RSS

TIDAK ADA YANG INSTAN DAN AJAIB

24 Jul

TIDAK ADA YANG INSTAN DAN AJAIB
Oleh Ki Dalang Cipto Kawedar

Para sedulur Energi Sejati yang dirahmati Allah ta’ala, saya bersyukur kepada sedulur yang masih istiqomah dengan ilmu yg dibabar di Blog ini dan saya juga TIDAK MERISAUKAN oknum-oknum yg ingin berbuat ONAR di Blog ini khususnya KOMEN yg ada di postingan ber PASSWORD.
Jadi OKNUM yg komen MIRING di postingan yg ber password adalah ORANG YANG TAK TAHU DIRI. Apalagi sdh komen ancaman mau membakar Kangmas Arial, SOMBONG AMAT…., memakai alasan tidak sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW. Jangan berlindung dibalik ajaran kanjeng Nabi Salallahu Allahi Wassalam, kalau hanya ingin mengacau. Nickname WONG MBOHOL hanya milik Kangmas Farid, bukan milik yg berkedok nick name Iblis Neraka, apalagi sudah mengetahui tetapi tidak mau merubahnya. Kalau masih menyakiti perasaan orang lain artinya Anda masih jadi ORANG BIASA.

OK saya tidak membahas orang semacam itu, saya hanya membahas banyaknya OKNUM-OKNUM PENIPU yang berkedok PARANORMAL yg hanya bermodal amalan-amalan. Perlu Saudara Energi Sejati catat baik-baik. Seorang PARANORMAL adalah orang yg memiliki kemampuan supranatural dari Allah ta’ala. Karena ilmunya dari Allah, maka ilmu tsb tdk akan berfungsi jika dikomersilkan menggunakan MAHAR. Karena Allah juga tidak meminta balasan apapun kecuali IBADAH Anda kepada Allah. Jadi, jika ada seseorang yg belum apa-apa sudah meminta MAHAR, itu sdh pasti PARANORMAL PALSU.

Allah ta’ala hanya menciptakan jin dan Manusia, sehingga Malaikat dan Khodam yg artinya pembantu adalah mahkluk golongan jin juga yaitu mahkluk yg tdk terlihat. Hanya Malaikat diciptakan dari cahaya sedangkan jin dari api. Hanya mahkluk yg namanya manusia yg diciptakan oleh Allah menjadi mahkluk yang SEMPURNA, karena diberi akal, pikiran dan nafsu. Lantas kalau manusia masih ada yg meminta bantuan KHODAM, namanya manusia tersebut sudah berbuat MERENDAHKAN DIRI nya sendiri. INGAT…INGAT…INGAT …!!! TUNJUKKAN KALAU KHODAM ITU DERAJATNYA LEBIH TINGGI DARI MANUSIA …, sehingga engkau manusia, sudah merasa sakti karena merasa memiliki KHODAM. Astaghfirullah …, sehingga hanya keangkuhan yg kau tunjukkan, padahal itu adalah KESOMBOMBONGAN, tetapi ENGKAU malu mengakuinya.

Puji dan Syukur kehadirat Allah, atas hari PEMBALASAN. Tidak bisa dibayangkan jika tidak ada NERAKA, dan aku bersyukur Allah memnyediakan syurga bagi orang-orang yg bertaqwa. Sebagaimana Allah menurunkan ayat Ar-Ra’d ayat 11 di bawah ini:

1. QS13: Ar-ra’d : 11
Lahu mu’aqqibaatun min bayni yadayhi wamin khalfihi yahfazhu-unahu min amri allaahi inna allaaha laa yughayyiru maa biqaw-min hattaa yughayyiruu maa bi-anfusihim wa-idzaa araada allaahu biqawmin suu-an falaa maradda lahu wamaa lahum min duunihi min waalin.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

Ayat tsb diatas dapat dimaknai:
1. SAUDARAKU ENERGI SEJATI, ALLAH TA’ALA sudah menurunkan Malaikat-Malaikat-Nya, kenapa ada yg masih minta tolong kepada KHODAM…?
Jika seseorang mengamalkan amalan dengan tujuan bukan kepada ALLAH tetapi kepada ILMU tsb, maka jin yg akan datang menyesatkannya. Kalau mengamalkan ilmu harus dengan niat taqarub kepada Allah ta’ala sebagai aplikasi TAQWA kepada-Nya.
2. Tidak ada segala sesuatu itu INSTAN atau AJAIB datang sendiri, kecuali harus di ikhtiarkan atau diusahakan. Kalau kita mau menjadi orang pandai ya harus BELAJAR, mau menjadi orang kaya ya harus berkerja keras, kalau mau memiliki jodoh yg baik ya harus menjadi orang yang baik. Karena sabda Rasulullah SAW, bahwa orang penzina akan mendapat jodoh tukang zina, dan orang baik akan mendapatkan jodoh yg baik pula. Jangan tergiur dengan iming-iming UANG BALIK, UANG BIBIT, ataupun UANG yg datangnya bukan karena hasil KERJA Anda. Ingat baik-baik HIDUP adalah MEMBERI bukan MENGAMBIL, jadi jika Anda mendapatkan uang tanpa Anda berkerja apa-apa, artinya Anda sudah melanggar fitrah. Yang dimaksud uang BIBIT atau UANG BAROKAH adalah sarana bathin yg membantu rejeki Anda lancar, tetapi harus melalui pekerjaan Anda.
3. Jika Anda masih pura-pura ALIM padahal Anda memiliki hati yg BUSUK, maka itu artinya Allah ta’ala telah menghendaki Anda SESAT. Rahmad dan Hidayah dari Allah harus tetap Anda perjuangkan untuk didapat, syukurilah nikmat iman, nikmat Islam dan nikmat beribadah.

TIDAK ADA PELINDUNG SELAIN DIA, ini peringatan bagi orang yg masih MEMBANGGA-BANGGAKAN DIRI memiliki KHODAM agar menyadari kesalahan tersebut. Bahwa sesungguhnya ALLAH yg seharusnya tempat Anda BERLINDUNG dan bukan KHODAM.

Semoga ayat ini menjadi pengingat kita, agar kita selamat dunia dan akherat. Aamiin….

Wassalam
Ki Abduljabbar.

 
 

101 responses to “TIDAK ADA YANG INSTAN DAN AJAIB

  1. Blogger Resource

    28 Desember 2011 at 5:08 AM

    This really answered my problem, thanks!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s