RSS

ILMU MANI GAJAH ( PENGIJASAHAN KHUSUS BOLO SEJATI )

06 Jul

Dalang Sosro Bhirowo
fannyprisdiant@yaho.co.id
085258134992

Assalamu alaikum Wr Wb…

Salam Hormat saya di Tujukan Kepada Semua Jajaaran Sesepuh di Universitas Energi Sejati…..
Juga Salam Cinta dari saya 100%Bersaudara Kepada semua saudara saya di Bolo Sejati….Di Sini Kita Raih Persaudaraan Yg Sejati…..

Anda Semua Pasti Pernah dengar Tentang Mani Gajah….Berupa Sperma Gajah Tunggal yg Telah Mengering….Ada Juga yg Berpendapat Mani Gajah Adalah Geliga Gajah Tunggal yg Di Ambil dari Kening Gajah…..
Tapi apapun itu yg Di Sebut dg Mani Gajah Adalah Berupa benda yg Sangat bertuah……
Memiliki Tuah Daya Tarik yg Sangat Luar Biasa….Apalagi Urusan Pelet….Wow..Luar Biasa hasil nya….sekali Colek langsung Ngajak Nikah…….

Kalo Boleh saya berkata Jujur….saya Nggak Pernah Tau Bentuk dan Rupa dari MANI GAJAH…Saya Hanya mendengar Tuah dan Kedahsyatan Mani Gajah…..
Tapi meski saya Nggak Pernah tau Tentang Mani Gajah….Apakah membuat saya Seperti Katak Dalam Tempurung..? Oww Tidak Bisa….Saya Pantang Menyerah….Dan Sempat saya Munajah tentang Ilmu Mani Gajah….Alhamdulillah ternyata Dapat….Memang Ilmu Allah Maha Luas….
Dengan Ilmu Mani Gajah….Maka Kita akan Mendapatkan Tuah yg Sama dan Nggak Kurang suatu Apapun di banding Mani Gajah yg Asli….
Satu Hal yg Perlu di Ingat….Tuah Dari Mani Gajah yg Asli….
Karena….Sekarang Banyak Juga Dukun Palsu yg mengekor Atas Nama Mani gajah….Biasa nya Sang Dukun Akan berkata…..ini adalah Mani Gajah yg Asli….dapatnya saja sulit…..Krn itu ONO RUPO ONO REGO….Jadi Harganya ya Begitu ….Mahal…..
Dan Ironis nya Ucapan sang Dukun Kepada Pasien itu Ibarat Sabda Jadi….sang Pasien Hanya Bilang…Iya….iya….dan Iya….
Tp Heran Juga….Kenapa Dukun Penipu masih Juga berkembang di Tanah air Tercinta ini….Mahar di dapat….tp Hasil….Belum Tentu juga….Kasian Juga Kan Pasienya…Tp Bukan Salah Dukun nya Juga….Salahkan Saja Pasien nya…Ngapain Coba kok Mau Mau nya Jadi Pasien dari Dukun yg Sudah Jelas Jelas Mengharap Uang nya Pasien….Meski Dengan Dalih Seilkhlas nya…….Tp ketika Kita beri Mahar Rp5000 rupiah kira kira Apa reaksi dukun tsb….? loh Katanya SeIkhlasnya…
Jadi ya jangan Salahkan Dukun nya Dong….? Salahkan Saja Pasien nya….Ngapain Juga Mau di Kibulin….Dukun nya yg Tambah Kaya….pasien malah Terpuruk…..
Meski Kadang Ada Juga Sih seorang Ustad atau Kyai yg Niat Murni Menolong…..Tanpa Pernah Meminta Mahar dan tanpa Bilang Mahar Seikhlasnya……Biasanya Para Kyai yg ahli Mengobati Penyakit yg Non Medis…. Tp Awas jangan Salah Kyai yg Seperti itu….sangat susah di temui….Yg paling Gampang ya itu…Dukun Duwit itu…

Loh Kok Saya Malah Bahas Dukun…? Maaf sedikit melenceng…..Kan Memang Benar Kalo Mani Gajah Identik dg Produk yg di Tawarkan Dukun duwit…..Meski Kadang Nggak Semua Sih…..Kadang Ada jg Dukun yg Nggak Ngerti juga tentang Mani Gajah…..

Kembali Ke Ilmu Mani Gajah….
Karena saya Adalah penganut Ilmu Sejati….Mk Ilmu Mani Gajah Juga termasuk Ilmu Sejati juga….Jangan Heran Kalo mantra nya pakai Bahasa Jawa….Karena Ketika saya Munajah Kepada Allah Tentang Ilmu Mani Gajah…yg Terlihat Tulisan nya ya sama Seperti yg saya Babar ini….Lengkap dengan Cara Pakai nya……

Oh Ya…Saya Lupa…..Sepertinya Saya Mulai Dari KWA….songgobumi….sampai di Kampus Sekarang yg Tercinta…Energi Sejati…Saya Nggak Pernah Babar Ilmu Pelet….
Bukan Berarti Saya Nggak Punya Koleksi Ilmu Pelet….
Sedangkan Ilmu Mani Gajah Ini adalah Salah satu Koleksi saya….
Di mana Kalo anda Amalkan….Maka anda Ibarat Memiliki MANI GAJAH yg Asli….Yg Asli Jelas Terlihat Tuah nya….Sedangkan Ilmu Mani Gajah….Kita Hanya Mengambil Tuah nya saja…..
Wah…Ilmu Sejati itu ternyata Curang Juga ya….? Gimana Nggak Curang….Kita Bisa mengambil Tuah nya saja dari Mani Gajah….Tanpa Harus Susah payah mencari Mani Gajah yg Asli..

TAPI….ILMU INI SAYA IJASAH KAN HANYA KHUSUS BOLO SEJATI….JADI LAFAL MANTRA NYA MEMINTA KEPADA SAYA VIA SMS ke Nomor Hp Saya…….
Di Sini Saya akan Menjelaskan Tata Cara Ilmu Ini…….

ILMU MANI GAJAH….

( Lafal Mantra Ilmu Mani Gajah…. ) utk lafal mantra nya Bisa anda Minta Ke Nomor Hp saya via sms saja…..Ingat 100%GRATIS….Khusus Bolo Sejati……

Tata Cara…..

Di Sini Kita tetap menggunakan Sarana….Atau Media….Sebagai Pengganti Mani Gajah…..
Media yg Di Pakai Adalah MINYAK KELAPA IJO dan Daun SEREH.
MINYA KELAPA IJO=Minyak yg di Buat dari Kelapa Ijo.
Ingat Kelapa Ijo…..Bukan Degan Ijo….Tapi Kelapa Ijo..
Kelapa Ijo Di Parut….Lalu di peras….Lalu Jadi Santan….Santan nya di Goreng aja….lama lama berubah Jadi Minyak…..Nah itu yg Di Sebut Minyak Kelapa Ijo
Nanti Minyak Kelapa Ijo Di Masukan Botol dan di campur dauh SEREH yg telah di lembutkan…..
Ingat Daun nya Daun SEREH (itu loh di Jawa yg Di Buat Masak…) ya Pokok nya dan SEREH…..(Bukan Daun SIRIH ya? itu mah Nginang… )

Kalo Anda Kesulitan Bikin MINYAK KELAPA HIJAU……anda Bisa beli di Apotik….VCO….Atau Virgin Coconut Oil…….Lalu VCO di campur dengan Daun SEREH yg sudah di lembutkan…..

MINYAK KELAPA IJO+Daun Sereh……Di Baca kan mantra Sebanyak 7x dengan 1 Tahan Napas….Lalu di Tiupkan Ke MINYAK KELAPA IJO+Daun Sereh tsb….Lalu MINYAK KELAPA IJO+Daun Sereh tsb….di Taruh Di depan Kita…Lalu Kita Semadi dan Mantra di baca Sebanyak banyaknya Dalam Hati…Selesai mantra DITIUPKAN KE MINYAK KELAPA IJO+Daun Sereh tadi…
PROSES SEMADI+Mantra dg Di Tiupkan ke MINYAK KELAPA IJO+Daun Sereh…DI LAKUKAN SELAMA 7 HARI…
semakin Sering Semadi+Mantra dg Minyak tsb di Setiap hari nya Maka Tuah nya akan Sangat menakutkan……
SETELAH PROSES 7 HARI…..MAKA MINYAK tsb siap Pakai……

Cara pakai…..
* Cukup di Oleskan di telapak Tangan Kita Minyak tsb lalu Colek kan ke Target…..dg cara bersalaman.
Reaksi….sangat Memuaskan…..Saat Mencolek kan Kita Tinggal Niat Aja…..
Target Bisa Juga calon pacar kita atau Wanita yg Di Inginkan…..Bisa Juga Mitra Bisnis Kita Sehingga Apa yg Kita Tawarkan bisa selalu di Turuti….tidak Bisa Berkata Tidak….
*Bisa Juga di Oleskan di Kedua Alis kita….Ketika Ada Target tinggal Niat Aja……
*Bisa juga utk Sarana Pengasihan yg Ampuh…..Cukup di Oleskan sedikit di Tempat kita berjualan……

Ilmu Ini Sangat berbahaya…..Karena Tuah nya hampir Sama Dengan Mani Gajah yg Asli….
Utk Rapalan MANTRA NYA TIDAK SAYA TULIS….ANDA BISA DAPATKAN DG CARA SMS SAYA….DI NOMOR 085258134992
SMS cantumkan…NICK NAME di bolo Sejati….Ingat….Cara sms cuma Nick Name saja…..Tanpa Nick Name di Bolo Sejati mk sms gak akan di Balas ( maaf…..Krn itu ayo Tulis Koment….dengan Nick name…..gitu aja Kok Repot…..)
Bagi Peminat yg cantumkn Nick Name yg sms ke Nomor saya 085258134992 PASTI AKAN SAYA BALAS….karen Anda Adalah Bolo Sejati…..Dan itu adalah saudara Saya……

BAGI NICK NAME YG AKTIF KOMENT DI SONGGOBUMI….HARAP JANGAN SMS SAYA…KRN TIDAK AKAN SAYA BALAS….(MAAF….INI BUAT BOLO SEJATI ASLI)

Setelah anda Paham TATA CARA….Lalu anda sms ke Nomor saya 085258134992 lalu saya balas sms anda dg Rapalan Mantra Ilmu Mani Gajah….Lalu langsung bisa anda Buat…..

Ingat Tuah dari Ilmu Ini Sangat Terasa reaksi nya…..Jika Anda Pernah tau reaski Mani Gajah yg Asli….Maka Tuah nya Bisa anda Dapat di Ilmu Ini….

Demikian Tulisan Saya semoga Manfaat Khusus Bolo Sejati…..Bolo Wong Alus juga bisa…akan saya Balas….Kecuali mereka yg aktif Koment di songgobumi nggak akan saya Balas………

Salam 100%bersaudara yg benar benar bersaudara di Bolo Sejati.
ttd
Dalang Sosro Bhirowo.

 

866 responses to “ILMU MANI GAJAH ( PENGIJASAHAN KHUSUS BOLO SEJATI )

  1. akbar

    25 Agustus 2015 at 3:43 AM

    ijin gabung sedulur
    Nama : Akbar Kurnia Putra
    Alamat : Jl.Raya Pulogebang Rt008/06 No.16 cakung,jak-tim
    Nickname : Putra Virgo
    Email : akbarkurniaputra91@gmail.com
    HP : 087884354317

     
  2. Hari

    17 Oktober 2015 at 12:25 PM

    ijin jadi sedulur bolo sejati

     
  3. Lan

    16 November 2015 at 9:37 AM

    Ass…wk, salam persaudaraan, ki mau minta doa/mantra ilmu mani gajah, soalnya sy sring sms ke no,085258134992 gak pernah nyampe nunggu trus, atas kemurahannya sy ucapkan trmaksih n alfatihah buat ki dalang n semua admin ES, n mga ES maju n jaya trus.. Amin, n ini no hp sy 082339215235/085934675401

     
  4. Lan

    16 November 2015 at 9:48 AM

    Ass…wk, salam persaudaraan, sy lan/lan@gmail.com, ki mau minta doa/mantra ilmu mani gajah, soalnya sring sms ke no.085258134992 gak pernah nyampe nunggu trus, atas kemurahanya sy ucapkan trimakasih n alfatihah utk ki dalang n smua admin ES, n mga ES maju njaya trus.. Amin, n ini no hp sy 082339215235/085934675401

     
  5. Lan

    16 November 2015 at 9:51 AM

    Ass…wk, salam persaudaraan, sy lan/lan@gmail.com, 082339215235/085934675401. ki mau minta doa/mantra ilmu mani gajah, soalnya sring sms ke no.085258134992 gak pernah nyampe nunggu trus, atas kemurahanya sy ucapkan trimakasih n alfatihah utk ki dalang n smua admin ES, n mga ES maju njaya trus.. Amin,

     
  6. Januardi

    19 Desember 2015 at 12:10 AM

    Assalamuallaikum mas
    Mohon bimbingan nya mas

    Hp 082174396157 januardi

    Makasi.

     
  7. riko

    24 Desember 2015 at 9:46 PM

    ijin jadi sedulur bolo sejati, nick name riko

     
  8. Roy Aja

    13 Januari 2016 at 5:31 PM

    mohon restu jadi sedulur bojo sejati

     
  9. jaja sopiana

    26 Januari 2016 at 2:48 AM

    Nama jaja sopiana….
    ijin ijjah ki ilmu mani gajahnya untuk kerejekian untuk menapkahi keluarga .
    .

     
  10. Mastenk

    10 Mei 2016 at 12:15 AM

    Mohon ijazahnya pak.
    Nick name Mastenk

     
  11. purmadi

    9 Juli 2016 at 2:59 PM

    mohon izin untuk bergabung dan salam kenal untuk sedulur di bolo sejati

     
  12. agus kuswanto

    10 Agustus 2016 at 6:41 AM

    Ikut gabung

     
  13. Sudarto

    5 September 2016 at 1:23 AM

    Assalaamu’alaikum, saya sangat tertarik dgn ini…..izinkan saya mndapat baaanya via sms, trims Guru

     
  14. jack

    7 Oktober 2016 at 8:12 PM

    makasih ki

     
  15. andy

    5 November 2016 at 4:24 AM

    gabung,

     
  16. oxy

    4 Desember 2016 at 7:47 AM

    ILMU MANI GAJAH.

    NIAT INGSUN ILMU MANI GAJAH.
    MANI GAJAH ARANE URIP.
    NGURIPKE TRESNO ASIH SI FULAN MARANG AKU.
    HU HU HU ALAH

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s