RSS

SEDIKIT OLEH-OLEH MUDIK DI KAMPUNG HALAMAN

25 Sep

SEDIKIT OLEH-OLEH MUDIK DI KAMPUNG HALAMAN
By : gus noer

Puji Syukur Alhadulillah akan selalu kami panjatkan dengan setulus ikhlas kepada Gusti ALLAH SWT yang Maha Kuasa atas segala apa-apa yang ada di langit dan di bumi. Sungguh Al Haq ALLAH TA’ALA Raja di Raja yang menguasai semuanya. Sholawat salam penuh dengan rasa hormat ta’dziem dan rasa sayang kami haturkan untuk Punghulu kami Baginda Rosululloh Muhammad SAW. Semoga dengan bersholawat secara ikhlas dan istiqomah akan terbuka karomah dan ijabah do’a kita. Sholallah ala saiyyidina Muhammad wa ala alihi saiyyidina Muhammad.
Untuk kesempatan kali ini ijinkan al fakir menulis postingan untuk share dengan sahabat bolo sejati di manapun berada. Selama ini tidak terasa saya telah menitipkan sedikitnya ada beberapa tulisan di kampus Energi Sejati ini serta mungkin pernah di percaya oleh Pemangku Blog Mbah Dalang sebagai Dewan Pakar padahal diri ini masih hijau, beberapa postingan saya yang lalu dengan judul :
– Asma’ Maghrobi 1 & 2
– Ilmu Silat Karomah
– Ilmu Cara membuat Minyak Asma’
– DLL
Saya menyadari bahwa diri ini makluk yang sangat lemah, sungguh saya yakin di antara tulisan saya yang lalu tersebut mungkin banyak sekali terselip kata maupun kalimat yang tidak berkenan di hati sahabat bolo sejati seantero jagad raya atau juga terselip sifat ujub, riya’ dan sifat-sifat syaithoniyah di sana. Sekarang saat yang baik di bulan Syawal dengan kerendahan hati yang ikhlas dan tulus mohon dengan sangat di bukakan pintu maaf, mohon maaf lahir & batin dengan sepenuh jiwa dan raga, karena diri ini sadar semakin banyak bicara, sok pinter dan sering menulis dll maka kemungkinan banyak salah itu pasti. Terima kasih sudah memberikan maaf, Kepada Engkau Gusti ALLAH-ku kami akan slalu berusaha setiap saat ber-Istighfar Insya ALLAH.

Alhamdulillah serasa tiada henti tiap saat kami haturkan Kehadirat illahi Robbi Gusti ALLAH Azza wajallah atas banyaknya karunia dan nikmat yg diberikan kepada kami. Musim mudik tahun ini kebetulan saya yang asli dari daerah pantura kota Lamongan yang juga terkenal dengan Kota santri serta Kota Soto, Tahu Campur dan Pecel Lele….hehehe sedikit promosi masakan khas Lamongan. Seperti tahun2 sebelumnya saat mudik yang paling utama adalah tradisi sekaligus laku spiritual menghirup energy positif mudik dengan sungkem silaturohim pada orang tua yang merupakan keramat hidup yang nyata. Jadikan do’a restu orang tua kita sebagai perisai dan jimat sejati dalam kehidupan insya ALLAH keberkahan hidup akan menyertai kita amiin. Kepada sanak saudara, family handai tolan. Tapi ada yang juga tidak kalah pentingnya yaitu tabarukan sowan ke para guru, kyai dan ustadz untuk memohon barokah do’anya. Semoga perjalanan rohani ini memberikan berkah dan hikmah yang tak terkira, amiin.

Pada tahun ini saya bersama adik sempat berkunjung ke seorang Spiritualis yg juga seorang pengacara sudah selama 25 tahun, konon pernah menjadi pengawal gus Dur dan pernah di juluki sebagai Sarjana kuburan karena seringnya berziarah ke tempat2 keramat. Alhamdulillah saya bisa share hampir selama 4 jam lebih, Subhanalloh mendapatkan banyak sekali pengalaman dari sesepuh yang sudah malang melintang di dunia Metafisika dan keghoiban yang juga sebagai pengampuh pasulukan dan pengamal 2 thorekoh Syadziliyah dan TQN wallohu’alam. Sungguh tidak di sangka beliau ini orangnya ramah, ceplas ceplos tidak jaim dan apa adanya tidak begitu menghiraukan anggapan2 yang negative dan tidak jaim yang hanya cuma bisa jaga wibawa dan tebar pesona seperti banyak pemimpin kita, padahal beliau saya anggap punya nama besar karena ratusan spiritualis se-Nusantara menganggap beliau ini Bapak Rohaninya SATRIA PININGIT…..Woow kereeeenn. Bahkan sudah banyak ratusan orang yang bertemu dia ini memohon untuk di baiat menjadi Satria Piningit Indonesia, tidak sedikit orang2 nyelneh yang menganggap dirinya orang terpilih ini baik secara Pendidikan itu lulusan Luar Negeri dan secara spiritual memiliki macam2 ilmu tingkat tinggi, bahkan kata beliau ada pas seminar membahas Topik Satria Piningit yg dia sebagai salah satu Pembicara itu ada yang bisa mematikan lampu listrik satu gedung dengan 27 lantai hanya dengan isyarat tangan dan berucap padam yg membuat kelabakan banyak orang….dan banyak lagi cerita seru itu….hemmm jaman edan tenan.

Di lihat sacara mata batin dan pandangan rohani saya spiritualis yg saya datangi ini memiliki power yang besar, ibarat gula dia selalu akan di kerubungi banyak semut karena mungkin banyak orang yang penasaran dengan ilmu serta pegangannya atau bisa juga karena gaya dan sikapnya yang ceplas ceplos apa adanya. Dia mengaku punya keris pamengkang jagad yang di wariskan dan diberikan secara langsung oleh Syech Subakir yaitu ulama’ yang konon menumbali tanah jawa. Dan pemilik do’a mustajab Beribu Gunung Menghajar Angin, yang dengan do’a tsb beliau cerita hanya sekedar di baca apapun yang di harapkan akan khobul melebihi ASR dan sejenisnya karena berdasar pengakuannya sampai detik ini belum hafal tapi sudah dipakai ratusan kali meng-gembleng ratusan orang langsung tajrib, Wallohu’alam. Pesan beliau jaman sekarang ini banyak orang bingung dan stress karena banyak orang keblinger percaya iklan orang bisa menggandakan uang, ada yang mengaku bisa memberikan kekayaan dengan Bank Ghoib dll. Dengan menyetorkan uang via Bank dengan jumlah nominal tertentu yang pada akhirnya ujung2 nya penipuan tapi masih banyak yang percaya dan sudah ratusan orang menjadi korban. Tetap gunakan logika yang sehat dalam mendekati dan menggunakan jasa metafisika.

Saat lain saya pernah tabarukan sowan ke Abah KH.Atiq Ismail Pengasuh Ponpes ASWAJA di Gresik Jawa Timur, saya mendapat oleh2 pencerahan rahasia dasyat yang akan mengundang turunnya Berkah dari langit dengan amalan setiap selesai sholat jangan lupa sahabat berdo’a memohon maaf atau Istighfar untuk diri sendiri yang pasti, kedua orang tua, para guru, ustadz dan kyai dan semua guru2 kita, keluarga besar dan jangan lupa mendo’akan seluruh kaum Muslim yang sampai detik ini belum dapat hidayah semoga secepatnya di berikan hidayah. Dengan berdo’a seperti itu kata Abah kyai secara otomatis kita sudah Nomboki (meminjami atau memberikan kebaikan) tiap hari untuk saudara2 kita se-iman tsb tanpa mereka ketahui, apa ini bukan kebaikan yang sangat luar biasa karena kita brsedekah do’a tanpa orang yang kita do’akan tahu, Insya ALLAH dengan begitu tanpa kita sadari kita mendapatkan amal dan yang lebih penting itu akan menjadi wasilah di ijabah do’a2 kita serta Rahmat dan Berkah Gusti ALLAH SWT akan mengalir dan turun dari langit untuk kita Insya ALLAH.

Begini sedulur bolo sejati semua, ibarat kita menanam kebajikan maka yakinlah suatu saat kita juga akan memanen kebajikan tsb, dan ALLAH TA’ALA Maha Tahu atas semua apa yang kita lakukan, yakinlah tidak sedikitpun kebaikan walau itu setitik debu atau sebiji sawi kecuali akan mendapatkan balasan yang sesuai dan begitu juga sebaliknya. Semua sudah sangat jelas dalam Kitab suci Al Qur’anul karim dan Al Hadits.

Baiklah sahabat semua salam Persaudaraan 100% bersaudara berdiri sama tinggi duduk sama rendah kepada bolo sejati di manapun berada, sekali lagi Mohon Maaf lahir dan Batin, Minal ‘aidzin wal fa’dzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Bagi Kaum Muslim semua, dan Mohon Maaf juga kepada semua sedulur yang berbeda keyakinan dengan kami dari kami Gus Noer Pengasuh Sanggar “Nur Langit” di Bandung, Jawa Barat dan di Kota Lamongan. Terima kasih untuk pemilik blog ini Mbah Abdul Jabar, Kita tidak bosan2 mengajak berdo’a bersama :
“ Yaa ALLAH-ku Engkau yang menggenggam setiap jiwa dan alam semesta beserta isinya, Ya Rohman Ya Rohiim….Ampuni segala dosa kami, dosa kedua orang tua kami, sayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi kami sedari kecil, ampuni dosa anak keturunan kami, ampuni dosa istri kami serta dosa para guru, ulama, kyai dan ustadz kami, dosa para pemimpin kami yang amanah, dosa saudara kandung kami, dan dosa kaum muslimin muslimat semua, Perbaiki Negeri kami ini dan selamatkan dari para koruptor jangan biarkan orang yg dholim, serakah Berjaya, Ya ALLAH-ku beri hidayah bagi yang belum mendapat hidayah. Amiin. Beri kami kekuatan iman, islam dan ihsan. Panjangkan umur kami dan sehat wal’afiat untuk kami gunakan beribadah, Beri kami kemudahan dalam hidup ini, beri rizeki yang berlimpah dari segala penjuru untuk bekal beribadah, beri keselamatan dan kebahagiaan dunia sampai akherat, dan masukkan kami dalam surga-MU yg indah. Allohumma astajib lakum, amiin ya robbal alamiin.”
Tutup do’a ini dengan Sholawat 17x dan baca al fatehah 3x. amiin semoga lontaran energy dan do’a saya dan seluruh anggota P. Nur Langit bisa sedulur terima dengan rasa ikhlas dan damai bagi yang yakin Bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau Gusti Allah SWT mengijinkan, karena pada dasarnya energy itu pintar tidak terbatas ruang dan waktu baik energy ilahiah maupun alamia, energy ini akan mengikuti kehendak dari masing2 orang tentunya dengan Ijin dan Ridho Gusti ALLAH TA’ALA yang Maha dari segala Maha. Saya hanya melontarkan ke atas dan kepada siapa saja yang berkenan menerima transfer energy positif lewat tulisan ini. Saya do’akan dengan do’a terdasyat Ummul Qur’an Al fatehah sent…

 
52 Komentar

Ditulis oleh pada 25 September 2011 in ARTIKEL

 

52 responses to “SEDIKIT OLEH-OLEH MUDIK DI KAMPUNG HALAMAN

  1. muh irawan

    30 September 2011 at 7:23 AM

    hidup adlah memberi bukan menerima, smoga do’a kita untk smua umat muslim yg dilandasi ikhlas bs menjadi tabungan amal di akhirat, amin

     
  2. iumkymyzwtf

    12 Oktober 2011 at 7:09 AM

    BDSDtJ tohxegphhocl, [url=http://nkmhlljthnkt.com/]nkmhlljthnkt[/url], [link=http://ncyybdrbtjzu.com/]ncyybdrbtjzu[/link], http://lhwsrqcpgjuu.com/

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: