RSS

PENGALAMAN MISTIS DGN AMR

14 Jul

PENGALAMAN MISTIS DGN AMR
Oleh: Ded Lee

Assalamualaikum wr.wb.

Salam persahabatan selalu buat para Dosen, sesepuh, dan sedulur Kampus Energi Sejati.

Sebelumnya saya berterima kasih banyak kepada Allah Rabbul Alamin dan khususnya Para Dosen Energi Sejati Ki Dalang Sosro Birowo, Ki Dalang Cipto Kawedar yang telah memposting ajaran tentang AMR (Asma Mahkota Rajeh).

Saya hanya ingin menyampaikan salah satu testimoni setelah mengamalkan AMR tersebut. Subhanallah sungguh banyak manfaatnya setelah saya gunakan. Tapi disini saya hanya menyampaikan 1 pengalaman tapi didalamnya ada beberapa kejadian yang sangat berkesan bagi saya.

Sabtu Malam minggu kemarin (9 July) saya dan beserta teman-teman tempat perusahaan saya dulu mengadakan reuni di area Perkemahan JAVANASPA Cidahu Sukabumi (dikaki Gunung Salak). Kita mengadakan camping dengan tidur di tenda di kaki Gunung Salak.

Kita semua ada 7 orang, berangkat dari Bekasi jam 5:30 sore dan sampai di lokasi perkemahan jam 1:30 pagi dengan mengendarai 1 Mobil melewati daerah Jonggol supaya tidak terjebak macet.

Ada beberapa kejadian yang membuat saya terpaksa menggunakan AMR:

Pertama:
Saat kita memasuki daerah Jonggol, cakra saya memberi sinyal ada sesuatu yang mendekat saya, dan saat itupula teman saya yang menyopir bilang kenapa mobil jadi terasa berat banget padahal sudah di over dari gigi 3 ke 2, bahkan jalanan padahal tidak begitu menanjak serasa gas berat untuk di injak.
Setelah itu saya tenangkan pikiran dan mulai menarik nafas lalu membaca AMR di dalam hati lalu saya niatkan minta Khodam AMR mengusir mahluk yang berada di dalam Mobil saya, sesaat kurang lebih 2 menit Alhamdulillah mobil kembali berjalan normal, dan kita sampai tujuan dengan selamat.

Kedua:
Setelah kita sampai tujuan jam 1:30 pagi kita mendirikan tenda, lalu sholat isya berjamaah, setelah sholat baru kita acara nyantai sambil main gitar dan nyanyi. Mungkin kita juga merasa bersalah karena tidak izin dahulu sama penghuni situ dan kita juga bersalah membuat keramaian ditengah malam.
Setelah beberapa lama kita bernyanyi, tiba-tiba cakra saya kembali memberi sinyal ada sesuatu didekat saya, dan saat itu juga salah satu teman kami (wanita, inisial “E”) melihat sosok 2 orang laki-laki dan wanita dengan penampakan setengah badan di sebelah saya, kemudian “E” yang melihat tersebut bilang ke saya, dibelakang saya ada orang yang serem, beberapa detik setelah bilang tersebut “E” pingsan tidak sadarkan diri.
Kemudian setelah pingsan badan “E” tiba-tiba mengeras, semua tangannya mencengkram dengan kuat laksana lelaki dan meronta-ronta tanpa sadarkan diri, dan melihat kejadian tersebut, saya coba tenangkan pikiran lalu saya pegang tangan “E” dengan khusuk saya tarik nafas dan saya lafalkan AMR kemudian niatkan khodam AMR mengusir mahluk yang berada di dalam “E” tersebut, setelah selesai saya baca AMR Alhamdulillah kurang dari 2 menit, pegangan tangan “E” langsung melemas dan “E” mulai sadarkan diri.
Setelah sadarkan diri, saya bacakan kembali AMR kedalam air di gelas dan saya suruh minumkan ke “E” supaya tidak kembali di rasukin. Alhamdulillah “E” tidak lagi di rasuki sampai terbit fajar.

Ketiga:
Beberapa menit setelah saya keluarkan mahluk gaib didalam diri “E”, saya lanjutkan untuk semedi dan menzikirkan AMR sebanyak-banyaknya, setelah beberapa menit saya semedi tiba-tiba dihadapan saya duduklah sosok orang berwarna putih meski saya melihatnya dengan mata bathin saya. Tapi saya sadar kehadiran orang tersebut, saat itu saya tidak bertanya jawab dengan orang tersebut, karna saya tau itu adalah Khodam AMR. lalu saya lanjutkan zikir AMR sampai subuh, dan sosok tadipun menghilang begitu saja.

Itulah pengalaman saya yang bisa buat gambaran kepada sedulur Energi Sejati yang mengamalkan AMR.
Sekali lagi saya banyak berterima kasih pada Dosen dan sesepuh Energi sejati yang sudah membuat saya bisa berguna bagi orang lain.

Wassalamualaikum wr.wb.

Ded Lee

 
52 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Juli 2011 in ARTIKEL

 

52 responses to “PENGALAMAN MISTIS DGN AMR

  1. edi setiawan

    24 Juli 2011 at 10:09 AM

    Semangat pagi bolo sejati..mantap banget pengalaman nya..lanjuttt.

     
  2. Mohammad Tohir / Gatot.

    28 Juli 2012 at 3:38 PM

    Maaf saya orang baru, mau tanya AMR itu apa dan bagaimana sih ?

     

Tinggalkan Balasan

