RSS

ASMA DZAT DAN APLIKASI PERMOHONAN

19 Sep

DALANG SOSRO BHIROWO.
fannyprisdiant@yahoo.co.id

Assalamu alaikum wr wb….Salam Hormat saya Tercurahkan kepada seluruh penghuni Universitas Energi Sejati..Baik Para sesepuh juga semua Bolo Sejati..
Pada Kesempatan Kali ini..Saya akan lanjutkan Pembelajaran Ttg Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti yg Mana dalam Ilmu menuju manunggalnya Kita sebagai Hamba..menggunakan Asma’ Dzat sebagai Jalan Thoriqot nya.Dan Pada Kesempatan kali ini Saya akan melanjutkan dengan Aplikasi yg Lain nya dengan Asma Dzat…1.Permohonan kita Kepada Allah Agar terbuka nya Ainul Bashiroh. 2.Permohonan Kita kepada Allah Agar Bisa mendatangkan rezeki Dari Allah agar Dengan tercukupi nya Kita dalam Masalah Duniawi mk Akan semakin Membuat kita semakin manunggal dengan Dzat Nya.

Saya Tak lupa ucapkan terima Kasih kepada Premono Shidiq,Den Bagus Taufik,Marta,Putra Bun,Kamarul Jaman, Dan yg Lain….karena Telah berpartisipasi Dalam Pengajaran Ttg Asma Dzat…

ASMA DZAT DAN LAKU MANUNGGAL MARANG DZATULLOH.
Sebagaimana yg Kita Ketahui…Kita menjadikan Asma Dzat sbg Jalan Thoriqot Utk Menuju Allah Agar Kita bisa manunggal dg Dzat Nya Allah…Tp Bukan Berarti kita Menganggap Kita Adalah Allah…Kita Tetap Hamba dan Allah tetap Tuhan…tp Coba Lihat Saat anda Berdiri,apakah Terihat Bayangan diri kita? apakah Ada Bayangan Kita? Nah Karena Itu PADA HAKEKAT NYA…meski Kita Ada dan Terlihat Wujud tetapi Pada Hakekat nya Kita Adalah Bayangan Saja Karena itu lah Allah di Sebut dengan Nama AL-HAQ…Jadi Laku Manunggal Marang Dzatulloh Adalah Perwujudan Dari Peperangan Kita Terhadap Hawa Napsu kita…yg Mana Hawa Napsu Menjadikan Kita lupa Hakekat Kita yg Hanya sebagai Bayangan Saja…Kita Ini Meski Terlihat Ada tp Hakekat nya Kita hanya Bayangan saja…Sedang Allah yg Kita sembah krn Kita Asyik dan terlena dg Syariat…Mk seolah Allah berada di tempat yg jauh…Kata Orang…. Allah sering di sebut berada di tempat yg Tempat nya di Atas sana…coba Perhatikan saat Orang Menyebut Nama Allah…orang tsb selalu Menunjuk kan Jari Telunjuk ke Arah Atas….seolah Allah Berdiri Ongakng Ongkang Di Atas Langit yg Tempat nya jauh di Atas Langit…Dan dengan Syariat kita,sholat,sedekah,zakat,puasa,haji, Seolah olah itu yg Bisa Meyelamatkan Kita seolah Allah yg Berada Di tempat yg Di Atas Langit tsb Sibuk Menghitung Kayak Nilai Matematika…Kerena sesungguh nya..ALLAHU AKBAR…Dzat Nya Allah Maha Besar..Disini Ada…Dimana mana Ada Bahkan di Dalam Bumi…Bahkan Di Atas Langit…Bahkan semua Makhluk Menumpang Pada Dzat Nya…Karena Itu lah Dalam Orang Jawa…Allah sering di Sebut Pengeran atau Pengengeran atau Tempat Menumpang…Bahkan Raga Kita Itu Numpang Kepada Dzat Nya Allah…Karena itulah Allah Di sebut lebih Dekat dengan Raga kita di banding Raga Kira dengan Urat syaraf di Tubuh Kita…Karena Pada Hakekat nya Allah itu AL-HAQ atau Dzat Yang Nyata….sedangkan Kita meski Terlihat Nyata pada Hakekat nya yg Ada pada Kita adalah Bayangan Kita saja..Dan cuma Allah lah yg Menjadi Penyelamat Kita…..IYYA KANAKBUDU WA IYYA KANASTAIN…Karena itu Ibadah,sholat,sedekah,zakat,puasa,haji Tidak akan Pernah bisa Menyelamatkan Kita kecuali Allah sendiri lah yg Berhah Menyelamatkan Kita…Gak ada satu pun Makhluk yg Bisa Meyelamatkan Kita…Termasuk Solat,sedekah,zakat,puasa,haji itu juga Makhluk…Termasuk Para Wali,para Nabi,Para Malaikat….mereka Juga makhluk…Gak ada yg bisa menyelamatkan Kita Keculi Allah Sendiri dan Allah itu Punya Tubuh juga yg di Sebut Dzatulloh yg Besar nya Mampu Menampung Semua Makhluk yg Ada….Tapi Kita Juga Harus IBADAH,SHOLAT,SEDEKAH,ZAKAT,PUASA,HAJI tp Benar benar menuju Dzatulloh…Kita juga harus Mencintai Para Malaikat,Para Nabi,Para Wali karena Meski mereka adalah Makhluk tp mereka di Muliakan oleh Allah yg Memiliki Tubuh yg di sebut Dzatulloh….Terutama Nabi Besar Muhammad SAW…Sungguh Junjungan Kita Rosululloh Adalah Kekasih Allah yg Paling Di Muliakan Karena Nabi besar Muhammad SAW adalah Rohmatan Lil Alamin…Dan Sesungguh nya Rosululloh Adalah Pengamal Asma Dzat yg PALING SEMPURNA…cuma Asma Dzat yg di Amalkan Rosululloh itu beda dengan Manusia yg lain…OTOMATIS…Bahkan sangat beda dg Kita yg Masih Menggunakan Lafal sbg Jalan Thoriqot…
Tp Ada sedikit informasi Bahwa semua Para Waliulloh yg Kini di Muliakan oleh Allah di Allam Kelanggengan…Bahkan para wali yg Tergolong para RIJALUL GHOIB…Mereka Juga PENGAMAL ASMA DZAT…Meski Lafal nya Beda beda tp yg Jelas Mereka pengamal Asma Dzat sebagai Jalan Thoriqot Manunggalnya Marang Dzatulloh…
SEGALA SESUATU DI AWALI DENGAN….NIAT….Kerena Niat itu Sangat Menentukan Hasil Pada Akhir..
Ta’awudz 1x
Basmalah 1x
NIAT INGSUN MANUNGGAL MARANG DZATULLOH…LALU BACA ASMA DZAT 11XTAHAN NAPAS…(lalu niat lagi) NIAT INGSUN MANUNGGAL DENGAN DZATULLOH…LALU BACA ASMA DZAT SEBANYAK BANYAKNYA DALAM HATI…DAN FOKUS DI HATI DI TENGAH DADA…RASAKAN DAN HAYATI….
Hal tsb Kita lakukan sebagai Upaya Manunggal nya Kita dengan Dzatulloh..
Memang Ketika Ainul Bashiroh Terbuka memang lebih Pas karena Mata hati Telah Terbuka….Tapi bisa saja kok kita Minta Permohona kepada Allah utk Terbuka….Cara nya Begini….
Ta’awudz 1x
Basmalah 1x
lalu Berdoa…YA ALLAH YA ROHMAN YA ROKHIM…HAMBA MOHON DENGAN KUASAMU BUKALAH AINUL BASHIROH KU.
LALU BACA ASMA DZAT 11XTAHAN NAPAS.
(lalu Niat) NIAT INGSUN “MELIHAT KEADAAN BATIN DIRI SAYA SENDIRI”….
Baca NUR ALLAH NUR MUHAMMAD SIRULLOH DZATULLOH KUN FAYAKUN 11x Tahan Napas…(lalu Niat lagi)NIAT INGSUN “MELIHAT KEADAAN BATIN DIRI SAYA SENDIRI” Lalu Pejamkan mata lalu Baca NUR ALLAH NUR MUHAMMAD SIRRULLOH DZAULLOH KUN FAYAKUN…sebanyak banyaknya Dalam hati dengan Fokus di Hati atau di Tengah Dada kita….Rasakan dengan Tenang dan santai…SAMPAI TERLIHAT GAMBARAN…NAH KALO TERLIHAT GAMBARAN BERARTI AINUL BASHIROH SUDAH TERBUKA…..LALU TES LAGI…DENGAN NIAT INGSUN “KETEMU GURU SEJATI”….KALO BISA BISA TES…NIAT INGSUN KETEMU DENGAN GHOIB…..

Memang Ada sedikit Murid Saya yg Ainul Bhasiroh nya sudah Saya Buka Karena kalo ainul bashiroh terbuka Mudah melakukan Perjalanan dengan INGSUN SEJATI (bukan dengan Sukma dengan Raga Sukma tapi Keluar dari Raga dengan Ingsun Sejati utk Ketemu siapa saja termasuk Ghoib)…Sehingga cukup baca Asma dzat 11xTahan Napas…Niat…sudah Bisa…Tapi Percayalah MASIH LEBIH BAIK TERBUKA AINUL BASHIROH DENGAN SENDIRI…karena terbuka tsb itu Murni yg Paling Baik…krn Melalui Proses yg Benar dan Alami…Dan Sifat nya Selamanya…Karena Harus PASRAH dan IKHLAS…karena Sesungguh nya Di Mata Allah…PASRAH dan IKHLAS adalah Ilmu yg Tertinggi Di Mata Allah…..JADI BEDA DENGAN MURID SAYA YG SAYA BUKA SECARA CEPAT KARENA PROSES PEMBUKAAN AINUL BASHIROH TERSEBUT DENGAN CARA PAKSAAN KARENA SAYA YG PAKSA BUKA AINUL BASHIROH NYA SEHINGGA ITU ADALAH CARA PEMBUKAAN AINUL BASHIROH YG PALING BURUK YG MANA SAYA TERAPKAN PADA SEBAIAN KECIL MURID SAYA HANYA UNTUK BUKTI SAJA BAHKAN PERJALAN INGSUN SEJATI DENGAN TERBUKA AINUL BASHIROH…ITU BENAR BENAR ADA…TAPI BAGI MURID SAYA YG AINUL BASHIROH TERBUKA DG CEPAT DENGAN PEMAKSAAN YG MERUPAKAN TERBUKA NYA AINUL BASHIROH YG PALING BURUK…KARENA MESKI DENGAN BACA ASMA DZAT 11XTAHAN NAPAS LALU NIAT MAKA SUDAH BISA DI GUNAKAN TAPI KETAJAMAN MATA HATI SAMA SEKALI TIDAK TERLIHAT DAN MASIH MUDAH DI KENDARAI HAWA NAPSU SEHINGGA MUDAH DI PERDAYA JIN…(SEBAGAI CONTOH ADALAH TAUFIK RIZKI)…APALAGI SETELAH TERBUKA AINUL BASHIROH HARUSNYA SELALU MENDEKAT DAN TELPON SAYA…MALAH MENGHILANG…PERCAYALAH…ITU SIFAT NYA SEMENTARA JADI MESKI SELAMA INI BISA DIGUNAKAN TAPI CEPAT LAMBAT AKAN TERTUTUP LAGI DAN TIDAK BISA DI GUNAKAN….KECUALI YG SETIAP HARI BELAJAR TTG PEMAHAMAN HAKEKAT MAKRIFAT SAMA SAYA (CONTOH NYA..PREMONO SHODI)MK AKAN TETAP TERBUKA….BAHKAN KALO BOLEH SAYA JUJUR…DULU AINUL BASHIROH SAYA TERBUKA KRN ILMU LELUHUR…DAN KINI KARENA SAYA MENGHENDAKI AINUL BASHIROH YG BENAR BENAR DARI BASHIROH(MATA BATIN)MAKA SAYA DI LEPAS KAN DARI PENGLIHATAN AINUL BASHIROH….BAHKAN SAYA SAAT INI BELUM BISA PERJALANAN DG INGSUN SEJATI…TP PERCAYALAH SEBENTAR LAGI TERBUKA DG SENDIRI DAN MURNI DARI ILMU ALLAH DG ILMU PASRAH DAN IKHLAS….KARENA ITULAH MAKA INI JADI CAMBUK BAGI SEMUA MURID SAYA YG AINUL BASHIROH NYA TIDAK SAYA BUKA DG CEPAT DAN SAYA PAKSA TERBUKA….KARENA TERBUKA DENGAN SENDIRI NYA MAKA ITU YG PALING BAIK DAN UTAMA NANTINYA…..BEDA DENGAN TAUFIK..MARTHA..SAMSUL..LINGGOJATI…GAJAHMADA MUDA..DLL YG SETELAH TERBUKA TIDAK MELAKUKAN PEMAHAMAN HAKEKAT MAKRIFAT…SUDAH PASTI AKAN TERSESAT…BUKAN SAYA YG MENYESATKAN TP KARENA MEREKA TIDAK MAU MELAKUKAN PEMAHAMAN HAKEKAT MAKRIFAT…SUDAH PASTI AKAN SEGERA TERTUTUP AINUL BASHIROH NYA SEHINGGA JANGAN KAGET KALO TIDAK BISA MELAKUKAN PERJALANAN LAGI….TP ITU BERLAKU BAGI MURID SAYA YG TELAH TERBUKA AINUL BASHIROH YG MASIH DI KENDARAI NAPSU…TP JIKA MEREKA LAKUKAN PEMAHAMAN HAKEKAT MAKRIFAT DG ILMU PASRAH DAN IKHLAS MK AKAN TETAP TERBUKA DAN TAJAM SEBAGAI MANA MESTINYA…
JADI BUAT ANDA SEMUA YG TIDAK SAYA BUKA MK BUKALAH DG SENDIRI NYA KARENA ITU YG TERBAIK DAN SANGAT TERBAIK….JADI TIDAK MUDAH DI PENGARUHI JIN..SEPERTI KASUSNYA TAUFIK RIZKI….BAGI TAUFIK RIZKI..MESKI ANDA SALAH JALAN TP TETAP MURID KESAYANGAN SAYA MESKI ANDA ENGGAN DAN MALAS MENGHUBUNGI SAYA KARENA MERASA PINTAR MESKI ITU BELUM APA APA DI MATA SAYA.
AYO…BAGI YG TIDAK SAYA BUKA DG PAKSA AINUL BASHIROH…MK BUKALAH SENDIRI DENGAN ILMU PASRAH DAN IKHLAS…..ITULAH YG TERBAIK….MATA HATI YG TAJAM….KRN JUJUR MESKI SAYA SAAT INI BELUM BISA MELIHAT DG BASHIROH BEDA DENGAN DULU YG MUDAH TERLIHAT….TAPI KETAJAMAN MATA BATIN LEBIH TERASA SEKARANG MESKI BELUM TERLIHAT TP LEBIH TAJAM SEKARANG DI BANDINGKAN DULU SAAT SUDAH BISA TERLIHAT BASHIROH SAYA DG MEDIA ILMU LELUHUR…MUNGKIN KRN ILMU PASRAH DAN IKHLAS..ITU LEBIH UTAMA DARIPADA ILMU LELUHUR….BAGI SEMUA MURID….BERUSAHA BUKA AINUL BASHIROH DENGAN PASRAH DAN IKHLAS…..JANGAN BERHARAP SAYA DORONG….KRN SAYA BISA DORONG KRN ADA KEMAMPUAN UTK DORONG…TP CUMA TERBUKA DAN BUKAN KETAJAMAN…KARENA SAYA SAYANG KEPADA MURID SAYA PAKAI LAH ILMU PASRAH DAN IKHLAS…Belajar…belajar….Cepat atau Lamabat Pasti Terbuka Dan Tajam……

Kalo cara Aplikasi Membuka Ainul Bashiroh sudah….mk Demi Kelacaran Hidup Anda…mk Saya Ijasah Bagi semua Pengamal Asma’ Dzat…Ilmu utk MEMBUKA JALUR KEUANGAN ANDA…..MAKA SAYA AKAN IJASAHKAN ILMU YG DI DAPAT DARI NABI KHIDIR….ILMU YG PERNAH DI AMALKAN OLEH KHORUN MURID NYA NABI MUSA AS. Demi Allah Ketika Khorun yg Saat ini Sedang Di Siksa di Alam Kubur dan Di Tanya Tentang Ilmu nya maka Beliau Membenarkan Pernah Mengamalkan Ilmu Ini….Kalo Khorun yg Kaya Raya dan Ingkar…Mendapat Ilmu Ini Ketika masih Miskin Dari Nabi Musa as….Dan Nabi Musa Mendapatkan Ilmu Ini Dari Nabi Khidir….Sedangkan Saya Mendapatkan Ilmu ini Dari nabi Khidir…Meski saya BELUM MENGAMALKAN ILMU YG PERNAH DI AMALKAN KHORUN TAPI SAYA BERHAK MENGIJASAHKAN ILMU TSB KEPADA MURID YG SAYA KEHENDAKI…..Saya Memang Belum Mengamalkan Ilmu nya Khorun Karena Saya FOKUS DI ASMA DZAT DAN NYAWIJI MARANG DZATULLOH….karena itulah Anjuran yg Terbaik buat saya dari Nabi Khidir as….Tapi Kata Nabi Khidir…Saya Berhak Mengijasahkan ilmu yg Pernah di Amalkan oleh Khorun selama masih Miskin….yg membuat Khorun yg Miskin di Kenal dengan Harta Karun….Saya Akan Beri Ilmu yg di Beri Nama Asma’ Khorun kepada yg Saya Kehendaki…..Sekarang Bukalah Ainul Bashiroh secara Pasrah dan Ikhlas…Nanti selama perjalan saya pantau di Koment….Lalu saya akan Minta Nomor Anda….Yg akan Saya beri Asma’ Khorun adalah Murid saya yg Sejati….Jadi nanti saya Kasih Nomor saya….Lalu Kita Pendekatan dan Akrab…lalu setelah tiba Saat nya Saya akan Beri Ilmu nya Khorun dg sebutan Asma’ Khorun….Nanti Bagi Anda SETETALAH SAYA KASIH NOMOR HP SAYA TOLONG JANGAN DI SIA SIA KAN….TIDAK SEPERTI YG SUDAH SUDAH BAHKAN SETELAH AINUL BASHIROH TERBUKA LANTAS HILANG….BAHKAN BAGI YG TAU NOMOR SAYA TP SUDAH GAK MAU HUBUNGI SAYA KARENA SAYA TUNGGU KABAR MURID SAYA MALAH MEREKA GAK SUDIH DAN GAK PERNAH HUBUNGI SAYA….MEREKA DATANG HANYA KETIKA ADA MAU NYA….HARUS NYA MEREKA MEREKA DATANG PADA DUKUN DUIT SAJA….SETELAH DATANG LALU HILANG MESKI DUITNYA JUGA HILANG…BAGI YG TAU NOMOR SAYA KRN GAK PERNAH HUB SAYA JANGAN PERNAH MINTA ILMU KHORUN DARIPADA ANDA SAKIT HATI DAN SARAN SAYA BUAT YG SIA SIAKAN NOMOR SAYA ADALAH DATANGLAH KE DUKUN DUIT AJA…KRN KALIAN DATANG KETIKA ADA MAUNYA….
SAYA BERSUMPAH DEMI ALLAH…ASMA’ KHORUN ADALAH ILMU YG PERNAH DI AMALKAN KHORUN SELAMA MASIH MISKIN….KARENA SAYA YG BERI IJASAH ADALAH NABI KHIDIR DAN SETELAH DI CEK NGOBROL SAMA KHORUN YG SEKARANG SEDANG DI SIKSA DI ALAM KUBUR YA MEMANG BENAR….DAN BAGI YG BELUM TAU NOMOR SAYA….ASMA’ KHORUN MEMANTI ANDA….SIAP SIAP….NYAWIJI MARANG DZATULLOH….MEMBUKA AINUL BASHIROH DG PASRAH DAN IKHLAS…..LALU LAPORKAN DI KOMENT….NANTI SAYA AKAN MINTA NOMOR ANDA….TP NGGAK LANGSUNG SAYA KASIH KITA NGOBROL MASALAH TAUHID DULU….JANGAN SIA SIAKAN NOMOR SAYA….NANTI PASTI SAYA IJASAHKAN ASMA KHORUN….ITULAH DIBALIK TIDAK SAYA BUKA NYA AINUL BASHIROH ANDA KARENA SELEKSI SBG MURID SEJATI SAYA AKAN TERUS ADA BAHKAN YG SUDAH TAU NOMOR SAYA SAJA GAGAL SELEKSI ALAM SBG MURID SAYA…MESKI MEREKA TETAP MURID SAYA…TETAP SEMANGAT…JADILAH MURID SEJATI SAYA…….BAGI YG TAU NOMOR SAYA DAN MERASA GAK PERNAH HUBUNGI SAYA TOLONG JANGAN DI MINTA…KRN SAYA INI ORANG NYA NGGAK BISAAN…..KALO SUDAH MEMINTA MK HATI RASANYA GIMANA GITU…..TP JIKA ANDA MERASA TIDAK PERNAH HUBUNGI SAYA 2 MINGGU TERAKHIR MK JANGAN HUBUNGI SAYA DENGAN DATANG KETIKA ADA MAUNYA….KE MBAH DUKUN SAJA…JANGAN KE SAYA…..DATANG KETIKA ADA MAUNYA….KARENA NGAKU MURID TAPI CUMA NGAKU NGAKU SAJA….PERCAYALAH SAYA PERNAH TARIK INGSUN SEJATI MURID MURID SAYA…UTK SAYA TANYAI MESKI RAGA MEREKA TIDAK MENYADARI…..
BAGI YG BELUM SAYA BUKA AINUL BASHIROH NYA TETAP BUKA SENDIRI DENGAN PASRAH DAN IKHLAS…..JANGAN IKUTI CARA NYA TAUFIK RIZKI atau DEN BAGUS TAUFIK…krn Napsunya tidak seperti Nama Den Bagus nya… Jangan Ikuti Acara apa itu….Buang Ebergi Negatif….Memang Semudah itu? Itu Hanyalah Taufik yg Sedang di Bisikin Jin yg Jin tsb Memang Tidak Suka dg Saya krn Taufik ini murid kesayangan saya….Jadi Taufik ini Paling sering Ganggu saya…Mulai jadi Leluhur nya Ngaku ngaku jadi Saya….Tp sekarang Leluhur nya sudah nggak bisa Temui temui Taufik Lagi krn Roh Leluhurnya Taufik Sudah Saya semprnakan ada 10 0rang….sekarang Malah Jin2 yg sering bisik bisik ke Taufik….Meski Jin yg kemarin saya Kunci gak bisa masuk Alam Manusia lagi….Knp Masih ada saja yg Temui Taufik….Para Jin yg Bisiki Taufik tsb Sengaja Ganggu saya agar Mengahambat Proses Terbukanya Ainul Bashiroh saya terganggu….krn Menurut Jin tsb Ketika Saya Hukum dg Utusan Murid saya Mengaku Kalo Ainul Bashiroh saya Terbuka mk Mengganggu dan membahayaka Bangsa mereka…Jin yg Kafir….Jadi Mereka mengganggu saya Lewat Taufik…..Jujur Taufik Memang Gak Salah….Tp Harus Belajar Lagi…..
jadi Bagi yg belum Terbuka Ainul Bashiroh nya…..Bukalah dengan sendiri dengan Pasrah dan Ikhlas kepada Allah….krn Percayalah Kasus seperti Taufik gak akan Terjadi…..Dan nanti setelah perlahan saya beri pemahaman ttg Hakekat makrifat…..Agar kasus semacam Taufik tidak terulang…..Dan nanti nya setelah Kita akrab di telp sama halnya dengan akrabnya saya dg Premono shidiq,galih kanggkung, dll mk pasti akan saya kasih Ilmu yg Pernah di Amalkan Khorun….Peluang besar Bagi yg Belum Tau Nomor Saya…..krn Nanti nya Ketika anda Tau Nomor saya dan tidak sia siakan nomor saya…mk Ilmu yg Pernah di Amalkan Khorun Ketika Masih Miskin maka saya ijasahkan Kepada Anda…..Saya selalu Menunggu Datangnya Murid murid sejati saya di Nomor Hp saya…..padahal saya selalu Terbuka….Gak Minta Mahar…Masak cuma telpon 5 menit tp rutin aja keberatan…krn yg terpenting buat saya adalah Ikatan Batin dg selalu dekat meski di telp…Jangan kayak mereka yg pernah tau nomor saya….Datang ketika Butuh lantas Hilang….Emang Saya Dukun?

 
1.304 Komentar

Ditulis oleh pada 19 September 2011 in ARTIKEL

 

1.304 responses to “ASMA DZAT DAN APLIKASI PERMOHONAN

  1. HANDOKOKEBUMEN

    6 Desember 2014 at 11:36 AM

    setelah saya mengamalkan ASMA DZAT, saya melihat didepan mata saya seperti sebuah pintu gerbang yang didalamnya ada cahaya putih memenuhi seluruh ruangan, ketika saya ingin masuk didalamnya, saya belum bisa. yang kedua saya merasa melayang-layang diudara, yang ketiga saya merasa dingin di seluruh pori-pori tubuh seperti keluar keringat dingin. Apa yang terjadi pada saya guru?

     
  2. emanon

    26 Agustus 2016 at 3:09 PM

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan dan mohon bimbingan membuka ainul bhasiroh

     
  3. iskandar

    1 September 2016 at 6:09 PM

    assalamu’alaikum kek.saya iskandar tinggal dikota pakalan brandan kabubaten langkat kecamatan:babalan,bgini kakek saya punya batu cincin brkhodam macan sudah diselaraskan diperintah untk menjaga atau lihat2lah dia ya kata yng orang pintar trsebut bilang bgitu pada khodamnya.akan ttapi batu trsebut jatuh dan pada akhirnya mengilang seketika saya pkai disaat sedang prkerja kuli bangunan,menurut pendapat kakek bgaimana apakah khodam trsebut slalu mnjaga dan melindungi sya ini dngn batu cinci yng tlah hilang trsebut,mhon sran dan ptunjuknya kek trima ksih wassalam.?

     
  4. Iskandar

    2 September 2016 at 8:53 PM

    Assalamu’alaikum Kek’dalang.Sya Iskandar Saya Udah Amalkannya Akan Ttapi Saya Rasa Tak Mukin Sangup Oleh Krna Nafas Saya Kek Tiadalah Panjang’tpi Untk Keinginan Dan Penasaran Dihti Sya Ini Kek’rasanya Ingin Skali Untk Mengetahuinya Ya Tiadalah Lain Ya Kek Klau Bisa Ya Dijalan Yang Diridhoi Oleh Allah Swt Bukankah Bgitu Ya Kan Kek’dalang,mhon Ya Kek Bantuannya Agar Mudah Pengetahui Tentang Keghaiban Yang Sangat Lbih Dlam Lgi. . .Trima Ksih Wassalam Kek’dalang.?

     

Tinggalkan Balasan

