RSS

ILMU KHUSUS MEMBUAT UANG BALIK ( PENGIJASAHAN KHUSUS BOLO SEJATI )

10 Jul

DALANG SOSRO BHIROWO

fannyprisdiant@yahoo.co.id

085258134992

Assalamu Alaikum Wr Wb……

Salam Hormat saya Kepada Semua Jajaran Sesepuh di Universitas ENERGI SEJATI.Ki Dalang Cipto Kawedar,Ki Mas Arial Gemilang,Ki Ageng jembar Jumantoro,Ki Thanmust thepost,Ki Wong Mbohol,Ki Nur Alam,Ki Yudha Kelana,Abah Parakan,Mbah jati,MasAgus……Salam Hormat Saya yg Menjura yg Sebesar besar……Semoga Kita semua Bisa bersatu Padu di dalam Harmoni yg Indah…..juga di tunggu bagi Sesepuh yg lain yg Ingin Menyumbangkan Keilmuanya Pada Masyarakat Besar……..

Juga Rasa Cinta Kasih saya sebagai saudara kepada Semua Bolo Sejati Tanpa Terkecuali……….Mari Kita Belajar sama sama….Mari Kita satukan Hati kita di dalam Persaudaraan yg Benar benar Saudara….100%Bersaudara……

Pada Kesempatan Kali ini…..Sebagai LATIHAN DALAM PEMBELAJARAN ILMU YAKIN…….Saya Akan Mengijasahkan ILMU KHUSUS MEMBUAT UANG BALIK……

Pertanyaanya Adalah….Apakah Masuk Akal jika Ada Uang yg di belanjakan Akan Balik lagi ke Pemiliknya…..? Memang Sungguh Tidak masuk Akal…..Tapi dalam Blantika Ilmu Ghaib….Hal Itu memang Benar benar ada…….?

Lalu Dalam ILMU SEJATI…..Yang Nota Bene Kita menggunakan Kekuatan dari Roh DIRI SENDIRI tanpa Khodam Jin dll…..Apakah Mungkin Jika Kita membuat Uang Balik….? Jawabnya adalah…..Tanyakan pada diri anda Sebesar Apakah Tingkat Keyakinan Anda…….Ada yg Bilang….seseorang dalam Mengamalkan segala Ilmu Pasti Yakin…..Tapi Ketika mengalami Kegagalan….Langsung saja DROP…Oh..Tidak Bisa…Anda tidak Bisa MengKlaim itu sudah Yakin Se Yakin Yakin nya………Menurut Pendapat Saya Kadar Yakin itu Seperti Kadar Karat pada emas….Jika 24 Karat..sudah di Pastikan itu emas Murni….

Baiklah…..Sebagai Latihan utk Ilmu Yakin tsb…..Kita coba saja Ilmu yg Sulit …..Ilmu Me3mbuat Uang Balik…..Ilmu tersebut Karena termasuk dalam Kategori Ilmu Sejati…..Ilmu Tsb memiliki KeIstimewaan….Jika Uang tsb Setelah di belanjakan Kembali Kepada Anda…Maka Sang Penjual pun Tidak akan pernah Kehilangan Uang….. loh Kok Bisa..? itulah KEAJAIBAN…..dan Keajaiban itu Butuh Kadar Yakin yg Kadar nya Seperti Emas 24 Karat…..Memang dalam Belajar ilmu Yakin dalam Hal membuat Uang Balik….Kita memerlukan Ilmu Khusus….sebagai Jalan…..Dan jelas Ilmu tsb memakai Doa Khusus Pula…..Dan ilmu Khusus ini Hanya Bisa di Gunakan hanya utk Membuat Uang Balik saja….Tidak bisa utk yg Lain……Karena ilmu Sejati yg Saya pelajari adalah berasal dari Budaya Spiritual Jawa….Jelas doa Mantra nya Memakai Bahasa Jawa….Jadi Janganlah anda sok sok an jadi Orang Arab….yg Identik mengatakan Ilmu yg Paling Baik itu yg Bahasa Arab….Kayak Hujatan yg ditujukan Kepada saya….Karena yg Menghujat saya selalu membanggakan Ilmu dengan Bahasa Arab nya….Jujur saya adalah Orang Islam….dan yg Saya Pegang adalah Rukun Islam yg ada 5 dan Rukun Iman yg ada 6….jadi jelas Gak Mungkin sekali kalo saya Memusuhi Islam…..dan Aneh nya Orang yg Menuduh saya Memusuhi Islam itu adalah Orang Islam juga…. Padahal Kita semua sama sama Kaum Muslimin…..

Baiklah…Ke Ilmu membuat Uang Balik…..Ilmu ini Memang Khusus utk Membuat Uang Balik….Menurut Hasil Sasmita yg Saya dapat….Nama Ilmu tsb adalah Aji Duwit Balik…….dan jelas memakai Sarana Mantra utk jembatan antara Keyakinan dan Hasil yg di Harapkan….

ILMU MEMBUAT UANG BALIK……….

( ……….MANTRA DI RAHASIAKAN DAN MINTA KE NOMOR HP SAYA……….  )

Caranya……Kita Melakukan penyelarasan Ilmu tsb Selama 3 hari dengan Semadi+Mantra di Baca Sebanyak banyak nya…..dalam 3 hari semakin Padat Jadwal anda Semadi+Mantra maka akan Semakin Kuat Energi anda……Ingat belajar Ilmu Sejati dalam Melatih Energi….itu prinsip nya SAMA dengan Kita latihan Fitnes…..Semakin Kuat anda Berlatih juga YAKIAN juga Makan yg Sehat dan Istirahat Cukup mk akan Semakin cepat OTOT DI BADAN ANDA JADI BESAR…..

Setelah Penyelarasan 3 Hari……Barulah Kita Tes utk Membuat UANG BALIK……SIAPKAN 2 LEMBAR UANG YG NOMINAL NYA SAMA.

CARANYA  :SAMBIL KE DUA UANG TSB DI PEGANG…  Baca Mantra  11x dg 1 Tahan Napas  LALU DI TIUPKAN KE UANG TSB SAMBIL NIATKAN MEMBUAT UANG BALIK……SETELAH ITU UANG TSB DI TARUH SILANG DIDEPAN KITA DENGAN POSISI SILANG…….SETELAH ITU DI LANJUTKAN  SEMADI+MANTRA di baca sebanyak banyak nya….SAMBIL KUATKAN NIAT ANDA BIKIN UANG BALIK…..

NANTI KALO UANG TSB BISA SEJAJAR…..MAKA UANG BALIK PUN JADI……SIAP DI BELANJAKAN….DAN UANG YG KEMBALI KE KITA TIDAK AKAN MERUGIKAN PENJUAL…….

INGAT FAKTOR TERPENTING DARI ILMU TSB JUGA ILMU YG LAIN ADALAH BABARAN ILMU YAKIN:YAKIN,AINUL YAKIN,HAQQUL YAKIN.

Setelah Anda Paham…..dan Jika Anda Berminat Membuat Uang Balik…..MAKA Mintalah Mantra Ilmu Membuat Uang Balik Tsb Ke Nomor Hp saya 085258134992

SYARAT &TATACARA PERMINTAAN MANTRA ILMU UANG BALIK….

1.TULIS DI KOMENT…..DG ISI…QOBILTU…

2.KIRIM SMS KE NOMOR SAYA 085258134992…DG ISI..NICK NAME ANDA dan KETERANGAN SEKARANG ANDA TIDAK PERNAH KOMENT DI SONGGOBUMI…….

SMS YG AKAN SAYA BALAS….SEMUA TERGANTUNG SAYA….ITU HAK SAYA….TP SAYA PRIORITAS KAN BUAT BOLO SEJATI…BAGI YG AKTIF KOMENT DI KWA JUGA BOLEH MEMINTA MANTRA ILMU TSB….JUGA BLOG2 YG LAIN….KECUALI YG AKTIF KOMENT DI SONGGOBUMI SBG BOLO BUMI…..INI HAK SAYA….LAGIAN SAYA TIDAK MEMINTA MAHAR….SAYA CUMA NGGAK MAU KASIH PADA MEREKA YG AKTIF DI SONGGOBUMI…..INGAT….CARA SMS SEPERTI YG ADA DI ATAS YA…..HARUS ADA KETERANGAN “SEKARANG SAYA NGGAK PERNAH KOMENT DI SONGGOBUMI”

Tertanda

DALANG SOSRO BHIROWO

UP DATE:12 Juli

Berhubung banyaknya SMS yg masuk….

Assalamu alaikum wr wb……

bagi yg belum dapat amalan keilmuan mk saya akan Babar di sini….

ILMU KHUSUS UANG BALIK

AMATEK AJI DUWIT BALIK.
DUWIT TAK BLANJAKE BALIK NANG SAKU.
TAK BLANJAKE MANEH BALIK MANEH.
YO AKU SING MBALEKE DUWIT.
KUN FAYAKUN PODO DADI.

ILMU MANI GAJAH.

NIAT INGSUN ILMU MANI GAJAH.
MANI GAJAH ARANE URIP.
NGURIPKE TRESNO ASIH SI FULAN MARANG AKU.
HU HU HU ALAH

Saya Aries prisdiant Hanya mengikhlaskan Ilmu tsb …..Semoga manfaat.
ttd.
DALANG SOSRO BHIROWO.

 
1.218 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Juli 2011 in ARTIKEL

 

1.218 responses to “ILMU KHUSUS MEMBUAT UANG BALIK ( PENGIJASAHAN KHUSUS BOLO SEJATI )

  1. suwandi

    5 September 2014 at 9:53 PM

    Saya setuju dgn adanya berbagi ilmu ini’untuk manfaat kita semua”amin

     
  2. panca budi wahyono

    8 September 2014 at 10:35 PM

    qobiltu saya panca budi wahyono mhn ijazahnya ki.sudilah kiranya mau mebimbing saya.wslm wr wb

     
  3. cahya

    10 September 2014 at 3:41 PM

    Qobiltu mohon izin mengamankannya saya lagi terjerat hutang

     
  4. anshor

    12 September 2014 at 4:42 AM

    Qobiltu ki dalang sosro bhirowo,

    salam bolo sejati

     
  5. tamin siswadi

    14 September 2014 at 6:28 PM

    QOBIL TU

     
  6. dimas

    18 September 2014 at 6:36 PM

    qobiltu mohon izin di ijasahkan nya ki saya lagi banyak hutang mohon bantuannya.trimakasih

     
  7. ibu dewi di kaltim

    18 September 2014 at 9:30 PM

    INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN, & PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.

    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
    TLP :
    082361234469
    (MBA DARSO)
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub

     
  8. mantapslaluabadi

    23 September 2014 at 9:49 PM

    Wa ‘alaikumsalaam wr wb… saya Dedy Mais menerima ijazah Qobiltu

     
  9. zul

    5 Oktober 2014 at 8:13 PM

    Info dong. Apakah ada yg sudah berhasil membuat uang balik?

     
  10. irfan

    18 Oktober 2014 at 2:13 PM

    Qobiltu ki mohon ijazahnya saya sedang kehimpit ekonomi ki mohon ijazahnya terimakasih

     
  11. erik isxax

    20 Oktober 2014 at 7:29 AM

    qobiltu mohon izin mengamalkan.karna sedang terjepit hutang.
    alfatehah untk aries prisdiant.
    dan blog energi sejati

     
  12. Rila Kusuma

    21 Oktober 2014 at 4:00 PM

    Ki apa kah saat kita semedi kita puasa juga dan ada jam2nya saat kita mau mulai semedi

     
  13. herujm

    24 Oktober 2014 at 11:27 AM

    Qobiltu

     
  14. herujm

    24 Oktober 2014 at 11:28 AM

    Qobiltu…..

     
  15. herujm

    24 Oktober 2014 at 11:29 AM

    Qobiltu….

     
  16. herujm

    24 Oktober 2014 at 11:30 AM

    Qobiltu….
    Mohon ijin

     
  17. tuan meneer

    13 November 2014 at 11:38 AM

    qobiltu….saya terima ijazah ilmu khusus uang balik dari ki dalang sosro bhirowo

     
  18. sunghatyo

    21 November 2014 at 8:05 AM

    QOBILTU

     

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 853 pengikut lainnya.