RSS

PENDAFTARAN ULANG BAGI PENGAMAL ASMA DZAT MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO

30 Sep

DALANG SOSRO BHIROWO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
Telp: 085330844017

Assalamu Alaikum Wr Wb….

Salam Hormat Saya Kepada Seluruh Jajaran Sesepuh Blog Energi Sejati.Dan Juga Kepada Seluruh Bolo Sejati…Khususon Murid Murid Saya yg Saya cintai.

SEMALAM SUDAH BANYAK SMS YG MASUK UTK PENDAFTARAN UTK BELAJAR LEBIH LANJUT TENTANG ASMA’ DZAT DALAM LAKU MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI….

MEMANG BELUM ADA SMS YG SAYA BALAS….KRN LAGI MIKIR TEMPAT APA YG COCOK UTK SARANA BELAJAR KITA BERSAMA DALAM LAKU MANUNGGAL KITA MARANG DZATULLOH.AKHIRNYA AKAN DIDIRIKAN BLOG KHUSUS PENGAMAL ASMA DZAT.
DAN SMS ANDA AKAN SAYA BALAS NANTI PADA SAAT PENGIRIMAN ALAMAT BLOG YG KHUSUS PENGAMAL ASMA DZAT.
JADI KETIKA SMS ANDA BELUM TERBALAS…TUNGGU AKAN SAYA BALAS DG ALAMAT BLOG YG BARU.

Di Ucapkan Selamat Kepada Nick Name…Arya dan ACHIRUL…Karena mereka Berdua Semalam Telah Terbuka Ainul Bashiroh nya….Utk Arya…Allah Mengijinkan Utk Bertemu Sunan Kali Jaga….Dan Ketika Niat Ingsun Ketemu Jin yg Cantik maka Arya Dipertemukan dg Dewi Lanjar…..Juga Ketika Niat Ingsun Ketemu Jin yg Sangat Sakti…Arya di Pertemukan dg Jin yg Mirip Warok Ponorogo…Mereka Sangat Hormat Pada Pengamal ASMA DZAT….Karena Sesungguhnya ASMA DZAT ADALAH ILMU ALLAH YG TERBILANG TATARAN TINGGI…..
Begitu Juga Dengan ACHIRUL….Ainul Bashiroh Telah Terbuka Dan Bisa Melihat Ghaib….

TAPI INGAT…..ASMA DZAT BUKAN ILMU GHAIB…KARENA ASMA DZAT TERMASUK JALAN TAREKAT MENUJU MANUNGGALNYA DZAT KITA MARANG DZATULLOH…..ANDA BISA LIHAT NANTI KETIKA INGSUN SEJATI BISA KELUAR…LIHAT DI RAGA INGSUN SEJATI..? ADA CAHAYA PUTIH YG TERANG.
JADI TERBUKA NYA AINUL BASHIROH…..Hanya Utk Melihat Kekuasaan Allah…Sehingga Makin Semangat Dalam Laku Manunggal….Yg Di Tuju Hanya Allah.

UTK ARYA dan ACHIRUL ….Tolong setelah Ainul Bashiroh Terbuka…Tolong Jangan Jauh jauh Dari Guru…..hubungilah meski 5 menit atau 1 sms agar Ada Ikatan Batin…Jangan Seperti 60% orang yg Telah terbuka Sebelumnya….Yg hilang Tanpa Jejak….Bukanya Apa…Takut nya Anda Terpedaya Bangsa Jin…krn Saat Ainul Bashiroh terbuka mk Muda Melihat Jin…..Tapi Ingat…JANGAN PERCAYA JIKA ADA SOSOK WALI YG DATANG…APALAGI SAMPAI WALI TSB MASUK KE WADAG LALU DI AJAK KOMUNIKASI….KRN YG BENAR ADALAH INSUN SEJATI KITA YG MENDATANGI TEMPAT WALI DI ALAM KELANGGENGAN…..

Utk ARYA dan ACHIRUL…..Perjalanan Anda Masih Awal…..Masih Jauh Perjalanan Kita….Jangan Menjauh dari Guru ….Takutnya Ada Bisikan Sesat yg nantinya Merugikan Anda…..KARENA SESUNGGUHNYA AINUL BASHIROH ITU ADALAH TERBUKANYA MATA HATI Atau TERBUKANYA KASYAF.
Tapi utk Saat Ini Hanya Mereka Berdua Saja yg Di Buka dg Paksa….Harapan Saya….Murid Murid Saya Bisa terbuka dg Sendiri nya…..KARENA HASILNYA 90% LEBIH BAIK.Jika Anda Selalu Semangat Menuntut Ilmu….Saya Yakin Kemudahan Pasti Ada di depan Mata….Beda dg Mereka yg Pernah Terbuka dg Saya Dorong yg Hilang…..Sesungguhnya Tipu Daya dari Bisik bisik Jin Sangat Luar Biasa Menyesatkan….Dan Jika Anda menjauh….Maka jika Tersesat mk Resiko Tanggung Sendiri….Karena Saya Tidak Pernah Meninggalkan Murid Murid Saya……TAKUT DI DAULAT ATAU DI DAKWA KAYAK NABI YUNUS YG DI MAKAN IKAN NUN……Karena itu Tetaplah Kita belajar Sama sama…..Krn Sesungguh nya Mereka yg Saya Buka Ainul Bashiroh nya Hanya Ibarat BUKTI….bahwa TERBUKANYA AINUL BASHIROH ITU BENAR BENAR ADA…..Dan Besar Harapan Saya….Semua Murid Saya terbuka Dengan Cara yg Baik…..Aktual Tajam dan Terpercaya….Jadi Sungguh Rugi lah mereka yg Pernah terbuka di Awal awal…Pengamalan Asma Dzat Belum Sempurna malah Menjauh Dari Guru…..Ya Semoga Tidak Sesat di Jalan…..

BAGI SEMUA PENGAMAL ASMA DZAT…..BISA DI AMALKAN DG SEMANGAT…..KRN PERCAYALAH PADA SAAT NYA NANTI JIKA KITA BISA SELALU SAMA SAMA…..SEMUA MURID SAYA PASTI AKAN TERBUKA AINUL BASHIROH NYA…..DAN JIKA LAMA BELUM TERBUKA…DI TEMPAT YG BARU….AKAN SAYA BUKA SEMUA NANTINYA……4 BULAN SETELAH KITA BELAJAR SAMA SAMA…..BAYANGKAN KETIKA ENERGI ASMA DZAT SUDAH FULL….AINUL BASHIROH ANDA SAYA BUKA….INGSUN SEJATI PASTI BERSINAR CAHAYA PUTIH…INSYA ALLAH…

JANGAN DI TIRU TUH SI TAUFIK….PADA SAAT INGSUN SEJATI NYA PERNAH BISA KELUAR…GAK ADA CAHAYA NYA….KRN PENGAMALAN PENUH NAPSU…DAN AMBISI INGIN DI ANGGAP JADI SESEPUH….JUJUR…SAAT INI TAUFIK BUKAN APA APA DAN GAK BISA APA APA…..Akibat Gaul dengan jin yg Salah yg Telah membisikan Kalo Saya adalah Menantu Dajjal Dan Ajaran Saya Sesat…..Semoga Ada Jalan Bagi Murid yg Durhaka itu…..

BAGI YG INGIN SERIUS DALAM MENJALANI ASMA DZAT…….BISA SMS SAYA DI NOMOR 085330844017.
MESKI SAYA BELUM BALAS…JANGAN KHAWATIR…JIKA SUDAH ADA BLOG BARU TSB MK AKAN SAYA SMS….

DI TEMPAT YG BARU ANDA AKAN DI BAIAT 2 HAL.
1.ANDA BERSAKSI JIKA SAYA ADALAH GURU ANDA.
2.BERSUMPAH TIDAK AKAN KASIH ALAMAT BLOG PADA ORANG ORANG DI BLOG LAIN KECUALI KELUARGA ANDA YG INGIN GABUNG ATAU TEMAN ATAU SAUDARA…ITU PUN HARUS IJIN GURU….

WARNING….PENDAFTARAN SMS DI NOMOR SAYA HANYA SAYA TUJUKAN KEPADA MURID MURID PENGAMAL ASMA DZAT YG BENAR BENAR BENAR SERIUS……
KARENA NANTI KAMI AKAN SELEKSI….KRN AKAN SAYA TARIK INGSUN SEJATI ANDA SEMUA UTK DI INTEROGASI SOAL KESERIUSAN……KALO ADA YG ISENG ATAU NGETEST ATAU APA….RESIKO NYA AKAN SAYA CABUT KEKUATAN ILMU AMALAN ANDA…MESKI ANDA TELAH TIRAKAT BERTAHUN TAHUN…JUJUR KAMI DI TITIPI ILMU ALLAH UK MENARIK INGSUN SEJATI ORANG LAIN YG AKAN MENUNUTUN KAMI KE WADAG ANDA DAN JIKA ANDA CARI MASALAH MAKAN AKAN SAYA MUSNAHKAN SEMUA KEKUATAN ILMU GHAIB ANDA.

Di Blog yg Baru Khusus Buat Pengamal Asma Dzat ….Bukanlah Tempat utk Cari Popularitas….Malah Blog yg Tersembunyi…..DI JAMIN AKAN TETAP LEBIH BESAR BLOG ENERGI SEJATI…..
DAN TIDAK MUNGKIN JIKA SAYA MUNDUR DARI BLOG ENERGI SEJATI…..KRN BLOG INI ADALAH SAYA DAN MBAH ABDUL JABBAR YG MENDIRIKAN…..DAN NANTI NYA DI SINI SAYA TETAP INGIN DI PANGGIL SBG SAUDARA SAJA…..PANGGIL SAJA DALANG SOSRO BHIROWO….

PENDAFTARAN BAGI PENGAMAL ASMA DZAT YG INGIN BELAJAR SAMA SAMA SILAHKAN SMS KE NOMOR SAYA.
Rencanaya Blog Tersebut Akan Di Pandu Langsung Oleh Saya Dan PREMONO SHIDIQ 082156671777 dan HANYA AKAN DI HUNI BAGI PENGAMAL ASMA DZAT YG SAYA IJASAHKAN….Tujuanya Agar Saya Bisa Mendampingi Murid Murid Saya…..Dan Bersama sama Berjalan Menuju ilmu Fana’ul Fana

 
391 Komentar

Ditulis oleh pada 30 September 2011 in ARTIKEL

 

391 responses to “PENDAFTARAN ULANG BAGI PENGAMAL ASMA DZAT MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO

  1. sunu setiawan

    20 Januari 2015 at 8:16 AM

    ass.wr.wb. ki guru..saya mau daftar ulang sebagai murid dalang sosro bhirowo..nick sunu setiawan.085701574969…suwun

     
  2. gunawan abdullah

    23 Januari 2015 at 6:30 AM

    Mohon izin, saya ingin mendaftar sebagai Murid baru ki dalang. Agar di bimbing olh panjenengan. Agar saya tau tujuan hidup ini yg sebenarnya sebagai abdi ABDI ALLLAH.

     
  3. hermawan

    1 Februari 2015 at 9:01 AM

    kobiltu, mhn izin bergabung,hermawan di lampung timur. Hp 081367996336 email ihwanppspd@yahoo.com

     
  4. Anggi rustandi

    5 Maret 2015 at 10:44 PM

    Mohon ijin menjadi murid, dengan sungguh sungguh saya ingin mempelajarinya no hp 083816228932

     
  5. sudomo

    13 April 2015 at 11:37 PM

    mohon ijin menjadi murid ki dalang sosro birowo utk mengamalkan asma DZAT
    hp 08568310899

     
  6. opex

    23 April 2015 at 7:25 PM

    qobiltu izin mendaftar & mengamalkan…

     
  7. Rahmans Salman

    21 Mei 2015 at 8:13 PM

    izin ijazah dan mengamalkannya guru

     
  8. Ahmad fatony

    14 Juni 2015 at 12:01 PM

    Bismilla idzin jadi murid ki dalang sosro bhirowo dan ngamalin asma dzat

     
  9. ki faturrohman

    26 Juni 2015 at 11:25 AM

    MOHON IJIN IKUT BERGURU..TRIMS..

     
  10. samudi

    26 Juli 2015 at 11:10 AM

    assalamualaikum guru
    Nama samudi bangkalan madura
    085649137717
    Mohon ijin menjadi murid guru haq karn allah swt.
    Bukan karn hal apapun.
    Mohon bimbingannya pada guru dan para murid guru yang sudah guru percayai dengan begitu murid guru itu itu juga sebagai guru juga.
    Wessalam

     
  11. Surianto S.Ag

    6 Agustus 2015 at 12:16 PM

    Ass……
    mohon izin jd Murid , dan mengamalkan ilmu-ilmunya guru

     
  12. Edy riyanto

    10 Agustus 2015 at 7:23 AM

    Assalamualaikum wr.wb mohon izin untuk mendaftar sebagai murid ,edy riyanto rembang jateng,085713381829 Wassalamualaikum wr.wb

     
  13. mursito mawardi

    24 Agustus 2015 at 4:35 PM

    Mohon izin menjadi murid

     
  14. Mursito mawardi

    24 Agustus 2015 at 5:24 PM

    Mohon izin, saya ingin mendaftar sebagai Murid baru ki dalang. Agar di bimbing olh panjenengan. Agar saya tau tujuan hidup ini yg sebenarnya sebagai abdi ABDI ALLLAH.
    Nama mursito mawardi
    Almat dsa krng song indramayu.jawa barat

     
  15. Mursito mawardi

    24 Agustus 2015 at 5:25 PM

    Mohon izin, saya ingin mendaftar sebagai Murid baru ki dalang. Agar di bimbing olh panjenengan. Agar saya tau tujuan hidup ini yg sebenarnya sebagai abdi ABDI ALLLAH.
    Nama mursito mawardi
    No hp 081277775136
    Almat dsa krng song indramayu.jawa barat

     
  16. NURMAN

    7 Oktober 2015 at 7:28 PM

    Assalamualaikum warohmatullahi warbarokatu. Ki Dalang Nama saya Nurman , Alamat : Desa Gunung Menang Kec. Penukal Kab. PALI. Provinsi Sumatera Selatan. Ki, saya mohon ki agar saya dapat dijadikan murid Ki Dalang. danjuga saya mohon izin restunya untuk mengamalkan Asma Dzat, mohonbimbingannya Ki. Wassalamualaikum.

     
  17. indra asmara

    11 Oktober 2015 at 8:37 PM

    Saya mau dong belajar untuk di bimbing oleh ki DALANG SOSRO BIROWO.Kebetulan saya ingin memperdalam ke ilmuan yg membimbing saya.ini nomer saya.083896048593.

     
  18. indra asmara

    11 Oktober 2015 at 8:57 PM

    Ki dalang sostro bhirowo saya mau bergabung untuk memperdalam ke ilmuan yg aki paparkan di blog .kebetulan pada saat saya berselancar ke internet tiba-tiba ada yg mengarahkan jari dan pikiran saya untuk mencari artikel tentang keilmuan sejati sampailah saya ke artikel padepokan ki dalang universitas energi sejati entah kenapa hati saya bergerak seolah-olah ada yg mengarahi.mudah-mudahan ALLAH SWT membuka jalan saya bisa bertemu langsung tatap muka ki DALANG SOSRO BHIROWO.sudah lama saya mau mencari guru sejati yg bisa membimbing saya langsung.

     
  19. indra asmara

    11 Oktober 2015 at 9:25 PM

    Bismillahirohmanirohim assalamualaikum wr,wb.
    Nama INDRA ASMARA .izin mendaftar dengan hati yg ihlas mencari ridho ALLAH SWT.

     
  20. muhammad amin

    22 Oktober 2015 at 9:54 AM

    assalamualaikum…
    mohon ijin tuk menjadi murid…
    saya ingin mempelajari dan mengamalkan keilmuan ini..nama muhammad amin dari bangkalan hp.085607600019

     
  21. Teguh Ade Suheri

    11 Januari 2016 at 8:30 PM

    mohon bimbingan dan pencerahannya serta perkenannya untuk saya menjadi murid Universitas Energi Sejati. matur suwun

     
  22. cholis

    28 Januari 2016 at 11:32 AM

    assalamu’alaikum warahmatullahi ta’ala wabarokaatuh. salam hormat buat para sesepuh disini khususnya KI DALANG SOSRO BIROWO. insyaAllah, dengan hati yang tulus dan ikhlas saya, muh. nurkholis -genteng-banyuwangi, nmr hp 085227079478, ingin menjadi murid panjenengan. semoga para sesepuh disini khususnya ki dalang, sudilah kiranya membimbing saya yang benar2 awam dan tidak tau dengan alam ghaib. pernah neberapa kali lelakon beberapa ilmu namun tidak satupun yang berhasil, maka dengan penuh hormat saya mohon panjenengan serta para sesepuh disini berkenan membimbing dan mengarahkan saya dalam menimba ilmu. salam hormat saya buat ki dalang dan para sesepuh, serta salam persaudaraan buat seluruh penghuni blog ini. wassalamu’aikum warahmatullahi ta’ala wabarokaatuh.

     
  23. Egi

    31 Januari 2016 at 12:33 AM

    Daftar paman mohon ijazahnya . Egi di garut 089630979863 .

     
  24. eman santosa

    10 Februari 2016 at 10:34 PM

    Yaaa sallam. Ada ke inginan mau ngamalin yang pangersa bapak ajarkan. No. 085946939228. Semoga ada jodohnya dengan ilmu ini amin

     
  25. Sanih

    2 Maret 2016 at 10:10 AM

    Assalamualaikum

    Mohon izin daftar dan belajar…

     
  26. Wijaya

    11 Maret 2016 at 9:40 AM

    Ki dalang sosro birowo,dl sy pernah tembus arshy ki,tp skrg tertu2p lg ki,tlng dgn izin gusti allah semga sy bisa istiqomah bisa jd murid akik,no.sy 089658837779

     
  27. Egi

    14 Maret 2016 at 11:04 AM

    Qobiltu izin daftar dan mengamalkan menjadi murid paman

     
  28. Ali taufik

    28 April 2016 at 7:25 PM

    Mau daftar jdi murid gmana carax Ki.sy di Samarinda 081377711105

     
  29. arlangga

    6 Mei 2016 at 7:00 PM

    mau daftar jadi murid
    nama : Azis Nugroho
    nickname: airlangga
    asal : SOLO
    HP 085226462424

     
  30. irwanpendekarbrojomusti

    14 Mei 2016 at 8:43 PM

    Assalamu’alaikum.
    Saya atas nama Muhammad Irwan meminta izin kpda mbah dalang untuk menjadi murid,, mohon tuntun dan bimbing saya agar menjadi lebih baik lg dan bermanfaat bagi semua umat manusia.
    085730481556

     
  31. irwan pendekar brojomusti

    14 Mei 2016 at 8:51 PM

    Iya lupa, alamat saya desa margoagung,kec.sumberrejo,kab.bojonegoro

     
  32. edi santoso

    15 Juni 2016 at 11:48 PM

    Assalamu’alaikum.nama saya EDISANTOSO mohon ijin untuk menjadi murid,mohon tuntunan dan bimbingannya hp..082378384837

     
  33. Edi santoso

    23 Juli 2016 at 12:50 AM

    Assalamu’alaikum.nama saya Edi santoso Nick name Edi mohon ijin untuk mengamalkan ASMA DZAT
    dan mohon untuk diterima menjadi murid Ki Dalang Sosro Birowo serta mohon bimbinganya.Hp 082378384837

     
  34. Zulpan abidin

    14 Agustus 2016 at 12:25 PM

    Assalamualaikum wr.wb.semoga Allah merahmati kita semua.saya zulpan abidin dari aceh tamiang mohon izin mengamalkan.mudah2an Allah meridhoi dan guru Dalang SB berkenan membimbing saya.no hp.085297676368.salam hormat saya.terimakasih.wassalam.

     
  35. Arif Setyawan

    20 Agustus 2016 at 11:57 AM

    Assalamu,alaikum, mohon ijin mendaftar sebagai murid dan pengamal asma dzat, terima kasih sebelumnya

     
  36. Edi santoso

    25 Agustus 2016 at 10:28 AM

    Asslam kum.Nama EDI SANTOSO.Nick Name EDI..mhn bimbinganya Guru agar ‘ainul bashiro saya terbuka

     
  37. mohammad hasan

    20 September 2016 at 11:34 PM

    Assalamu’alaikum.mohon ditrerima jadi murid,dan mohon bimbinganya untu mengamalkan ASMA DZAT serta bimbingan membuka AINUL BASHIRO,ini nmr saya 081335792727

     
  38. Bayu

    25 September 2016 at 11:48 PM

    Assalamualaikum kulo pendatang baru nyuwon bimbinganipun

     
  39. Bayu

    26 September 2016 at 11:11 AM

    Assalamualaikum Qobiltu

     
  40. saifudin

    9 Oktober 2016 at 11:57 PM

    Qobiltu..skali lagi sy mohon doa dan bimbinga nya guru…smoga guru tidak bosan2 memberikan bimbingan pda kami .karna bagi kami guru adlh cahaya yg akan menerangi perjalanan kami.untuk sy sampai kpd penghujung ilmu ini…nama saifudin ..jombang jatim 081330127030

     
  41. aji negara

    24 Oktober 2016 at 6:58 PM

    assallamu alaikum nyuwun dateng ki dalang sosro birowo ugo sedoyo pimpinan bade nderek ngangsu kaweruh nyuwun ijin kalean restu nipun

     

Tinggalkan Balasan

