RSS

ILMU PEMIKAT WANITA

27 Okt

ILMU PEMIKAT WANITA
Oleh: Wenajja (wen.ajja@yahoo.com)

Assalamu’alaikum wr wb.. salam ta’dhim bagi sedulur semua…
perkenalkan……………
ane orang minang, tinggal di pariaman
nama ane wenajja( wen)
ane mau nyare lagi nih yang terbaru dari ane.
ilmu pemikat wanita. ada yang mau!!!!!!!!!
ilmu ini instan lho, nggak pakai lama

hai silang kaneh maindalah kabulakang sianu
paidah bukokkan pintu
salamah bulkakkan pintu
hai nan bagarak sigampo rayo
putuihkan tali bukakkan pintu
bukan malaikaik mauik nan maisok
aku nan maisok siburung punyo sianu

untuk lebih lanjut di forum coment ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

About these ads
 
200 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Oktober 2011 in IJASAH UMUM

 

200 responses to “ILMU PEMIKAT WANITA

  1. Rizal

    11 Desember 2011 at 1:37 AM

    Bacanya dimana tuh bg ?

     
  2. wan

    12 Desember 2011 at 10:20 PM

    minta ijin mengamalkan

     
  3. acung

    16 Desember 2011 at 12:23 PM

    pengen banget tu,, cara nya gmna?

     
  4. agung

    24 Desember 2011 at 9:00 PM

    gmn cara tuh ?

     
  5. agung

    24 Desember 2011 at 9:05 PM

    gmn caranya mnta ijin bwt ngamalkan mbah

     
  6. Vidra Dani Vidra Dani

    2 Januari 2012 at 9:38 PM

    kok ndk namuah nyo baa caro nyo lai tu da?

     
  7. Vidra Dani Vidra Dani

    2 Januari 2012 at 9:39 PM

    tu takuruang di lua, jdi nyo da

     
  8. Hendri Dasarewoongndesonemencunx

    6 Januari 2012 at 7:38 PM

    minta ijin mengamalkan.

     
  9. Komar

    7 Januari 2012 at 4:29 AM

    Mohon iijin Bah……..Aku kan orang jawa Barat bisa d ganti dngn bahasa Indonesia atau udah pake bhs Minang aja trus bagaimana cara menggunakan atau mengamalkan nya ??? Trimakasih.

     
  10. mpu netraningtyas

    18 Januari 2012 at 1:00 PM

    kalo menijazahkan ilmu. mohon tata caranya di sertakan dg lengkap jngn do’a doank.. gk da gunanyolah…

     
  11. bayu

    29 Januari 2012 at 1:49 PM

    mohon diberi tahu cara mengamalkan nya,,

     
  12. lingga

    4 Februari 2012 at 1:05 PM

    asslammualaikum

    trma ksih tlah brbgi ilmu. tp sya mau mnta gmna cra pnggunaan nya! mnta tlng dkrim kan sja ke e-mail la.glorious@yahoo.com

     
  13. ahenk

    6 Februari 2012 at 8:59 PM

    bah sy slalu gagal

     
  14. SAHRONI

    10 Februari 2012 at 9:22 AM

    UDA men nan uda kato jo baso rang awak.indak sado urang tau apo arti pamike tu

     
  15. MBAH ARIFYANTO

    10 Februari 2012 at 10:30 AM

    Assalamu ‘alaikum buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang
    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

     
  16. Said

    14 Februari 2012 at 12:06 AM

    Caranya …?

     
  17. ramli

    27 Februari 2012 at 6:27 PM

    gimna cara ngamalinnya..?

     
  18. gal4n9

    14 Maret 2012 at 5:50 PM

    ada gag syarat atau trikat ny ???
    untuk bisa menguasai ilmu itu ki

     
  19. yopang pratama

    20 Maret 2012 at 11:38 PM

    kayak mana caranya,,,,,,,,,,,masa gak ada caranya dasar goblok…..

     
  20. romi candra

    27 Maret 2012 at 2:12 PM

    qobiltu

     
  21. ssamsul

    21 April 2012 at 9:19 PM

    diapusi

     
  22. bhendholsukoco

    16 Mei 2012 at 8:41 PM

    gimana cara ngamalkan nya ki,tlng kasih tau dan apa leh diamalkan

     
  23. jibril jatim

    17 Mei 2012 at 3:29 PM

    berbagi ilmu kok setengah2 gk di kasih tau caranya.pelit banget.klo mau mahar bilang aja brow…
    atau jangan2 ni mantra baca dari buku bukan ijazah lgsng dr seorang guru..

     
  24. Ariez Avril

    3 Juni 2012 at 2:18 AM

    cara nya bagaimana tu bg.

     
  25. yanto

    12 Juni 2012 at 12:06 AM

    mau coba bisa ga nih,,,,,,

     
  26. murdiansyah

    22 Juni 2012 at 5:08 PM

    assalamu alapkum wr wb mohon ijajahnya selanjutanya mohon ya ki

     
  27. Mhutan

    24 Juni 2012 at 11:48 AM

    Kya mna cara ngamalin nya?

     
  28. wanda

    2 Agustus 2012 at 11:48 AM

    ada syarat nya g

     
  29. Rossis

    3 Agustus 2012 at 4:56 PM

    Kapan waktu mmbaca nya, dan berapa kali harus mmbaca nya

     
  30. Kudo Pacu

    18 Agustus 2012 at 5:54 AM

    sanak,kalau mau ngasih ilmutu sampai2.jangan membuat orang penasaran begitu.kalau gak rela lebih baik jangan di tulis.

     
  31. belalang ijo

    25 Agustus 2012 at 9:48 PM

    puck

     
  32. Papay

    1 September 2012 at 9:38 AM

    Teu waras..!!

     
  33. dikayudi

    16 September 2012 at 5:07 PM

    hemm

     
  34. Dwikz

    29 September 2012 at 12:07 AM

    bagaimana cara mengamalkanya??mohon penjelasanya

     
  35. KiTAKARABAS

    15 Oktober 2012 at 6:28 PM

    qobiltu,,,,,

     
  36. Aries

    2 November 2012 at 10:07 PM

    Mohon ijazah nya..

     
  37. ass

    18 November 2012 at 2:51 AM

    a caro manggunoan e da…tlong agiah tahu awak lah da

     
  38. mohamed zulkifli razi

    14 Januari 2013 at 5:12 PM

    qobiltu..pak tlg jelaskan bagaimana caranya.

     
  39. johanez

    29 Januari 2013 at 6:14 PM

    qobiltu

     
  40. loki

    4 Maret 2013 at 10:25 PM

    Mohon ijin mengamalkan

     
  41. darwin

    27 Maret 2013 at 3:37 AM

    qobiltu ajo..

     
  42. charles john kijan

    2 April 2013 at 12:05 AM

    Qobiltu Mbah Wenajaaa….

     
  43. sarabakawa

    24 April 2013 at 10:24 PM

    makainya gimana tu saudara..????

     
  44. ridwan

    5 Mei 2013 at 1:58 AM

    mohon ijinnya kakek

     
  45. Naruto

    9 Mei 2013 at 6:01 PM

    Ijin mengamalkan ilmunya ki,.

     
  46. hubi

    10 Juni 2013 at 7:44 PM

    Qobiltu,caranya gmn ni?

     
  47. maulana yusuf

    22 Juli 2013 at 2:52 AM

    Qobiltu,izin menyimak

     
  48. jarot dwianto

    11 Januari 2014 at 10:51 PM

    gimana cara nya uda..kasih tau dong lewat email atau kirim ke hp ku…thanks

     
  49. viar

    18 Januari 2014 at 11:12 PM

    udah banyakin harta kamu orang ja pasti ce pada suka jangan baca doa yang belum ada syariatnyanya ntr dosa

     
  50. welly

    9 Agustus 2014 at 7:41 AM

    Qobiltu. .
    Manthappp.. .

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 829 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: