RSS

TESTIMONY PENGAMALAN AMR

24 Jul

TESTIMONY PENGAMALAN AMR
Oleh Ded Lee

Assalamualaikum wr.wb,

Sekedar ingat pesan para sesepuh untuk mempostingan testimony dari Ilmu yang kita dapat.
Setelah sekian banyak pengalaman menggunakan AMR, dari pengalaman yang biasa, mistis sampai yang tergolong tidak masuk di akal, Alhamdulillah saya merasakan memang AMR banyak khikmahnya.

Testimoni biasa yang pernah saya gunakan seperti menahan mendung, menghentikan hujan, minta hujan tidak turun seharian, minta dikuatkan saat berkendaraan motor agar tidak capek pinggang dan pantat tidak pegal meski perjalanan dari tangerang – bekasi tanpa stop, dan banyak lagi lainnya, Alhamdulillah semuanya berhasil lillahitaala (karna Allah semata).
Untuk testimony yang berbau mistis juga seperti mengusir jin di sekitar kita sampai mengusir jin didalam orang yang kerasukan, Alhamdulillah juga berhasil lillahitaala.

Testimoni terakhir yang saya rasakan benar-benar tidak masuk akal (mungkin karena saya awam) yakni saat saya bawa mobil sendirian di daerah bekasi, saat itu di persimpangan tiga daerah Cibitung, mungkin semua orang juga tau di daerah bekasi padat dengan pengendara motor karena banyaknya orang yang bekerja mengendarai motor ke kawasan Industri.

Seperti biasa di persimpangan 3 tersebut berdirilah Pak Ogah (maap: polisi cepek), saat belokan sempat saya berhenti sambil menunggu kendaraan dari arah kanan ke kiri sepi, Pak ogah tadi kemudian menyuruh saya maju, baru beberapa detik maju ehhh…. rupanya ada motor ngelonyor aja didepan mobil saya, saat itu saya hanya berasa bemper depan menyentuh kenalpot motor tersebut.
Dan memang benar saya lihat motor tersebut langsung berhenti tapi tidak terjatuh karena hanya menyenggol dikit. Trus motor tersebut berlalu dari depan mobil saya.

Saya lanjut aja belok kiri saya pikir dalam hati mungkin orang tadi sudah pergi, selang 100 meter dari belokan tadi saya dikagetkan dengan orang teriak disebelah luar kanan mobil sambil menyuruh saya berhenti. Berubah pikiran sejenak karna ternyata orang tersebut masih menunggu saya rupanya. Dengan terus melaju kendaraan dan memberi isyarat tangan meminta maap, saya lambaikan ke orang tersebut sampe 3x, tapi orang tersebut yang saya tau ada 3 motor terus membuntuti saya sambil teriak2 dengan sumpah serapahnya memaki-maki saya dari luar kaca.

Karena kesal mobil saya tidak berhenti akhirnya 2 motor langsung menghalang jalan mobil saya, yang satu lagi dibelakang mobil saya, dengan terpaksa saya berhenti dan menepi. Dalam hati duuuhhhh panjang nih urusan, tapi meski dalam kondisi tersebut Alhamdulillah hati saya masih tenang tidak grasak grusuk.

Mobil saya parkir di tepi jalan, lalu saya keluar mobil, setelah saya keluar mobil ternyata disitulah Allah langsung menunjukkan kebesarannya kepada saya, kurang dari 7 langkah antara saya dan orang tersebut, tiba-tiba 2 (A & B) dari 3 orang tersebut diam membisu dan saya lihat langkah kakinya gemetar, Cuma 1 orang (C) dari mereka yang berbicara, tapi logat bicara si “C” tersebut langsung berubah 180 derajat, dia Cuma bilang “yawdah ga papa pak, mungkin motor yang bapak senggol itu kaget aja”. Padahal dalam hati tadi saat mobil saya belum berhenti, saya lihat di spion ke 3 orang tersebut teriak-teriak laksana ngajak berantem.

Meski si “C” bicara seperti itu, saya tetap bilang minta maaf pada si “A” karna saya mengikuti omongan pak ogah tadi dan tidak melihat kalau ada motor yang nyelonong. Kemudian saya salami tangan si “A” tadi yang masih diam membisu, saya rasakan tangannya juga melemas tidak berdaya. Setelah menyalami, saya kembali kemobil, saat saya naik ke mobil saya masih lihat si “A” dan “B” diam membisu tidak mengeluarkan sepatah katapun. Dan Alhamdulillah akhirnya saya melaju mobil saya ketempat tujuan dengan selamat.

Setelah beberapa hari kejadian itu saya bertanya pada teman yang ilmunya lebih tinggi dari saya, dia bilang itu pengaruh dari AMR yang saya miliki karena sudah meresap dalam jiwa raga, sehingga tanpa di ucappun AMR tersebut akan melindungi kita. Wallahua’lam bissawab.

Itu saja pengalaman saya yang kesekian kalinya dengan AMR. Sekali lagi terima kasih pada Allah dan sesepuh Energi Sejati yang sudah memposting AMR tersebut.

Wassalam,
Ded Lee

 
30 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Juli 2011 in ARTIKEL

 

30 responses to “TESTIMONY PENGAMALAN AMR

  1. suasana baru

    24 Juli 2011 at 1:14 PM

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

     
  2. Asgar

    24 Juli 2011 at 1:15 PM

    Pertamax ..

     
  3. Asgar

    24 Juli 2011 at 1:16 PM

    Gakjadi pertama disalip ama km suasana baru

     
  4. funky boy

    24 Juli 2011 at 1:22 PM

    jozzzzzzz siiiiiiiip

     
  5. ayuda prawira

    24 Juli 2011 at 1:51 PM

    Siiip…!!!

     
  6. uttama adhikari

    24 Juli 2011 at 1:58 PM

    salam salim dumateng sesepuh lan sedulur semua

     
  7. Sunan

    24 Juli 2011 at 2:55 PM

    Bacaan amr yg dimaksud, amr yg di blog sejati dr ki dalang sosro bhirowo bukan?
    Penasaran nih sama amr

     
  8. Panji anom

    24 Juli 2011 at 3:29 PM

    AMR ki gatoloco?
    Apa AMR KI HASAN AS’AD??
    Apa AMR ki mas munub???

     
  9. bonar

    24 Juli 2011 at 4:07 PM

    asssalmualaikum all….wuuuuuih top markotop…lanjut teti nya yg laiiin…

     
  10. singakriya

    24 Juli 2011 at 4:11 PM

    itu AMR nya KI GHATOLOCO..

     
  11. putri blambangan

    24 Juli 2011 at 5:38 PM

    AMR memang mantab…saya juga sdh membuktikannya alhamdulillah masalah sy satu persatu teratasi dan ekonomi berangsur meningkat.

     
  12. putri blambangan

    24 Juli 2011 at 5:45 PM

    menurut sy AMR mengikuti keyakinan pengamalnya .kapan hari sy sangat butuh uang untuk byar hutang …sy berdoa dan meyakin diri bahwa sy akan dpt uang entah darimana …alhamdulillah dalam waktu 1 minggu ada orang datang nyaur hutang ke sy padahal dia hutangnya 3 thn lalu

     
  13. Ki Dalang Cipto Kawedar

    24 Juli 2011 at 6:07 PM

    Mantabsss …., AMR dari Kangmas Gatoloco maupun Kangmas Masnunub sama-sama mengandalkan keyakinan jadi ilmu tsb termasuk golongan ILMU YAKIN. Hal ini sesuai benar dengan komen Mbakyu Putri Blambangan. Dua-duanya maknyusss…..

     
  14. denlanang

    24 Juli 2011 at 6:07 PM

    @ k.m Ded Lee, mantap testi nya
    semoga g terjadi di diri saya ah………..
    kalau saya sih kejadiannya yg kecil2 aja tapi sering
    utamanya kalau pas operasi/ razia SIM
    berkali2 lolos g diberhentikan
    padahal didepan saya banyak yg di periksa
    sekarang sih kebetulan lengkap aja sim ama stnk
    yg suka rada bingung sih waktu saya masih pakai CB tua
    mana surat2 mati semua dan pajak kendaraan juga mati 2 th
    tetep aja lolos seperti diatas
    g di setop malah suruh jalan
    kalau sekiranya polisinya agak ketat paling2 CB macet sebelum sampai di polisi
    kalau udah selesai pemeriksaan nah baru CB mau di setater lagi
    hehehe……..
    kejadian yg besar2 mah saya ogaaaaaahhhhhhhhhhh
    masalah AMR sih dari k.m Gatoloco dan k.m Masnunub sama
    lha wong sumbernya satu, g ada beda dua2 nya tetep saudaruku dan guruku
    bila ada kata yg salah ataupun kurang berkenan
    sudilah kiranya di ma’af kan yg sebesar2nya kekhilafan saya
    @ all bolo sejati salam salim di sore yg cerah ini

     
  15. Sunan

    24 Juli 2011 at 6:24 PM

    Ok dech, bolo sejati dn pini sepuh. Doakn saya smoga b’jodoh dgn amr.

     
  16. ***_nurcahyo_***

    24 Juli 2011 at 6:39 PM

    AMIIIIIIIIIIIIIIN.

     
  17. . SEMAR .

    24 Juli 2011 at 9:47 PM

    Puji tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang..
    “MANTAAP MAS DED LEE”
    d(>_<)b

     
  18. Dimas okto kusuma

    24 Juli 2011 at 11:26 PM

    Pengalaman yang bener2 mantap kangmas ded lee….smoga saya bisa dptkan manfaat amr seperti para sedulur2 semua,amin.

     
  19. MAHARI

    25 Juli 2011 at 4:33 AM

    Alhamdulillahirobbil’alamiin!
    @ all bolo sejati salam salim dan sayang dariku

     
  20. Satria Jalaksana

    25 Juli 2011 at 2:39 PM

    @ km Dalil : monggo kangmas dibabar ilmu yg ga sesat….saya sudah pusing tujuh keliling nih kangmas yang mana sih ilmu yang menurut kangmas tidak sesat??? karena anda mengatakan semuanya sesat….

     
  21. Raden Anom

    25 Juli 2011 at 6:01 PM

    Assalamualikum wr wb,..
    siiip KM Dedlee ,.. mantapppp …
    saya kenal baik dengan KM Dedlee ,.jadi kalo ada yang nyangka yang bukan -bukan ! jangan takut KM Dedlee …tetap pada 2 tali !!!!
    pengalaman yg menakjubkan !!!

     
  22. Rastya

    25 Juli 2011 at 10:08 PM

    mantaps om..testimoninya…akur2…2 guru 1 hati…

     
  23. KANG PAIJO

    26 Juli 2011 at 1:26 PM

    Saat saya ngamalin AMR, saya mimpi kabar nya sunan gunungjati akan datang.. shg para santri pengajian di kampung saya memanjatkan do’a kpd beliau.

     
  24. ediprasetya

    28 Juli 2011 at 8:35 AM

    tidak berharap jadi yg pertamax0, ,
    . Tp berharap jd yg terbaik
    . .hehe
    . . . .
    salam rahayu dr sya

     
  25. Ded Lee

    28 Juli 2011 at 5:34 PM

    Terima kasih buat Kang Raden Anom, saya selalu tetap pada 2 tali.

    Memang benar AMR yang dimaksud disini berawal dari sasmita yang didapat oleh Ki Masnunub dan di Posting oleh Ki Gatoloco (Ki Sosro Birowo) atas izin dari Ki Masnunub.

    Jujur saya tidak langsung dapat pengijazahan dari beliau (Ki Masnunub atau Ki SB), justru saya dapat dari teman yang sudah diijazahin oleh Ki SB terlebih dahulu. Dan proses saya terima pertama juga cukup unik karna saya sebenarnya tidak minta di ijazahin melainkan hanya mendengar teman baca lafal AMR lalu di dada langsung terasa dingin, disitulah akhirnya saya tertarik minta di ijazahin.

     
  26. ismailzack

    3 Agustus 2011 at 7:03 PM

    salam..ikhwan,aku cuba test amr hasan asad,zikir setiap waktu di tempat kerja,orang ditempat kerja membentak aku tanpa sebab,esok dia masuk icu kena sakit jantung

     
  27. to sami aji

    7 Agustus 2011 at 10:06 PM

    aq ingn spt kalian.tp blm bs. . .gmn ?

     
  28. rajadiraj4

    8 Agustus 2011 at 1:01 PM

    assalamualaikum wr.wb

     
  29. tukangtakon

    9 Agustus 2011 at 7:22 PM

    met mlm
    ijin bc2

     
  30. DEWA TIDUR

    16 Oktober 2011 at 11:42 PM

    PENGALAMAN ORG YG LAIN MANA?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s