RSS

Rahasia mengobati Orang pingsan

13 Jul

Rahasia mengobati Orang pingsan
Oleh: Ki Supo Legowo

http://www.kisupolegowo.wordpress.com

Assalamualaikum wr wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat serta hidayah kepada kita, sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah berkorban harta, jiwa dan raganya demi kebahagiaan umatnya didunia dan akherat nantinya amin.

Berangkat dari rasa keprihatinan yang mendalam dari kejadian disekitar kita, karena kurang kuatnya iman kita kepada Allah, jika terjadi satu permasalah pada diri dan keluarga, sebagian orang tiba-tiba pingsan. Begitu juga saya sedang nonton acara di berbagai televisi, juga banyak audiens maupun penonton, yang jatuh pingsan saya melihat para kru pada kebingungan dalam memberikan pertolongan,
saya berharap, tulisan ini dibaca juga oleh kru televisi dimanapun berada, maka pada blog yang saya cintai ini, saya akan memberikan tata cara menyembuhkan orang pingsan dengan seketika.

adapun caranya adalah :

jika anda dimanapun berada, tiba-tiba melihat orang pingsan jangan panik, bingung obatilah dia dengan cara:

tekan titik pangkal hidung ( batas antara atas kumis dengan hidung lihat gambar foto di
http://www.kisupolegowo.wordpress.com )

dengan jari jempol tangan kanan anda, sekuatnya sambil membaca khasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nashir 7x insya Allah dia sembuh dari pingsannya seketika.

setelah di sadar beri dia segelas air putih, minumkan Insya Allah mustajab.
*maaf jika gambar dan fotonya terlambat terbit karena loading GPRS saya lagi lelet he he

semoga membantu dan bermanfaat amin.

 

 

 

 

 

 

About these ads
 
37 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Juli 2011 in ARTIKEL

 

37 responses to “Rahasia mengobati Orang pingsan

  1. banyu_urip

    13 Juli 2011 at 5:17 PM

    SEMOGA JADI YANG PERTAMAX..

     
  2. Kamarul Zaman

    13 Juli 2011 at 5:23 PM

    Mudahan kedua,,,

     
  3. AzzaM

    13 Juli 2011 at 5:25 PM

    ketigaxxx

     
  4. MAHARI

    13 Juli 2011 at 5:43 PM

    Alhamdulillah
    Dapat ilmu baru lagi nih.
    Mohon izin mengamalkan
    Qobiltu
    Semoga bermanfaat bagi orang lain dan saya serta kepada Ki Supo Legowo senantiasa dirahmati oleh Allah SWT.
    Assalamu ‘alaikum Ki Supo, Salam kenal
    Salam persaudaraan 100% untuk semua Sesepuh dan Sadulur Bolo Sejati

     
  5. adjat

    13 Juli 2011 at 5:45 PM

    Ke 5 … atau ke 6

     
  6. bujang sukses

    13 Juli 2011 at 5:47 PM

    yang keberap tak mslh,tp smga sy yg pertama ucap Qobiltu Ki supo legowo,mhon ikhlas untk sy amalkn.salm persaudara,an.

     
  7. adjat

    13 Juli 2011 at 5:48 PM

    QOBILTU…smoga manfaat untuk membantu org yg pingsan. salam cinta damai @all bolo sejati

     
  8. ADI [ HAUS ILMU ]

    13 Juli 2011 at 5:56 PM

    absen sore
    qobiltu, mas supo legowo…singkat dan padat cara penggunaannya
    hampir sama dong,dengan ilmu semula jadinya mas ARIAL GEMILANG

     
  9. bonar

    13 Juli 2011 at 6:14 PM

    assalamualaikum all bolosejati QOBILTU ki supo legowo smoga bermanfaat amiiin

     
  10. kisupolegowo

    13 Juli 2011 at 6:44 PM

    Terimakasih tak terhingga khusus Buat Ki Dalang Cipto Kawedar yang sudi memuat artikel ini, dengan menguploads foto sekalian, semoga amal ilmu panjenengan diterima dan dilipat gandakan Allah SWT, manfaat, barokah dunia akherat amin.

    dan buat

    Bos banyu_urip
    Bos Kamarul Zaman
    Bos AzzaM
    Bos MAHARI
    Bos adjat
    Bos bujang sukses
    Bos ADI
    Bos bonar

    Bismillahirrahmannirrahim saya ijazahkan dengan Iklhas, ilmu Rahasia mengobati Orang pingsan kapada anda dan bagi seluruh Bolo Sejati , Baik pembaca maupun pengunjung Energi Sejati yang berminat mengamalkan, semoga bermanfaat dunia dan akherat, amin

    *silahkan tekan dulu pangkal hidung anda, seperti tanda hitam pada gambar diatas, akan terasa sakit dan akan keluar air mata itulah titik yang pas buat menekan hidung orang yang pingsan. insya Allah Mujarab.

     
  11. Mang Hasan

    13 Juli 2011 at 6:47 PM

    Hadir 10 besar dan qobiltu

     
  12. KUNCHEN

    13 Juli 2011 at 7:01 PM

    hadir nyimak, qobiltu ki supo legowo, semoga bermanfaat

     
  13. d( SEMAR )b

    13 Juli 2011 at 7:27 PM

    SALAM SEDOYO SEDULUR.TERMKSH ATAS CAHAYA PETUNJUKNYA KI.. SUPO LGWO SALAM KENAL DRI SAYA. MAAF SEDULUR SEDOYO.. SEKEDAR MENAMBAH PENGALAMAN ADA SATU TRIC LAGI NIH, PENGALMN INI SAYA DAPATKAN DARI TEMAN SAYA YG BEKRJA SEBAGAI TERAPIS REFLEKSI. BILA ADA ORANG PINGSAN TEKAN AJA JARI KAKI TENGAH SEBELAH KIRI CARA MENEKANNYA SEPERTI MEMIJAT REFLEKSI.KATA TEMAN SAYA JARI TENGAH KAKI ITU BERHUBUNGAN DGN SARAF MATA. PERNAH ADA ORANG PINGSAN JATUH DARI SEPEDA MOTOR TERUS PRAKTEKAN TEKNIK ITU PAS DITEKAN JARI KAKINYA LANGSUNG SADAR ORANG2 MENGIRG SAYA PUNYA ILMU MAGIC HE…HE… TAPI INGAT NEKANNYA HARUS KERAS YA… SEMOGA BERMANPAAT PENGALAMAN INI SEDULUR MAAF BILA ADA KATA2 YG KURANG BERKENAN SEDULUR.. DAN KALAU SEDULUR SEBELUMNYA YG UDAH TAU TEKNIK INI MAAF YA.. MONGGO SEDULUR SEDOYOO..
    d(>__<)b

     
  14. Anak Muaro

    13 Juli 2011 at 7:28 PM

    Absen Malam
    Qobiltu Ki Supolegowo,Semoga suatu saat nanti amalan ini bisa berguna untuk menolong orang lain.
    Salam 100% bersaudara

     
  15. denlanang

    13 Juli 2011 at 7:49 PM

    @ k.m kisupolegowo dan k.m d( SEMAR )b
    terimakasih pembabarannya yg disertai pula dgn alasan2 nya
    pengalaman yg mantap
    salam rahayu

     
  16. kisupolegowo

    13 Juli 2011 at 8:23 PM

    Bos SEMAR, terimakasih tlah mau berbagi….

    monggo sedulur mau pilih yang mana bebas, tapi jangan njaluk imbalan yo klo dikasih ya di trimoooo itu rezeki namanya he he

     
  17. d( SEMAR )b

    13 Juli 2011 at 8:59 PM

    INJIIH… Ki.. SAMA-SAMA
    d(>_<)b

     
  18. Ahmad04

    13 Juli 2011 at 11:06 PM

    sambil nyimak..
    Qobiltu
    @ Ki Supo Legowo dan Ki d( SEMAR )b
    salam persaudaraan

     
  19. Permono Shidiq

    13 Juli 2011 at 11:14 PM

    Nderek nyimak kangmas supolegowo….maturnuwun dumateng ikhlas lan legowonipun penggalih….salam super

     
  20. GEDIG:BONDOWOSO

    14 Juli 2011 at 2:08 AM

    ASSALAMUALAIKUM WR WB…..
    @kisupolegowo …salam salim ki?….mohon ijin menyimak
    langsung QOBILTU MOHON IJIN MENGAMALKAN

     
  21. Ki Mas Danqow

    14 Juli 2011 at 5:20 AM

    Iya bener nih KISUPO LEGOWO (yg hatinya legowo) & KI SEMAR (yg punya semar mesem) :
    Ada beberapa titik menterapi orang pingsan : ada diantara hidung & kumis, ada dibawah ke-2 kelopak mata, ada dijari tengah kaki kiri & kanan, ada di jempol kaki kiri & kanan dll.. gunanya utk merangsang energi hangat dari tulang ekor (delta) naik ketulang punuk setelah itu akan siuman..beri air putih/ teh manis insya ALLOH seger, klu kopi & 234 buat yg menterapi…hehehe..
    Tetapi klu bentuknya kesurupan baik yg beneran/ tipuan : tekan dijari kelingking kakinya & dititik tengah kaki jalur kelambung..

    Ini postingan bagus nih krn sering dibutuhkan dialam sekitar…Saya acungkan 4 jempol buat KISUPO LEGOWO…& KIdalang cipto kawedar..

    Matur Nuwun,

     
  22. kamandanu

    14 Juli 2011 at 6:38 AM

    qobiltu ki semoga dpt bermanfaat buat sesama amin

     
  23. Lintang sumirat

    14 Juli 2011 at 6:58 AM

    Qobiltu

     
  24. wong mbelink

    14 Juli 2011 at 7:21 AM

    qobiltu

     
  25. kisupolegowo

    14 Juli 2011 at 12:09 PM

    @Ki Mas Danqow, klu kopi & 234 buat yg menterapi…hehehe..

    Aki bisa aja he he he

    lams kenal ki,

    inilah indahnya kalo berbagi ini lebih rasional hayoo pilih yang mana bebas

     
  26. Thanmust thepos

    14 Juli 2011 at 12:53 PM

    Tambah lagi pengetahuan saya, terima kasih ki supo, tapi bagusnya fotonya dimerahin semua tuh yg ada lingkaran merahnya, he……..he…………….he………….11X. Dadi koyo…………………….. guyon KI Supo Legowo.

     
  27. kisupolegowo

    14 Juli 2011 at 2:15 PM

    @Bos Thanmust thepos
    tapi bagusnya fotonya dimerahin semua tuh yg ada lingkaran merahnyaDadi koyo…..

    Koyo……. ngrokok 234 tho he he

     
  28. kisupolegowo

    15 Juli 2011 at 11:21 AM

    Alhamdulillah sejak amalan ini ditulis ndak ada orang-orang disekitar kita yang pingsan he he

    semoga demikian terus.

     
  29. prasetya

    15 Juli 2011 at 11:45 AM

    g dpet pertamax
    . Yg pting dpet premium
    . Hehe
    absen tgal 15an
    hehe

     
  30. Al-semar

    5 September 2011 at 7:16 PM

    Cb4 ah.. Suruh temen pingsan dulu..

    Hehe…

     
  31. Raden Anom Arya Kemuning

    7 September 2011 at 12:11 AM

    Assalamualaikum wr wb
    Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat serta hidayah kepada kita, sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah berkorban harta, jiwa dan raganya demi kebahagiaan umatnya didunia dan akherat nantinya amin.

    Qobiltu ..

    Salam persaudaraan.
    SALAM TAKZIM buat para Sepuh disini

     
  32. aryanto

    27 Oktober 2011 at 10:25 PM

    ALHAMDULILLAH TEMAN ANE SADAR GAN , MAKASIH YA sharenya

     
  33. kifajar shodiq

    30 Oktober 2011 at 2:31 PM

    qobiltu..
    ini sangat bermanfaat sekali ki.

     
  34. Macan puteh

    22 Desember 2011 at 6:45 AM

    Assalamualaikum,saya macan puteh dari singapura..mengucapkan terima kasih adanya hizib hizib serta ilmu ilmu amalan,memberi pertunjuk kepada orang orang islam yang memerlukan nya ,demi jalan Alloh s.w.t.doa saya kepada semuanya selamat dunia akhirat.amin.

     
  35. hadi uccuy@

    12 Mei 2012 at 9:21 PM

    alhamdullilah saya telah mempraktekan mengobati yang pingsan alhadullilah berkat petunjuk Alloh dengan perantara dari ki supo lenggowo dan ijin Alloh yang pingsan bisa sadar.

     
  36. Ahmad Ashter Kalsel

    31 Oktober 2012 at 4:20 PM

    terimakasih Qobiltu

     
  37. Alamsya

    12 April 2014 at 3:16 PM

    Mohon ijin bergabung, sy mau nyoba2 dl, siapa tau barokah.

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 841 pengikut lainnya.