RSS

DOA SIGANTIAK LANTAI

17 Okt

DOA SIGANTIAK LANTAI

Oleh: Wenajja     ( wen.ajja@yahoo.com )

Assalamualaikum wr wb.
izinkan ane membagi sedikit pengetahuan kepada sedulur disini doa sigantiak lantai

Bismillahhirahmanirahim
Hai raisah singkokan pintu
raimun bukak an kunci
guligo Muhammad nan kalalu
aku nan Muhammad
mangko tabukak nafsu sianu kapado aku
berkat laillahaillallah

Ini doa dalam bahasa minang pembuka nafsu wanita. Efek mantra ini selama ane manggunakannya
alhamdullillah topcer. Tapi sekarang saya udah pensiun. Cara menggunakan mantra ini menjentikan jari telunjuk kelantai,
dalam menjentikan jari kelantai makrifat harus putus ke xxx nya. Singkat cerita pasang makrifat ke xxx nya, bayangkan, jentikan
bayangkan da yang jatuh dari xxx nya, lansung hisap kayak makan mie. Bisa juga saat kita ketemu dijalan dengan target
usahakan berselisih atau berpapasan dengan target, baca mantra lalu hisap.

bahasa saya kurang topcer
saya mohon maaf jikalau ada salah kata………….

Wassalam,

About these ads
 
350 Komentar

Posted by pada 17 Oktober 2011 in IJASAH UMUM

 

350 responses to “DOA SIGANTIAK LANTAI

  1. embun jati

    19 Oktober 2011 at 5:08 PM

    tolong yaa.. klu bisa ini dibicaraken difakultas ingsun sejati saja,tolong kasih kesempatan mas wenajja berbicara..!!

     
  2. Taufik alhidayah

    19 Oktober 2011 at 5:15 PM

    Heeeemmmm….ilmu falaknya KM ku sudah dikeluarkan……mantaf KM NN……sambil absen sore……bertemu dengan sedulur2 ku all BS…..barokallah

     
  3. Permono Shidiq

    19 Oktober 2011 at 5:45 PM

    @km ustadz NN…..Subhanalloh…..saya teringat dengan ilmu matematika Al Quran…..sungguh Maha cerdas sekali dan pantas seluruh makhlukNya hakekatnya tak henti-hentinya bertasbih kepada-Nya….wah kalau yang nomor ini 082156671777 gimana maknanya ustadz NN…..terimakasih pencerahannya…barokallohufiikum

     
  4. embun jati

    19 Oktober 2011 at 6:19 PM

    MET BERBUKA

     
  5. *NN*

    19 Oktober 2011 at 6:24 PM

    Ni kgmas Permono shidiq saya tau ini nama gelar yang sampean buat……….
    O= dari tiada, ada, dan kembali tidak ada
    8=al anfal
    2=al baqarah
    1=al fatihah
    5=al maidah
    6=al an’am
    7=al ar’af
    1=al fatihah
    7=al ar’af
    7=al ar’af
    7=al ar’af

    dapat saya simpulkan ALIF,BA,FA,MiM,NUN,AR FA AR AR
    1 alif , 1 ba,2 fa , 1 mim, 1 An , 3 Ar

    alif =1. “Adapun Alif artinya tidak ada Tuhan selain Dia yang Maha Hidup dan Kokoh
    Ba = 2. Adapun Ba artinya tetap ada setelah musnah seluruh makhluk-Nya.
    Fa = 20. Fa artinya yang menumbuhkan biji-bijian dan tumbuhan.
    Mim=24. Mim artinya pemilik semua kerajaan
    NUN=25. Nun maksudnya adalah cahaya bagi langit yang bersumber pada cahaya arasynya.
    AR = Ar Rahman
    RA =10. Ra artinya lemah lembut terhadap hamba-hamba-Nya

    isinya dalam alquran karim

    8. agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya.

    2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa

    1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

    5. Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

    6. Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal (generasi itu) telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain.

    7. maka sesungguhnya akan Kami kabarkan kepada mereka (apa-apa yang telah mereka perbuat), sedang (Kami) mengetahui (keadaan mereka), dan Kami sekali-kali tidak jauh (dari mereka).

    he,,,he,,, renungankan sendiri ya dari NN=hamba allah yang fakir ilmu ini……

     
  6. embun jati

    19 Oktober 2011 at 6:26 PM

    KM.PUTRA BUN & KI KDCK Sebaiknya dibuatkan lapak kusus buat ilmu2nya KIMAS PUTRA BUN biar lebih fokus plajarannya..

     
  7. embun jati

    19 Oktober 2011 at 6:33 PM

    KImas wenajja silahkan dibabar lebih lanjut kunci-kunci ilmu semulajadinya..

     
  8. *NN*

    19 Oktober 2011 at 6:34 PM

    @ sdr q embun Jati……..ni saya bantu mas wenajja mengartikan………..doa sigantiak lantai
    ini namax ilmu semula jadi nama perempuan…..akan makbul lg jika ditambah dari Rajarizal kelayang….yang ada dalam diri kalian…………bagi yang memahami ????

    bismilahirahmanirrahim
    hai nurbibah
    jika engkau berasal dari nur muhammad
    hawai wanita tunduklah
    jika engkau tidak berasal dari nur muhammad
    wahai wanita maka engkau tak tunduk padaku
    berkat laailahaillah muhammadarosulullah

    kurang lebih seperti ini,,,,,,
    tinggal di makrifatkan aja……dan keyakinan kalian semua

    nyantai aja kgmas Embun Jati……karena segala sesuatu di alam semesta ini asalx 1 aja bagi yang memahami……….bukan bagi yang pintar ya

    mf saudara q wennajja ini dari daerah kami ,,,karena kita hakekatnya sama yaitu 1 juga
    BANI TAMIM = bangsa Melayu……….walaupun berbeda sampean palembang,saya kalimantan,jawa,hakekatnya 1 jg ya kan…………….

     
  9. Permono Shidiq

    19 Oktober 2011 at 6:47 PM

    @km ustadz NN…oh cara bacanya beda dengan yang cara pertama tadi ya…..kalau cara pertama bagaimana maknanya…JADI LEBIH TAKJUB DENGAN LUASNYA ILMU ALLAH

    oh ya km ustadz NN….silakan posting tentang ilmu ini…..di halaman KIRIM ARTIKEL menarik sekali untuk dikaji….supaya kita semua lebih dekat dengan Allah melalui kalamullah Quran…..saran km embun jati yang bijak patut kita dengar…nanti langsung sy mintakan secara khusus ke admin untuk segera diposting……

     
  10. nosferatu9imam9firmansyah9

    19 Oktober 2011 at 6:50 PM

    KM guru permono @ Salam hormat kembali dari muridmu yg bodoh ini….
    Abang wenaja@ ditunggu pembabaran selanjutnya…..
    KM embun jati @ betul 3x…. Kasih kesempatan abang wenaja berbicara….

     
  11. Azerone

    19 Oktober 2011 at 8:09 PM

    Nunggu Mas Wenajja keluarin ilmunya(smbil bkar menyan)

     
  12. rofik

    19 Oktober 2011 at 8:14 PM

    kimas@putra bun yg dari GURU RAJA RIZAL KELAYANG yg mana ki ilmunya;
    malaikat 16 ato pukau ato adam hawa ato puter giling ato pemanggil ruh?
    gimana cara teknik mema’rifatkannya?
    maaf saya dodol banyak tanya.

     
  13. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa)

    19 Oktober 2011 at 8:20 PM

    Yg jelas asal muasal adam dan hawa hik hik
    Salam guru raja ryzal kelayang.

     
  14. rofik

    19 Oktober 2011 at 8:23 PM

    kimas@putra bun ,
    kalimat trakir yg
    “wahai wanita maka ENGKAU TAK TUNDUK padaku berkat kalimat lailahailallah muhammadrasulullah”
    apakah sudah benar mohon koreksinya

     
  15. rofik

    19 Oktober 2011 at 8:32 PM

    kalimat “MAKA ENGKAU TAK TUNDUK PADAKU” apa sudah benar?
    atau seharusnya “MAKA ENGKAU TUNDUK PADAKU”.

     
  16. SUN GO KONG

    19 Oktober 2011 at 8:58 PM

    He he he he he tambah menarik aja, tak nyimak sambil makan pisang
    Monggo dilanjut ………

     
  17. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa)

    19 Oktober 2011 at 9:04 PM

    @km sun go kong
    Ditunggu lho pembabaran ilmunya

     
  18. embun jati

    19 Oktober 2011 at 9:22 PM

    kalo aku pernah praktekin pukaunya GURU RRK tapi ke temen cowok hasilnnya ajib tiap hari ditraktir ngajak kluar makan2 ampe ane malu ndiri..

     
  19. embun jati

    19 Oktober 2011 at 9:23 PM

    kalo aku pernah praktekin pukaunya GURU RRK tapi ke temen cowok hasilnnya ajib tiap hari ditraktir ngajak kluar makan2 ampe ane sungkan ndiri..

     
  20. embun jati

    19 Oktober 2011 at 9:26 PM

    habisnya aneh seh qheran neh orang kok nurut amit ma ane.

     
  21. embun jati

    19 Oktober 2011 at 9:39 PM

    Waktu entu ane gak pake ritual yg 9 hari,
    cukup hapalkan 2menit langsung praktek;
    tarik nafas&cahaya hijo dari langit baca 11x tahan nafas lepaskan nafas cepat+nur hijo arahkan ke target..

     
  22. embun jati

    19 Oktober 2011 at 9:44 PM

    kurung target dengan nur hijo(seperti orangjaring ikan) setelah terkurung tarik sukmanya dibarengi menarik nafas dengan cepat dan katakan “tunduklah kau padaku..”!!(dalam hati).

     
  23. ¤ s fENdy eRLamBAnk aL hAq ¤

    19 Oktober 2011 at 10:36 PM

    Tli pnjang , bhkan terlalu pnjang sjengkalpun tk bsa unt mngika . . . . . .

     
  24. MUALAF

    19 Oktober 2011 at 10:47 PM

    Salam sejahtra untuk para sedulur2 smua. Mhn bimbingannya sy sy miskin ilmu ini

     
  25. to_samiaji@mas arif efendi

    19 Oktober 2011 at 11:00 PM

    knp oh knp.
    atwkah memang.
    jk bgtu .aku psrahkan kpdmu ya robb.
    Tlh d golong golongkn dr pdmu.

     
  26. ¤ s fENdy eRLamBAnk aL hAq ¤

    19 Oktober 2011 at 11:10 PM

    Bleh teori spanjang kali , pabila hati msih penuh dengan duri
    langkah kakipun takkan pasti . . . .

     
  27. ¤ s fENdy eRLamBAnk aL hAq ¤

    19 Oktober 2011 at 11:12 PM

    . . . . He he he . . . , . .

     
  28. DJOKO KENDIL

    19 Oktober 2011 at 11:18 PM

    mantap……
    lapak yg adem…….

     
  29. Rastya

    20 Oktober 2011 at 2:08 AM

    @salam dini hari all BS,assalamualaikum. @ms.shdiq salam sungkem@ms embun jati. .mantaps pngalamannya tuh. . .bs dipraktekin nh. .hhe. . .

     
  30. Ki Dalang Cipto Kawedar

    20 Oktober 2011 at 3:02 AM

    Kita semua hakekatnya adalah satu dari asal yang tiada menjadi ada

     
  31. Ki Dalang Cipto Kawedar

    20 Oktober 2011 at 3:04 AM

    KM Putrabun, silahkan mengirimkan ilmunya di folder artikel, agar bisa saya buatkan khusus, kalau memang membantu

     
  32. embun jati

    20 Oktober 2011 at 5:18 AM

    nimas @rastya alangkah baiknya anda minta ijazah langsung ke GURU RRK dan lakukan ritual 9HARI sesuai petunjuk GURU RRK.
    Klu ane disini cuma share pengalaman yg kualami aja,beliaulah yg lebih berhak.

     
  33. Anantasena

    20 Oktober 2011 at 7:44 AM

    Assalamu’alaikum wr wb
    Absen Pagi,,,

    Salam salim jabat erat perseduluran All Bolo Sejati,,
    Ijin Nyimak,,

     
  34. Zenki

    20 Oktober 2011 at 8:23 AM

    Salam salim ustad *NN*
    klau no hp.Sy 081916854888
    menurut matematika al-quran gimana mohon pencerahanya masukkan buat sy yg penuh kekurangan ini.Salam hormat dr sy ustad NN [__/|\__]

     
  35. *NN*

    20 Oktober 2011 at 8:32 AM

    Buat Ki Abduljabar yg saya hormati…….jika sy babarkan sesuatu akan ada berbagai macam coment seperti ini:-

    1. Tali panjang , bahkan terlalu panjang sejengkalpun tak bisa untuk mengikat . . .
    artinya:-
    si NN,si Putrabun,si ……… dan apalah namax…..terlalu banyak koment yang panjang…..bahkan
    sangat-sangat panjang,…tapi sedikitpun tdk ada yang mengena……….tdk ada manfaat…

    2. Bleh teori spanjang kali , pabila hati msih penuh dengan duri langkah kakipun takkan pasti . . . .
    artinya:-
    kebanyakan teori………tetapi hatinya masih kotor dan penuh duri…….trmkasih nasehatnya…
    wajarlah klau org yang menulis coment ini memakai gelar Al HAQ = Sang Kebenaran,,

    3. ajarkan lah org lain walau hanya 1 ayat……apa yang anda ajarkan kepada kami ????
    selaku org yang mengetahui kebenaran ( AL HAQ )………..karena kami ini hanya hamba Allah
    yang tidak ada daya dan upaya dan hanya mampu berserah diri padanya,,,,,,,,,,,,saya hanya
    lah hamba yang selalu membutuhkan belas kasihan dan rahmat darinya siang dan malam,,,,,,,
    saya hanyalah hamba yang butuh belas kasihan makan-Minum darinya…………..
    saya hanyalah hamba yang butuh petunjuk2nya dari ilmunya yang maha luas…….1 samudera
    aja belum habis……….masih ada 6 samudera lagi………………maka tak pantas Hamba memakai
    Gelar Al HAQ…………..Putrabun hanyalah Hamba yang Dhoif,Hina,Fana,fakir….yang berusaha
    ikhlas dan ridho atas segala Kudrat dan Iradat,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    hakekatnya yang menulis coment ini bukan saya….putrabun, atau apalah……….
    tetapi adalah sesuatu yang datangnya dari yang menciptakan saya………….
    saya hanyalah wayang yang dimainkan oleh SANG DALANG……………

    wahai saudara q erlambang Al Haq………………………………………renungkanlah
    dalam perjalanan kita mencari kebenaran…………..dengan berbagai tingkatan…….
    dari syareat,tarekat,hakekat,dan makrifat………….masih ada satu lagi yang harus anda jalani
    yaitu yang disebut …….INSxxxx Kxxxxx atau Hxxxxx Allah………

    jagalah hati sampean,,,,,,,,,,,,,jagalah hati saudara sampean,,,,,,,,,,,,,
    hati apabila terluka ibarat paku yang ditancapkan ke PAPAN meskipun kita cabut tapi
    lubangnya akan tetap ada……..apalagi HATI kita

    meskipun sampean ibadah 70 Thn atau selama hidup sampean apabila ada 1 hati
    yang sampean lukai……………1 hati itu akan meminta keadilan kepada TUHAN yang
    menciptakan hati tersebut……..MEMINTA KEADILAN KEPADA TUHAN YANG MAHA ADIL,MAHA KASIH SAYANG PADA HAMBANYA,,,BAIK YANG MUKMIN MAUPUN YANG KAFIR,,,
    BAIK ITU YANG TAAT IBADAH MAUPUN YANG TAAT MAKSIAT………….oh AL HAQ…..AL HAQ……

    sy belum mampu mengunakan AL HAQ dibelakang nama saya karena saya memang tidak
    tau apa2

    buat org yang saya hormati dan memakai gelar AL HAQ di belakang Namanya…….
    pikirkan kisah tentang iblis yang tidak mau sujud kepada adam………..

    Dan (ingatlah ) ketika Kami berfirman kepada para malaikat,” Sujudlah kamu kepada Adam,” maka sujudlah mereka semua kecuali iblis. Ia enggan dan takabur dan ia adalah termasuk orang yang kafir. (QS. 2:34)
    Allah berfirman,” Hai iblis, Apa sebab kamu tidak mau sujud bersama orang yang sujud itu?”. Iblis berkata,” Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang telah Engkau ciptakan dari tanah liat kering dari lumpur hitam yang dibentuk……”(QS. 15: 32-44)…..

    intisarinya,,,,,,,,,,,,,,letak kesombongan sampean….

    1. apa2 koment yang saya buat dia akan menulis coment (No.1) karena merasa diri dia
    Al HAQ

    sepengetahuan saya org yang berani berkata ANA AL HAQ adalah org yang ibadahx sangat luar biasa seperti AL HALLAJ berikut:-

    Pada tahun 892M, Al-Hallaj memutuskan untuk menunaikan ibadah haji ke Mekah. Kaum Muslimin diwajibkan menunaikan ibadah ini sekurang-kurangnya sekali selama hidup (bagi mereka yang mampu). Namun ibadah haji yang dilakukan al-Hallaj tidaklah biasa, melainkan berlangsung selama setahun penuh, dan setiap hari dihabiskannya dengan puasa dari siang hingga malam hari. Tujuan al-Hallaj melakukan praktik kezuhudan keras seperti ini adalah menyucikan hatinya menundukkannya kepada Kehendak Ilahi sedemikian rupa agar dirinya benar-benar sepenuhnya diliputi oleh Allah.

    Rasulullah meskipun makamnya tertinggi dalam agama kita tp ia hanya mengaku ABDLLAH
    hamba Allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

     
  36. unluckyman

    20 Oktober 2011 at 9:06 AM

    ABSEN PAGI IZIN NYIMAK……….

     
  37. *NN*

    20 Oktober 2011 at 9:18 AM

    Surat Al Anfaal Ayat 8

    8. agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya. #### Tidak menyukainya ######…

    sungguh susah mencari org yang apabila ayat – ayat allah dibacakan & ditulis hatinya bergetar karena takut…………………

    dari koment sampean kayax sampean ndak suka dengan apa yang saya tulis dan memberikan penilaian ……..yang cukup fantastis bagi org yang pemahamannya luas…….

     
  38. *NN*

    20 Oktober 2011 at 9:23 AM

    @ Abang Erlambang AL HAQ yang saya hormati dan banggakan dari tatapan matanya yang tajam mencari kebenaran dalam hidupnya………..semoga abg temukan tujuan abang dihidupkan di dunia ini…………….

    $$$Bleh teori spanjang kali , pabila hati msih penuh dengan duri
    langkah kakipun takkan pasti . . . .&&&

    setidaknya saya yang fakir ilmu ini telah memberikan apa yang telah saya ketahui,,,,,,,,,
    jagalah hati abang………………..

    karena abg telah mengatakan saya org yang kebanyakan teori yang abang ibaratkan sepanjang Kali / sungai…………….

     
  39. Zenki

    20 Oktober 2011 at 9:52 AM

    Ustad NN maaf sy tdk mengerti kata2 anda yg jam 9:18,
    kok bs anda bilang sy tdk menyukai anda????? Sy hanya bertanya ttg ini sbg masukkan(pencerahan) utk sy dan tdk bermaksud apapun dan berniat yg tdk2.yah klau anda tdk suka dg pertanyaan sy ngak perlu dijawab.Mohon maaf jika terganggu wassalam…

     
  40. SUN GO KONG

    20 Oktober 2011 at 10:13 AM

    Mohon maaf nih, bila engkau telah membuka pengetahuan dan Ilmu yg telah kau pelajari secara umum/terbuka, bersiap-siaplah menerima pujian, hujatan, celaan dll. Disitulah ego dan keikhlasanmu diuji. Mohon maaf bila salah

     
  41. *NN*

    20 Oktober 2011 at 10:24 AM

    Bukan sampean Zenki…………..yang jam 9.18 ntar sy jwb pertanyaan sampean….sy lg ada meeting….

     
  42. *NN*

    20 Oktober 2011 at 10:33 AM

    @ sdr q Zenki mf 9.18 bukan untuk sampean…………….tp bagi yang…………aja lah

    He..HE………= ini tandanya meremehkan orglain
    HU..HU = zikir org makrifat………..
    HA..HA……. = menandakan adanya yang hidup
    AH..AH… = Asal kejadian manusia

     
  43. *NN*

    20 Oktober 2011 at 10:35 AM

    @ sdr q sun Go Kong sampean benar sekali………….makax sy buka lg bahan renungan tuk kita bersama……..agar kita bersih……………tidak ada lg ke-AKU-an kita………….

     
  44. Zenki

    20 Oktober 2011 at 10:48 AM

    Maaf jika sy salah tafsir,
    ustad NN sy tunggu pencerahannya agar sy bisa menjadi lbh baik terima kasih sebelumnya…

     
  45. *NN*

    20 Oktober 2011 at 11:01 AM

    @ sdr q zenki cb pahami makrifat berikut ini:- inti ilmu kgmas wennajja

    Contoh: Ilmu Semula jadi

    jika kita panggil seekor ayam dengan nama mega,siti,rina,rini,dll saya yakin tdk akan datang
    tetapi jika kita panggil dengan nama asli / atau semula jadi ayam dia pasti akan datang dan tunduk pada kita,,,,,,,,,,walaupun berbeda ayam tersebut entah ayam bangkok,ayam kampung,maupun ayam kampus………

    cb tes panggil nama asli ayam tersebut : Kurrrr…kurrrrr maka ia akan mendatangi

     
  46. embun jati

    20 Oktober 2011 at 11:10 AM

    nimas@rastya klu ane seh waktu entu modalnya cuma yakin lalu praktek..test..dan test lagi..
    sesuai arahan GURU kita bersama KI KDSB yg trhormat..!!

     
  47. Zenki

    20 Oktober 2011 at 11:25 AM

    Ya….Ngerti Terus… ^_^

     
  48. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa)

    20 Oktober 2011 at 11:26 AM

    PAK USTADZ PUTRA BUN DAN @KM ERLAMBANG
    PERBEDAAN ITU INDAH, SIKAPI PERMASALAHAN DGN HATI TENANG. INI CUMAN PERBEDA AN PENDAPAT DLM MENYAMPAI KAN PENCERAHAN. 1000 JALAN MENUJU ROMA, BIAR BEDA JALAN TAPI TUJUANNYA SAMA. TINGGAL KITANYA SAMPE PD TUJUAN APA TIDAK.
    WUJUDKAN 100% PERSAUDARA AN. ADEM AYEM ADEM AYEM ADEM AYEM. YUK ISTIGHFAR

     
  49. dhoif

    20 Oktober 2011 at 11:29 AM

    nama asli siayam adalah (kurrr…),
    nah siapakah nama asli manusia perempuan(cewek) dalam versi kaji makrifat?
    mohon dijelaskan mas@NN.

     
  50. *NN*

    20 Oktober 2011 at 11:32 AM

    Buat saudara Q Zenki = ini no hp anda…………jujur no hp sampean bukan beli dari ego/hawa nafsu kan tp dari hati nurani anda yang mengharuskan membeli no Hp Tersebut,,,ini maknax

    Al kahfi , Thaahaa, dan Al Qashash

    18. Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan kami balik-balikkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka… &&&& tengoklah dan perhatikan secara seksama pulau kalimantan & Sulawesi &&&

    9. Atau kamu mengira bahwa orang-orang yang mendiami gua dan (yang mempunyai) raqim itu, mereka termasuk tanda-tanda kekuasaan Kami yang mengherankan..
    20. Lalu dilemparkannyalah tongkat itu, maka tiba-tiba ia menjadi seekor ular yang merayap dengan cepat.
    10. Dan menjadi kosonglah hati ibu Musa. Sesungguhnya hampir saja ia menyatakan rahasia tentang Musa, seandainya tidak Kami teguhkan hati- nya, supaya ia termasuk orang-orang yang percaya (kepada janji Allah).
    Pokok pokok isinya:
    Surat ini terdiri atas 110 ayat, termasuk golongan surat-surat Makkiyyah. Dinamai Al-Kahfi artinya Gua dan Ashhabul Kahfi yang artinya Penghuni-Penghuni Gua. Kedua nama ini diambil dari cerita yang terdapat dalam surat ini pada ayat 9 sampai dengan 26, tentang beberapa orang pemuda yang tidur dalam gua bertahun-tahun lamanya. Selain cerita tersebut, terdapat pula beberapa buah cerita dalam surat ini, yang kesemuanya mengandung i’tibar dan pelajaran-pelajaran yang amat berguna bagi kehidupan manusia. Banyak hadist-hadist Rasulullah s.a.w. yang menyatakan keutamaan membaca surat ini.

    Pokok-pokok isinya:

    1. Keimanan:
    Kekuasaan Allah swt untuk memberi daya tahan hidup pada manusia di luar hukum kebiasaan: dasar-dasar tauhid serta keadilan Allah s.w.t. tidak berobah untuk selama-lamanya; kalimat-kalimat Allah (ilmu-Nya) amat luas sekali, meliputi segala sesuatu, sehingga manusia tidak mampu buat menulisnya. Kepastian datangnya hari berbangkit; Al Quran adalah kitab suci yang isinya bersih dari kekacauan dan kepalsuan.

    2. Hukum-Hukum:
    Dasar hukum wakalah (berwakil); larangan membangun tempat ibadah di atas kubur; hukum membaca “Insya Allah”, perbuatan salah yang dilakukan karena lupa adalah dimaafkan; kebolehan merusak suatu barang untuk menghindarkan bahaya yang lebih besar.

    3. Kisah-Kisah:
    Cerita Ashhabul Kahfi; cerita dua orang laki-laki yang seorang kafir dan yang lainnya mukmin; cerita Nabi Musa a.s. dengan Khidhr a.s.; cerita Dzulkarnain dengan Ya’juj dan Ma’juj.

    4. Dan lain-lain:
    Beberapa pelajaran yang dapat diambil dari cerita-cerita dalam surat ini antara lain tentang kekuatan iman kepada Allah swt serta ibadah yang ikhlas kepadaNya; kesungguhan seseorang dalam mencari guru (ilmu) adab sopan-santun antara murid dengan guru; dan beberapa contoh tentang cara memimpin dan memerintah rakyat, serta perjuangan untuk mencapai kebahagiaan rakyat dan negara.

    Ayat 28:10
    10. Keimanan:
    Allah yang menentukan segala sesuatu dan manusia harus ridha dengan ketentuan itu; alam adalah fana hanyalah Allah saja Yang Kekal dan semuanya akan kembali kepada Allah, Allah mengetahui isi hati manusia baik yang dilahirkan ataupun yang disembunyikannya.
    Ayat 20
    1. Keimanan:
    Al Quran adalah peringatan bagi manusia terutama bagi orang-orang yang bertakwa; Musa a.s. langsung menerima wahyu dari Allah, tanpa perantara Jibril; Allah menguasai ‘Arsy, mengetahui sesuatu yang samar dan yang lebih samar; keadaan orang berdosa dihimpunkan di hari kiamat; syafa’at tidak bermanfaat di hari kiamat, kecuali syafa’at dari orang-orang yang dapat izin dari Allah.

    2. Hukum-hukum:
    Perintah mengerjakan sembahyang dan keutamaan waktu-waktunya; kewajiban menyuruh keluarga melakukan sembahyang.

    3. Kisah-kisah:
    Kisah Musa a.s. dan Harun a.s. dalam menghadapi Fir’aun dan Bani Israil, kisah Nabi Adam a.s. dan iblis.

    4. Dan lain-lain:
    Perintah Allah kepada Nabi Muhammad s.a.w. supaya dia meminta tambahan ilmu kepada Allah sekalipun sudah menjadi rasul; Allah tidak akan mengazab sesuatu kaum sebelum diutus rasul kepada mereka; jangan terpengaruh oleh kesenangan kehidupan dunia.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 780 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: