RSS

PENDAFTARAN DAN PENGIJASAHAN ASMA’ KUASA RAJEH

15 Jun

GATOLOCO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
085258134991

PENDAFTARAN UTK PENGIJASAHAN ASMA’ KUASA RAJEH

Assalamu alaikum Wr Wb……
Salam Hormat saya Kepada Semua sesepuh di Bolo Sejati…………Dan Juga kepada Bolo Sejati………..
Dalam kesempatan Kali ini……Saya akan Ijasahkan Kepada seluruh Bolo Sejati……….yang mana ilmu yg saya ijasahkan…..Saya beri nama ASMA’ KUASA RAJEH……

Lho Kok di Kasih nama Asma Kuasa Rajeh (AKR) Krn Memang mengandung Unsur ttg nama Allah yang Maha Kuasa…….
Sebenarnya Ilmu Asma Kuasa Rajeh………..saya dapat ketika saya Mendalami Asma Mahkota Rajeh……..Dan Ilmu ini termasuk Pecahan dari Asma Mahkota Rajeh………..Kalo nama Asma mahkota Rajeh…itu masnunub yg beri nama….Tp Kalo Asma Kuasa Rajeh itu saya yg Beri nama……., Tapi jangan salah dulu………….tentang daya dan kekuatanya…………….Juga sama dengan Asma mahkota Rajeh…….

Ada pun Asma Kuasa Rajeh……ini Perlu di Selaraskan selama 3 malam……..yang Mana setelah 3 malam bisa di Tes……….Tes Awal utk Sirep Dulu……lalu bisa tes utk PELARISAN dulu…………….

Tata cara dan Penggunanaan nanti akan saya babar lebih lengkap ketika saya Posting….., sekarang saya Hanya melakukan pendaftaran bagi penerima IJASAH ASMA KUASA RAJEH……, Pengijasahan Ini hanya berlaku bagi Bolo Sejati……………Dan Bagi Pengamal Asma’ Mahkota Rajeh dari saya……Di Mohon Jangan mengikuti Pengijasahan Ini……….Krn Asma Kuasa Rajeh…..berasal dari Induk yg sama……mk istiqomahkan saja AMR tsb……

Nah….Bagi yg belum Pernah mengamalkan Asma Mahkota Rajeh…………Maka di Buka utk Pendaftaran Asma Kuasa Rajeh………
Saya Mencoba terapkan Gaya ala Hasan as’ad he…he…he…… Di Tunggu pendaftar dari pengijasahan Asma Kuasa rajeh…………

Ingat……..Bukan utk pengamal AMR………..krn inti dari Ajaran ilmu tsb berada di sumber yg sama…..harap istiqoamhkan saja AMR…………..Tp yg Bukan pengamal AMR…………….di Buka ttg Ilmu Asma Kuasa Rajeh………..
Pengamal ilmu ini memilki fungsi Umum yg Multi Fungsi……sama dengan AMR tergantung Niat……………Tp juga ada Fungsi Khusus…………..Fungsi Khususnya Pengamal akan di Mudahkan dalam Segala Urusan……
Di tunggu saja lengkapnya di Postinganm saya………….Daftar kan saja Dulu……………….bagi pendaftar….tolong cantumkan nama asli serta alamat…………….nanti akan saya beri doa khusus agar ilmu tsb mudah di Kuasai………..
Cepat daftarkan diri anda……………….akan di Buka pendaftaran asma Kuasa Rajeh………….

******************************************************************************************************************

PENGIJASAHAN ASMA’ KUASA RAJEH…………..

Assalamu alaikum wr wb………………..

Dengan Ini saya Babar…….Tatacara dan laku tentng ASMA KUASA RAJEH…………

IJASAH ILMU INI HANYA KHUSUS BUAT PEMINTA ILMU YG MENDAFTAR….DENGAN MENCANTUKAN NAMA ASLI…………..

lafal Asma Kuasa Rajeh adalah sbb……

INNA QUWWATIH QUWWATAH YA QODIR

Adapun utk bisa mendapatkan…..Ilmu Asma Kuasa Rajeh…………Harus di Selaraskan dahulu selama 3 malam………..
cara nya sbb………..awali basmalah dulu….., Tawassul…………..menurut anda yg biasa anda lakukan……krn menurut tata tawasul itu nggak ada hubunganya dengan keilmuan………JADI Nilai Tawasul ada sedekah degan cara Kirim alfatiha,,,,,,,,

lalu anda SEMADI+baca dalam hati Lafal Lafal Asma Kuasa Rajeh……..sebanyak banyak nya……..sekitar minimal 2 jam………

lakukan selama 3 malam………

setelah 3 malam bisa di tes utk sirep……….baca AKR 7x Niat kan sirep,,,,,,,,lalu baca AKR sampai sirep berhasil……bisa sirep kucing dulu di awal………, utk lebih lanjut………….saya akan babar di Koment Selanjut nya…………………..

silahkan di amalkan bagi mereka yg telah sms ke saya atau tulis data di koment……..
nantikan Bimbingan saya selanjutnya………………

 
214 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2011 in ARTIKEL

 

214 responses to “PENDAFTARAN DAN PENGIJASAHAN ASMA’ KUASA RAJEH

  1. tedy

    23 Desember 2012 at 11:49 PM

    ass.w.w bila allah menghendaki tolong izasahkan sy akr

     
  2. Herry Sutomo

    22 Januari 2013 at 7:51 PM

    Assalamu’alaikum, Ki, ijin untuk mendaftar pengiijasahan asma kuasa rajeh. semoga barokah.
    mohon bimbingannya

     
  3. Mad sholeh

    14 Februari 2013 at 1:29 PM

    Masih ada pendaftaran enggak ya?

     
  4. andi

    23 Maret 2013 at 12:12 PM

    NAMA SAYA ANDI DARI BLITAR
    QOBILTU IJAZAH ,SEMOGA ILMU INI DPT MERASUK KE DLM TUBUH SAYA

     
  5. andi

    23 Maret 2013 at 12:17 PM

    NAMA SAYA ANDI DARI BLITAR
    QOBILTU IJAZAH ,SEMOGA ILMU INI DPT MERASUK KE DLM TUBUH SAYA ..AMIN

     
  6. andi

    23 Maret 2013 at 12:19 PM

    NAMA SAYA ANDI
    DARI BLITAR
    QOBILTU IJAZAH ,SEMOGA ILMU INI DPT MERASUK KE DLM TUBUH SAYA ..AMIN
    salam untk bolo sejati

     
  7. Partono

    25 Maret 2013 at 5:28 PM

    Ijin untuk mendaftar sdh terlambat belum ki?

     
  8. Guse Safa

    29 Maret 2013 at 10:44 AM

    IZN QOBILTU MGAMLKN

     
  9. JAELI

    6 Mei 2013 at 10:38 PM

    SAYA JAELI ASAL PEMALANG QOBILTU IJIN AMALKAN AKR AGR MENYATU KEDALAM TBH SCR SEMPURNA AMIN

     
  10. Slamet Sriyanto

    31 Mei 2013 at 3:10 PM

    Slamet Sriyanto di Mojokerto,saya daftar AKR biar usaha maju/laris dan bisa hidup mapan.
    Hp:085231879899

     
  11. si kantuik RibuiK

    22 Mei 2014 at 2:15 PM

    Nama saya MHmalvin mohon ijazah nya amin.

     
  12. erwin

    7 Juli 2014 at 1:34 PM

    QOBILTU ALHAMDULILLAAH

     
  13. Ciptarasa

    27 Oktober 2014 at 10:07 PM

    Ass. Ki Gatoloco, Qobiltu Asma Kuasa Rajeh secara Haq dan Sempurna

     
  14. husni

    22 November 2014 at 9:00 AM

    Assalam mualaiku wr wb:
    Ki, ijin untuk mendaftar pengiijasahan asma kuasa rajeh. semoga barokah.
    mohon bimbingannya

     

Tinggalkan Balasan

