RSS

PENGUMUMAN MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2

20 Okt

PENGUMUMAN MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2

Mengingat banyaknya sedulur Energi Sejati yang belum sempat melakukan PENYELARASAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2 yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dan atas harapan mereka untuk diadakan kembali, maka dengan ini akan diadakan kembali yang ditujukan untuk sedulur yang ingin atau bermaksud melakukan penyelarasan tersebut di atas. Bagi yg ingin di selaraskan mhn kirim data nama, binti, alamat dan tgl lahir. Kirim data ke 08989724127 atau di coment. Syaratnya hanya bersadakoh kpd fakir miskin.

Penyelarasan akan di lakukan malam jumat depan, Hari Kamis Tgl, 27-10-2011 Jam : 22.00 WIB
Silahkan Nanti waktu penyelarasan persiapkan diri anda dengan duduk sila saja tepat wktnya pasrah 15 menit, ikuti saja gerakan halusnya.

Fungsi dari penyelarasan ini Sebenarnya memiliki 1001 manfaat. Kenalilah diri mu maka kau akan mengenal Rabbmu.
Jadi lah kita manusia yg bermanfaat untk menolong sesama, tanamkan sifat rohman dan rohim dlm khdpan, agar Allah dan alam semesta meridoi kita.Amin

Wasalam

Mualaf/ Muhammad Soleh

 
1.494 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Oktober 2011 in IJASAH UMUM

 

1.494 responses to “PENGUMUMAN MENYELARASKAN MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2

  1. Al-semar ,(yUsup),

    6 November 2011 at 2:34 PM

    1.

     
  2. eko s

    6 November 2011 at 2:36 PM

    waduh ketdran kebykn sate..@km to_samiaji betul kt @km aim…kn kudu rutin dvlv dzikirnya .

     
  3. eko farmanto {nge$at-riyo}

    6 November 2011 at 3:16 PM

    lama ga hdir…salam salim smuanya….rahayu..

     
  4. MBAH JATI

    6 November 2011 at 3:37 PM

    benar @mas aim, adik saya si bontot udah nggeletak tiduran ngeluh sakit kepalanya. Padahal saya yg waktu periksa tensi darah dikatakan darah tinggi alhamdulillah nyaman saja rasanya.

     
  5. MBAH JATI

    6 November 2011 at 3:45 PM

    @mas arif effendi, semalem ngliyeng, hari ini makan sate kambing apa nggak ngliyeng lagi mas..?

     
  6. MBAH JATI

    6 November 2011 at 3:50 PM

    kangen sama yang disana…

     
  7. MBAH JATI

    6 November 2011 at 3:58 PM

    @mas ng satrio, fotonya keren kayak pendekar dari sumatra, hehe…

     
  8. Ki Dalang Cipto Kawedar

    6 November 2011 at 3:58 PM

    Sedang kita pertimbangkan Mas Warisun, barangkali panjenengan ada ide?

     
  9. MBAH JATI

    6 November 2011 at 4:01 PM

    @mas warisun, ada apa mas?

     
  10. MBAH JATI

    6 November 2011 at 4:04 PM

    istirahat dulu ganti pemain…

     
  11. Ki Dalang Cipto Kawedar

    6 November 2011 at 4:06 PM

    Banyak yg bisa tetapi belum tentu AHLI, iya nggak Mas Ardi?

     
  12. putra bumi sumatra

    6 November 2011 at 4:49 PM

    kapan ada penyelarasan energi lagi ki?,salam kenal dari putra bumi sumatra di medan

     
  13. Rastya/Rahayu setyati

    6 November 2011 at 5:02 PM

    Assalamualaikum. .@salam salim takzm KDCK. .
    @ms.embn jt. .kngn ma siapa ni. .mrknh. ???
    @all BS pda mabok sate nh. .
    kipas2 dlu biar gk gerah mkn sate kmbing. .
    @all BS lg. .met sore. .

     
  14. Rastya/Rahayu setyati

    6 November 2011 at 5:03 PM

    Assalamualaikum. .@salam salim takzm KDCK. .
    @ms.mbh jati. .kngn ma siapa ni. .mrknh. ???
    @all BS pda mabok sate nh. .
    kipas2 dlu biar gk gerah mkn sate kmbing. .
    @all BS lg. .met sore. .

     
  15. Rastya

    6 November 2011 at 5:14 PM

    Eh. .lupa. .mbh jati mksdnya. .hhe. .he . .nama hmpir sma sh. .mf ya. .

     
  16. heru (gaster)

    6 November 2011 at 5:35 PM

    hdr mlm ini

     
  17. eko s

    6 November 2011 at 5:44 PM

    kembali ke laptop/topik nih tentang penyelarasan:.
    Senior2 sharing dong pengalamannya..
    kita yg pemula biar tmbah semangt gtu..
    Apalgi nanti ada lg penyelarasan1.2.3.4.

     
  18. to_samiaji@mas arif efendi

    6 November 2011 at 6:14 PM

    lhah aku kuk ngeliyeng ijen iki piye. . . .hahahaha. . . . .isin aku bro. . . . . .

     
  19. to_samiaji@mas arif efendi

    6 November 2011 at 6:17 PM

    isin aku bro. . . .
    Ada ide. . . .

     
  20. abdullah...(sahru siam)

    6 November 2011 at 7:43 PM

    assalammualaikum….
    Slamat malem bolo sejati yg kusayangi….
    Salam salim…
    @mbah abdul jabar
    @mbah jati
    @mbak rastya
    @km mualaf
    @km ardhi
    @km gunawan
    @km al=semar
    @km eko s
    @km to samiaji
    @dimas aryo
    dll….dimanapun anda berada…

     
  21. abdullah...(sahru siam)

    6 November 2011 at 7:49 PM

    mbah go kong kok g keliatan….

    Hari ini menu mbah go kong sedikit berbeda….

    Sate n gule…..

    Hayo…..ketahuan…

     
  22. Trisna_nyantrik

    6 November 2011 at 11:41 PM

    pada kekenyangan sate kali ya? sefiiiiiii

     
  23. Al-semar ,(yUsup),

    7 November 2011 at 5:54 AM

    Senin…

     
  24. aryanto/arya wisanggeni

    7 November 2011 at 8:56 AM

    Koment kembali ke asal

     
  25. Al-semar ,(yUsup),

    7 November 2011 at 10:35 AM

    Panas dan sunyi…

     
  26. eko s

    7 November 2011 at 12:29 PM

    ada ide apa kangmas to..samiaji?

     
  27. Al-semar ,(yUsup),

    7 November 2011 at 12:34 PM

    Angin….

     
  28. aryanto/arya wisanggeni

    7 November 2011 at 2:18 PM

    Selamat sore KM Mu

    Apa kabar KM/Mbak :
    aim_assaliek
    Antok j
    to_samiaji@mas arif efendi
    MARKONAH
    ucis c s
    mukdis
    Gaga
    abdullah…(sahru siam)
    nurwahid
    Dimas Aryo
    Ciluk_Ba’_!
    Al-semar ,(yUsup),
    Rastya/rahayu setyati
    M..K
    JAGUAR
    Kamarul Zaman
    Al-semar ,(yUsup),
    warisun
    MBAH JATI
    GUNAWAN
    eko s
    to_samiaji@mas arif efendi
    ROMONE DAVID
    all Bolosejati salam damai………………….

     
  29. eko s

    7 November 2011 at 4:48 PM

    met sore …salam salim sedoyo/all

     
  30. eko s

    7 November 2011 at 10:11 PM

    alhmdlilh ikut dzikir …ada yg beda yg ku rasa..

     
  31. Hasan Asy'ari

    8 November 2011 at 11:57 PM

    Di Pati jawa tengah ada guru spiritual saya seperti anda . Salam.

     
  32. pawana (kiki)

    9 November 2011 at 6:21 AM

    Salam sejahtera dan rahayu bt saudaraku semua.

     
  33. Dhani Saputra

    10 November 2011 at 6:10 PM

    absen sore menjelang malam…

     
  34. wardono

    13 November 2011 at 9:54 PM

    terimakasih

     
  35. wardono

    13 November 2011 at 10:27 PM

    qobiltu mohon ijin KI Aril.suwun

     
  36. MUALAF

    15 November 2011 at 1:34 PM

    Ilmu ini di dapat langsung dari khodamnya kanjeng sunan kali jaga, silakan di amalkan surat al fatehah 100x dlm satu mlm, di lakukan pd tngah malam, d tujukan kpd kanjeng sunan kali jaga.

     
  37. Arya Wisanggeni

    15 November 2011 at 1:42 PM

    Qobiltu KM Mu ! makasih atas curahan ilmunya !

     
  38. awan

    18 November 2011 at 12:49 PM

    penyelarasan lanjutan gimana ki

     
  39. Mustaman Syam

    23 Maret 2012 at 5:32 PM

    mohon petunjuk penyelarasan MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2

     
  40. Kzaman Zainal

    9 Desember 2012 at 6:01 PM

    assalamualaikum mungkin tidak terlambat untuk saya mendaftar ingin saya mendekati Allah dgn bantuan saudara saudara ku sekalian umur saya pun sudah menjelang senja harapan saya dapat di terima pendaftaran saya.baru kini saya terjumpa dgn blok energi sejati. moga Allah memberi petunjuk pada makhlukNya

     
  41. ahmed_khand

    4 Maret 2013 at 6:37 PM

    mohon petunjuk penyelarasan MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2 trus gimana caranya mungkin saya terlambat tpi saya percaya tuhan menunjukan yangterbaik buat saya.,

     
  42. mashuri

    7 Mei 2013 at 12:17 AM

    kapan lg di adakan penyelarasannya..??

     
  43. husni

    27 November 2014 at 1:14 AM

    Husni,
    mohon petunjuk penyelarasan MANUSIA DENGAN ALAM TINGKAT 1 DAN 2 trus gimana caranya mungkin saya terlambat tpi saya percaya tuhan menunjukan yang terbaik buat saya., moga blum terlambat utk saya, mohon ridhonya Ki.

     
  44. Asep Fahrul Jaelani

    8 Mei 2016 at 10:53 PM

    Assalamualaykum wr.wb.
    Maaf..saya baru tau ada website ilmu kerohanian / kebatinan sehebat univ energi sejati ini..coba dari dulu taunya…saya ingin belajar Ki…tapi bingung mulainya dari mana? dari ilmu yang mana dulu?..
    * Boleh ya Ki saya belajar…tolong kasih petunjuk ke saya..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: