RSS

KONSULTASI

15 Jun
yudha kelana

buat rekan Bolo Bumi dan Bolosejati semuanya yang ingin konsultasi silahkan kirimkan data-data anda

NICK NAME ANDA DI SONGGOBUMI ATAU DI BOLOSEJATI….
NAMA LENGKAP ANDA , NAMA IBU KANDUNG ANDA, ALAMAT LENGKAP ANDA
DAN TULISKAN JUGA SEMUA PERMASALAHAN YANG SEDANG ANDA HADAPI SAAT INI

KE EMAIL: mustika_laduni@yahoo.com

mohon maaf saya masih menyusun artikelnya dan masih dalam proses…trimakasih

jangan lupa sekalian sertakan juga di email pengalaman anda selama menjalani Kunci membuka kesialan dan keberuntungan selama 7 hari baik mimpi, pengalaman aneh atau unik, rasa dibadan dan lain-lain…

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2011 in IJASAH KHUSUS

 

27 responses to “KONSULTASI

  1. AzzaM

    15 Juni 2011 at 9:36 AM

    pertamaxx

     
  2. uttama adhikari

    15 Juni 2011 at 10:30 AM

    ide bagus ki yudha kelana

     
  3. GATOTLUCU

    15 Juni 2011 at 11:01 AM

    mana si brgsx Gatoloco si sombong mulut besar.

     
  4. Ki Abduljabbar

    15 Juni 2011 at 12:27 PM

    Mohon maaf Kangmas Gatotlucu, jangan menaruh ketidak senangan pribadi pada blog ini, mohon panjenengan menghubungi langsung saja ke Kangmas Gatoloco. Sebaik-baiknya perbuatan adalah memaafkan, dan seburuk-buruknya perbuatan adalah memutus hubungan silaturahmi (Rasulullah SAW).

     
  5. gunawan78

    15 Juni 2011 at 12:37 PM

    hapus aja ki komen yg gak bener

     
  6. Wonk katro

    15 Juni 2011 at 2:19 PM

    Jgn sebarkan virus hargailah persaudaraan antar blog

     
  7. Thanmust thepos

    15 Juni 2011 at 3:06 PM

    Komentarnya sama aja gak di kwa gak di bolosejati.
    karepe opo to mas?
    Salam Ki Abdul Jabbar?

     
  8. GATOLOCO

    15 Juni 2011 at 4:06 PM

    @GATOTLUCU……………..Nomor saya 085258134991………….Wahai manusia Gila…..Nomor saya selalu aktif…….Mulutmu itu Mirip Anjing yg menggonggong……..Kasihan juga melihat mu……..di Tunggu ……saya Bukan pengecut……

     
  9. GATOLOCO

    15 Juni 2011 at 4:07 PM

    Baca Koment saya di bawah ya Wahai si tolol GATOTLUCU

     
  10. KI AGENGJJ

    15 Juni 2011 at 4:50 PM

    adem….adem….adem…

    sabar….sabar…..sabar….

    monggo podo eleng lan waspodo

     
  11. asgar

    15 Juni 2011 at 5:25 PM

    ya ampun dimana mana pengacau selalu aja ada..

     
  12. asgar

    15 Juni 2011 at 5:29 PM

    hebat hebat @km azzam pertamax lagi..hehe

     
  13. Sunan

    15 Juni 2011 at 6:43 PM

    Sy dh bc ipk tk 1, tp putus 1 hr gimana

     
  14. surya lelana

    15 Juni 2011 at 7:28 PM

    hai pengacau tmpt mu bkn disini tp dipasar hix hix hix

     
  15. surya lelana

    15 Juni 2011 at 7:31 PM

    slm sungkem tuk para sesepuh ijin nyimak

     
  16. Sidomulyo

    15 Juni 2011 at 8:11 PM

    Gatotlucu…benar2 lucu, masuk sj ke srimulat.

     
  17. Ki Abduljabbar

    15 Juni 2011 at 9:19 PM

    CINTA akan membuat Anda memiliki daya magnetisme, yang menarik setiap orang turut memberikan kasih sayangnya.

     
  18. AJI SATRIA

    16 Juni 2011 at 9:15 AM

    benar kang mas ki abdul jabar marilah kita tebarkan cinta kasih ke sesama
    karena dengan menebar cinta kasih kita akan saling menghargai sesama
    salam salim kagem ki abdul jabar
    jangan tebarkan PERMUSUHAN
    jangan tebarkan KEBENCIAN
    mari tebarkan CINTA KASIH yg sejati buat sesama
    marilah kita bersama sama saling ASAH , ASIH , ASUH buat sedulur semua.
    SALING BERBAGI, SALING MENGHARGAI, SALING MEMBERI

     
  19. SI:GEDIG:BONDOWOSO

    16 Juni 2011 at 3:30 PM

    Assalamualaikum wr wb……
    @KI Abdul Jabbar salam salim dumateng ki?……setuju 100% pencerahanya KI?……
    @KM AJI SATRIA …saya Sependapat dengan KM..salam persaudaraan dan siraturahminya dari saya KM?…

    “INNAMALMU’MINUNA IKHWATUN FAASHLIHU BAYNA
    AKHOWAIKUM WATTAQULLOOHA LA’ALLAKUM TURHAMUUN” Sesungguhnya orang-orang Mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat (QS. Al Hujurat: 10 )

    HAI…..SADULURKU……
    BECIK KETITIK OLO KETORO
    YEN PANJENENGAN DUWE SUKMO PURBO WISESO
    KANG DUWE ARIF KANG BIJAKSONO YO OJO NGONO

    NYUWUN SEWU…..KANG ANGPURA YO MAS?….
    SALAM PASEDULURAN SEJATI….

     
  20. shuii

    16 Juni 2011 at 3:56 PM

    alfatehah u semua sedulur semga bisa mendinginkan setiap2 hati/qolbu sedulur semua
    wah konsultasie kok jadi eker2an…..
    @ki abdul jabbar semoga blognya adem ayem gemah ripah ilmu yg dibabar n katah ingkang ngamalaken ilmu2 yg dibabar di blog panjenengan
    nuwuun

     
  21. Mas Cetho

    16 Juni 2011 at 5:00 PM

    Lha iyo….dengungkan persaudaraann…..
    Bersatu kita teguh…bercerai kita runtuh….
    Mantabbbb….

     
  22. dimas.rangg@

    16 Juni 2011 at 10:54 PM

    K.m yuda ..sy kdg2 g tau kpn akn tdr, soalx klo wrd kdg trtdur tau2 dh sbuh..trs gmn solusix..utk ngmlkn ipk tk1..

     
  23. dimas.rangg@

    16 Juni 2011 at 10:58 PM

    K.m yuda ..sy kdg2 g tau kpn akn tdr, soalx klo wrd kdg trtdur tau2 dh sbuh..trs gmn solusix..utk ngmlkn ipk tk1…

     
  24. Mikokimo

    17 Juni 2011 at 4:23 PM

    asslmlkm…
    @km Yudha kelana…selama menjalani Kunci membuka kesialan dan keberuntungan selama 7 hari sejak tgl.7 kmaren memang saya mengalami bbrp x mimpi,tp tdk saya perhatikan mksud mimpi itu & mimpinya apa, yg saya sadari bahwa saya biasanya hmpir tdk pernah mimpi tp qo sprtinya skrang ini sering mimpi. tp saya jg lupa tentang mimpi2 saya, stlh baca postingan ini ternyata ada reaksi jg melalui mimpi, baru saya ingat kalo saya sering mimpi. Km yudha sbnrnya ada yg lebih lg yg saya alami dikeluarga tp saya sms aja deh. trimakasih ki atas kunci pembukanya. smoga terbuka smua keberuntungan kita.amin.

     
  25. Kurniawan

    20 September 2011 at 11:12 AM

    Jagoan

     
  26. bolo dewe

    17 Maret 2012 at 8:19 AM

    ada apa dng blog ini… seperti.na banyak iangenaruh dendam d antara hamba allah,,,,,,,,,,

    mengapa tidak bersilahturahmi ato seduluran ae……

    seperti d KWA kita kan bisa jd saudara.
    mohon maaf jika ada kata” iang g bs d trima d hati anda.
    tp hargailah jari payah & keilmuan iang d babar di sini maupun d blog” lain.

    wassalam..

     
  27. bolo dewe

    17 Maret 2012 at 8:22 AM

    ada apa dng blog ini… seperti.na banyak iang menaruh dendam d antara hamba allah,,,,,,,,,,

    mengapa tidak bersilahturahmi ato seduluran ae……

    seperti d KWA kita kan bisa jd saudara.
    mohon maaf jika ada kata” iang g bs d trima d hati anda.
    tp hargailah jari payah & keilmuan iang d babar di sini maupun d blog” lain.

    wassalam..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s