RSS

MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 2

03 Okt

MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 2
y Mualaf/ Muhammad Soleh
(soleh42@ovi.com)

Assalamu’alaikum wr wb.. salam ta’dhim bagi sedulur BOLO SEJATI semua…
Mohon ijin membagi ilmu. Ilmu yg sy dpt ini dari Sukabumi tepatnya di goa macan atau masyarakat menyebutnya puri cibangkung, pada malam ke 3 sy di datangkan 6 goib, mereka memberi amanah untk menyelaraskan manusia dgn alam, krn manusia skrg sudah lupa dgn kodratnya. Ini amanah para goib untk menyelaraskan, agar manusia itu kembali ke fitrahnya, 88 persen kemampuan kita ini blm di gali yg ada di dlm tbh kita, Bagi yg ingin di selaraskan mhn kirim data nama, binti, alamat dan tgl lahir.
Kirim data ke 08989724127 atau di coment.Syaratnya hanya bersadakoh kpd fakir miskin.

Dengan ini membuka penyelarasan Manusia dengan Alam tingkat 2, Penyelarasan akan di lakukan malam jumat depan, Hari Kamis Tgl, 06-10-2011 Jam : 22.00 WIB
Silahkan Nanti waktu penyelarasan persiapkan diri anda dengan duduk sila saja tepat wktnya pasrah 15 menit, ikuti saja gerakan halusnya. Fungsi dr penyelarasan ini Sbnrnya memiliki 1001 manfaat. Kenalilah diri mu maka kau akan mengenal Raabmu.
Jadi lah kita manusia yg bermanfaat untk menolong sesama, tanamkan sifat rohman dan rohim dlm khdpan, agar Allah dan alam semesta meridoi kita.Amin

Untuk tingkatan 2, untk naik tingkatan 3 asah gerakannya nanti akan di test mengontak. Contohnya di dpn sy ad 3 warna merah di dpn. Biru di kiri dan kuning di kanan. Pertanyaannya sy memegang warna ap. Nanti niatkan kontak ke sy, ikti tgn kanan ke arah mana, ap bila lurus berarti warna merah, kalo tgn kepundak kiri berarti warna biru, kalo tgn ke pundak kanan berarti warna kuning. Di latih dahulu di rmh nanti ada pengumumannya

Wasalam

Mualaf/ Muhammad Soleh

 
1.291 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Oktober 2011 in IJASAH KHUSUS

 

1.291 responses to “MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 2

  1. Trisna_nyantrik

    17 Oktober 2011 at 12:06 AM

    trisna hadir ki, ki kmrn kan ada rekan yg ibunya di rwt di rs minta di do’ain. gini aja ki aki kumpulin murid2 ajak untk kirim energi pada jam yg ditentukn. kan kata aki kalo ilmu diasah akn semakin tjam apa lg buat nolong sesama. hnya sja aki tetep waspada jgn smpe ada oknum yg mau njatuhkan kmpus tercinta ini, dgn mengirim energi negatif agr nama kita tercoreng. maaf cmn ide NGAYAL@com

     
  2. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:14 AM

    Org kesurupan it ad 2 kemungkinan, yg pertama di kuasain mahluk halus, dan yg kedua krn pikirian emosi.
    Org ksurupan krn mahluk halus pun ad 2 kemungkinan, pertama temptnya di usik dan ke 2 ad pesan yg ingin di sampaikan. Hal yg paling mudah ajak komunikasi smbl penyalurkan enrg ilahi g usah di pencet2 ksihan pd skt nantinya yg kesurupan it nya

     
  3. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:16 AM

    Ide bgs sy sampe lupa, biarkan saja mrk yg pd usil, ap yg kita tanam it yg di petik.

     
  4. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 12:25 AM

    …niat baik pasti dapat balasan lbh baik..

     
  5. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:31 AM

    Besok malam, mlm selasa kita jam 10 kita rame2 mengrim energ positif ke ibunda km eko

     
  6. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 12:31 AM

    lanjut tausiahnya @km..tpi dulur2 pd ke mana ni?

     
  7. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 12:34 AM

    siap kangmas..trimakasih ya Allah dvlur2ku dn km.mu moga dpt balasan dr gusti Allah.

     
  8. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 12:37 AM

    apa yg kudu sy lakukan kangmas?apa saya kudu persiapkan sesuatu sewaktu pengiriman energi.km

     
  9. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:45 AM

    @km eko pasrah saja kpd allah

     
  10. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:47 AM

    @km eko tulis saja alamat ibundanya agar sedulur2 yg laen tau

     
  11. januar"JAGUAR"dianto

    17 Oktober 2011 at 12:50 AM

    ikut doakan aj . . .smoga lekas sembuh

     
  12. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 12:54 AM

    rumah sakit ?.. apa alamat rumah kangmas?

     
  13. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 12:57 AM

    Alamat tempat ibunda di rawat

     
  14. RajScorpion (Rajis)

    17 Oktober 2011 at 12:57 AM

    Setuju Ki,,,,saya jg mau ikut menyalurkan energi positif buat ibunda mas eko…walupun msh pemula

     
  15. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 1:04 AM

    Rumah sakit dr. soetomo
    jln.mayjend.dr.moestopo
    lt 3 pandan wangi.

     
  16. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 1:05 AM

    Daerahnya @km

     
  17. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 1:05 AM

    ibu Rohimah
    Rumah sakit dr. soetomo
    jln.mayjend.dr.moestopo
    lt 3 pandan wangi.

     
  18. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 1:10 AM

    maaf lupa..
    Ibu rohimah
    Rumah sakit dr.soetomo
    jln.mayjen dr.moestopo
    lt 3 pandan wangi
    karangmenjangan-surabaya.

     
  19. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 1:12 AM

    maaf dobel2…

     
  20. Trisna_nyantrik

    17 Oktober 2011 at 1:15 AM

    Insya Alloh nderek…indah nya kebersamaan dalam berbagi beban hidup…..semoga niat baik akan berbuaah kebaikan juga

     
  21. eko subiyantoro

    17 Oktober 2011 at 1:18 AM

    off dulu ibu kesakitan..

     
  22. Dimas Aryo maskana

    17 Oktober 2011 at 1:32 AM

    Ketiduran baru bangun nie ketinggalan plajaran.

     
  23. Rastya/Rahayu setyati

    17 Oktober 2011 at 1:38 AM

    @Ass. .ms eko. .lekas smbuh ya. .ibunya dr sakit yg diderita. .Alloh pasti membri yg trbaik. . .amin

     
  24. syamsul arifin (ugan surya)

    17 Oktober 2011 at 1:40 AM

    Absen 1/3 malam …..
    @Ki guru Muhamad soleh: saya ikutan besok ki guru,dengan niat menyelurkan energi positiv saya,semoga bunda Km Eko segera di beri kesembuhan oleg Allah swt.
    Hatur nuhun.

     
  25. Dimas Aryo maskana

    17 Oktober 2011 at 2:03 AM

    InsyaAllah

     
  26. wantah(wanto)

    17 Oktober 2011 at 2:05 AM

    met mlam…all bolosejati….
    @m.eko sabar tabah mass..
    Pasrahkan sm yg kuasa…smg diberi jalan yg terbaik buat ibu sampeyan…
    Disaat bgt iman kita kya diuji…
    Saya dah alami saat dlu kehlgn bpk n ibu yg aku sygii…mg ibu sampeyan msh ada dawuhe GUSTI yg hrs dijalani….jd msh dpt kesembuhan.. Jlni hari2 ky biasanya… Amiiin……yaa ALLOH

     
  27. to_samiaji@mas arif efendi

    17 Oktober 2011 at 4:43 AM

    km@boedi sdh tau blm ghoibx km@ sndri. . . .

     
  28. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa)

    17 Oktober 2011 at 5:26 AM

    @km samiaji
    Ya bantuin saya donk,jngn disembunyikan kemampuan sampeyan.

     
  29. Dimas Aryo maskana

    17 Oktober 2011 at 7:07 AM

    Pagi ,!!!!

     
  30. MUHAMAD SOLEH

    17 Oktober 2011 at 7:14 AM

    Artikel penyelarasan tingkat 3 sudah ada, silakan bg yg ingin mendaptar.

     
  31. eyu

    17 Oktober 2011 at 7:19 AM

    oke boz km

     
  32. Dimas Aryo maskana

    17 Oktober 2011 at 7:36 AM

    komen pindah ke tkt 3

     
  33. arya/aryanto

    17 Oktober 2011 at 8:14 AM

    KM Mualaf yg pingin naik ke tingkat 2 gimana caranya ?

     
  34. muhamad irawan

    17 Oktober 2011 at 9:02 AM

    bismillah, mudah2an bs ikut bntu ibunda km.eko

     
  35. aryanto/arya

    21 Oktober 2011 at 9:01 AM

    Pagi all bolosejati …………………..

     
  36. darius

    24 Oktober 2011 at 4:53 PM

    wah…telat dong saya….udah gak bisa lgi kah ???

     
  37. awanku

    16 November 2011 at 1:33 PM

    ass.. Pak masih ada penyelarasan ndak… Kirim email ke awanku@ymail.com
    sms ke 081380178234
    wass…

     
  38. Arya Wisanggeni

    16 November 2011 at 1:36 PM

    Selamat siang KM Awanku………………..

    Tunggu dipojok kampus…………………

     
  39. Tony Ahmad

    9 Desember 2011 at 7:13 PM

    Saya mau diselaraskan….

     
  40. bas

    31 Januari 2012 at 8:55 AM

    ass…
    mohon ijazahnya tentang amalan lunas hutang dan mantra mani gajahnya,suwun…
    wss

     
  41. Al kafiandy

    7 Januari 2014 at 10:02 PM

    Assmualaikun ki ustads apa sya juga boleh ikut.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: