RSS

PAKASIAH COLEK

30 Okt

PAKASIAH COLEK
Oleh Wenajja (wen.ajja@yahoo.com)

assww
bismillahirahmanirahim
salam sejah tera kepada sedulur bolo sejati semoga kita semua selalu di lindungi allah swt.aminnnn!!!!!!!!!!

sekarang ane akan share lagi yang terbaru!!! masih tentang mahabah. ingat nggak lagu dangdut ciptaan reynol panggabean yang judulnya
colak colek!!!ingat dong……. INGAT AJA DAHHHHHHHHHHH…………
ilmu ini yang akan ane bagi kepada sedulur semua. moga2 ada yang mau kalau gk ada!! ya… gk pa2.

MANTRA PENGASIHAN COLEK

bismillaahirahmanirahim
hai nur ja a
kun kato allah
fayakun kato muhamaik
naam kato adam

cara menggunakan ilmu ini sangat gampang, kita hanya perlu mencolek target aja, colek si target menggunakan jari telunjuk kanan.
setelah dicolek lihat ja reaksi nya.

ini kata guru ane, untuk menggunakan ilmu ini jangan sembarangan!!!
wanita yang kamu colek dia akan menaruh cinta. gk itu ja, dan dia akan minta dinikahi. trus ane jawab: kalau nikah ane belum mau tpi kalau kawin ane doyan…, jujur aja nich ilmu ini belum pernah ane cobain, ane takut, waktu itu ane belum pengen nikah pengen kawin sihh…ada!!

Ane mau berpantun dikit nich:
ulah baundo undo
barabuik pipip makan padi
batulak batundo tundo
sulang paliang sianu kamari

ini Pantun ane dapat dari saudara ibu ane, kalau dilihat pantun biasa ajja, tpi oke juga…
setelah ane dapat ane lansung cobain. pengalaman ane nick tentang pantun ini!!
ane punya 2 teman wanita, waktu itu ane beli permen ane bacain tuh pantun, ane kasih ma dia eeeh gk tau nya
2 teman ane berubah drastis ma ane yang dulu biasa2 aja sekarang beda. jadian deh…….
yang satu ane pacarin yang satu lagi ane cuekin….., untuk pantun ada kata tambahan nya. jika ada yang mau ane kasih tau

untuk kunci ilmu colek ini belum bisa ane kasih tau. silahkan qobiltu!! untuk yang mau hub ymail ane.

wasalam……

 
265 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Oktober 2011 inci IJASAH UMUM

 

265 responses to “PAKASIAH COLEK

  1. Jupruzal

    21 April 2016 at 12:03 PM

    Asm. Bg sambungan pantunya bg kasi bg

     
  2. Musshazar Musa

    19 Oktober 2016 at 11:33 AM

    Assalamualaikum tuan . Qobiltu , aamiin . Bole kah tuan whatsapp kuncinya ilmu ini . Ni no sy , +60178826036 . Terima kasih tuan .

     
  3. Hendri

    30 September 2017 at 1:07 AM

    Qobiltu guru

     
  4. Hendri

    30 September 2017 at 1:11 AM

    Qobiltu kunci ilmunya

     
  5. sutarto

    27 November 2017 at 11:52 PM

    Qobiltu

     
  6. eky

    2 Mei 2018 at 2:48 PM

    qobiltu..
    rizkytetraramadhani@gmail.com
    terimakasih

     
  7. Sobri

    20 Juni 2018 at 7:17 AM

    Qobitul kunci ilmu nya tadz..

     
  8. Faisal

    8 Agustus 2019 at 11:48 AM

    Qobiltu

     
  9. erisman

    19 Juli 2020 at 3:28 PM

    Qobiltu, Alfatihah

     
  10. nevada00

    7 Februari 2021 at 12:11 AM

    Qobiltu kang aril utk ilmu pekasih coleknya mohon utk kunci doanya

     
  11. adi

    13 April 2021 at 12:36 AM

    qobiltu kunci ilmu colek

     
  12. adi

    13 April 2021 at 12:37 AM

    qobiltu kunci ilmu pakasiah colek dan izin mengamalkan

     
  13. Akil

    19 Juni 2022 at 10:23 PM

    Qobiltu bang terima kasih alhamdulillah

     
  14. Aldi

    3 Juli 2022 at 6:57 AM

    Bang qobiltu ijazah dan kunci makrifatnya.

     
  15. nurwahidcahayasatu

    12 September 2022 at 3:33 PM

    QOBILTU

     

Tinggalkan komentar