RSS

ILMU PEMIKAT WANITA

27 Okt

ILMU PEMIKAT WANITA
Oleh: Wenajja (wen.ajja@yahoo.com)

Assalamu’alaikum wr wb.. salam ta’dhim bagi sedulur semua…
perkenalkan……………
ane orang minang, tinggal di pariaman
nama ane wenajja( wen)
ane mau nyare lagi nih yang terbaru dari ane.
ilmu pemikat wanita. ada yang mau!!!!!!!!!
ilmu ini instan lho, nggak pakai lama

hai silang kaneh maindalah kabulakang sianu
paidah bukokkan pintu
salamah bulkakkan pintu
hai nan bagarak sigampo rayo
putuihkan tali bukakkan pintu
bukan malaikaik mauik nan maisok
aku nan maisok siburung punyo sianu

untuk lebih lanjut di forum coment ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
201 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Oktober 2011 in IJASAH UMUM

 

201 responses to “ILMU PEMIKAT WANITA

  1. edy gunawan

    29 Januari 2015 at 2:49 PM

    Qobiltu

     

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 878 pengikut lainnya.

