RSS

ASMA MAHKOTA RAJEH TK 2 VERSI KI HASSAN AS’AD

26 Mei

ASMA’ MAHKOTA RAJEH TINGKAT 2
Ijazah khusus untuk BOLOSEJATI by ki Hassan as’ad

assalamualaikum wr wb..
salam ta’zim salam sedulur, demikian banyak orang yg ingin tau/ penasaran dg ASMA’ 3 QUL, menurut sya buang jauh2 rasa penasaran tersebut karena bisa menimbulkan energi negatif dlm diri saudara, dan akan kemungkinan gagal dalam mengamalkan asmak 3 qul, jangan khawatir insyaallah akan sya ijazahkan di blog yg bagus ini.. memang Asma’ 3 qul itu energinya lebih besar dan lebih bagus dari pada AMR,RDR Dll, krna asmak 3 QUL itu ilmu tingkt tinggi.

saya diijazahin AMR pd saat dulu waktu masih diponpes,, berikut amalan AMR yg saya dapat;
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM, INNA QUWWATIH QUWWATAH YA GHONIY” tata cara sama seperti yg sudah di post di sini,, tapi Energinya tidak sebesar Asmak 3 qul, energinya jauh lebih besar asmak 3 qul,, AMR ada 3 tingkatan,, saya akan mengijazahkan amr tingkat 2,, fungsinya sama seperti Amr yg sipost disini tapi energinya jauh lebih besar tk 2 ini, tp tetap besr asmak 3 qul, berikut amalnya AMR tk 2:

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM, INNA QUWWATIH QUWWATAH, YA GHONIY, YA BASIIR,YA FATTAH,YA LATIIF,YA ROHMAAN, YA ROHIIM, YA ROBBAL ‘ALAMIIN”

tata cara sama seprti amr tk 1 yg d post disini. lebih bagus bila + puasa sunnah , biasanya bila mengamalkan energinya langsung terpancar tergantung keikhlasan mengamalkanya, bila ikhlas hawanya sejuk, dan bila gak ikhlas hawanya panas, AMR TK 1 sy dpt dr kyai nur sampai ke tk 3, sya akan ijazahkan tk 2 ini pd saudara sejati yg da di blog ini sja, sy ikhlas semoga mendapat dan mendapat ridho dari Allah swt,, untuk kang mas abdul jabar dan kang mas ageng jj, ini no hp sya 082137484112.. mohn maaf belum bisa merespon komen nya.. terimakasih atas perhatinya,, tetap semangat saudara sejati ku, wassalamualaikum wr wb

by hasan as’ad
spiritualis kebhatinan

 
155 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Mei 2011 inci IJASAH KHUSUS

 

155 responses to “ASMA MAHKOTA RAJEH TK 2 VERSI KI HASSAN AS’AD

  1. agus

    11 Juli 2014 at 2:12 AM

    Assalamualaikum…
    Ki Hasan Qobiltu, mhn ikhlasnya untuk ikut mengamalkan
    Wassalamualaikum….

     
  2. Agustian

    23 Juli 2015 at 9:32 PM

    Qobiltu, ijin mengamalkan asmak mahkota raje tk 1,2&3

     
  3. Agustian

    23 Juli 2015 at 9:33 PM

    Qobiltu, ijin mengamalkan asmak mahkota raje tk 1,2&3 dari ustad hasan as’ad

     
  4. Abeng

    8 November 2018 at 5:59 PM

    Qobiltu ijazataka

     
  5. Ingsun

    13 Juni 2020 at 1:41 AM

    QOBILTU ijazatuka

     

Tinggalkan komentar