RSS

PENGUMUMAN PENTING BUAT MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO

29 Sep

DALANG SOSRO BHIROWO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
Hp:085330844017

PENGUMUMAN PENTING BUAT MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO YANG MENGAMALKAN ASMA’ DZAT DALAM LAKU ILMU MANUNGGALING KAWULO GUSTI

Assalamu alaikum Wr Wb.

Salam Hormat Saya kepada Seluruh Sesepuh Di Universitas Energi Sejati.Dan Juga Kepada semua Sedulur Bolo Sejati.
MULAI SEKARANG.DI ENERGI SEJATI SAYA HANYA AKAN MEMBERIKAN POSTINGAN ILMU ILMU GHAIB DAN MINTA DI ANGGAP SEBAGAI SAUDARA BUKAN SEBAGAI GURU.KARENA KALO SOAL ILMU GHAIB.CUKUP ANGGAP SAYA SBG SAUDARA SAJA.SAYA MUNGKIN AKAN TERUS DI ENERGI SEJATI SBG SAUDARA YG MEMBAGI ILMU GHAIB BAGI YG MINAT.

NPada Kesempatan Kali ini Saya Atas Nama: ARIES PRISDIANT memberikan Pengumuman Yg Sangat Penting Bagi Semua Murid murid Pengamal Asma Dzat Dalam Laku Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti..
Ilmu Manunggaling Kawulo Gusti Memang adalah Ilmu yg Sangat Di Sembunyikan selama Ini…Bahkan Syech Siti Jenar Hrs Terpenggal Kepalanya Krn Keyakinan Ttg Pemahaman Manunggaling Kawulo Gusti.
Bagi Mereka Yg menganggap Saya Guru dalam Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti….Saya Benar benar Menyayangi Semua Murid murid Saya…Krn itu SUKA TIDAK SUKA MATERI PEMBELAJARAN HARUS DI LAKUKAN.Sbg Wujud Tanggung Jawab Saya Kepada Murid Murid Saya yg Mengamalkan Asma Dzat….

PENGUMUMAN: PEMEBELAJARAN ASMA DZAT TIDAK MUNGKIN DI LANJUTKAN DI BLOG ENERGI SEJATI…krn Blog Ini Memang Terlalu Umum Utk Melanjutkan Pembelajaran Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti…..KARENA ITU PERLU ADANYA TEMPAT KHUSUS DAN HANYA DI KETAHUI GURU DAN MURID SAJA.

Alasan….Krn dg Adanya Tempat yg Lebih Khusus Kita sebagai Guru Dan Murid Bisa Lebih Leluasa…Krn Sesungguhnya Ajaran Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti adalah Ajaran yg Bersifat Rahasia…Krn Materi Cakupanya Mencakup Dimensi Syareat Thoreqot Hakekat Makrifat yg Tercakup Menjadi Satu…Sehingga Dengan Tempat yg Baru Dan Tersembunyi maka Kita Bisa belajar Sama Sama yg Sifatnya Jangka Panjang…

Kenapa Hrs Demikian?? Karena Memang Harus Demikian krn Memang jk di Pandang dalam Segi Debat Jelas Kita Pengamal Ilmu Manunggaling akan Kalah Telak bagi Mereka yg Ahli Syareat…Krn Banyak Dalil Banyak Ayat Yg Akan Di Terapkan oleh Ahli Syareat Yg Seolah olah Kita Pengamal Ilmu ISI adalah Seorang yg Tidak Paham Syareat.
Belum Lagi Ada Murid Ingkar yg Semangat Mengejar Ilmu Ghaib…Entah krn Alasan Apa Selalu Menebarkan sms Rahasia ke Para Murid yg Lain yg Isi nya BAHWA DALANG SOSRO BHIROWO ITU SESAT…BAHWA DALANG SOSRO BHIROWO ITU MENANTUNYA DAJJAL..Dan Juga sms Fitnah yg Lain yg Belum Tentu Kebenaranya.PADAHAL SAYA HANYA MENGAJARKAN KEYAKINAN TENTANG HATI YG SELALU DEKAT DENGAN ALLAH Melalui Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti.
Belum Lagi Ada Koment yg Isinya PENGAMAL ASMA DZAT SANGAT BERBAHAYA DAN PENGAMAL TUBUHNYA BISA HANCUR..Belum Lagi Ada Pemikiran Kalo MEMIKIRKAN DZATULLOH adalah Hal Yg Salah Dan Tidak Masuk Akal.

Ketakutan Saya……Adalah akan Banyak PENGINGKARAN PENGINGKARAN MURID MURID SAYA KEPADA SAYA SEBAGAI GURU NYA.Saya Hanya Tidak Ingin Menyesatkan Murid murid Saya Hanya Karena Nanti Mereka Ingkar Kepada Saya sebagai Gurunya.Meski saya Tidak ada Niat Sedikitpun Utk Menyesatkan dengan Ajaran ajaran Saya.
KARENA KHUSUS PENGAMAL ASMA’ DZAT MAKA SAYA HARUS DI ANGGAP SEBAGAI GURU KARENA BUMI DAN LANGIT MENJADI SAKSI KETIKA ANDA BERIKRAR SEBAGAI MURID DALAM PENGAMALAN ASMA DZAT.

KARENA ITU BAGI MURID MURID SAYA KHUSUSON PENGAMAL ASMA’ DZAT…KITA AKAN MELANJUTKAN PEMBELAJARAN MATERI PEMBELAJARAN KITA…KARENA YG SAYA BABAR SEBELUM NYA TENTANG ASMA’ DZAT ITU ADALAH DASAR SAJA ATAU MASIH BERKISAR PADA KULIT NYA SAJA…KALO SOAL ISI DARI ASMA DZAT….MK KITA AKAN ADAKAN DI TEMPAT KHUSUS KRN MENCAKUP DIMENSI HATI,NYAWA,DAN RASA.

PENGUMUMAN INTI: PEMEBALAJARAN KHUSUS MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO AKAN DI ADAKAN DI TEMPAT LAIN….ENTAH ITU BLOG BARU…ATAU FACEBOOK..ATAU EMAIL…ATAU LEWAT SMS….KURANG TAU KRN MASIH DI PIKIRKAN TEMPAT NYA.

KARENA ITU BAGI MURID MURID PENGAMAL ASMA DZAT…YANG SERIUS…SILAHKAN SMS ke Nomor Saya 085330844017 yg Isi nya Nama Anda Dan Nick Name dan Kesungguhan Anda Mendalami Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti….KARENA NANTI SAYA AKAN SMS KE ANDA TENTANG ALAMAT yG mungkin Bisa Berupa Blog atau Apa…YG HANYA BISA DI KETAHUI BAGI PENGAMAL ASMA DZAT SAJA…KRN AJARAN AJARAN RAHASIA AKAN DI BABAR DI SITU.

UTK SEMENTARA SMS ANDA TIDAK SAYA BALAS DULU….SAYA SIMPAN…DAN NANTI JIKA TEMPAT BARU SUDAH ADA MAKA MURID MURID PENGAMAL ASMA DZAT AKAN SAYA HUBUNGI LEWAT SMS…

Anda Bisa Konsultasikan Kepada PREMONO SHIDIQ di Nomor 082156671777….Karena Sesungguh Kita Berdua yg Akan Khusus Memberikan Pembelajaran Langsung….Dan Di Tempat tsb Saya Pasti AKAN SANGAT AKTIF DALAM KOMENT Dan Tanggapan.

ALANGKAH BAIKNYA JIKA MURID MURID PENGAMAL ASMA DZAT PUNYA NOMOR HP TETAP TELKOMSEL…Karena Di Harapkan Nanti nya AINUL BASHIROH akan Terbuka Yg Menjadi Kunci Yakin Dalam Perjalanan Anda Melihat Kuasa Allah.Dan Memantabkan Hati Dalam Laku Manunggaling Kawulo lan Gusti.

SAYA AKAN TETAP DI ENERGI SEJATI KARENA BAGAIMANAPUN BLOG INI SAYA DIRIKAN BARENG MBAH ABDUL JABBAR DAN HANYA INGIN DI ANGGAP SBG SAUDARA KRN NANTI NYA MUNGKIN SAYA HANYA POSTING ILMU ILMU GHAIB YG BERSUMBER DARI ILMU SEJATI….ILMU YG MENGGUNAKAN KEKUATAN KEHENDAK DIRI DAN DAYA CIPTA…TENTU SANGAT BEDA DENGAN ASMA’ DZAT KRN SESUNGGUHNYA ASMA’ DZAT BUKANLAH ILMU GHAIB KARENA MENGANDALKAN KEPASRAHAN DAN IKHLAS DIHATI MESKI DI DALAMNYA BANYAK PENGALAMAN BATIN.
DAN NANTI NYA JIKA AKAN BERDIRI BLOG KHUSUS PENGAMAL ASMA DZAT MURID MURID SAYA…JUJUR ITU BUKAN UTK POPULARITAS…KRN HANYA SBG MEDIA TABLIGH YG SAYA LAKUKAN DALAM PEMBELAJARAN KEPADA MURID MURID SAYA.KARENA DI JAMIN BLOG TSB TIDAK AKAN SEBESAR ENERGI SEJATI KRN BLOG INI SIFATNYA UMUM BEDA DENGAN TEMPAT BARU YG AKAN SAYA GUNAKAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN ILMU MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI KRN SIFATNYA HANYA KHUSUS MURID MURID SAJA.

DEMIKIAN PENGUMUMAN KHUSUS DARI SAYA KEPADA MURID MURID PENGAMAL ASMA DZAT…KRN SAYA TIDAK AKAN MENELANTARKAN ANAK ANAK SAYA…
SAYA TUNGGU DATA MURID MURID SAYA YG AKAN MEMASUKI TEMPAT BARU DALAM PROSES PEMBELAJARAN ILMU MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI….HANYA BAGI MURID SERIUS SAJA DALAM MELANJUTKAN PENGAMALAN ASMA’ DZAT…..KRN NANTI ADA PELANGKAP ASMA’ DZAT YANG DI SEBUT ASMA’ SIRR YG AKAN DI BABAR….
DAFTARKAN DATA ANDA SEBAGAI MURID SAYA DI NOMOR 085330844017

Wassalamu alaikum Wr Wb.

 
200 Komentar

Ditulis oleh pada 29 September 2011 in IJASAH KHUSUS

 

200 responses to “PENGUMUMAN PENTING BUAT MURID MURID DALANG SOSRO BHIROWO

  1. El faqir

    9 Mei 2012 at 7:16 AM

    Nyuwun pangestu. Bade ngangsung kaweruh dateng panjenengan.

     
  2. ikhisimaru

    18 Mei 2012 at 3:48 PM

    assalammualaikum wr.wb
    Qoblitu,Mohon ijin jadi murid ki dalang sosro bhirowo dan mohon bimbingannya dalam belajar asma dzat dan Manunggaling Kawulo Gusti

    Nama : sugeng hariyanto
    Alamat : dsn.balepanjang rt.04,rw.06.ds.jogorogo,kec.jogorogo kab.ngawi-jawa timur
    Nick Name : ikishimaru
    no hp:083849256384

    sudi kirax ki dalang sosro bhirowo mau menerima sy sebagai murid.Amiiin…
    wassalamualaikum

     
  3. ahmad amin

    10 Agustus 2012 at 5:10 AM

    Alhamdulillah,terima kasih guru

     
  4. haday7

    17 Agustus 2012 at 12:16 PM

    assalammualaikum wr.wb
    Qoblitu,Mohon ijin jadi murid ki Dalang Sosro Bhirowo dan mohon bimbingannya dalam belajar asma dzat dan Manunggaling Kawulo Gusti,dan semua ilmu nya

    Nama : Hadi Permana
    Alamat : jl.Podang Labanan Jaya Kab.Berau Kaltim
    Nick Name : Haday
    no hp:085624314319

    sudi kiranya ki Dalang Sosro Bhirowo mau menerima saya sebagai Siswa.Amiiin…
    wassalamualaikum

     
  5. mukhlis

    19 Agustus 2012 at 1:15 PM

    Qoblitu,Mohon ijin jadi murid ki Dalang Sosro Bhirowo dan mohon bimbingannya dalam belajar asma dzat dan Manunggaling Kawulo Gusti,dan semua ilmu nya

    mukhlis
    no hp 085878696160

     
  6. iki boy oce

    6 September 2012 at 8:58 AM

    guru mohon angkat saya jadi murit mu.

     
  7. IRWAN.A

    9 September 2012 at 3:23 PM

    QABILTU ILMUX KI

     
  8. maungkulon

    10 September 2012 at 12:04 PM

    Assalamualaikum wr wb
    Salam rahayu kangge bolo alus
    Salam rahayu
    Absen siang

     
  9. Burhanudin

    23 September 2012 at 11:44 AM

    Aslmualkum aki tlong izinkan sy mjd murid dan tlong bimbing sy. Asma zat sdh mnjd amaln sehari hari sy siang dan malam, tlong bimbinglah sy ak agr sy mdpt manfaatnya amin. Burhan, lombok NTB. N0 hp014216405

     
  10. Mart

    10 Oktober 2012 at 11:17 PM

    Assalammualaikum Wr Wb. Salam persaudaraan kepada Ki Dalang Cipto Kawedar, MBAH ABDUL JABBAR, Ki DALANG SOSRO BHIROWO, Pengasuh UES dan para sesepuh semuanya. Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn….

    Nama saya Rahmat, nick name Mart, berasal dari Singapura, Hp: 65-98329151
    Email: rally008@hotmail.com

    Untuk Ki DALANG SOSRO BHIROWO / KM ARIES PRISDIANT, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan diatas. Izinkan saya untuk menjadi murid dan mengamalkan ASMA’ DZAT DALAM LAKU ILMU MANUNGGALING KAWULO GUSTI dan juga ilmu lainnya. Semoga bermanfaat dan meningkatkan keimanan saya juga mendekatkan saya kepada Allah swt…amin…

    Saya sering mengikuti ilmu2 Kangmas dan juga para pengijazah lainnya di beberapa blog. Biarpun saya tidak pernah membuat comment di mana2 blog dan hanya sekadar mohon izin ijazah mengamalkan ilmu yang di post, saya selalu mengamati semua comment2 yang di posting oleh semua penungjung di perbagai blog. Biar pun comment2 yang ada sampai beribu, saya tetap akan membaca untuk wawasan diri. Berbagai comment yang saya baca penuh dengan kebaikan yang memberi semangat, panduan dan tak lupa juga kritik2 yang membantah secara berlebihan.

    Dengan keadaan dunia yang serba modern dan canggih, ilmu dapat di pelajari atau di timba melalui media2 seperti Internet , Hp dan sebagainya. Tidak seperti dahulu yang mana murid harus pergi berbatu batu dengan masa yang tertentu untuk belajar menimba ilmu sebelum diijazahkan ilmu tersebut. Dalam pada itu juga, murid harus meninggalkan kampong, keluarga dan tanggung jawab. Kekadang tidak semua orang berkesempatan dan berkemampuan dalam berbuat demikian dengan berbagai sebab.

    Terus terang saya katakan, saya yang miskin ilmu dan bodoh ini bersyukur kehadrat Allah swt kerana dengan adanya alat modern ini, saya dapat menimba ilmu melalui alat modern seperti intrenet. Saya tidak perlu ke tempat yang jauh untuk menimba ilmu, meninggalkan keluarga, pekerjaan dan tanggung jawab lainnya. Cukup dengan melungsuri Internet bila2 masa ada kelapangan. Kita hanya perlu mohon izin ijazah untuk mengamalkan sesuatu ilmu yang di postingkan atau menghubungi orang yang memberi ilmu tersebut untuk sesuatu seperti kata kunci untuk pengamanan seperti computer. Kita juga dapat menanyakan langsung dari guru atau pengijazah dan juga dapat saranan, pengalaman dari para sesepuh juga dari sedulur sekelian.

    Ketahui lah wahai para sedulur dan saudara2 pengunjung yang mencari ilmu atau yang cuba mengkritik dan membantah, sesungguhnya, guru kita yang pertama adalah kedua orang tua kita, dan yang kedua adalah guru yang mengajarkan ilmu kepada murid. Tak kira murid sekolah, murid kuliah, murid pesantren, murid agama dan juga murid yang mencari ilmu daripada seseorang. Hormatilah guru2 yang menijazah kan ilmu di blog2 mana pun seperti mana kita menghormati guru kita yang mengajarkan ilmu kepada kita. Biar pun ada yang tak sependapat atau membantah dengan cara guru tersebut mengajar, sesungguhnya guru itu telah iklas untuk menyumbang bakti kepada mereka yang ingin menimba ilmu dan suka cara guru tersebut. Usahlah menuduh, mengkritik atau cuba menjadi guru kepada yang mengijazahkan. Ada banyak guru di persekolahan, pesantren, univesity dan sebagainya, tapi tak semua guru punya cara yang sama dan mata pelajaran yang sama dalam mengajar kepada murid. Jika rasanya kita tak sependapat atau tidak suka ilmu yang diberi, tinggalkan dan jangan di caci atau di comment yang negative tehadap guru atau murid yang sedang menimba ilmu kerana ibarat kita mencaci atau menghina guru kita sendiri semasa guru sedang mengajar kita. Mohonlah petunjuk dari Allah sebelum kita mengamalkan ilmu yang kita pelajari samada sesuai untuk kita atau tidak, kerana Allah Maha Mengetahui dan yang mengerakkan kita.

    Akhir kata, Sesungguh yang baik dan betul itu dari Allah dan yang buruk itu dari kesilapan dan kehilafan saya sendiri. Dari itu, saya mohon jutaan maaf lahir batin jika apa yang saya sampaikan menyinggung para guru, pengijazah, sesepuh, para sedulur dan para pengungjung semuanya. Tiada niat saya untuk menggurui, menyinggung atau menyakiti sesiapa dengan coretan dan luahan hati saya.

    Salam damai dan salam persaudaraan 100% kepada semua…

    Khususan Alfateha untuk para Guru2, wa khususan Para Pengijazah ilmu, wa khususan para sedulur semuanya.. Alfateha…sent….

     
  11. Ki Arsali

    18 Oktober 2012 at 11:08 AM

    jadilah murid atau simpatisan yg cerdas dan berakhlak..salam damai

     
  12. sang macan putih

    4 Desember 2012 at 1:46 PM

    assalamualaikum.
    ki DSB ijin kan saya menjadi murid anda.
    nama: Muhammad ikhrom
    alamat: pasuruan
    089670348741

     
  13. hambali

    8 Januari 2013 at 8:03 PM

    assalamualaikum wr wb
    mohon izin menjadi murid, sy serius mengamalkan asma dzat, semoga bermanfaat dunia akhirat. amin…..! mohon bimbingannya terima kasih ni no hp sy : 081210063877

     
  14. Hideung padedegana

    9 Januari 2013 at 2:38 PM

    Qobiltu guru

     
  15. Arul Pulau Dewata

    16 Januari 2013 at 7:08 AM

    Fanny Prisdiant = GATHOLOCO…?? Di kampus wong alus?

     
  16. Dewi

    19 Januari 2013 at 3:17 PM

    Saya ingin jadi murid ki dalang,tp saya kn permpuan,mgkn susah untk blajar sprti kaum pria.jika bisa ini data saya ki,
    nama:rosmala dewi
    nick name:dewi
    alamat:merapi 9 no.10 Panorama Bengkulu 085758194434
    saya jg kdang2 muncul di komen ki dalang wlau sedikit,tp sy sring mmbaca postinganny wlu gak sesering yg lain.maaf ki dalang,sy jg bukan trmsuk org yg pndai main email sprt yg lain,mgkn trmsuk gaptek,tp sy mncb blajar sndiri wlau gak pndai jg,mgkn emang sy org ny rada2 gak spintar yg lain.smg ki dalang bisa mgrti posisi saya dan smg sy bisa mmplajari apa yg di ajarkn ki dalang. Krn sy jg bkan orang yg baik dan bersih sprti saudara2 yg lain ny shgg mudah myerap apa yg di ajarkn.sblum ny mksh, maaf udah menuh2in crita gak pnting sy.smg ki dalang selalu shat dan slalu brsama org2 yg butuh ilmu utk kbaikan tp gak mampu,amien..

     
  17. kyai tajug

    28 Januari 2013 at 10:19 AM

    salam ta,dzim buat kidalang..sy tdk prnh meragukan niat ikhlas dan keilmuan beliau,sebab sy sendiri dah merasakan kebenaranya,namun kepada saudara2 yg sedang giat2nya menuntut ilmu ,,waspadalah…sebab ada orang2 yg mencari keuntungan dengan menjual nama ki dalang sosro,dengan dalih ritual memasukan satu keilmuan yg kita tuntut dengan syarat memberikan pulsa sebagai ganti dari ritual yg akan dilakukan,,,percayalah ki dalang pasti tidak akan berbuat seperti itu,jadi kalau anda ditelepon dengan mengatas namakan kidalang sosro dan meminta hal demikian ,saudara wajib tidak percaya,,,mudah2an pesan ini jg dibaca oleh guru ki dalang sosro,agar secara resmi memberikan peringatan kepada murid2 dan saudara2 yang lain,terima kasih mudah2an bisa menjadikan kita lebih hati2 lagi,

     
  18. Amirullah

    30 Januari 2013 at 5:39 PM

    Assalamu’alaikum…QOBILTU Slm Lhir Btin untk yg sy cintai & muliakn ibrat sy da di tngah laut yg trombang ambing ombak yg mnghrapkn prtlong seorg GURU SEJATI.
    Amirullah(amir) 085774401213 & 081318459975, sambarpetir46@yahoo.com

     
  19. budipatria pradah blitar

    24 Februari 2013 at 11:17 PM

    mhon sya ditrima jd siswa sy serius KI DSB haribudianto
    wonorejo RT6 rw2 kel kalipang kec sutojayan blitar. 081233090566

     
  20. AlamTimur CNZ

    27 April 2013 at 10:33 PM

    jauh tak berantara dekat tak berbatas,salam dari sesifat di tanah Melayu.

     
  21. agusabdul kholiq

    21 Juli 2013 at 11:24 AM

    salam rahayu kidalang dan kiabduljabbar..porosspuh blog ini izin kan mengamalkn mengmbil manfaat isi dr blog ini.. smg kidalang dan sspuh blog ini sllu dilindungi Tuhan yg maha esa.

     
  22. ahmad yusro

    10 Februari 2014 at 9:31 PM

    Assalamualaikum ki Dalang,saya ingin daftar jd murid Aki,Atas nama Ahmad yusro latif binti pariyem,alamat brangsong ,kendal jateng,alamat sekarang di gerik perak malaysia,no hp.+60134005963,terimakasih semoga Aki berkenen.

     
  23. sukitdjo

    6 Maret 2014 at 12:28 AM

    Rahayu
    Bade nderek ngamalaken, nyuwun palilahipin soho pangestunipun.

    Sukirdjo
    Hp 085643355535
    Dabag,cc,dpk,sleman,yk

     
  24. sukitdjo

    12 Maret 2014 at 4:40 PM

    Rahayu
    Ki kulo bade nderek ngamalaken ilmu manunggaling kawulo lan gusti nama sukirdjo
    Hp 085643355535
    Web sukirdjodilo@gmail.com
    Nuwun

     
  25. lebetv

    15 Maret 2014 at 11:25 AM

    qobiltu salam salim ki dalang dan sesepuh ues,saya minta ijin menjadi murid ki,mohon kiranya sudi dengan keseriusan saya,

     
  26. kelanapromo

    15 Maret 2014 at 8:56 PM

    Assalamu’alaikum Wr,Wb
    Qobiltu izin mendaftar
    Nama: Zainal Riyadi / Zainal
    Alamat: Jl.Swadaya raya Rt.002/04 No.27 Larangan Indah, Tangerang
    No.Hp: 08159188478

     
  27. sudomo

    30 Maret 2014 at 11:02 AM

    mohon ijin jd murid ki dalang dlm mengamalkan asma dzat&ilmu2 lainnya.
    sudomo bin kartiman
    jl H mawar no 9 Rt06 RwO3 jakarta utara
    no hp 083874023419

     
  28. emaludin

    26 April 2014 at 5:37 PM

    assalammualaikum wr.wb
    Qoblitu,Mohon ijin jadi murid ki Dalang
    Sosro Bhirowo dan mohon bimbingannya
    dalam belajar asma dzat dan
    Manunggaling Kawulo Gusti

    nama:emaludin
    jl;pulau kawe,denpasar,bali
    nick name:oedin
    no telp:083114601117

    mohon kiranya dalang sosro bhirowo jd guru dan beri bimbinganya pada saya..
    waasalamualaikum

     
  29. Turus Bumi

    1 Mei 2014 at 12:59 PM

    QOBILTU, mohon izin untuk menjadi murid
    Nickname : Turus Bumi
    E-mail : ciptaginulung@gmail.com
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT.03 RW.05 Desa Tanjunglaya Kec.Cikancung – Majalaya. Kabupaten Bandung-Jawa Barat
    Hp : 0817.3143.1379

     
  30. gede sembada

    28 Mei 2014 at 6:14 PM

    Qoblitu,Mohon ijin jadi murid ki Dalang
    Sosro Bhirowo dan mohon bimbingannya
    dalam belajar asma dzat dan
    Manunggaling Kawulo Gusti.

     
  31. gunawan

    1 Juli 2014 at 8:41 AM

    Assalamu alaikum, mohon kiranya ki dalang sosrobirowo bersedia dan sudi menjadikan saya salah satu muridnya dan mengajarkan ilmu asma dzat dan manunggaling Kawulo Gusti
    nama: Gunawan Supriyanto
    posisi : Mamuju – Sulawesi Barat
    TTL; Surakarta/Solo
    Nope: 082 142 192 388
    Matur nuwun sak dereng ugi sak sampunipun
    wassalam

     
  32. Wisang Wangsa

    5 Juli 2014 at 9:04 AM

    Asslm,
    sugeng rahayu

    nuwun sewu poro sesepuh,
    saya sungguh jd berniat mendalami tentang ilmu sejati.
    Dikarenakan saat ini saya mempunyai tanggungan besar perihal dunia ahirat, dan menyangkut kelangsungan hajat hidup banyak orang.
    Hati saya tergerak untuk menolong “kami” semua.
    Maka dengan hormat saya,
    sudilah kiranya aki menerima saya sbg murid.
    Saya membutuhkan bimbingan aki.

    Matur nuwun, rahayu
    wasslm…

    murodainun@gmail.com
    bajinglemah@yahoo.com

     
  33. safii

    16 Juli 2014 at 4:18 PM

    mohon izin utk mengamalkannya ki?

     
  34. Faris Rizqi

    7 Agustus 2014 at 8:32 AM

    Nama : Faris Rizqi
    Nickname : Pethek Putih
    Mohon bimbingannya ki dlm mengamalkan ilmu ini

     
  35. sysbatara

    6 September 2014 at 1:06 AM

    izinkan saya manjadi saudara anda pak aries karena kita satu tujuan

     
  36. Raden Mayasadana

    3 Oktober 2014 at 7:51 PM

    mohon izin menjadai muridnya ki…
    Nama: heri Abdul Latif
    nickname: Raden mayasadana
    alamat: kab Bandung
    email: herinerah@gmail.com
    HP: 085722505100

     
  37. arry wibowo

    3 Oktober 2014 at 10:42 PM

    masih dibuka ndak?
    arry wibowo
    08983947383
    nicname bambang wisanggeni
    cakung, jakarta timur
    face book alexanderwibowo86@yahoo.co.id

     
  38. doni hendodi

    10 November 2014 at 12:00 PM

    asslam mu`alaikum wr.wb
    qobilltu
    mohon izin menjadi murid ki dalang sosro bhirowo namaku
    doni hendodi
    no hp 082135638007 untuk mempelajari dan mendalami ilmu manunggaling kawulo gusti mohon bimbinggannya guru

     
  39. manggoro

    17 November 2014 at 1:48 PM

    Assalaamualaikum ki saya manggoro dari semarang no HP:085741541374, email tedjow@yahoo.com ,mohon supaya diangkat jadi murid dan mengamalkan amalan/ilmu ini…kalau ingin konsultasi dimana ya ki guru…?…

     
  40. Suparmin

    29 November 2014 at 2:58 PM

    qobiltu ijinkan ki sy sbgai murid in no hp sy 08122842563

     
  41. Suparmin

    30 November 2014 at 9:58 AM

    qobiltu ki ijinkan dan jadikan sy sbgai murid ini no hp sy 08122842563

     
  42. arif syamsudin

    28 Desember 2014 at 9:45 AM

    ki qobilltu arif syamsudin sumbersari sambeng lamongan no hp 085645546826 izinkan jadi murid

     
  43. hermawan

    1 Februari 2015 at 7:42 PM

    qobiltu. Izi gabung

     
  44. shahrizal bin ramli

    1 Februari 2015 at 10:21 PM

    salam bapak aries..mohon menjadi murid dunia dan akhirat..saya shahrizal bin ramli ,dari kedah malaysia mobile 0134013305..qabiltu asma zat serta ilmu2 dari pihak bapak…bi hahaqi al fatihah..

     
  45. saiful

    3 Oktober 2015 at 10:52 PM

    Mohoh bimbingan agar dekat dengan alloh guru
    nama :saiful bahri
    alamat:pacitan jawa timur rt1 rw1 sukoharjo
    nick name .saiful nomer hp 0134197249

     
  46. Edi bule

    9 November 2015 at 3:00 PM

    Qobiltu ki salam rahayu…

     
  47. Supadi

    29 Desember 2015 at 11:53 PM

    Assalamu’alaikum..kepada ketua/guru &smua pembimbing mohon izin ngamalke lan mohon direstui/ijazah..dan mohon bimbinganya.matur nuwun#nama saya :supadi-08158783690

     
  48. edi santoso

    20 Juni 2016 at 3:01 AM

    Assalamu’alaikum..mhn ijin untuk menjadi murid Guru.ini nmr sya.082378384837

     
  49. asarnu

    24 Juni 2016 at 9:37 PM

    Mohon ijin mnjadi murid KI DALANG SOSRO.no 087771287919.nuwun

     
  50. edi kurniawan

    28 November 2016 at 9:27 PM

    ass… wr wb..
    mhon ijin untuk daftar jadi murid ki dalang jika ki dalang brkenan menerima saya mnjadi murid ki dalang.. nuwun.

     

Tinggalkan Balasan

