RSS

TELE HYPNOSIS PRO SUDAH DIKIRIMKAN

26 Sep

TELE HYPNOSIS PRO SUDAH DIKIRIMKAN
Oleh: Ki Abduljabbar

Sesuai rencana meskipun molor beberapa hari, selesai sudah terjemahan tata cara aplikasi software Tifareth Tele Hypnosis Pro.
Sudah saya kirimkan kurang lebih 350 address email, mohon di cek. Jika masih belum ada, mohon konfirmasinya ke email saya atau tulis address email di komen. Memang saat ini baru tahap 1 yg dikirim ke email, mengingat ada 500 lebih yg harus saya kirim. Karena keterbatasan waktu dan tenaga jadi saya buat 2 tahap pengiriman.

Mengingat tata cara aplikasi software ini memerlukan panduan, mohon tata cara penggunaan yg sdh saya terjemahkan dipahami dulu.
Saya sendiri juga dulu masih grotal-gratil, tetapi setelah mencoba beberapa kali sedikit hapal juga. Untuk semua pertanyaan mohon melalui komen saja, barangkali yg ditanyakan juga ada hubungannya dengan pertanyaan sedulur yang lain. Mengingat aplikasi software ini harus menggunakan afirmasi, Insya Allah nanti akan saya buatkan panduan kata-kata afirmasi yg harus Anda ucapkan meskipun tidak harus sama persis tetapi secara garis besar maksudnya begitu. Paling tidak afirmasi untuk kecerdasan, kemakmuran, kesehatan, kebahagiaan rumah tangga, dll.

Di otak saya ini sudah penuh ide-ide yg akan saya tuliskan, namun karena keterbatasan waktu, maka saya mohon pengertian sedulur untuk
tetap saling asah-asih dan asuh. saya sudah merasa senang dengan komen-komen yg menyejukkan hati, tidak saling hujat penuh persaudaraan. semoga kita semua menjadi orang yg bermanfaat untuk orang banyak terutama buat orang tua kita, istri/suami dan anak-anak. Dengan terbitnya software ini, saya sangat mengharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya gunakan untuk kecerdasan anak-anak Anda, mening katkan semangat kerja sehingga keluarga dapat sejahtera.

Demikian mohon maaf jika ada kesalahan dan saya sangat berterimakasih seandainya ada yg mendaftar di milis ES, kirimkan email kosong ke: bolosejati-subscribe@yahoogroups.com
Pengiriman software sukses hanya pada address bolosejati@yahoogroups.com, untuk itu saya beriakn LINK down load-nya:
http://www.4shared.com/file/YMETg78L/Terjemahan.html
http://www.4shared.com/file/MHb7rxGO/Tele_Hypnosis_Pro.html

wassalam,
Ki Abduljabbar

 
431 Komentar

Ditulis oleh pada 26 September 2011 in ARTIKEL, FAKULTAS INSUN SEJATI

 

431 responses to “TELE HYPNOSIS PRO SUDAH DIKIRIMKAN

  1. ragil apri anggoro

    11 Februari 2012 at 3:20 AM

    barang kali saya termasuk yg dikirim aplikasi

     
  2. ragil apri anggoro

    11 Februari 2012 at 3:22 AM

    ijin download ki

     
  3. ghilmankaryono

    20 Februari 2012 at 2:07 PM

    ijin downlaod ki
    ohhya paswordnya apa ki
    kirim ke email ; karyonoghilman@rocketmail.com

     
  4. priska

    31 Maret 2012 at 11:26 AM

    ijin download ki dan password nya juga mau belajar mohon pencerahan dan minta tolong password kirim ke email ke kana_bali@yahoo.com makasi ki smoga Allah memberkahi blog ini

     
  5. petualang

    23 Mei 2012 at 3:12 PM

    ki minta pasword nya tolong kirim ke heru_ceker@yahoo.com terima kasih

     
  6. petualang

    23 Mei 2012 at 3:23 PM

    ki minta pasword tlg kirim ke heru_ceker@yahoo.com trima kasih

     
  7. didit

    6 Agustus 2012 at 11:47 PM

    Ki ijin download saya ingin sekali belajar dan mohon bimbingannya,Tolong passwordnya dikirim ke email saya y ki, ke Adit_arsen@yahoo.com terima kasih.

     
  8. Trezna

    16 September 2012 at 2:18 AM

    Matur suwun ki

     
  9. nuredisantosa

    18 September 2012 at 2:00 PM

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam untuk saudaraku Bolo Sejati semua , Sungkem saya untuk Ki Dalang Cipto Kawedar.
    Saya sudah mencoba THP untuk kerejekian , hasilnya memang tidak mengecewakan. Berikut Settingan yang saya gunakan
    Masukkan foto anda
    Tulis disugesti
    -Bisnis saya maju pesat
    -Uang saya datang dr segala penjuru
    -Uang saya melimpah ruah
    -Harta saya tdk pernah habis
    Set RGB 1 R 255 G 128 B 0
    2 R 255 G 255 B 0
    Aktifkan Pre Hypnosis dan Extreme Ampification
    Set Freq Ke 4
    Aktifkan Elemen Air
    Gunakan simbol Mercurius
    Kemudian di save , atur session , waktu kemudian jalankan.
    Semoga bermanfaat
    Waalaikum salam Wr. Wb.

     
  10. Burhanudin

    23 September 2012 at 4:58 PM

    Aki mntk paswordnya. Burhan, lombok NTB. Hp0142162405

     
  11. genta

    16 Oktober 2012 at 9:29 AM

    ass….ki boleh minta kirim software hypnosysnys,ada perlu ni ki mudah2an software ini bisa membantu alamat email : gentagroup20@yahoo.co.id

     
  12. muchlis

    17 Oktober 2012 at 2:38 PM

    Assalamualakum wr.wb. Ki Mohon dikirim softwarenya, mudah-mudahan bermanfaat bagi nusa dan bangsa, keluarga dan diri saya. Amin matur suwun. email :muchammadmuchlis82@yahoo.com

     
  13. anjaz

    20 Oktober 2012 at 4:10 PM

    assalamualaikum saya minta paswoordnya ki dengan keiklhasan aki.
    wassalam

     
  14. Hikman..

    13 Desember 2012 at 6:00 PM

    Assalamu alaikum mohon ijin dan restunya ki u download

     
  15. Aisyah

    8 Januari 2013 at 4:19 PM

    Mhnlah ki kirimin saya paswordnya..izin download y ki

     
  16. Aisyah

    8 Januari 2013 at 4:22 PM

    Mohon ya ki paswordnya dikirimin ke alamat email saya shaisyah41@gmail.com rezki sya lg seret,sy sgt bth x ki. Sblmnya sy ucpkan makash bnyak ki.

     
  17. Malvin Brian

    12 Februari 2013 at 11:39 PM

    minta passwordna ki malvinbrian@gmail.com

     
  18. dm4s

    18 Februari 2013 at 1:50 PM

    Ki….minta ijin download n password,matur suwun dm4st@yahoo.com

     
  19. cullank

    2 Maret 2013 at 7:09 AM

    ijin download ki dan tolong dikirimin password nya di email saya di coullank_wk@yahoo.co.id

     
  20. ahmed

    5 April 2013 at 9:47 AM

    mohon ijin download ki dan dikirim password diemail saya di ahmad_iskandar77@yahoo.com. terimakasih ki

     
  21. Muhammad

    4 Mei 2013 at 11:29 PM

    assalamu’alaikum ki…

    Minta passwornya dong ki…

    ini emailnya ki ——> jellozta@yahoo.com

    wassalamu’alaikum….

     
  22. dk

    23 Juli 2013 at 12:42 AM

    Aslkm,,,
    MHn krim pasword sofwareny n ijin donlod ki,,,
    Mksh
    Wslkm

     
  23. Yana

    2 November 2013 at 4:05 PM

    Mohon ijin menggunakan ki dan mohon passwordnya dikirim ke email saya, terima kasih sebelumnya.

     
  24. Yana

    2 November 2013 at 4:06 PM

    Assalamualaikum.
    Mohon ijin menggunakan ki dan mohon passwordnya dikirim ke email saya, terima kasih sebelumnya.

     
  25. Selalu Abadi

    13 Januari 2014 at 12:12 AM

    maaf ki passwordnya apa?

     
  26. hamdi

    23 Januari 2014 at 9:56 AM

    Salam buat ki Abdul Jabar dan seluruh bolo sedulur
    Mohon ijin download THP dan paswordnyya. Matur Suwun

     
  27. Hendra

    6 Februari 2014 at 2:54 AM

    Ki, minta passwordnya dong? Mohon dikirim ke: hendra_kuok@yahoo.com
    Sebelumnya terima kasih banyak Ki.

     
  28. gus.air

    19 Februari 2014 at 1:00 PM

    Ki, jika tidak keberatan mohon dapat dikirimkan passwordnya ke gus.air12@yahoo.com.
    Sebelum dan sesudahnya banyak terima kasih.

     
  29. AMRULLAH

    22 Februari 2014 at 8:29 PM

    Maaf ………….. paswordnya apa???? mohon bantuannya

     
  30. Turus Bumi

    13 April 2014 at 1:06 AM

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam sejahtera selalu buat Ki Abdul Jabar, mohon ijin juga mendaftar
    di Blog Energi Sejati ini khususnya ilmu-ilmu yang Ki Abdul posting,
    Saya mohon bimbingannya.
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT.03 RW.05 Desa Tanjunglaya, Kec.Cikancung – Kab.Bandung
    Nickname : Turus Bumi
    Email : ciptaginulung@gmail.com
    HP : 0819.3143.1379

     
  31. Turus Bumi

    14 April 2014 at 1:12 PM

    Mohon Ijin dari Ki Abdul Jabbar, Password-nya. Terima Kasih

     

Tinggalkan Balasan

 
