RSS

AMALAN DO’A PEMBUKA PINTU REJEKI

21 Nov

Amalan Do’a Pembuka Pintu Rejeki

Anank Al-Bantani/ ananksujana@yahoo.com

Assalamu’alaikum Wr,wb.

Puji beserta syukur hanya milik Allah Dzat Maha Dekat yang mendengar ketika hamba-Nya memohon dan berdoa kepada-Nya. Shalawat beserta salam kehormatan semoga selamanya senantiasa tercurah terhadap baginda panutan seluruh alam  Nabi Muhammad SAW.

Saudaraku, seiman dan seagama, Nabi pernah bersabda “bahwa kemiskinan bisa menjerumuskan  pada kekafiran” hal ini bisa dimaklumi, karena ujian dengan kemiskinan bila datangnya pada orang yang kurang teguh pendirian dan kurang imannya akan berakibat fatal yang akhirnya mengeluarkan orang tersebut dari keislamannya baik dengan sengaja atau bahkan tanpa sengaja.

Namun saudaraku, Allah SWT  takan memberikan ujian di luar batas kemampuan orang yang diujinya dan selalu meberikan jalan keluarnya. Yakinlah…penulis telah membuktikannya

Nah, dengan berangkat dari sanalah saya akan berbagi ilmu yang semuanya sudah diamalkan dan Alhamdulillah berhasil berkat pertolongan Allah, sehingga saat ini saya ingin memberikan amalan yang sedang dan pernah saya amalkan dan telah terbukti sangat membantu berbagai macam kesulitan yang pernah saya alami. Dengan harapan mendapat nilai plus …selain kebahagiaan dunia … akhirat pun bisa diraih juga.

Ada beberapa amalan yang bila diamalkan akan mendatangkan rizqi yang berkah. Silahkan anda berusaha dengan usaha yang sedang saudara jalankan, apapun itu asal halal. Karena sebenarnya kunci kesuksesan seseorang bukan terketak pada jenis apa usaha yang dijalankan, akan tetapi keberkahan dari rizqi yang diterima yang membuat seseorang sukses itu.

Jadi saya bukan akan memberikan amalan yang bila diamalkan lantas akan mendapatkan uang secara ghaib yang datang dari langit, walau bagi Allah itu mudah saja, tapi syariat tetap berlaku. Kita perlu menyadari bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, bukan waliyullah yang bila berdoa langsung terjadi.

Inilah Amalan Do’a nya:

Diamalkan setelah shalat isya, Sebelum membaca amalan yang akan disampaikan di bawah ini, terlebih dulu lakukan : Setelah shalat isya lakukan shalat sunat ba’diyah 2 rakaat,  Shalat tobat 2 rakaat , setelah selesai shalat tobat bacalah :

  • Istighfar /astaghfirullahal adhim 1000x
  • Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdholimin 100x

Terus Shalat hajat 2 rakaat , setelah selesai shalat hajat bacalah:

  •  Sholawat : asholaatu wassalaamu ‘alaika yaa sayyidi  rasullallah, hud bi yadii qolat hillati, adrikni (1000x) 
  • Yaa latif, yaa latif, yaa latif, sampai subuh (usahakan jangan kurang dari 41.000 x)

Catatan : amalan di atas cukup diamalkan sekali saja (tapi tiap malam lebih bagus) bila anda sedang benar-benar mendapat kesulitan yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi dengan cara biasa.

Amalan di atas harus diamalkan/dibaca dengan konsentrasi penuh dan khusyu meminta kepada Allah SWT. Insya allah dalam waktu singkat saudara akan melihat buktinya. Terkadang bisa terjadi/melihat bukti hanya dalam hitungan hari saja. Tapi jangan lupa, hanya allah yang kuasa melakukannya. Bukan Doa yang menyebabkan anda berhasil tapi ALLAH SWT camkan itu dalam hati…saya tidak ikut campur dan berlepas diri dari anda kalau anda jadi musyrik (menyekutukan Allah) karena Doa dari saya. Karena saya sudah berwasiat di sini.

Tapi jangan heran dan aneh bila dalam mengamalkan banyak godaan yang akan anda terima, missal rasa malas atau yang lainnya yang membuat anda jadi meninggalkan amalan sebelum tamat.

SELAMAT MENGAMALKAN, DAN SAYA SERAHKAN DOA INI PADA ANDA SEMOGA ALLAH RIDHO. DAN JANGAN LUPA BUKAN DO’A YANG AKAN MEMBERI ANDA KESUKSESAN TAPI ALLAH SWT. DO’A HANYALAH MEDIA SAJA.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum mengamalkan amalan di atas :

  1. Jangan pernah meninggalkan Shalat 5 waktu bagaimanapun  keadaan anda (selama ingatan masih ada, walau sakit shalat tak bisa ditinggalkan).
  2. Hindari melakukan dosa-dosa kecil apalagi yang besar seperti : Musyrik, Membunuh, zina dll.
  3. Tanamkan keyakinan , bahwa Allah Maha Kuasa atas segalanya, tanpa keyakinan atas kekuasaan ALLAH, saya sarankan lebih baik jangan mengamalkan doa apapun yang ada di BLOG ini.
  4. Ikhlaslah dalam beramal….dengan keikhlasan, apapun yang anda lakukan  anda akan mendapat keuntungan ganda DUNIA dan AKHIRAT

perlu diperhatikan “MAQOMADDIIN ILLA BIL MAL” ” Tidak akan berdiri Agama tanpa harta”.

ITU ALASAN SAYA

Dan saya tidak mungkin menolong semua kesulitan saudara saya sesama muslim dengan harta saya …saya manusia biasa…bukan nabi, bukan wali…saya juga punya keterbatasan dan juga sifat manusia biasa “BAKHIL”RASA SAYANG TERHADAP HARTA” dan saya juga punya keluarga, anak kandung,anak asuh, anak didik…yang semuanya menjadi tanggungan saya dan merupakan tanggung jawab saya.

SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG APA YANG saya tahu yang DIAMANATKAN ALLAH PADA SAYA .

SEDIKIT ILMU TENTANG CARA MENARIK RIZQI YANG SERING SAYA PRAKTEKKAN DISAAT SAYA SEDANG DALAM KESULITAN EKONOMI. Dan ini yang mampu dan ikhlas  saya sumbangkan untuk kemaslahatan Muslimin Muslimat.

TAPI…INI KHUSUS BAGI ANDA YANG BENAR-BENAR KEPEPET….

SAYA TIDAK AKAN MEMBERIKAN KEPADA ANDA YANG SUDAH MAMPU DAN HANYA INGIN MEMUASKAN NAFSU SERAKAH. WALAU ANDA AKAN MEMBERI SAYA UANG BERAPAPUN

SAYA BUKAN CARI KEUNTUNGAN DARI ANDA….SAYA HANYA INGIN SESAMA MUSLIM MAJU…DAN SELANJUTNYA…AGAMA ISLAM PUN SEMAKIN KOKOH DI MUKA BUMI INI.HANYA ITU…

Bagi anda yang hanya ingin menambah rizqi yang ada, bukan karena kepepet…DOA DI ATAS sudah memadai untuk diamalkan.

Karena saya sendiri hanya mengamalkan doa di atas, DOA yang MAKSUD UNTUK ANDA YANG KEPEPET hanya saya gunakan ketika saya benar-benar berada dalam kesulitan.

SAUDARAKU …SEIMAN DAN SEAGAMA

ISLAM HARUS MAJU, MUSLIM HARUS SEJAHTERA , MUSLIM JANGAN SAMPAI KALAH DALAM PERSAINGAN. DAN ORANG BERIMAN PUNYA SENJATA “AMPUH” MELEBIHI APAPUN, PUNYA PEDANG YANG SANGAT “TAJAM” MELEBIHI PEDANG BUATAN SIAPAPUN YAITU :

“DOA”

“yang terkadang sering terabaikan”

Mari kita merenung…dan perhatikan

ayat-ayat perintah shalat …!!! Hampir semua ayatnya selalu bergandengan dengan perintah Zakat…

Itu artinya Allah memerintahkan kita untuk sejahtera dalam urusan dunia….

MUNGKINKAH KITA BERIBADAH TANPA HARTA…..???  SANGAT TIDAK MUNGKIN…

dalam shalat saja kita harus nutup aurat…apakah pakaian atau peci bisa datang begitu saja tanpa dibeli…??? Apalagi kalau Naik haji…Berapa harta berupa uang atau lainnya yang mesti kita korbankan.

Atau perintah jihad…apa mungkin tanpa harta…peralatan perang dibeli pakai uang. bekalnya juga harus dengan uang…apalagi jihad harta (karena jihad bukan hanya perang)

PERINTAH MENCARI ILMU …apakah mungkin tanpa harta…??? apalagi di zaman sekarang…???

Tapi…mengapa Nabi Muhammad SAW…hidup sederhana…???

Karena beliau seorang Nabi yang Sangat Mulia dalam segala hal, beliau tidak seperti kebanyakan pimpinan jaman sekarang. Beliau Uswatun hasanah, suri tauladan yang tak ada celanya.

Bagaimana kalau kita bisa seperti NABI MUHAMMAD SAW, hidup sederhana…???

SANGAT BAIK DAN SEHARUSNYA BEGITU

TAPI YANG JADI PERTANYAAN….Apakah benar kita sudah tidak cinta dunia lagi???apakah benar kita hanya mementingkan kehidupan Akhirat, jika ya jawabannya…saya katakan BAGUS dan MEMANG SEBAIKNYA kehidupan akhirat lebih utama.

Tapi..kalau dengan kemiskinan dan kesederhanaan yang diberikan Allah hanya membuat kita Ingkar, sebaiknya jangan memaksakan diri.

Ingat….

KEMISKINAN BELUM TENTU AKAN MENAMBAH TAAT PADA-NYA

KEKAYAAN BELUM TENTU AKAN MENAMBAH KITA SYUKUR

Kuncinya:

TERGANTUNG KEIMANAN KITA

APAPUN YANG DIBERIKAN ALLAH PADA ORANG YANG BERIMAN AKAN MENJADI KEBAIKAN.

DIBERI MISKIN DIA BERSABAR MAKA SANGAT BAIK DENGAN SABARNYA.

DIBERI NIKMAT DIA BERSYKUR MAKA BAIK DENGAN SYUKURNYA.

SEMOGA KITA SEMUA SELAMAT DARI PERBUATAN SYIRIK…MEMINTA KEPADA SELAIN ALLAH….DAN SELALU MENDAPAT LINDUNGANNYA. AMIIN….

Akhir kata…Bertakwalah kepada Allah…dan … janganlah berani meninggalkan alam dunia ini (meninggal dunia) kecuali dalam keadaan tunduk pada Allah (Muslim). Dan jadikanlah doa sebagai sarana ibadah kepada-Nya, sebagai pengakuan atas kelemahan diri kita sebagai hamba, sebagai kesadaran bahwa kita bukan apa-apa dan tidak berdaya apapun tanpa pertolongan-Nya.

Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nashir, laa haula walaa quwwata illa billah…

Wassalamu’alakum Wr.Wb

Anank Al-Bantani

Sumber : Ust. Abu Fauzan

NB: Sertakanlah kami didalam doa’mu…

 

348 responses to “AMALAN DO’A PEMBUKA PINTU REJEKI

  1. nurcahyoandri

    29 September 2014 at 10:16 PM

    Ijin mengamalkan

     
  2. nurcahyoandri

    29 September 2014 at 10:17 PM

    Mohon izin mengamalkan

     
  3. sudiarto.until@ yahoo.com

    11 Oktober 2014 at 12:47 PM

    ijin mengamalkan gan

     
  4. asep

    22 Oktober 2014 at 9:49 AM

    insyaallah.
    ijin mengamalkan gan

     
  5. Novi

    5 November 2014 at 3:35 PM

    Ijin mengamalkan ya ki … Mohon doanya …
    Al Fatikhah …

     
  6. kemal khan

    6 November 2014 at 12:42 PM

    supeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrr,….mohon ijin mengamalkan……

     
  7. hendrinur

    21 November 2014 at 10:41 AM

    Assalamu’alaikum wr wb… ustadz ijin mengamalkanya… saya benar2 kepepet masalah keuangan sedang di dera hutang yang begitu banyak yg tak kunjung usai sementara saya sdh tdk punya apa2 lgi utk di jual guna menutupi hutang.. dengan perantara amalan dari ustadz… ini semoga ALLOH SWT meridhoinya mendatangkan perolongan’NYA melunasi semua hutang2 saya amin.

     
  8. hendrinur

    21 November 2014 at 10:53 AM

    maaf terlewatkan’ mohon doa’a restunya Ustadz… seblm dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih wassalam’ualaikum… wr wb..

     
  9. Gamal Abdillah

    27 November 2014 at 9:40 PM

    Assalammualaikum Wr Wb, Pak Ustad, saya mohon ijin utk mengamalkan doa tersebut, saya benar 2* sudah dalam keadaan terpepet masalah keuangan, saya sudah berusaha namun masih gagal, tapi saya tidak putus asa dan akan selalu berusaha, mohon keikhlasannya pak ustad, insya allah amalan pak ustad bisa membantu permasalahan saya, dan semoga pak ustad selalu dalam perlindungan Allah Swt, di muliakan hidupnya dan di pertinggikan derajatnya baik di dunia dan di akhirat nanti, aamiin yaa robbal alamiin, Wassallam mualaikum wr wb.

     
  10. wawan

    9 Desember 2014 at 5:47 AM

    assalaamu’alaikum…mohon ijin mengamalkannya aemoga berkah, dan manfaat. terima kasih

     
  11. tinacomoment

    18 Desember 2014 at 4:33 PM

    mohon ijin mengamalkan yaa laatif yg 41.000 pak ustad

     
  12. aep saepulloh

    20 Januari 2015 at 3:22 PM

    Izin copy paste tuk mengamalkan pak ustadz..

     
  13. mirzadedek

    24 Januari 2015 at 3:21 PM

    Mohon izin mengamalnya.

     
  14. okuaje

    17 April 2015 at 4:08 AM

    Assalamualaikum Wr Wb
    Qobiltu….izin mengamalkan utk sy yg lg benar2 kepepet punya hajat besar.
    mohon bantuan doanya.
    moga manfaat dunia akhirat….
    alfathihah 7x…..sent to ustad Abu Fauzan wa anang al bantani

     
  15. tujuh satu

    15 Juni 2015 at 2:34 PM

    alhamdulillah msh ada yg mau share,,,terimakasih,, ustd

     
  16. Sriatun

    17 Juni 2015 at 11:32 AM

    Qobiltu…minta izin mengamalkannya ustadz….mohon do’anya semoga barokah…Aamiin

     
  17. Andi Sukmawan

    3 Juli 2015 at 3:26 AM

    Mohon ijin tuk mengamalkan ilmunya ustad.

     
  18. SAPARI

    25 September 2015 at 12:54 PM

    MOHON IJIN MENGAMALKAN

     
  19. tamPyNugroho

    18 Oktober 2015 at 11:59 PM

    Ijin mengamalkan.,
    Smoga allah meridhoi.
    Al fatihah sent…
    Qobiltu.

     
  20. dibyo

    4 November 2015 at 5:46 PM

    Qobiltu…untuk mengamalkannya semoga berkah

     
  21. dendy

    17 Desember 2015 at 7:49 AM

    assalaamu’alaikum…
    izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat.
    qobiltu..ilaa shohibul ijazah khususon lahumma..al-faatihah

     
  22. krisdianto

    8 Maret 2016 at 10:53 AM

    injin mengamalkan

     
  23. Agus samsul h

    21 Maret 2016 at 11:45 AM

    Mohon ijin untuk mengamalkan, semoga barokah..amin

     
  24. Hafizhov Imanov Kuswaronowski

    22 Mei 2016 at 3:42 PM

    minta ijin mengamalkannya..

     
  25. teddy

    17 Juli 2016 at 9:20 PM

    mohon ijin utk mengamalkan

     
  26. Sudarto Aa

    5 September 2016 at 6:58 AM

    Assalaamu’alaikum pak ustadz. Izinkan saya mengamalkan amalan ini…..Mohon do’a restunya dgn mengharap ridho Allah swt, smg Berkah dan terkabul segala hajat saya….Aamiin Allaahumma Aamiin, wassalaamu’alaikum wr wbrkth

     
  27. Kris

    8 November 2016 at 11:56 AM

    Assalaamu’alaikum Ki
    saya mau tanya appa arti dari sholawat yg dibaca stlh sholat dhuha

     
  28. Gandhy

    8 November 2016 at 12:14 PM

    Assalaamu’alaikum pak ustadz.
    Ma’af saya mau tanya apakah amalan pembuka rizky stlh sholat isya’ harus pula disertai sholat dhuha beserta amalanya, karena saya bisanya yg stlh sholat isya’ ustadz, dan apa terjemahan sholawat yg dibaca seteah shola dhuha, terimakasih pak ustadz, wassalaamu’alaikum

     
  29. ferrysutan

    14 Februari 2017 at 2:17 AM

    Assalaamu’alaikum pak ustadz….terima kasih sebelumnya saya ucapkan ke pada Pak ustad..atas
    penjabaran ” Amalan Do’a Pembuka Pintu Rejeki” dan pelaksanan serta tata cara dan syarat menjalankannya.yang cukup mendetil…..insyaallah akan saya coba untuk mengamalkanya….dan teriring doa buat ustad sekeluarga semoga ditambahkan berhak dari allah subhana wataalala….amin..amin..yaroobal allamin.

     
  30. Asep sunandar

    16 Juni 2017 at 11:10 AM

    Qobiltu…izin ngamalkan ustad..mohon do’a restunya..

     
  31. koko lobster

    4 Juli 2017 at 8:16 PM

    Trima kasih semoga alloh membalas kebaikan saudara

     
  32. ahmkho

    12 Februari 2018 at 7:16 PM

    Alhamdulillah… dan terima kasih kepada saudara Anank Al-Bantani juga segenap staf Universitas Energi Sejati yang dengan ikhlas berbagi keilmuan dan pengetahuan.
    ” Ya Allaah Yang Kaya, Yang Maha Pemurah, Berilah kekayaan yang membawa berkah kepada para Guru, kepada para Pengasuh dan kepada para murid dan kepada yang mau belajar di Universitas Energi Sejati. Segala puji bagi Allaah penguasa alam”

     
  33. M.Rusli Suddin

    7 Maret 2018 at 3:32 PM

    Qobiltu…mohon idzin mengamalkannya, semoga berkah

     
  34. Moh.syarifin

    16 Juni 2018 at 10:18 AM

    Qobiltu ijin mengamalkan

     
  35. eko ab

    25 Juli 2018 at 4:31 PM

    assalamualaikum.wr.wb pak ustad.
    mohon ijin utk mengamalkan’a.doakan saya agar lancar dalam menjalani’a.aammiin

     
  36. Diki

    6 Oktober 2018 at 10:02 PM

    Asalamualaikum

    Qobiltu Yaa syekh

     
  37. parwadi

    19 Februari 2019 at 11:19 AM

    Izin mengamalkan

     
  38. parwadi

    19 Februari 2019 at 11:19 AM

    Izin mengamalkan

     
  39. istamar

    7 Juni 2019 at 8:33 AM

    Subhanallah, izinkan saya mengamalkan doa di atas ya ustad.
    Insyaallah akan saya lakukan dengan urutan yang ustad ajarkan…
    Beribu terimakasih saya haturkan

     
  40. sunu setiawan

    3 September 2019 at 10:51 AM

    qobiltu

     
  41. M.Syahriyah Nurkarim

    2 Maret 2020 at 6:23 AM

    Assalamualaikum wb wb. Qobiltu ijin mengamalkan

     
  42. Krisna Indarwati

    13 Maret 2020 at 5:08 PM

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan pak ustadz

     
  43. Helmi Gufron

    13 April 2020 at 10:03 AM

    Qobiltu ijazahnya gus, trims. Semoga berkah dunia akhirat untuk saya & anda.

     
  44. Yuli

    13 April 2020 at 8:58 PM

    Qobiltu

     
  45. suoarman

    6 September 2020 at 9:38 AM

    Assalamualaikum izin minta no hp dan wa kang ustat

     
  46. Asep

    25 September 2020 at 1:57 AM

    Qobiltu

     
  47. Deds

    24 November 2020 at 11:12 AM

    Qobiltu ustad amalan kerizkian tersebut di atas, saya mohon izin untk belajar mengamalkan nya…insyaallah.

     
  48. Usep Rachmat

    14 Oktober 2022 at 7:43 AM

    Qobiltu ijin mengamalkan

     

Tinggalkan komentar