RSS

ILMU SEMULA JADI UTK PENGOBATAN UTK DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

26 Jun

ARIAL GEMILANG

gemilang.arial@yahoo.com

081396548583

Assalamu alaikum wr wb….

Salam Hormat saya yg menjura Buat Semua sesepuh di Energi Sejati…..Buat Ki Dalang Cipto Kawedar….Ki Dalang Sosro Bhirowo….Ki Ustad Hasan As’ad….Ki Ageng Jembar Jumantoro….Kepada Semua Bolo Sejati….Salam Cinta dan bersaudara dari saya ARIAL GEMILANG…. Pada Kesempatan Kali ini Saya Ingin Memberikan suatu Ijasah tentang Ilmu Semula Jadi..Yang Fungsi Khusus nya utk Pengobatan….Baik utk Diri sendiri secara langsung….juga Utk Orang Lain baik Langsung maupun Tidak langsung…. Di Tanah melayu Sudah Bukan Rahasia lagi Tentang kedahsyatan Ilmu Semula Jadi.. Kebetulan saya asli Melayu Deli Serdang..Di mana di daerah tsb juga di kenal Dengan Ilmu Semula Jadi..

Kenapa di Sebut ILMU SEMULA JADI..? Karena ilmu Tersebut..Asalkan Sudah Paham..Langsung Di Praktekan sudah Langsung Jadi..alias Tes Sudah Bisa..Asal sudah QOBILTU kepada sang Pengijasah.. Jadi Ilmu Semula Jadi biasanya Tanpa Wirid..Tanpa penyelarasan..Tanpa Isian..Tanpa Ritual..Asal Kita Sudah Tuntut ilmu..Sudah Paham..Lantas Langsung Tes..Sudah Bisa..Alias Langsung Jadi..

Karena itulah Di Sebut Ilmu Semula Jadi..Artinya..DiAmalkan di Awal pertama tuntut ilmu tsb mk Sudah Langsung Jadi.. Dan Kalo Ada Ilmu..Yg Harus di Di Ritualkan Selama 9 malam di Baca sebanyak 999x…maka menurut saya itu Bukan Ilmu Semula Jadi..Alias ilmu Wirid..Jk Ada Daya tsb..mk Itu Buah dari Wirid..Tapi Menurut saya itu Bukanlah Ilmu Semula Jadi.. Karena Ya itu..Ilmu Semula Jadi yg Ada di Tanah Melayu..Adalah suatu Ilmu yg Kita Tuntut dari Seorang Guru..Lalu di Ajarkan pd murid saat itu..Murid Paham..Lalu Tes..Sudah Langsung Jadi..alias Langsung Terlihat Hasilnya.. Jadi Seperti Itu lah Gambaran Tentang Ilmu Semula Jadi…Sekali Di Amalkan sudah langsung Jadi… Dan di Daerah tsb…Ilmu Semula Jadi memang Sangat Di Rahasiakan…Dan Kami pun menyimpan nya Rapat rapat..Tapi Setelah saya Bertemu dg Seorang Saudara yg Bernama Aries Prisdiant..Dulu Pake Nick GATOLOCO..Sekarang Pake Nick Dalang Sosro Bhirowo..Semua merubah Segalanya..Jika Dulu saya Hanya mengajarkan Ilmu ilmu Semula Jadi hanya kepada Orang orang terdekat..mk Sekarang saat nya saya Babar di Blog Ini..Karena kebetulan saya Paham dan menguasai Banyak tentang Ilmu ilmu Semula Jadi.. Pada Kesempatan Kali Ini Saya Mengajarkan Tentang Ilmu Semula Jadi utk PENGOBATAN..

Yang Saya Pake Adalah Surat Yasin Ayat 82

INNAMA AMRUHU IDZA ARODZA SAIAN AYYAKULALAHU KUNFAYAKUN

Jadi Ayat Tersebut yg Kita Jadikan ilmu…Tapi Ingat..Bukan di Wirid..Bukan diRituali..Bukan di baca dalam hati..Bukan di Tirakati.. Tapi..Di Pahami..lalu Paham..Di tes..dan Langsung Jadi.. Bingung kan..? ya jelas…saya belum Babar ttg ilmu tsb…

Okelah Kita Lanjut.. Ilmu ini utk Mengobati Penyakit yang Sifat nya Berdenyut..Bisa penyakit Apa saja Kalo kita Pegang mk Pasti kita akan Merasa kan Denyut.. Coba jika Anda..misalnya merasa sakit Pusing..Atau Sakit Apa Saja..Cukup lah Tempelkan UJUNG JARI TELUNJUK TANGAN KANAN..di Tempat yg Sakit..Lalu Rasakan Ada Denyut yg ATAS dan BAWAH.. Cara Pengobatan secara Langsung utk Diri Sendiri dan Orang Lain.. Sakit apa saja..Pokok nya Penyakit.. Cukup lah Tempelkan UJUNG JARI TELUNJUK TANGAN KANAN..Pada Tempat Yang di Rasa Sakit..Lalu Rasakan Ada Denyut..NAIK dan TURUN.. lalu Baca ayat tsb..(INGAT : Di Baca dengan BERSUARA cukup 1x …jadi bukan Wirid atau baca dlm hati..DAN PERHATIKAN SERTA PAHAMI TEKNIK NYA) Baca INNAMA AMRUHU IDZA ARODZA SAIAN AYYAKULAHU KUN…….(Setelah baca KUN anda Berhenti sejenak bacanya dan fokus Pada denyutan ATAS dan BAWAH..Nah Ketika Denyut di ATAS..MAKA Kita TARIK Ujung Jari Telunjuk Tangan Kanan..Sambil baca FAYAKUN ) Makrifat nya…Kita Menarik Penyakit nya… Jadi Saat Ujung Jari telunjuk Tangan Kanan di tempelkan pada Tempat yg Sakit Maka Saat di Tarik pada denyut ATAS maka Kita BAYANGKAN MENARIK PENYAKIT NYA.. Jadi yg di Maksud Di Makrifatkan…Adalah di Bayangkan.. UTK PENGOBATAN JARAK JAUH.. Cara nya sama..Tapi Beda..Di Sini anda sbg Penyembuh adalah Subyek…Dan Yang Di Sembuhkan Jarak Jauh Adalah Obyek Tanya si Pasien atau Obyek Letak Penyakit ada di Mana…? Bayangkan diri anda yg sbg subyek adalah pasien Tsb yg sbg obyek.. subyek = obyek Misal…Obyek Sakit Ada di Kepala… Maka Ujung Jari Telunjuk Tangan Kita…Di Tempelkan di Kepala Kita…(itu yg di maksud subyek = obyek) lalu Baca surat yasin ayat 82 (dengan BERSAURA 1X) INNAMA AMRUHU IDZA ARODZA SAIAN AYYAKULALAHU KUN……(Setelah baca KUN anda berhenti sejenak bacanya dan fokus pada denyut dan saat pas DENYUT ATAS…Anda tarik Ujung Jari Telunjuk Tangan Kanan..sambil baca FAYAKUN) Makrifat nya….Kita Menarik penyakit Pasien Kita tsb…..cuma Kita bayangkan Kita Adalah Pasien krn Ujung Jari Telunjuk Tangan Kanan di tempel kan di bagian Tubuh Kita pas di mana Letak Sakit si Pasien.. Apakah semua saudara ku Sudah Paham….? Kalo Sudah Paham….Bisa Langsung Tes maka Langsung Bisa…. Gak perlu Ritual dan Wirid karena Ini Adalah Ilmu Semula Jadi. Setelah Anda Paham…maka sms kan dg isi QOBILTU ke nomor saya 081396548583. INGAT…Penting…sms kan ke Nomor Saya dg ISI …QOBILTU…Dan ketika saya sudah balas sms anda …MAKA ILMU SEMULA JADI UTK PENGOBATAN SUDAH JADI MILIK ANDA.. Karena menuntut Ilmu Semula Jadi ya harus Gitu…setelah di suruh Mengerjakan oleh sang Pengijasah mk SUDAH JADI.. Dengan Ilmu Ini saya sudah Mengajarkan kepada Orang Terdekat saya….Dan Gak pernah Gagal saat mengobati Penyekit… Bahkan saya mengobati seorang yg jauh…pernah di Kalimantan…Jawa..dll juga sembuh… Bahkan saya Pernah coba kpd si Pasien penyakit Kanker…Bisa Turun satu stadium…dan Banyak pengalaman juga ttg mengobati…bahkan orang Kesurupan juga bisa… Bagi Peminat Ilmu Semula Jadi…Saya tunggu sms dari anda….Setelah saya Balas sms anda maka Ilmu Semula Jadi PENGOBATAN bisa anda Tes dan Langsung Jadi…karena ilmu semula jadi itu Tanpa Wirid dan Puasa juga tanpa ritual…asal Paham lalu QOBILTU sama guru langsung Jadi.. Dan masih banyak Ilmu Semula Jadi dari Saya yg Akan Saya Turunkan…Cuma Ilmu Semula Jadi yg Paling Banyak adalah tentang Pelet…atau Mahabbah…atau Pengasihan…Dan Di Daerah kami…Ilmu Semula Jadi Reaksi nya Nyata dan Bukan Isapan Jempol…..Dan Akan Saya Babar Tuntas di KAMPUS PENGASIHAN nanti nya…

Sekali Lagi semoga Ilmu Semula Jadi utk Pengobatan Bisa manfaat dan Saya Tunggu Saya tunggu QOBILTU dari anda yg saya anggap saudara…sehingga ilmu ini mutlak Milik Anda….

Salam Buat Bolo Sejati semua Dari Saya ARIAL GEMILANG

SALAM SEMULA JADI

 
1.085 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Juni 2011 inci IJASAH KHUSUS

 

1.085 responses to “ILMU SEMULA JADI UTK PENGOBATAN UTK DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

  1. Mohd Ridzuan Bin Zainuddin

    10 April 2021 at 6:56 PM

    Qobiltu guru

     
  2. Mohd.ali

    11 April 2021 at 6:52 AM

    QABILTU

     
  3. Mega Nur Rasudin

    28 April 2021 at 2:57 PM

    Qobiltu ijazah nya Guru
    Mohon izin utk saya amalkan
    Tabarakallaahu
    Jazakallaahu khairan katsiro

     
  4. Ahmad sujianto

    15 Mei 2021 at 5:38 AM

    Mohon ijazah ilmu semula jadi yasin ayat 82

     
  5. Surino

    23 Mei 2021 at 8:40 AM

    Qobiltu ijin mengamalkannya

     
  6. Damayanti

    30 Mei 2021 at 5:35 AM

    Ijin amalkan guru..
    Qobiltu..

     
  7. Harso

    7 Juni 2021 at 2:22 PM

    Qobiltu ijin mengamalkan

     
  8. Arief Rohman

    12 Juli 2021 at 5:32 PM

    Qobiltu, izin mengamalkan pak

     
  9. Qhultubu izabah

    23 Juli 2021 at 1:45 AM

    Qobiltu semoga ini bermanfaat amin allohuma amin

     
  10. Wahyu klana

    23 Juli 2021 at 1:48 AM

    Qobiltu ustdz semoga bermanfaat…izin mengamalkn

     
  11. Kirun

    13 Agustus 2021 at 5:30 PM

    Qobiltu ustadz

     
  12. Kirun

    13 Agustus 2021 at 5:30 PM

    Qobiltu ustadz

     
  13. M.pauji

    27 Agustus 2021 at 12:40 AM

    Qobiltu

     
  14. Sandi

    8 Oktober 2021 at 1:38 PM

    Qobiltu ijin mengamalkan

     
  15. Jek

    27 Oktober 2021 at 1:10 AM

    Qobiltu

     
  16. Suhendi

    11 November 2021 at 9:32 PM

    Qobiltu

     
  17. Ki Pancer Segoro

    22 November 2021 at 5:50 AM

    Qobiltu

     
  18. Yawaisma.bin Yuhadi Halim

    27 November 2021 at 1:46 PM

    Bismillah Qobiltu, saya menerima ijzah ilmu dari Tuan GURU, mohon izin Guru

     
  19. abdullohf925@gmail.com

    2 Januari 2022 at 4:31 PM

    Qobiltu mas arial

     
  20. Muhammad

    16 Januari 2022 at 7:12 PM

    Qobiltu

     
  21. irwan

    6 Maret 2022 at 6:30 PM

    qobiltu

     
  22. Ujang

    24 Maret 2022 at 3:03 AM

    Qobiltu

     
  23. SUPARDI

    30 Maret 2022 at 11:49 AM

    Qobiltu guru

     
  24. Nugraha

    16 Juli 2022 at 11:04 AM

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan terimakasih

     
  25. Suwarto

    16 September 2022 at 4:40 PM

    Qobiltu Ustad mohon ijin
    mengamalkan

     
  26. M Zarkasyi

    20 September 2022 at 4:21 PM

    Qobiltu

     
  27. tediverdianto

    23 September 2022 at 9:51 PM

    Qobiltu

     
  28. Ahmad Hidayat

    11 November 2022 at 12:42 PM

    Qobil’tu

     
  29. Nurlina

    15 Mei 2023 at 1:47 PM

    Qobiltu,semoga berkah dan di ijabah Allah SWT dan manfaat kepada sesama manusia Amii.Tolong tambahkan pak guru pengobatan semula jadi untuk penyakit stroke,kencing manis.

     
  30. Nurlina

    15 Mei 2023 at 9:11 PM

    Qobiltu,pak Guru,mohon izin Amalkan ijazah pengobatan semula jadi ini.semoga berkah dan diijabah oleh Allah SWT,Amiin.

     
  31. Jufri

    4 Juni 2023 at 12:52 AM

    Qobiltu

     
  32. Anwar

    12 Juni 2023 at 12:44 PM

    Qobiltu pak guru ijazahnya,

     
  33. Nurul

    17 Juni 2023 at 9:15 PM

    Qobiltu…alfatihah

     
  34. ANWAR

    21 Juni 2023 at 7:26 AM

    QOBILTU GURU,PAMIT UTK MENGAMALKAN PENGIJASAHANNYA, SEMOGA BERKAH, AMIIN..

     
  35. Kasim

    21 Januari 2024 at 9:37 AM

    Qobiltu

     

Tinggalkan komentar