RSS

“MANTRA SAKIT GIGI TRANSFER ENERGI KOREK API”

15 Jul

“MANTRA SAKIT GIGI TRANSFER ENERGI KOREK API”
Oleh: Abifaqih soldiers
Soldiersabifaqih@yahoo.co.id

Assalamualaikum wr wb.
Kepada yg terhormat para pinisepuh di energi sejati dan semuanya yg tdk bisa saya sebutkan satu persatu dan semua rekan bolosejati, perkenankanlah hamba yg dloif ini memberikan satu ilmu smoga bisa manfaat bagi kitasemua.halnya sbuah mantra yg diturunkan dari karuhun urang sunda untuk penyembuhan sakit gigi. Mungkin tuan tuan bisa menganggap enteng pada penyakit yg satu ini. namun tdk bgitu bagi penderita.
Inilah “MANTRA SAKIT GIGI TRANSFER ENERGI KOREK API”
CARA PRAKTEKNYA:
KITA BISA MINTA SEBUNGKUS KOREK API DARI KAYU DARI PASIEN,LALU AMBIL 3 BATANG SAJA.
KITA PISAHKAN BATANG KOREK TERGANTUNG SEBELAH MANA GIGI YG SAKIT. BILA YG SAKIT SEBELAH KANAN, MAKA 2 BATANG DITANGAN KANAN DAN SATU BATANG DITANGAN KIRI. FAHAM? LANJUT…
LALU SILANGKAN PERGELANGAN TANGAN KITA DIDEPAN KITA SAMBIL MEMEGANG KOREk TADI. CARA SILANG JGA TRGANTUNG PADA RASA SAKIT, BILA YG SAKIT GIGI BAWAH, MAKA YG MEMEGANG KOREK 2 BATANG DISILANG DIBAWAH, DAN YG 1 BATANG DIATAS. MISAL ADA YG SAKIT GIGI SEBELAH Kiri BAWAH, MAKA TANGAN KIRi MemeGANG 2 BTNG,TANGAN KANAN 1 BATANG,TANGAN KIRI DIsilang dibawah tangan kanan. mengerti?
lalu baca mantranya:
1.SyAHADAT 3X
2.ALFATIHAH 3X
3.”NINI ENYANG-ENYANG, AKI ENYANG-ENYANG, DEUDEUH-DEUDEUH ANJEUN POMA ULAH SAKALI KALI DEI, BISI CAREKAN SANG RATU BRIGIDIGAN SETAN URIP SI…..(ISI NAMA PASIEN) WARAS.WARAS KUKERSANING ALLAH TAALA.ALLAHU..
(TAHAN NAFAS) DENING ALLAH .3X.TIAP BAcA 1X LALU TIUPKAN PADA KOREK APINYA.
KALO YG AGAK PARAH BISA NYAMPE 6X.ini bisa untuk pengobatan jarak jauh, asal anda tahu nama pasien dan bagian gigi mana yg sakit.klo bisa dipuasain dihari lahir anda.sekian mohon maaf bila msh kurang dipahami.
mohon koreksinya dari parasepuh semuanya…wassalam

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juli 2011 in IJASAH UMUM

 

43 responses to ““MANTRA SAKIT GIGI TRANSFER ENERGI KOREK API”

  1. pencari ilmu

    15 Juli 2011 at 6:03 PM

    pertamax di amankan…

     
  2. pencari ilmu

    15 Juli 2011 at 6:05 PM

    qobiltu kang mas abifaqih……

     
  3. AzzaM

    15 Juli 2011 at 6:06 PM

    KETIGA

     
  4. pencari ilmu

    15 Juli 2011 at 6:25 PM

    cerita dikit ah…
    ingat waktu dulu sakit gigi…saking gak kuat nahan sakit dan takut ke dokter gigi
    akhir’y ad temen nyaranin suruh ke dukun beranak…gak nyambung yah….
    masa sakit gigi disuruh ke dukun beranak heheh…eit nanti dulu…selain ahli ngeluairin
    bayi dlm perut tuh dukun jg bisa ngobatin org yg sakit gigi…..
    akhir’y sy coba deh…sy disuruh duduk..lalu si dukun ngambil batang daun pandan
    lalu sambil baca2 mantra agak kurang jelas sy dengarnya batang daun pandan di oles2kan
    ke pipi bagian gigi sy yg sakit kurang lebih 2 menitan selesai deh….
    lalu si dukun ngunjukin bekas kain elapan pipi saya….subhanalloh…ada ulat2 putih kecil2 banyak sekali…sedikit gk percaya sy pegang tuh ulat eh…benar ternyata….ko bisa ya….
    alhamdulillah akhirnya gk berapa lama rasa sakit mulai berkurang…dan akhirnya sembuh.

     
  5. Tadung

    15 Juli 2011 at 6:26 PM

    keberapa ya

     
  6. denlanang

    15 Juli 2011 at 6:34 PM

    panca sila

     
  7. denlanang

    15 Juli 2011 at 6:36 PM

    pitulungan

     
  8. denlanang

    15 Juli 2011 at 6:43 PM

    @ akang Abifaqih soldiers, mantap pembabarannya
    jadilah manfa’at dan barokah yg se-besar2 nya
    ijin nyimak dan mengamalkan
    sekalian menambah dan melestarikan kasanah budaya bangsa
    amin

     
  9. kang juned

    15 Juli 2011 at 6:58 PM

    qobiltu ki moga brguna buat nolong sesama.

     
  10. Anglingdarmo

    15 Juli 2011 at 7:28 PM

    Ijin nyimak n mengamalkan Kang mas…smoga dpt menolong yg membtuhkn.krn bnyk jga tu yg skit ggi dan kebingungan…nuwun

     
  11. ahmad04

    15 Juli 2011 at 8:08 PM

    qobiltu ki

     
  12. Gajah Mada Muda

    15 Juli 2011 at 9:44 PM

    Qobiltu langsung nyimax . . . .

     
  13. Tunggal Jagad

    15 Juli 2011 at 10:26 PM

    Hehehe.. Salam rahayu..

     
  14. anank

    16 Juli 2011 at 1:25 AM

    Ikut nyimak….langsung qobiltu….semoga bermanfaat…….

     
  15. mas Sastro

    16 Juli 2011 at 2:40 AM

    Salam sejati sambil nyimak ……………….

     
  16. JUNAI

    16 Juli 2011 at 3:01 AM

    MENUNGGU PASSWORD

     
  17. yusupd

    16 Juli 2011 at 3:11 AM

    salam
    qobiltu semoga bermanfaat buat kita semunya, Alfaatehah dumateng panjenengan

     
  18. bonar

    16 Juli 2011 at 7:16 AM

    assalamualaiku all QOBILTU akang ABIFAQIH SMOGA BERMANFAAT. akang? yg di tiup itu yg 2 apa yg1 apa semua nya? trs korek nya di kemanain? mohon di jalaskan. mohon maaf akang kami yg bodoh ini banyak tanya trmksh WASALAM

     
  19. Abifaqih soldiers

    16 Juli 2011 at 7:38 AM

    Kang bonar@yg ditiup semuanya.habis itu koreknya buat nyalain roko…ha..ha..memang biar cepet dibakar aja.jdi isyarah doa yg cpt terkabul.selain itu doa ini jg bisa obat turun panas anak kecil,cuma ditiupnya ke air putih.juga obat rarawiteun(kalo orang sunda bilang…)cuma yg ditiup segenggam kapursirih lalu diolesin aja sedikit.makasih buat bolo sejati smua

     
  20. bonar

    17 Juli 2011 at 2:07 AM

    ha ha ha ….akang ini bisa2 aja…makasih atas penjelasan nya..waduuuh saya kurang bisa baca nya yg pas dg logat sunda niiih…..gi mana kang ABIFAQIH kalau saya panggil tmn yg org sunda suruh bacakan ini biar pas gitu looo logat sunda nya

     
  21. Abifaqih soldiers

    17 Juli 2011 at 7:31 AM

    Bang bonar@ga pa2 klo cuma mo blajar logat nya mah.kerja sama aja ama orang sunda.biar afdol.tp semua trgantung keyakinan ko..

     
  22. Janur Alas

    18 Juli 2011 at 12:10 PM

    qobiltu.mohon ijin untuk mengamalkan mas,nuwun

     
  23. permono shidiq

    18 Juli 2011 at 2:23 PM

    qobiltu kangmas….

     
  24. wong lamo

    18 Juli 2011 at 2:29 PM

    aslmkmwrwb..qobiltu mohon ijin nya..

     
  25. Taujiri

    18 Juli 2011 at 3:06 PM

    qobiltu.mohon ijin untuk mengamalkan

     
  26. Satria Jalaksana

    20 Juli 2011 at 7:04 PM

    QOBILTU kangmas🙂

     
  27. Bambang Ismaya

    21 Juli 2011 at 1:52 PM

    qobiltu

     
  28. Bakul cilok

    21 Juli 2011 at 9:14 PM

    qobiltu kangmas.

     
  29. Thong Pho Ho

    21 Juli 2011 at 10:30 PM

    QOBILTU SEMOGA MEMBAWA BAROKAH

     
  30. aria kamuning

    26 Juli 2011 at 9:00 PM

    ass.wrwb. Qobiltu ki. moga manfaat dunya akhirat untuk menolong yg mbutuhkan.amin

     
  31. mohamad soleh

    3 Agustus 2011 at 4:47 AM

    qobiltu ya….Ki…

     
  32. burhan

    3 Agustus 2011 at 8:48 PM

    Qobiltu hadzal Kalimah untuk menolong sesama. Alfatihah………….

     
  33. wahyu

    4 Agustus 2011 at 2:50 PM

    qobiltu

     
  34. putra galuh

    7 September 2011 at 12:45 PM

    Qobiltu…kang mas ijin mengamalkan

     
  35. Al-semar

    7 September 2011 at 5:00 PM

    Absen…. Dulu,

    nunggu sakit g!g! Dulu b4ru ngamalin.

    Hehe…

     
  36. Agung Pengembara Muda

    10 September 2011 at 1:05 PM

    ijin ngamalaken mbah

     
  37. ghusantree / Mibnu Faried

    8 Oktober 2011 at 4:53 PM

    Assalamualaikum wr wb;

    Qobiltu, Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu ini Semoga Allah membalas kebaikan dan amal ibadah Abifaqih dan menjadi amalan yang sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga dunia dan akhirat. Terima kasih Abifaqih

    Wassalam

     
  38. irul

    11 Oktober 2011 at 12:20 PM

    QOBILTU SEMOGA MEMBAWA BAROKAH

     
  39. m@skumambang

    26 Januari 2012 at 8:42 AM

    qobiltu kang mas

     
  40. M.luqmanul hakim

    4 Juni 2012 at 9:24 PM

    Qobiltu hadza kalimah,mhon ijin untk mengamalkannya,mga menjadi ilmu yg manfaat n barokah.amin

     
  41. copet genit

    23 November 2012 at 4:44 PM

    qobiltu ki,ijin mengamalkan.

     
  42. joko tingkir

    11 Juni 2013 at 10:39 PM

    bismillah qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,,

     
  43. bayu

    26 Februari 2014 at 11:16 PM

    qobiltu ki , ijin mengamalkan.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s