RSS

DZIKIR SETELAH SHOLAT

27 Mei

DZIKIR SETELAH SHOLAT

Oleh Iblis  iblis99@yahoo.com

Assalamualaikum wr wb,,
huahahahaha….
aku hanya ingin kasih ilmu saja, bacalah setelah sholat fardhu 15x

“audzubikalimatillahi taammaati min syarri maakholaq..” 15x

berfungsi untuk melindungi tubuh dari gangguan jin, manusia, dll
bisa untuk pagar badan ….

terimakasihh
huahahahahahahah

Iblis

 

40 responses to “DZIKIR SETELAH SHOLAT

  1. Mas Cetho

    27 Mei 2011 at 9:48 PM

    Pertamaxxx

     
  2. Hettaheppi

    27 Mei 2011 at 9:59 PM

    Mohon Ijin untuk menyimak. Salam dan terima kasih.

     
  3. Bocha Bumi

    27 Mei 2011 at 10:31 PM

    Qobiltu bib

     
  4. fredysyifa

    27 Mei 2011 at 11:07 PM

    mantap

     
  5. uttama adhikari

    27 Mei 2011 at 11:11 PM

    Asskum wr wb. ikutan nyimak

     
  6. Deri

    27 Mei 2011 at 11:44 PM

    Mantap… Jadi ingat sm iblis yg mengajarkan ayat kursi, hehe

     
  7. SI GEDIG:BONDOWOSO.

    28 Mei 2011 at 12:24 AM

    ASSALAMUALAIKUM WR WB
    SAMPURASUN……IJIN MENYIMAK
    Wah ini Om Iblis ya baik nih,,?
    Salim OM. ?….

     
  8. Selar

    28 Mei 2011 at 1:28 AM

    weleh om iblis ngasih do’a yg dah sering dilupakan …. mantab back to basic … om bib mbok sekalian yg khususon untuk do’a yg sama om ….

     
  9. Ki Ageng JJ

    28 Mei 2011 at 4:25 AM

    absen di 1/3 malam
    monggo

     
  10. Ki Ageng JJ

    28 Mei 2011 at 4:38 AM

    mantab
    salam rahayu kinurmatan dan rahayu karaharjan katur guru besar ki iblis dan keluarga
    terima kasih ki iblis atas pengijazahan DZIKIR SETELAH SHOLAT
    mudah-mudahan membawa manfaat baik yang mengijazah maupun yg di ijazah

    nyuwun sewu ki iblis apa panjenengan salah satu guru besar pengasuh peluruh karang yg ada ditanah jawa ini.

    jan mantab tenan amalan ini
    monggo dulur-dukur

     
  11. Amar.teaa

    28 Mei 2011 at 4:49 AM

    Qobiltu bib silbi,, akhir’y ktmu lg disini semenjak menghilang dri fesbuk..
    @ki ageng jj. Salam takdzim ki,,
    @all bolo sejati, salam,,,
    Absen menjelang pagi.

     
  12. Putra borneo

    28 Mei 2011 at 5:29 AM

    Qobiltu ki iblis,ijin mngamalkan.

     
  13. damar wijaya

    28 Mei 2011 at 6:33 AM

    maaf,ini om,iblis ahmad roi..bkan. emailnya ko beda y,,???

     
  14. ade syahputra

    28 Mei 2011 at 6:51 AM

    ijin nyimax dan mengamalkan ki iblis,…’
    Smoga berkah dunia akhirat,’! !
    Salam bolo sejati,…’

     
  15. hassan as'ad

    28 Mei 2011 at 8:20 AM

    @iblis
    wah, ketemu lgi disini, semenjak pertemuan di parangtritis dulu, gimana keris semar mesem dan batu emas bertuah yg dulu kita ambil bersama2,, masih ingatkah kang,.,,, hehehe tpi jngan dimintai bantuan kang nanti musrik lho.. mampir2 ke blog ini ya.. biar bisa saling komunikasi,,

     
  16. iblis

    28 Mei 2011 at 8:31 AM

    huahahahaha..
    ow, u ustadz hassan as’ad, sya kira orang laen, ya masih ingat dong, huahahahaha
    maap neh, kerisnya q kembalikan, soale takut kalo musrik om.. huahahahaha iblis juga takut musrik.
    huahahaha
    sya ajak menyingkap alam gaib di candi borobudur mau lgi g’ neh,?
    huahahahahah

     
  17. hassan as'ad

    28 Mei 2011 at 8:37 AM

    kok avatarnya beda??? insya allah kang, emang ada apa di borobudur,,?? apa ada sinyal hehehehe

     
  18. kertapati

    28 Mei 2011 at 8:39 AM

    Qobiltu, bib iblis ijin ngamalin semoga membawa manfaat dunia & akherat.

     
  19. iblis

    28 Mei 2011 at 8:51 AM

    huahahaha
    ya ni om, qu punya 3 alamt email, yg ini qu koment pke yg http://www.iblis99@yahoo.co.id
    yah, om bnyak sinyal disana,, dan nanti dilanjutkan ke candi prambanan kita cari tau apakah ada aura mistik di sana, huahahaha
    oya, om sy liat om mau babar asmak 3 qul di sini, apa tidk bhya? alhamdulillah qu sudah menyelesaikan asmak 3 qul nya om, pd saat mengamalkan aura tubuh seperti melindungi diri qu,, dan sinar putih terlihat di antara 2 alis, itu tandanya apa oom, huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

     
  20. hassan as'ad

    28 Mei 2011 at 9:06 AM

    bisa diatur, insyaallah,, memang banyak aura benda ghaib di candi prambanan,,sbaiknya pakai proses mediumi sasi aja biar lbih mudah menguak misteri di tmpt tsb,kalau masalah 3 qul,, saya jg bingung kang,mau sy ijazahin tkut kalau dislah gunakan,,,itu tandanya asmk 3 qul sudah menyatu dg diri kang mas/sudah berhasil kang mas kuasai, it brkat ridho allah, cahya d kening artinya mata bathin sudh terbuka,cba lihat chyanya trs psti bisa terlihat m gaibnya,asmk 3 qul jg bs utk plindng tbuh

     
  21. hassan as'ad

    28 Mei 2011 at 9:15 AM

    asmak 3 qul bisa untuk melindungi tubuh dr serangan fisik dan non fisik, yg di tandai dg aura yng menyelubung di sekitar tubuh seperti njenengan kang,,, coba gunakanlah untuk kekebalan, insya allah bisa kebal, di coba ya kang,,, tolong nanti hubungi hp saya ya kang sdah lma gak ktmu, no hp sya ada di artikel asmak amr tk 2,,,,,, sya tunggu ya…kang

     
  22. iblis

    28 Mei 2011 at 9:21 AM

    huahahahahaha
    huahahahahaha
    insyaalloh juga ommm…… akn sy cba , huahahahahahahahaha
    kembali keneraka aah………
    huahahahahahaha

     
  23. hassan as'ad

    28 Mei 2011 at 9:37 AM

    yg njenengan ijazhkan ini amalan perlindungan ya,, hehehe memang bagus amalanya kang, kalau bisa “ilmu 4 kiblat 5 pancer cagak alam (4k5p.CA)” nya di babar ya.. salah ilmu andalan kang iblis kan,,,hehehehehe, saya jga ingn di ijazahin,, hehehehe pamit undur diri rumiyen

     
  24. pemula

    28 Mei 2011 at 9:54 AM

    nyimak sambil lirik kanan lirik kiri…salam hormat tuk smuanya…

     
  25. bagus yudo. s

    28 Mei 2011 at 10:08 AM

    ASS WRWB. selamat pagi semua bolo sejati… @ kangmas iblis salam kenal yah…

     
  26. Tobi

    28 Mei 2011 at 10:51 AM

    Assalamualaikum KM Hassan
    saya pernah dengar dari teman jika di Borobudur terdabat Kayu 7 Dewa…tolong dunk kalo memang benar ada disana jika…boleh diambil…saya minta sedikit hehe

    wassalam

     
  27. penguasa timur

    28 Mei 2011 at 12:22 PM

    muantab lsg qobiltu. cuma jd mikir ni biblis kasi amalan penangkal kaumnya. ntar raja iblis tau bisa kena phk/ dideportasi ke surga…

     
  28. mas agung

    28 Mei 2011 at 12:50 PM

    nderek nyemak…salam salim salaman kagem Ki Abduljabbar, Ki Ageng Jembar Jumantoro, Mas Iblis…, ini wiridnya saya sudah amalkan , waktu itu dapat dari Ki Ageng JJ …matur nuwun😀

     
  29. Permono Shidiq

    28 Mei 2011 at 4:54 PM

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    ijin nyimak kang mas silbi…salam kenal

     
  30. akar dewa

    29 Mei 2011 at 6:37 AM

    Qobiltu biblis

     
  31. izal

    29 Mei 2011 at 2:36 PM

    Qobiltu Om Iblis, terimakasih udah mau babarkan rahasia antinya, yang laen dibabarkan ya om? Ditunggu nih Huuhaahiiiihaa.. (maafa om niru ketawanya)

     
  32. KAKEK GENIT

    29 Mei 2011 at 5:03 PM

    hekh hekh wah mantab mbah iblis.. dzikir multifungsi hekh hekh..

     
  33. Bocah lawu

    31 Mei 2011 at 6:58 PM

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu sugeng dalu..@ki Abdul j@ki ageng jj@sedulur bolo sejati.
    @bib silbi… Qobiltu

     
  34. anterman

    19 Juni 2011 at 4:42 PM

    ijin mengamalkan bib mtrnwn

     
  35. An's mr

    6 Agustus 2011 at 6:42 PM

    Qobiltu ki! Ijin mengamalnya semoga bermanfaat dunya wal akhiroh

     
  36. abdullah...

    1 Oktober 2011 at 9:09 AM

    qobiltu bib iblis…

     
  37. jim's

    14 Oktober 2011 at 3:31 PM

    heeeeeeem met sore………

     
  38. PUTRANE JAGAD

    18 Desember 2011 at 5:30 AM

    Salm knal @ aLL…

     
  39. tilmisanimaghribi

    24 Oktober 2012 at 7:15 AM

    asalmualikum para sesepuh di bolo alus
    sim kuring mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini,,terima kasih bib iblis,,,

     
  40. radithya86

    27 Desember 2012 at 6:36 AM

    qobiltu bib

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s