RSS

MELURUSKAN PEMAHAMAN KELIRU TENTANG THP

21 Okt

Assalamu’alaikum wr wb

Saya sangat prihatin dengan komentar “oknum” yg mengatakan THP (Tele Hypnosis Pro) adalah ajaran sesat, tanpa melakukan konfirmasi kepada saya, (meskipun saya juga membaca komentarnya di blog ini). Beberapa SMS dari sedulur (yg memang sudah mapan SPIRITUALNYA) yg diterima dari OKNUM tsb diforward ke saya, kata-katanya sama. Saya sangat menyesalkan, maksud tujuannya menyebarkan SMS tsb. Sebagai saudara seharusnya tidak berbuat seperti ini, apa maksud dengan menyebarkan SMS kepada orang lain agar orang lain tsb ikut membencinya. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW:“SATU ORANG BER-ILMU LEBIH BAIK DARI PADA 1000 ORANG AHLI IBADAH”. Sebaiknya kita camkan sabda Rasulullah tsb.

Memang benar THP adalah aplikasi dari Qabalah dan TIFARETH, menggunakan teknologi digital elektronik. Untuk lebih mengetahui tentang Qabalah silahkan Anda mengunjungi LINK http://www.orderofthewhitelion.com/Qabalah@/Qabalah.index.asp dan http://www.isisworkshops.com/isis_workshop/Home.html. Perlu Anda ketahui Qabalah dan Tifareth bukanlah ajaran AGAMA, keduanya merupakan cara hubungan spiritual pada diri kita masing-masing. Masalah tuduhan Anda itu ajaran Yahudi, apakah ada yg salah dgn orang Yahudi? Ingat nabi-nabi seperti Nabi Musa AS, Harun AS, Yusuf AS, Daud AS, Imran As, Zakaria AS, Yunus AS, ISA AS, dll adalah keturunan YAHUDI, mereka adalah orang-orang yg dimuliakan oleh Allah SWT. Jangan dicampur aduk Yahudi dengan ISRAEL, karena Yahudi bukan Israel meskipun Israel pada umumnya Yahudi. Jadi Yahudi adalah ras suatu bangsa sebagaimana bangsa ARAB dan Israel adalah suatu negara.

Kita memang harus jujur pada diri sendiri dan jangan menjadi orang yg munafik, tidak mau menggunakan sesuatu buatan YAHUDI, padahal Face BOOK, Computer, Teknologi Komunikasi, sebagian besar adalah buatan mereka. Serta jangan juga berpikiran CELLFISH (kerang) yg melihat hanya pada kiri-kanan nya saja. Kita harus OPEN MIND agar menjadi orang yg amanah seperti harapan Rasulullah SAW yaitu menjadi ORANG yg ber-ILMU. Ingatlah hukum alam semesta, yaitu apa yg engkau perbuat adalah apa yang engkau dapatkan dan apa yg kau lihat adalah apa yg engkau rasakan. Artinya apa yg engkau lakukan perbuatan NEGATIVE akan engkau terima NEGATIVE pula. Telitilah terlebih dahulu secara detail, sehingga kita dapat bijaksana dalam melakukan perbuatan.

Biasanya orang yg mengatakan orang lain itu SESAT, agar dia dinilai oleh orang lain adalah ALIM. Itulah sebabnya Rasulullah melarang orang melakukan GIBAH, karena pada dasarnya gibah itu membicarakan sisi buruk orang lain dan ada harapan orang yg diceritakan akan ikut menaruh tidak suka dengan orang yg diomongin tsb.

Semoga tulisan saya ini dapat meluruskan pendapat atau pemahaman miring tentang THP tersebut. Bagi saya, tidak ada paksaan buat yg mau mengamalkan THP, karena pilihan tetap ada pada Anda. Apakah Anda menjadi manusia yg sukses, gagal, bahkan menjadi manusia bejat, itu semua pilihan Anda.

Wassalam,
Ki Abduljabbar

About these ads
 
84 Komentar

Posted by pada 21 Oktober 2011 in ARTIKEL

 

84 responses to “MELURUSKAN PEMAHAMAN KELIRU TENTANG THP

  1. lintang kumala

    21 Oktober 2011 at 7:52 PM

    nderek prihatin…!!!alfitnatu assadu minal khothil

     
  2. aku

    21 Oktober 2011 at 8:08 PM

    yg anti THP itu Wahabi kali ?

    Jitakin aja biar mereka ngerti,

    Wahabi kalo tahiyyat suka ‘utek-utekin’ telunjuk…

    Bid’ah..Haram..Kafir..Neraka..

    Wahabi adalah GOBLOK !!

     
  3. Lintang sumirat

    21 Oktober 2011 at 8:28 PM

    Salam rahayu engkang sami pinanggih…

     
  4. Lalana

    21 Oktober 2011 at 10:17 PM

    Salam salim km denlanang,salam persaudaraan,mga dgn ikatan talisilahturahmi ne di luaskan rizki,dan limpahan rahmat dri Allah swt.. Amiin… Buat mbah abdul jabbar, saya hnya bisa mengucapkan smga mbah ttp smngat dgn visi dan misi nya, hinaan dan fitnahan anggap ja sbgai pupuk ato obat wlo kdang pahit dan pedih, namun mudah”an dgn hal itu bisa mmbuat kita lbih baik serta arif dan bijaksana lg dlm kdpanya. Dan sprti mbah abdul jabbar ketahui yg namanya perjuangan tak lepas dri pengorbanan apapun itu bentuknya. Maaf, maaf mbah atas kelancangan saya, ko mlah ngelantur saya ngomongnya. Monggo di lanjut saya nyimak ja….

     
  5. Hang Tuah

    21 Oktober 2011 at 11:06 PM

    Assalammu Alaikum Ki DCK,

    Moga di rahmati ALLAH selalu hendaknya….sependapat dengan KI DCK…iya…siapa2 yang dengkel otak fikirannya…ia…udah tu jangan naik bas, mobil, pesawat,…heee…heee…baju….celana… dan banyak lagi…ya..obat2 di hospital…semuanya jangan di pakai….bogel aje dong…ngapa yaa…semua di buat orang yang bukan Muslim..

    Maka ..ayo teman2ku di UES…usahakan supaya kita orang2 Islam pandai bikin mobil..tekstil..kapal laut..untuk memenuhi pasaran orang2 Muslim… coba lihat…kain ihram pun di buat dari “CHINA”..negeri puratanya penduduk bukan Muslim…

    Jangan pandai berucap sahaja dan menghukum orang lain…

    KI DCK…teruskan usaha KI…kerana niatnya Ki mengajar kami yang fakir ilmu…

    Wassalammu Alaikum

     
  6. 色突嗯 个噢 看噢嗯个

    21 Oktober 2011 at 11:07 PM

    他恶色

     
  7. Al-semar

    22 Oktober 2011 at 5:55 AM

    Ayo ayo ayo semangat ki..

     
  8. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 6:29 AM

    upin ipin, hemmm…

     
  9. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 6:32 AM

    Sebuah sumur itu dalam atau dangkal, tak dapat diketahui hanya dengan memandangnya…

     
  10. jemblung

    22 Oktober 2011 at 6:41 AM

    MANTAP INI , TADI JALAN JALAN KOK NEMU , RAHASIA ILMU TOTOK DI UNGKAP di blog SONGGOBUMI.
    http://songgobumi.wordpress.com

     
  11. jemblung

    22 Oktober 2011 at 6:43 AM

     
  12. Andri

    22 Oktober 2011 at 6:45 AM

    Assalamu’alaikum..
    Salam sungkem bu mbah Abduljabbar…
    Ijin nyak.
    Tetap semangat ya Mbah AJ

     
  13. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 6:47 AM

    Apa yang kita yakini itulah kebenaran, setidaknya kebenaran menurut pemahaman sendiri. Apakah ada manusia yang berpegang teguh pada keyakinannya tapi dia anggap keyakinannya adalah suatu kesalahan?

     
  14. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 6:50 AM

    Jika berdebat ilmu dengan cacian pantaslah untuk kita ragam makian…

     
  15. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 6:57 AM

    salam damai dari hamba Alloh yang miskin ilmu ini.

     
  16. Ki Dalang Cipto Kawedar

    22 Oktober 2011 at 10:37 AM

    Sedulur UES yg dirahmad oleh Allah ta’ala, saya memeng sering dikritik dan itu untuk perbaikan saya sehingga ada beberapa perubahan pada UES dan komen-komennya untuk persaudaraan. Alhamdulillah wa syukurillah atas pemahaman para sedulur di sini, saya tidak ada bermaksud menolak kritikan sedulur tentang THP, tetapi mohon ditujukan kepada saya, sehingga saya bisa meluruskannya. Sesuatu dikatakan sesat, kalau menyimpang dengan Tauhid, artinya sesuatu itu adalah AJARAN. Sedangkan THP ini adalah ilmu pengetahuan tentang spiritual yg konteksnya berbeda dengan UBUDIYAH. Sama hal nya Al-Qur’an yg berisi ajaran tentang baik dan buruk yang mengupas tuntas tentang insaan, jin, iblis dan Malaikat. Kenapa orang tidak mengatakan ini kitab sesat?
    Karena sudah menjadi ke-IMANAN umat Islam bahwa Al-Qur’an adalah kitab suci. Sedangkan THP meskipun melibatkan Malaikat dan iblis, kembali kepada spiritual kita. Apakah mau menggunakan Malaikat atau iblis?
    Ibarat kita memegang GOLOK, apakah kita pakai untuk memotong kayu atau membunuh?

    Saya mengharapkan dengan hati yg sangat dalam, ini hanya salah paham. Marilah kita rekatkan lebih kuat tali persaudaraan. Mumpung silaturahmi ini masih GRATIS.

    wassalam,

     
  17. ROMONE DAVID

    22 Oktober 2011 at 11:20 AM

    Nuwun inggih mbah abdul jabbar, kulo sepaham dengan panjenengan. Kita yang memilih pangiwa atau panengen, sedulur pengunjung ES ini marilah tunjukkan rasa hormat dan penghargaan atas keikhlasan mbah abdul jabbar untuk berbagi. Terima kasih mbah abdul jabbar atas pencerahan selama ini.

     
  18. basuki rahmat_lumajang

    22 Oktober 2011 at 1:02 PM

    saya tidak dapat THP nya, mbah..padhal setiap ada postingan baru dari UES selalu masuk ke inbox email saya. Cuma gigit jari aja, mbah.
    rahmatbasuki9@gmail.com

     
  19. denlanang

    22 Oktober 2011 at 6:26 PM

    @ km basuki rahmat_lumajang, ki Abdul Jabbar kan sudah menyertakan linknya
    sama persis kok km, g ada bedanya
    memang ki Abduljabbar sengaja memberikan link tsb agar bisa dinikmati semua sedulur
    monggo didonlod aja dan yakinlah pasti bisa

     
  20. MUALAF

    22 Oktober 2011 at 7:55 PM

    Saya cinta dgn agama islam tp sy ga suka dgn org islam, org islam it ga ngrti agama islam

     
  21. basuki rahmat_lumajang

    22 Oktober 2011 at 8:36 PM

    @KM Denlanang, sy gak dikasih LINK NYa sama mbah jabbar.pdhl udah daftar, udah kirim alamat email..

     
  22. ROMONE DAVID

    23 Oktober 2011 at 12:17 AM

    tanda tangan di komen ES.

     
  23. ROMONE DAVID

    23 Oktober 2011 at 12:19 AM

    GENAP

     
  24. ehen zaxis

    23 Oktober 2011 at 12:31 AM

    ass………….salam kenal + persaudaraan,saya mnta ijin brgabung d blog ini……………………….

     
  25. muh irawan

    23 Oktober 2011 at 8:02 AM

    itulah manusia suka memvonis sesuatu tanpa melihat hakikat kebenaran dibalik apa yg divonisnya sbg sbuah ksalahan. otak kalo sempit dn dangkal ya bgtu

     
  26. Trisna_nyantrik

    23 Oktober 2011 at 8:49 AM

    ayo kng mas mualaf ramekan jg lapak Ki Abdl Jbr, kang mas kan makrifatnya dah tinggi, mhn di babar…..biar sholat dan amln lain tdk hny sekedar pemanis saja, tp ibadh yg sesungguhny.

     
  27. Jenda

    23 Oktober 2011 at 9:21 AM

    Ass.w.w
    Salam hormat kpd Para Sepuh dan Salam Persaudaraan Sejati kpd Bolo Sejati semua.
    Ki dalang yg saya hormati,
    Dalam Kampus yg tercinta ini, kami dapat menimba/ mengambil ilmu (belajar).
    Dan suatu saat, pada gilirannya ki Dalang yg Memberi, juga Mengambil” Pelajaran dalam Kejadian ini, walau cuma satu kata. Hikmah.
    Trims.

     
  28. darius

    24 Oktober 2011 at 4:37 PM

    semoga….penyakitnya mendapat penawar….

     
  29. victor

    25 Oktober 2011 at 8:38 PM

    Ki aku belum dapet LINK atau pembangkitan THPnya ki…padahal dah daftar lama banget,aku harap2in Ki..mohon pencerahannya Ki. Biarin aja ki kalo ada yang ngomong yang kayak gitu cuekin aja…lha wong sama-sama gak sempurna kok main hakim sendiri…ya gak para sedulur??…..maaf lho bukanya ngajarin…hehehehe…
    maturnuwun Ki…

     
  30. ragil putra

    23 Agustus 2012 at 4:04 PM

    gitu aja kok repot…biarin aja…
    itu kan watak mayoritas bangsa kita saat ini…
    ga tau apa2 ja dah berani mengkafirkan org lain…

    ntar kl dah banyak yg berhasil….pasti dia…org pertama yg ikut2
    kapan indonesia bisa maju kl kt dengerin orang macam tu ki?????
    maaf lo ki…bukan mau ngomporin…hehehe
    share aja link nya….ane jg blm dapat…..

     
  31. moonlight

    20 Desember 2013 at 8:14 PM

    sedulur kunjungi juga my blog menghilangkan otot tegang pd mata leher http://www..almasryahbk.blogspot.com

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 780 pengikut lainnya.