RSS

PENGIJASAHAN ILMU MEMANGGIL RUH UANG

01 Jul

Dalang Sosro Bhirowo.
fannyprisdiant@yahoo.co.id

Assalamu Alaikum wr wb…..

Salam Hormat saya Kepada Semua Bolo Sejati….Salam cinta Dari saya.Tak lupa saya Haturkan Salam Hormat saya kepada semua sesepuh di Universitas Energi Sejati….Mbah Dalang Cipto Kawedar…Salim Sungkem Nggih Mbah……Ki Mas Arial Gemilang…..Tetap Semangat ya Kang Mas……Ki Hasan As’ad…..Salim sungkem dari Saya….

Tulisan Ini Saya Buat….Setelah Melihat Tayangan Televisi di RCTI MAHAKARYA MAGICIAN DUNIA…..Pertanyaanya Adalah Apakah Kemampuan yg Di Miliki Mereka Adalah Sesat…? Tunggu Dulu…Lalu Kenapa Stasiun Televisi Sekaliber RCTI menayangkan Acara tsb…?
Loh Apa Hubunganya Tulisan Ini dengan cara televisi di RCTI MAHAKARYA MAGICIAN DUNIA..? Karena Kita Tidak Biasa Langsung Vonis Kemampuan yg di Dapat Para Magician Tersebut adalah Sesat…Bahkan Tidak Ada Kata Kata Di Media Manapun Kalo Mereka Adalah Sesat….Malah Mereka Mendapat Pujian….Lalu Pujian tsb apakah Ujub? Oh..Tidak Biasa….Mereka Sedang Usaha lakukan Pekerjaan mereka…..Dan kemampuan mereka yg di dapat Juga karena Disiplin Keilmuan masing masing yg di Miliki…

Maksud Saya adalah…Jika anda Telah melihat tayangan tsb Jangan Mudah Vonis Ini Sesat….Itu Sesat….Bahkan Dalil Dalil Di Ucapkan…..Ya Saya Tau Dalil Dalil tsb Memang Maha benar….Karena Ayat Suci dari Tuhan……Tapi Saya Tidak pernah Mendengar….ada orang yg Menggunakan Dalil yg Di Tujukan Kepada Para Magician Dunia tsb….
Harapan Saya….adalah….Jika anda Tidak Bisa Mengatakan Sesat Kepada Para Magician tsb Secara langsung…..Maka Tolonglah…..Jangan Gunakan Hal itu utk Menghujat Tulisan saya….Kalo Minat ya Silahkan…Kalo Tidak Minat ya Pergilah….Jangan Ganggu Dengan Koment mu yg mengguanakan Dalil tsb….

Karena Begitu juga Kemampuan Para Magician tsb…Ini Semua Tentang Disiplin Keilmuan…Rajin Berlatih…dan Hasil yg Terbaik….

Begitu juga Tulisan Ilmu Ini adalah Tentang Disiplin Keilmuan……
Kenapa Saya Sampai menulis Tulisan Kata kata tsb….Mengingat Tentang Sahabat yg Saya Anggap saudara yg Bernama ARIAL GEMILANG….yg sering dapat sms dengan nada Tuduhan Menyebarkan Ilmu Sesat….
Ironis nya…Mereka yg Jadi Tukang Vonis tsb Yg menggunakan Dalil dalil sbg Senjata Berdebat dan menghujat….Adalah Orang Orang yg Jalan Di tempat Tanpa Kreatifitas….tanpa membantu Orang lain…..Dan beranggapan Seolah olah Hidup nya sudah sempurna…..Sama Dengan Kemarin Terjadi Fitnahan yg di Lakukan Oleh Pemilik Blog Sebelah….Yg mengatakan Arial Gemilang adalah Anak Ingusan….Arial Gemilang Sok Sok an Jadi Dukun…..Ironis nya Pemilik Blog sebelah tsb Berkata seolah olah dia adalah sosok yg Sabar dan dalil dalil seolah jadi senjata di Koment sehingga Nampak dia adalah sosok yg terbaik…..Tp Ketika Sang Pemilik Blog Sebelah tsb Jelek jelakan Arial Gemilang yg DiTuduh sms Gak sopan….Dan ketika Arial Gemilang Tegasi….Dengan Mudah nya Bilang Maaf….hebat bgt orang itu….Ironisnya kenapa Dalil yg selalu di keluarkan……Sekali lagi saya tegaskan…..Saya sangat Percaya dalil dalil tsb adalah Mulia krn dari Allah SWT…..
Pertanyaan saya adalah Kenapa Saat Para Magician Dunia Yg Ada di tayangan RCTI dengan Judul MAHAKARYA MAGICIAN DUNIA ….Saya tidak melihat adanya Hujatan dg Dalil….

Sekali lagi….Ini Semua tentang Disiplin Keilmuan….Jika Minat ya Silahkan di dalami…di Tekuni….Jika Tidak Minat….Tolong hargai Niat baik kami…..Begitu juga Niat Baik Para magician di RCTI tsb yg Menghibur Pemirsa di mana saja….Begitu juga Niat baik Kami Dalam berbagi Bagi saudara kami…
Ini Semua Bukan Tentang dalil dalil dari Ayat Suci….Karena saya meyakini Bahwa dalil dari Ayat Suci adalah Yang terbaik….Karena Dalil tsb Adalah Wahyu dari Allah….
Pada Kesempatan Kali ini saya Haturkan Rasa Terima Kasih Saya kepada Adinda Arial Gemilang….Karena sejak Pertemuan Saya dan Beliau Sungguh Mengispirasi Saya Tentang Kajian Ilmu Semula Jadi…..
Sebenarnya Ilmu yg Saya Ijasahkan ini juga Termasuk Ilmu Semula Jadi….Dan Orang Pertama yg Saya Kasih Ijasah Ilmu ini Adalah Arial Gemilang dan Beliau yg BerHak mengijasahkan Ilmu ini….

Awal Cerita Ilmu ini adalah Saat Arial Gemilang Mendengar cerita dari Saya…Saat saya Proses Munajah tentang Mendalami Ilmu AMR….Dan Gambaran Jelas saya Dapat Ketika Saya Munajah di Alam Bukrotowwasillah…..(Perkenalan Saya dan Arial Gemilang Berawal Sejak Pengijasahan AMR)
Lalu Adinda Arial Gemilang Berkata…”Mas….Berarti Kalo Kita Minta Ilmu Semula Jadi Utk Memanngil Ruh Uang Pasti Bisa ya Mas…? ” lalu Saya Jawab…”Kalo di kabulkan ya Pasti Bisa Mas..”
lalu Arial Gemilang Berkata lagi..”Kalo Begitu saya di Minta kan Ilmu Semula Jadi Memanggil Ruh Uang ya Mas….?” Dan Jawaban dari Permintaan Ki Mas Arial Gemilang pun Akhirnya Terjawab….

Ilmu Ini Saya Dapat dari Hasil Munajah….Saat Munajah Kepada Allah….Saya Meminta Ilmu Semula Jadi Utk Memanggil Ruh Uang……Dan Sasmita yg di Dapatkan…..Adalah Berupa Ilmu Ini…..Berupa Tulisan LAFAL juga ada Bahasa hati tentang Cara Pakai nya…….

Yang di Maksud Memanggil Ruh Uang Disini….Bukanlah Tiba Tiba Uang Bisa datang Sendiri Ke Kita.Bukan Kayak Gitu cerita nya….
Sebagaimana Ilmu Semula Jadi yg lain….Ilmu Ini Tanpa Puasa juga Tanpa Wirid….Alias Langsung Pakai….

ILMU MEMANGGIL RUH UANG adlh sbb…..

YA QODIM YA HAYYU YA RIZKI

Makrifatnya….Kita Menarik Ruh Uang…..

CARA PAKAI sbb…….Anda Baca Lafal di Atas Sebanyak banyaknya (Bisa Bersuara atau bisa dalam Hati) SAMBIL BAYANGKAN UANG YG BANYAK MENDATANGI ANDA……gambaranya….Seolah olah Hujan Uang Menuju diri Anda.
Soal Berapa lama Membaca nya Tergantung Kemantaban Hati…Semakin Lama mk Reaksi akan Lebih Baik…..

CARA PAKAI….bisa langsung di Terapkan Saat Anda Hendak Berangkat Kerja Mencari Uang.
CARA PAKAI….BISA DI TERAPKAN PADA MALAM HARI DENGAN CARA MUNAJAT KEPADA ALLAH…..Cara nya Juga sama dengan CARA PAKAI….DI BACA LAFAL SEBANYAK BANYAK NYA….SAMBIL BAYANGKAN UANG YG BANYAK MENDATANGI ANDA…( Bukan Dengan Cara Meditasi atau Semadi ) Tp yg paling Penting adalah Kunci makrifat nya….Kita Menarik Ruh Uang….Jadi Saat Kita Bayangkan Uang yg Banyak Datang Ke Kita Sambil membaca lafal Sebanyak banyaknya…..Di situlah Hal yg terpenting…..jadi Bukan dengan Hening atau Semadi atau Meditasi…Tp dengan cara Kunci Makrifat nya…..

SEMAKIN LAMA PROSES BACA LAFAL DAN BAYANGKAN UANG BANYAK MENDATANGI ANDA…..MAKA REAKSI AKAN lebih Bagus…..

Reaksi yg Muncul….Biasa nya akan ada sesuatau yg Tidak Terduga Tentang Proses Datang nya Uang….Bisa juga dengan adanya Tawaran baru yg Menguntungkan…..bisa juga berupa Menemukan Uang di Jalan….atau Dapat Pekerjaan bagi yg menganngur…..Dapat Promosi….dll….TAPI INGAT….UANG YG DATANG BUKAN DENGAN CARA UANG TIBA TIBA DATANG SENDIRI……

Sasmita yg Saya Dapat…..Jika Ilmu Ini anda Amalkan dlm Tempo 3-6 Bulan mk akan Mengalami Kesempurnaan Dalam Ilmu Ini……
Tapi meski begitu….saat pertama kali di Amalkan Biasanya Reaksi Akan Nampak…..

Seperti Kata Ki Mas ARIAL GEMILANG…..JIKA ANDA SUDAH PAHAM…LALU QOBILTU…LALU LANGSUNG JADI MILIK ANDA ILMU INI……

Demikian Tentang Ilmu Semula Jadi Menarik Uang…….Dan Saya Sangat Rekomendasikan KEPADA PENDAFTAR DI FAKULTAS KEREJEKIAN DAN MERUBAH NASIB yg akan Saya Asuh Nanti……Jadi bagi Pendaftar Harap Mengamalkan Cara Ini Dulu……Sehingga Nanti Jika Kelas di Buka dg Ruang Ber password mk Hasil akan lebih Baik Bagi Perubahan Kehidupan anda……..

KARENA ILMU INI TERMASUK ILMU SEMULA JADI……SAYA SERAHKAN KEWENANGAN PENGIJASAHAN SEPENUH NYA KEPADA ARIAL GEMILANG……..

JADI BAGI PEMINAT ILMU INI BISA LANGSUNG QOBILTU KE NOMOR NYA KI MAS ARIAL GEMILANG…… SETELAH ANDA DAPAT BALASAN SILAHKAN DI AMALKAN…..MK ILMU INI SUDAH JADI HAQ ANDA…
Ibaratnya…Saat Proses sms dengan Qobiltu…lalu dapat Balasan sms dari Ki Mas Arial Gemilang…Saat itulah Proses Ijab Qobul Ilmu Ini….Jadi..Jika anda Sudah Paham Cara nya Lalu Langsung di Amalkan Tanpa Ijab Qobul dari Guru…mk Saya Nggak Jamin Reaksi dari Ilmu Semula Jadi…

INGAT NOMOR ARIAL GEMILANG cuma SIMPATI ……nggak Ada yg lain……
Bagi yg Minat…..Ingat….Cuma Bagi yg Minat….Silahkan sms QOBILTU ke NOMOR nya ARIAL GEMILANG….Karena saya Aries Prisdiant dg Nick Dalang Sosro Bhirowo …Menyerahkan Semua Tentang Ilmu ini kepada Arial Gemilang…..Jadi jika anda Sudah Dapatkan sms Balasan dari Arial Gemilang….MAKA ILMU INI JADI MILIK ANDA…..

SALAM PERSAHABATAN 100%BERSAUDARA
Dalang Sosro Bhirowo.

 

815 responses to “PENGIJASAHAN ILMU MEMANGGIL RUH UANG

  1. edi santoso

    3 Juli 2016 at 11:42 PM

    Assalamu’alaikum.Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya Guru,semoga bermanfaat

     
  2. hidayat

    4 Juli 2016 at 9:48 PM

    Qobiltu

     
  3. edi santoso

    6 Juli 2016 at 11:00 PM

    Assalamu’alaikum.Qobiltu.mohon ijin untuk mengamalkan dan bimbinganya

     
  4. santoso

    9 Juli 2016 at 3:45 PM

    Qobiltu

     
  5. mohamad s.s

    19 Juli 2016 at 5:24 PM

    qobiltu ki

     
  6. nanda

    5 Agustus 2016 at 8:53 PM

    Qobiltu

     
  7. emanon

    23 Agustus 2016 at 1:02 PM

    Assalamu’alaikum wr wb ki Arial Gemilang, Qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmunya. Wass 0819672543

     
  8. malek

    6 September 2016 at 8:22 PM

    qobiltu..sy mohon izin dr guru kpd sy utk amalkan ilmu memanggil ruh uang ini sehingga akhir hyt dan keturunan sy kerana selama hidup kami sering dlm kesempitan uang…mohon keizinan dr GURU

     
  9. aan

    23 September 2016 at 3:37 PM

    Qobiltu, mohon ijin utk ikut mengamalkannya…
    Nomer hp mas aria gumilang brp?

     
  10. saifudin

    2 Oktober 2016 at 9:19 PM

    Qobiltu smoga bermanfaat

     
  11. Luthfia Suryani

    10 Oktober 2016 at 4:05 AM

    Qobiltu

     
  12. banopati

    21 Oktober 2016 at 9:13 PM

    Dialihkan uang balik siap pakai aman tanpa resiko.
    Khusus yg benar2 butuh dan kepepet
    Dimahrkan jg minyak kuyang
    Hub.083167951468

     
  13. nnde

    22 Oktober 2016 at 7:28 PM

    qobiltu.
    mohon ijazahnya& ijin untuk di mengamalkannya

     
  14. budi

    27 November 2016 at 10:31 PM

    Qobiltu

     
  15. andrian

    1 Desember 2016 at 8:03 PM

    Qobiltu ki arial mohon izin untuk mengamalkan ilmu semula jadi menarik ruh uang wasalam

     

Tinggalkan Balasan

