RSS

ILMU SEMULA JADI UTK KEINGINAN SUKSES.

27 Jun

ARIAL GEMILANG
gemilang.arial@yahoo.com

Assalamu alaikum wr wb…..

Salam Semula Jadi…….
Khususon Buat Sesepuh di Energi Sejati…..Buat Ki Dalang Cipto Kawedar…..Salam Salim dari Saya Arial Gemilang…..Buat Ki Dalang Sosro Bhirowo….Salam Peluk dari Saya…..Kepada Ki Ustad Hasad As’ad…Salam Hormat…..Senang Sekali saya Bisa Ada Di Tengah Tengah Semua nya…..
Juga Kepada Bolo Sejati yg Saya Hormati…..Jadilah Sahabat saya yg Sejati…..I Love You Puuulll…

Saya Ingin membagi Ilmu Semula Jadi utk Keinginan Sukses…..
Sebenar nya Ilmu Semula Jadi yg Satu Ini Sudah Umum Beredar di Kalangan Masyarakat Melayu….Karena itu Saya Hanya Ingin menambah wawasan satu lagi…Masukan Buat Anda….Ilmu Semula Jadi…..

Seperti Ilmu Semula Jadi yg Kemarin…..Asal anda Paham….Lalu Qobiltu….Bisa Langsung Tes Dan langsung Jadi….Jadi tanpa Ritual…Tanpa Wirid….Tanpa Puasa….Tp Utk Qobiltu Ilmu Ini….Berhubung Sudah Umum Berkembang di Masyarakat Kami……Maka Qobiltu cukup di koment….
Ilmu Ini Sangat Pas di terapkan Langsung….Utk Melancarkan Keinginan Anda…..
Ilmu Semula Jadi yg saya Maksud Adalah sbb…..

-KUN KATA ALLAH
-FAYAKUN KATA MUHAMMAD
-(Sebut keinginan Anda)

Kata cukup di Baca 1x tapi dengan Bersuara ya….Jangan Baca Dalam Hati….
Jadi Ada Tiga Suku Kata…..
Biar Jelas….Saya akan Ceritakan Pengalaman Saya…..

Saat itu ada seorang Tetangga yg Mau Akad Nikah….Lalu Saya Beber Tikar yg Akan di Pakai Akad Nikah…..
saat saya beber Tikar……saya ucapkan kata tsb…..CUKUP 1X DENGAN BERSUARA…..Tidak Boleh dalah Hati…..
-KUN KATA ALLAH.
-FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
-KALO TIKAR INI BELUM SAYA LIPAT MAKA DIA TIDAK BISA AKAD NIKAH

ingat….Dia yg Saya Maksud adalah Sang mempelai lelaki….Saya Makrifat kan buat Sang mempelai Lelaki…
Apa yg terjadi….? Sang mempelai laki laki Tidak Bisa mengucapkan Kalimat Sahadat Saat Akad Nikah…..Bahkan Sampai Berulang Ulang….Tetap Nggak Bisa….Bahkan Sampai Wudhlu Berulang kali tetap Nggak Bisa…..Lalu Ada sesepuh adat berkata…..ayo ayo…ulah siapa ini…
Nah Ketika Saya Lipat Tikar tsb…..mk Sang mempelai laki laki sudah Bisa Akad Nikah…..

Pernah Juga Saat Saya Ada meeting….Sebelum Meeting Ada Bos yang Marah Marah….Wah wah wah…..Bingung Juga saat Itu….
lalu Saya Baca….

KUN KATA ALLAH.
FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
SAAT SAYA BERHADAPAN DENGAN DIA MAKA TUNDUKLAH DIA.

Ingat…..Saat Itu saya cuma Baca Sekali dengan Bersuara pelan….Asal terdengar gpp….Asal Bukan Dalam hati….Kata Dia saya makrifatkan itu adalah bos saya….
Apa yg terjadi…..Bos Langsung Menunduk kepada saya ketika akan meeting….Seolah dia segan sama saya…..

Jadi Bisa di isi dengan Keinginan anda Pada Kalimat yg Ke 3….

Jadi Intinya Ilmu Semula Jadi ini Kalo anda sudah Paham….Maka langsung Tes…..Jadi…..itulah Ciri Khas dari Ilmu Semula Jadi…..

utk yg lain lain mengenai Ilmu Ini Bisa Kita Bahas Di Koment……
Besar Harapan saya Agar Ilmu Ini Bisa Berguna Bagi Seluruh di Bolo Sejati…..
Salam Hormat dari saya Arial Gemilang Buat Semua nya…..
SALAM SEMULA JADI.

 
1.486 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Juni 2011 in IJASAH KHUSUS

 

1.486 responses to “ILMU SEMULA JADI UTK KEINGINAN SUKSES.

  1. m.muhayat

    1 Februari 2015 at 5:45 PM

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat.amiin

     
  2. kanghali

    12 Februari 2015 at 11:10 PM

    qobiltu barokallah

     
  3. hidayatullah

    17 Februari 2015 at 11:22 PM

    Qobiltu

     
  4. mranid2013

    25 Februari 2015 at 5:46 PM

    Qobiltu pak.

     
  5. joko

    25 Februari 2015 at 11:13 PM

    qobiltu

     
  6. amin

    26 Februari 2015 at 2:41 PM

    qobiltu ,ki

     
  7. Sho Bat

    28 Februari 2015 at 5:37 PM

    qobiltu

     
  8. syamsul

    1 Maret 2015 at 2:25 PM

    QOBILTU, MOHON IJIN MENGAMALKANNYA

     
  9. syamsul

    1 Maret 2015 at 2:26 PM

    qobiltu

     
  10. abdul rohman

    5 Maret 2015 at 9:51 AM

    qobiltu

     
  11. Toni saputra

    5 Maret 2015 at 9:32 PM

    Qobiltu

     
  12. devi susanto

    6 Maret 2015 at 7:44 PM

    Assalamualaikum, ijin mengamalkan kang qobiltu.. Ijazah nya dari akang ilmu semula jadi. Semoga bermanfaat bagi saya dan semuanya.. :)

     
  13. Abu Aizam

    7 Maret 2015 at 8:52 PM

    Qobiltu.syukron

     
  14. aji

    19 Maret 2015 at 7:14 AM

    qobiltu

     
  15. Asev albantani

    26 Maret 2015 at 1:29 PM

    Qobiltu

     
  16. Bismillahiakbar

    30 Maret 2015 at 7:26 AM

    qobiltu Gus Arial Gemilang….semoga bermanfaat. amin

     
  17. kiki

    8 April 2015 at 9:44 AM

    qobiltu gus

     
  18. okuaje

    17 April 2015 at 2:48 PM

    Qobiltu….
    mohon izin mengamalkan
    Insya Allah barokah….amin

     
  19. jumana

    19 April 2015 at 5:50 PM

    qobiltu kang izin ngamalin semoga bermanfaat bagi saya, dan akang di selalu di beri keshatan, sukses aminnnnnn

     
  20. Suprianto

    27 April 2015 at 1:03 PM

    Qobiltu

     
  21. aris pamungkas

    28 April 2015 at 8:23 PM

    QOBILTU

     
  22. dolly

    28 April 2015 at 11:18 PM

    qobiltu….. saya terima
    ijazah ilmu semula jadi
    dari km arial gemilang
    dengan sempurna,semoga
    bermanfaat dunia dan
    akherat

     
  23. dolly

    28 April 2015 at 11:19 PM

    qobiltu….. saya terima
    ijazah ilmu semula jadi
    dari km arial gemilang
    dengan sempurna,semoga
    bermanfaat dunia dan
    akherat….

     
  24. eko rismayanto

    1 Mei 2015 at 7:52 AM

    ijin mengamalkan ki….salam salim poro sedulur…

     
  25. Wahyu

    1 Mei 2015 at 10:03 AM

    Qobiltu, saya terima ijazahnya, mohon izin dan keridhoannya serta doa restunya kpd Mas Arial Gemilang, semoga berkah dan bermanfaat bagi saya.
    Alfatihah………………… !

     
  26. safii supranata

    2 Mei 2015 at 10:23 AM

    assalamualaikum ki,mohon ijin ngamalkan,moga berkah.aamiin.

     
  27. Eko S

    2 Mei 2015 at 12:25 PM

    Qobiltu, send Alfatiha.

     
  28. milo610

    3 Mei 2015 at 9:54 PM

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

     
  29. dermansaigudin

    6 Mei 2015 at 9:05 PM

    Qobiltu

     
  30. Basuki rahmad

    12 Mei 2015 at 8:48 PM

    Qobiltu

     
  31. rizki

    17 Mei 2015 at 12:05 AM

    Qobiltu kang, mohon izin untuk mengamalkan, mksh semoga bermanfaat dunia akhirat

     
  32. andik santoso

    17 Mei 2015 at 10:04 PM

    Assalamualaikum,Qobiltu saya menerima ijazah ilmu dari aki.mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini..atas ijin allah swt..matur sembah nuwun

     
  33. Lemkari Chandra Dwi Jayanto

    20 Mei 2015 at 5:00 AM

    Assalamualaikum, Saya pendatang baru di blog ini perkenankan untuk mengamalkan ilmu ini. Qobiltu, Syukron.
    Nama:Lemkari CHandra Dwi Jayanto
    Alamat Maros, Makassar
    No. hp:085342005987

     
  34. Bambang

    22 Mei 2015 at 3:05 PM

    QOBILTU Pak

     
  35. chambali

    24 Mei 2015 at 7:47 AM

    QOBILTU mohon ijin mengamalkan

     
  36. budi rapiansyah

    27 Mei 2015 at 6:29 AM

    Assalamualaikum, Qobiltu sy terima ijazahnya, terima kasih bp arial, Insya Allah ilmunya ak
    an sy gunakan untuk kebaikan amiin!

     

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 882 pengikut lainnya.