RSS

ILMU PENGASIH UJIAN / TESTING

24 Mei

PENGASIH KETIKA UJIAN

 Ilmu ini sangat bermanfaat kepada pelajar mahasiswa atau orang-orang yang akan ujian atau testing agar bisa lulus, diterima diperguruan tinggi atau diterima kerja menjadi pegawai negeri, dll. Pada umumnya gejala gelisah, takut dan was-was selalu menghantui perasaan kita, sehingga ilmu atau hapalan yg sdh kita hapal menjadi macet seakan-akan lupa semua. Dengan syariat ilmu ini, Insya Allah apa yang menjadi hajat kita dapat diijabah oleh Allah SWT.

bacalah:

 Bismillahi Al Alim Ulimtu Wallahu Yalamu Wa antum La Talamun 9X

Yaa Qoyumu Fala Yaa Futuhu Wasyaiun Min IlmihiWala Ya Uduhu 27X

 dibaca semua itu ketika akan belajar, dan ketika sudah duduk di tempat ujian, namun jangan dibaca dulu soalnya…dibalik dulu…baca sampai selesai bacaan itu baru buka soalnya…insya Allah menjadikan kita bisa menjawab semua dengan benar (tapi harus dgn proses belajar dulu lo, bukan laduni nich).

kalo pas ngerjakan soal ada yg lupa or gak bisa bisa, baca :

YAA HADI IHDINI…berulang-ulang, insya Allah memori kita akan terbuka dan yang pernah kita pelajari itu kebuka lagi.

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Mei 2011 in IJASAH UMUM

 

35 responses to “ILMU PENGASIH UJIAN / TESTING

  1. fredsyifa

    24 Mei 2011 at 9:22 AM

    ini yang kucari-cari….mantap,besok bisa ikutan tes cpns lagi yak….hehehehe….ijin ki abdul jabbar…qobiltu.

     
  2. Putra Sapto Argo Al-Awwam ALC

    24 Mei 2011 at 9:48 AM

    kunjungan balik di http://bodasyah.wordpress.com

    monggo berbagi…
    ki Abdul Jabar Aku nderek Iklan nggih hehehehhe

     
  3. dhani saputra

    24 Mei 2011 at 10:14 AM

    sugeng enjing menjelang cianx bolo sejati semuanya..
    @ki abduljabar : ki, untuk tes polisi juga bisa ya ki, apa yang penting mengerjakan soal. mohon pencerahannya.. suwun..

     
  4. Can A Rock

    24 Mei 2011 at 10:15 AM

    Mayan urutan 3…komen dulu baru baca…. Salam salim wat bolo sejati…

     
  5. Can A Rock

    24 Mei 2011 at 10:15 AM

    yah ternyata 4….mayan dah…

     
  6. Can A Rock

    24 Mei 2011 at 10:17 AM

    qobiltu ijin amalin dan ijin bookmark…

     
  7. dhani saputra

    24 Mei 2011 at 10:21 AM

    salam salim can a rock.. salam kenal juga…

     
  8. Penguasa timur

    24 Mei 2011 at 10:45 AM

    Test…test…test..,..,..

     
  9. BAGOES 7TOER

    24 Mei 2011 at 11:14 AM

    ijin nyimak juga ……………

     
  10. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 11:55 AM

    Monggo Kangmas Angker silahkan memberitahukan kepada sedulur Bolo Sejati. Barakallah…

     
  11. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 11:55 AM

    Bisa Mas … asal yakin, aku bisa ….

     
  12. hassan as'ad

    24 Mei 2011 at 12:07 PM

    wah, harus salut nih.. pd ki abdul… tdk sperti di blog ttangga,, hehehe dilarang promosi.. pertahankan ki,, slam rahayon..

     
  13. bejujag

    24 Mei 2011 at 12:14 PM

    absen siang.🙂

     
  14. andiink

    24 Mei 2011 at 12:18 PM

    Ijin ngamalin buat semua keluargaku. Hehe

     
  15. Darma putra

    24 Mei 2011 at 12:29 PM

    Assalamualaikum Ki Abduljabbar,kalau buat adik saya yg lgi ujian sekarang apa bs? maturnuwun

     
  16. Darmaputra

    24 Mei 2011 at 12:33 PM

    Assalamualaikum Ki Abduljabbar,klo buat adik sy yg lgi ujian apa bs.maturnuwun

     
  17. mohamad soleh

    24 Mei 2011 at 2:25 PM

    klo untuk tes calon mertua bisa ngga Ki…….( just kidding )
    @Ki Abdul Jabbar: salam salim Ki…waktu cangkrukan di Banten sy simpatik lho……

     
  18. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 6:09 PM

    Bisa Mas …

     
  19. shuii

    24 Mei 2011 at 7:23 PM

    assalamualaikum
    salam kenal ki abdul jabbar
    penghuni baru
    ikut nyimak sajaaa

     
  20. Argo Dumilah

    24 Mei 2011 at 8:30 PM

    @ ki abdul jabar….kulo nderek ngangsu kaweruh dateng mriki njih…..monggo di lajengaken…slm salim katur njenengan….wass

     
  21. Ari

    24 Mei 2011 at 10:10 PM

    qobiltu ki hehehe

     
  22. G-bondowoso

    25 Mei 2011 at 2:37 AM

    MENYIMAK……..

     
  23. TAIPAN

    25 Mei 2011 at 11:54 AM

    ijin mengamalkan supaya pinter hehe

     
  24. Bocah lawu

    26 Mei 2011 at 10:13 PM

    Assalamu’alaikum
    Salam salim mbah Abdul Jabbar..
    Nderek nyimak.. Nwn

     
  25. Lontong

    29 Mei 2011 at 3:55 AM

    Izin mengamalkan.Insya Alloh.
    Moga lulus cpns nantix.
    Amin

     
  26. kangdin

    2 Juni 2011 at 8:34 PM

    qobiltu….ijin mengamalkan, semoga manfaat dan barokah, amiin

     
  27. Abu Farhan

    19 Juli 2011 at 1:45 PM

    Qobiltu

     
  28. shandy

    2 September 2011 at 3:03 PM

    ijin ngamalin pak ustad

     
  29. Nice

    5 November 2011 at 5:39 AM

    Assalamu’alaikum Wr Wb..
    Qolbitu Ki, semoga berkah dan dapat hidayahNya buat Ki Abduljabar, salam kenal ki, Nwn

     
  30. Nurtalib

    18 November 2011 at 4:03 AM

    QOBILTU KI…IZIN NGAMALAIN…

    WASSALAM

     
  31. saipullah

    27 Agustus 2012 at 3:56 PM

    assalamualaikum wr.wb
    qabiltu saya mohon izin untuk mengamalkan
    alfatehah…
    wassalam…

     
  32. khanedi

    18 Januari 2013 at 12:01 PM

    mohon izin menggunakan nya ki ,,,
    mohn do’anyaki

     
  33. ahmad murayis

    13 Februari 2013 at 6:33 PM

    Maaf ki, mungkin baaannya begini:
    Bismillaahi Al ‘Alim ‘Ulimtu Wallaahu Ya’lamu Wa antum La Ta’lamun 9X

    Yaa Qoyuumu Fala Yaa Futuhu Wasyaiun Min ‘Ilmihi Wala Ya Uduhu 27X
    1x lagi maaf ki saya lancang

     
  34. ahmad murayis

    13 Februari 2013 at 6:35 PM

    Maaf ki, mungkin baaannya begini:
    Bismillaahi Al ‘Alim ‘Ulimtu Wallaahu Ya’lamu Wa antum La Ta’lamun 9X

    Yaa Qoyyuumu Fala Yaa Futuhu Wasyaiun Min ‘Ilmihii Walaa Ya Uduhu 27X
    1x lagi maaf ki saya lancang. Qobiltu dan ijin mengamalkannya

     
  35. Ramadin

    1 Februari 2014 at 9:27 PM

    Qobitul qi izin mengamalkannya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s