RSS

BABARAN ILMU YAKIN:YAKIN,AINUL YAKIN,HAQQUL YAKIN

09 Jul

Dalang Sosro Bhirowo.

fannyprisdiant@yahoo.co.id

085258134992

Assalamu alaikum Wr Wb…..

Salam Hormat saya menjura Kepada Bolo Sejati Semua nya…..Salam Cinta Bersaudara dari Saya yg 100%…..Juga Tak Lupa saya Haturkan Salam Hormat Saya Kepada semua Sesepuh yg telah berikan Partisipasi Terbaiknya di Universitas Bolo Sejati…..Salah Satu Harapan Terbesar Bagi keluarga Besar Universitas Energi Sejati adalah Bisa Terjalin Persaudaraan yg Indah dan Luar Biasa yg Tercipta di Kalangan Bolo Sejati Semua nya……Memang…..Bolo Sejati adalah Sebuah Komunitas yg masih di Bilang Kecil….krn ya Maklum…Blog Energi Sejati Juga di Dirikan masih baru….bahkan Bisa di Katakan Masih Seumur Jagung…..Tp meski begitu Besar Harapan Saya….persaudaraan di Universitas Energi Sejati Bisa terjalin sbg Bukan Persaudaraan Biasa….Saya Yakin….Jika Bolo Sejati Bersatu Padu….Mungkin Suatu Saat Kita Semua AKAN MENJADI KOMUNITAS YG BESAR….Karena itu Kami sebagai Blog Energi Sejati Mengajak Bolo sejati Semua utk Ikut Berpartisipasi Dalam Memajukan Universitas Energi Sejati…..itulah Harapan Saya…..Jadi Universitas Energi sejati SELALU TERBUKA BAGI SIAPAPUN YG MERASA PUNYA SUATU ILMU AMALAN…..Yg Bisa di bagikan Kepada Semua Komunitas Bolo sejati….Dengan begitu Seiring Berjalanya Waktu….Kita semua akan menjadi Komunitas yg Kuat Dan Solid……

BABARAN ILMU YAKIN.

Pada Kesempatan kali Ini Saya Hanya Ingin memberi Suatu Pengetahuan Tentang Ilmu Yakin. Ilmu ini saya Ambil dari Penggalan pengalaman yg Telah Terjadi pd kehidupan saya yg Telah menjadi Kajian Selama Ber Tahun tahun…….Ilmu Yakin ini bukan lah Suatu Ilmu hikmah yg identik dg Wirid….Bukan Pula suatu Ajian….Bukan Pula Suatu Ilmu Ghaib…..Tapi Ilmu Yakin mencakup tentang Semua Aspek yg terjadi Dalam kehidupan……

Ilmu Yakin Merupakan Suatu Keadaan Rasa…….Yg mana kalo Di Jelas kan Juga Sulit…..Ibarat saya menjelaskan Rasa Gula yg manis…..Sulit di jelaskan Gimana Rasa manis tsb……Hanya Biasa Di Rasakan…..Bahkan Semua Keilmuan yg Saya babar mulai dari KWA hingga Di Energi Sejati…..Yg menjadi Kunci Adalah YAKIN….dan Yakin ini Bisa di Pelajari….seiring berjalan nya Waktu…..Dan Keyakina itu jika Kita Kuat kan…..Lama lama Akan menjadi Besar……Bahkan Kenapa Ilmu ilmu Ghaib Tempo Dulu…..Selalu di Anjurkan dg Laku Batin dg Puasa yg Berat….Semua krn proses Pembelajaran tentang YAKIN…….Pada Awalnya Ketika Kita Dapat Sebuah Informasi…..Kita Tuntut…Kita Paham…mengenai Ilmu Apa….Fungsinya Apa….LALU sebelum ada Bukti kita YAKIN…..lalu dengan laku batin Misal Puasa….Kita mengalami peristiwa peristiwa Spiritual tertentu…..Lalu Kita melihat Ada kejadian yg Luar biasa….Di saat inilah….Kita berada Dalam Fase AINUL YAKIN……kita Bisa merasakan manfaat manfaat tertentu dari Amalan tsb……Dan Jika sudah Terbukti berulangkali…..tanpa keraguan Sedikit pun……Maka begitu kita terapkan Ilmu tsb……Sudah pasti jadi….karena Kita berada Dalam fase HAQQUL YAKIN….Kita Ambil Contoh…..Ada Seseorang yg mendapatkan ijasah dari Seorang Guru…..Sebuah Amalan Ilmu Kebal……ketika medapat Amalan di Anjurkan Puasa sekian Hari……Sebelum Ilmu tsb Kita Amalkan……Kita Sudah Yakin (meski belum ada Bukti)…Lalu Ketika mengamalkan Pada Saat Puasa dan Wirid….. terasa Ada Energi energi yg Masuk Dalam Tubuh…..Nah saat itu Jelas Yakin akan Bertambah…..Pada Saat yakin Bertambah…..Pada Saat itulah Energi akan Semakin Besar……Nah di akhir sebuah Ritual…..di TES……lalu Hasil nya Tubuh menjadi Kebal….Bahkan Tubuh terasa Bagai Besi…..bahkan berbunyi….tingggg….Nah Pada saat Itu  Pertama Kali Melihat tentang Buah dari Yakin……berada di fase AINUL YAKIN……Karena sudah Melihat sendiri Buah dari Yakin…..Dan ketika di Tes Beulang kali…..Keyakinan akan bertambah…..Bahkan Tidak ada keraguan Sedikit pun……Pernah di tes di sabet pedang juga kebal…..Dan ada dalam Fase HAQQUL YAKIN…..Dimana keraguan Tidak Ada Sedikit pun…..Dan saya Percaya jika sudah dalam Fase HAQQUL YAKIN……krn sudah tes Kebal berulang kali Bahkan sampai Ratusan kali…..MAKA KETIKA ORANG TSB DI AJAK BERANTEM MEMBAWA PEDANG MELAWAN 100 ORANG YG BAWA PEDANG….MAKA ORANG TSB TIDAK AKAN MUNDUR….LOGIKA NYA….MESKI DIA DI SABET PEDANG BERAPA KALI MAKA AKAN KEBAL……SEDANGKAN DIA SEKALI MENEBAS PEDANG KE MUSUH….PASTI MUSUH BINASA….NAH….SAAT ITULAH HAQQUL YAKIN SUDAH ADA DI DALAM DADA……GAK ADA SUATU KERAGUAN………….KARENA RAGU ADALAH SATU SATU NYA PENGHALANG ILMU YAKIN……..  Coba Bandingkan Jika Ada Pengamal Ilmu Kebal……yg Katanya megamalkan utk Ilmu Keselamatan dari seorang Guru…..beliau mengamalkan Bertahun tahun Tanpa Tes…..krn berbekal sabar…..dan Yakin….(padahal Yakin orang tsb tidak mengalami perjalanan)……Saya Yakin…..Jika dia di suruh Ambil Pedang…..melawan Orang 100 yg bawa Pedang…..maka akan Berpikir Juga utk Seribu Kali…..krn Ainul Yakin dan Haqqul Yakin …..belum di dapat…..

Dan Babaran Tentang Ilmu Yakin: YAKIN ,AINUL YAKIN,HAQUL YAKIN…….itu Adalah tentang perjalanan…..yg Mencakup Kondisi Batin Seseorang…….DAN INILAH LETAK RAHASIA SEMUA KEILMUAN YG ADA DI MUKA BUMI……ILMU APAPUN…..ILMU ILMIAH DAN GHAIB……SEMUA ADA DI BABARAN ILMU YAKIN……KARENA KADAR KEKUATAN SUASANA BATIN SUNGGUH SANGAT BERPENGARUH……

Begitu Juga Tentang….SEMUA ILMU GHAIB yg Saya Ajarkan……Semua tentang Pembelajaran kadar Yakin…..Karena itulah Soal Perjalanan dari Setiap Pengamal…..Perjalanan Kondisi Batin….peningkatan Kadar Yakin…..

Kerena Saya Selalu berPegang….pada hadis Qudsi…..Allah berkata..”Aku akan Selalu menuruti Persangkaan hambaku”  Karena itulah Petunjuk tentang Ilmu Yakin (dalil yg saya Tau….dan Saya Resapi….Saya Kuat kan dalam hati….Saya Yakini dengan Kadar Yakin yg Lebih….Dan Saya uji Ratusan kali)…..Jadi Hadis Qudsi tsb adalah petunjuk ttg Ilmu Yakin…..Dan memakan waktu lama saya meresapi hingga dari Yakin…lalu Ainul Yakin….lalu Haqqul Yakin….

Dan saya juga berpegang kepada Ayat di Al-quran…yg Artinya…..’Allah Tidak Merubah Nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak merubahnya” Nah itu Petunjuk Tentang kita Harus USAHA….Harus ADA PERJALANAN…..  (Coba kaitkan ttg Contoh Orang yg belajar Ilmu kebal di atas…..Pertama dia Yakin…..lalu mencoba ritual suatu Amalan….ini Usaha atau Perjalanan….lalu ada kejadian2 tertentu…Kadar Yakin bertambah…..bahkan di tes berulang kali….hingga haqqul yakin….Jelas memerlukan Perjalanan yg Panjang…..nah ini Tentang Usaha…..

Kedua dalil tsb yg Saya resapi dg Saya Kuatkan dg Hati….tentang Yakin dan Usaha (tentang Perjalanan)…..DAN BABARAN ILMU YAKIN ini bisa di terapkan Pada Ilmu Apapun…..Pada bidang Apapun…..jangan Heran…Jika Orang yg pertama Naik kebulan…..Menemukan teknologi terbaru…dll…..meski Bukan Umat islam….mereka Bisa…..Karena apa? Kedua dalil tsb meski mereka belum tau….Mereka resapi dan Jalani dg SEMPURNA….

UTK LEBIH JELAS TENTANG BABARAN ILMU YAKIN…..saya akan beri Suatu CERITA PENGALAMAN KISAH NYATA yg Pernah Saya Lihat…..(True Story)

1.KISAH ANDI SAHABAT SAYA SEWAKTU KULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG JURUSAN PSIKOLOGY TERAPAN.

Andi Adalah Nama seorang Sahabat saya dulu Sewaktu Kuliah…Beliau Tidak kenal Ilmu Ghaib….amalan atau Hizb atau Asma…atau Ilmu Pelet…..Dia sangat Tidak Percaya…..Andi Tidak Ganteng….wajah Biasa biasa saja….Hidup nya pas pasan….Hingga dia kadang Merasa Pesimis dalam Menjalani Kehidupan….Karena Kemampuan Akademis Andi bisaa di bilang mahasiswa Bodoh…..Dan KEINGINAN UTAMA beliau adalah menjadi ORANG KAYA….. Lalu Dia menemukan Ide Agar Jalan Termudah Buat Kaya….Suatu hari Andi Ungkapkan Ide Gila nya  “Ris….Kayak nya satu satunya Jalan Agar saya Bisa Kaya Raya Adalah Punya Istri yg Kaya”….Suatu Komitment Gila Bagi Si Andi…..Ternyata Ide Tersebut di Kuatkan Oleh Dia….mencari Istri Kaya di jadikan Suatu Amalan bagi Andi….Dan Sebelum dia dapat istri kaya…Dia cuma Berbekal Yakin….dan Di Kuatkan Yakin tsb….. Masalah nya Tampang Andi Kurang Ganteng? itulah awal Keraguan Dia…..Hingga Suatu Ketika Andi Berhasil gaet Si Indah….Wanita yg cantik teman Sekampus…berbekal dg Kemampuan Komunikasi yg di Atas rata rata….juga tekinik Jitunya…..Meski Andi Nggak bangga Punya Pacar cantik…..krn Bukan Tujuanya…..Pada Saat itulah pertama kali Ainul Yakin menghampiri Hidupnya dg Amalanya…..Bahkan saat Putus…Bisa dapat lagi…..Putus Dan Dapat Lagi…..Nah Saat berulang kali Kejadian…..beliau Ungkapkan ke saya pada suatu ketika “Ris…..Aku yakin pasti Bisa Kaya Raya suatu saat nanti…..cewek itu gampang kok….Tinggak Kita mencari Sarang Wanita Kaya tsb ada di mana”…..pada Saat itu fase Haqqul Yakin Sudah Mulai Muncul….Tinggal Tunggu Saat yg tepat…….Hingga akhirnya Andi Ungkap kan Ide Gila yg jadi Pamungkas nya…..beliau berkata….”Ris….aku Dapat Ide mencari Sarang Wanita Kaya……Kita ikut Biro Jodoh Elit di Kota Surabaya……Saat Masih Kuliah Saya dan Andi yg Ada di Malang Sepakat ikut Biro jodoh tsb yg ada di Surabaya…..(posisi kami saat itu di Malang…..Dan Saya Ikut Biro Jodoh hanya Mengantar saja….meski hrs Daftar juga sbg anggota….)  Pada Saat di Biro Jodoh itu Pertemuan setiap 1 minggu sekali di Akhir Pekan…….Dan saat itu saya melihat Kesungguhan Andi Mulai Terlihat…..Skill yg awalnya dia tidak Punya dalam Gaet cewek….saat itu mulai terlihat….krn sedang dalam fase Haqqul Yakin….Dengan Percaya diri Si Andi mendekati wanita yg di Katakan mak comblang sbg Janda dan dari data bisa di lihat  Wanita Kaya………. Lalu Dapatlah Andi akhirnya Pacaran dg Janda yg Kaya tsb….(maklum almarhum suami tsb Kaya)…….Saya hanya Bisa Tersenyum…..Meski saya Agak Mual dan Muak juga dg Jalan yg Andi tempuh……tp ironisnya….Andi Adalah Sahabat Saya…..Meski saya harus ikut Daftar jadi anggota di Biro Jodoh meski nggak niat cari Jodoh dan akhirnya nggak Dapat…mk semua itu Demi Sahabat saya…..Andi….Hingga Pada Saat Belum Jadi kaya krn masih Pacaran dg Wanita tsb…..Andi berpikir….Hrs gimana……Hingga Andi Nyatakan Ide Gila nya…” Ris….Kayaknya aku harus segera Hamili Pacarku……Tp Gimana Caranya Ya…..?” ungkap Andi….lalu saya Bilang….”Gila kamu Kawan….aku nggak ikut ikut” Di Akhir Cerita………Wanita tsb Hamil…..Andi Menikah….Jadi Kaya……(Tolong cerita Ini Jangan Di tiru…..Hanya sbg gambaran tentang Ilmu Yakin dan Usaha)  …..Andi Murni gak Punya Kemampuan Ghaib macam Pelet…..saya Tau sendiri….Bahkan Lebih dulu Kaya Andi di Banding Saya…..Tp meski Beda Jalan….Akhirnya saya juga bisa Menyusul Andi….Jadi Kaya…..tp Nggak dg cara Cari Wanita Kaya……bahkan saat ini saya belum Nikah……tapi sebelum Puasa saya Hendak melepas masa Lajang…..Tp Jalan Rasa jadi kaya tetap sama…..Babaran Ilmu Yakin….Ainul Yakin….Haqqul Yakin (di dalam Perjalanan Suatu Usaha).

2.KISAN PAMAN SOMAD DI PAGUYUBAN SAPTO DARMO MALANG.

Saya memanggil nya Pak Lek Somad…..Orang Lain juga yg merupakan Santri juga di Sapto Darmo…..Saat Awal awal beliau belajar….Saya juga tau…yg Waktu itu saya juga Masih Muda sekali…..Hingga setelah dlm tempo 3 tahun…..Pak lek Somad Memilki Kemampuan yg Luar Biasa….Padahal di Sapto Darmo pak lek Somad Nggak pernah Dapat Amalan Kesaktian atau Ilmu Ghaib…..krn di situ cuma di Ajarkan Kaweruh Batin saja…..Hingga Kemampuan Luar Biasa dari Pak Somad di Dapat Ketika Pak Somad di kerjai oleh Kang Bahrin….Ceritanya Begini….Kang Bahrin berkata”Lek Somad…..Lek sampeyan Kepingin Linuih….Iki Ono Ilmu Ampuh….” lalu Pak Lek Somad Mengamalkan Ilmu tsb……Ketika saya Tanya Kepada pak lek Somad…..Ilmu apa yg di Gunakan…..Ternyata sebuah mantra Ilmu yg Tidak ada KeIstimewaan…..krn Bukan Ilmu……Adapun Pak lek Somad Berkata…amalan yg di Pakai adalah…. “KUL KUTUK KADAL KESIT” Begitulah mantra nya…..Ketika Saya Kasih tau….”Pak lek…..Kuwi dudu Ilmu….ora Ono mantra Koyok Ngono….” Tapi Sudah terlanjur…..Berbagai Kemampuan sudah di Dapat dg Mantra KUL KUTUK KADAL KESIT…..Menurut Pengakuan Pak lek Somad begini….Ilmu dg mantra KUL KUTUK KADAL KESIT tsb…..di Amalkan Dengan Metode manembah dg Posisi Semadi yg Di Ajarkan di Sapto Darmo…….Saat mengamalkan mantra KUL KUTUK KADAL KESIT….pak Lek Somad….Bayangkan dg Keyakinan Kuat Kalo Gusti Allah akan Beri Kemampuan yg Luar biasa dg Segala Macam Fungsi……Pak lek Somad Bayangkan Kokoh seperti Kadal Raksasa….Yg Gesit….bisa gesit karena kesaktianya…Di awal awal mengamalkan…Ada Sensasi Luar Biasa….Nah…yg Awalnya Yakin Menjadi Melihat buah Keyakinan…..Ketika di tes….Cukup dengan Niat…sudah Jadi……semakin sering di Tes…..Semakin Bertambah Tingkat Keyakinan…..Bahkan Tanpa Keraguan……Bahkan dg Niat dg mantra “KUL KUTUK KADAL KESIT” Pak Lek Somad Bisa Tes Menghilang,Kebal,Penyembuhan,Sampai Raga sukma segala….Dan ketika 3 tahun Berlalu dari Pengamalan awal….Ketika terjawab dg Jelas…Bahwa Mantra tsb itu Bukan Mantra Ilmu….mk semua sudah terlanjur…..Haqqul Yakin sudah di Dapat oleh Pak Lek Somad….Coba Bayangkan? Saat Pak Lek Somad Tau kalo beliau di Kerjai kang Bahrin….dan mantra tsb bukan Ilmu…..tentu Ketika Semangat Surut di Awal…mk Nggak akan kemampuan Lebih tsb…..Krn di Awal Pengamalan Pak Lek Somad Sudah Yakin……lalu Melihat buah dari Yakin setelah di Tes( AINUL YAKIN) LALU…..setelah berulang kali Sukses TES…..mk Keraguan gak ada sedikit pun…..Hingga haqqul Yakin……KeAjaiban Mudah Di Wujudkan Dalam Fase ini….fase HAQQUL YAKIN…….Coba Bayangkan Jika Ilmu yg Di Amalkan Pak Lek Somad Bukan Ilmu KUL KUTUK KADAL KESIT…..Mungkin Hasil sangat Luar Biasa…..krn ANDA SEMUA yg berada di Sini di Energi Sejati….Juga di KWA….Termasuk Orang yg Beruntung….Amalan Tinggal Pilih……Beda dengan Pak Lek Somad…..Cari Mntra Ilmu aja Sulit…..Hingga di kasih amalan mantra “KUL KUTUK KADAL KESIT”  pun bisa jadi Ampuh….bahkan kang Bahrin yg ngasih Amalan tsb….Juga Heran…..Tapi Kenapa Anda Semua yg Punya Banyak Amalan baik dari Sini maupun dari KWA mungkin belum Bisa seperti Pak Lek Somad…..Krn Pak Lek Somad….Melakukan Perjalanan dalam Usaha yg di dalam nya ada Babaran Ilmu Yakin:YAKIN,AINUL YAKIN,HAQQUL YAKIN.

BABARAN ILMU YAKIN adalah Landasan yg Kuat…Bagi Semua Keilmuan…..Karena itu dalam Mengajarkan Ilmu Ghaib….saya selalu Anjurkan TES……TES…….TES………karena Biar anda bisa Mencapai Kadar Haqqul Yakin…………Dan Babaran Ilmu Yakin Adalah Hal yg terpenting Dalam Setiap Keilmuan Dari Saya…….Belajar tentang Yakin….Kalo bisa…Tes di lakukan 100x dalam sehari…..saya Yakin Kajian Ilmu Yakin akan Sempurna……Makanya Tes…Tes….Tes….

Kenapa Ilmu yg Saya Ijasahkan selalu memakai SEMADI+Mantra……Kenapa Butuh Penyelarasan 3 hari…….Karena Saya Penganut Ilmu Sejati……Ilmu Sejati Ibarat Latihan Fitness…..Semakin Otot Kita di latih mk Badan Akan gede…..Tentu ada Unsur Yakin dan Usaha dalam Perjalanan……

Kenapa Peyelarasan Awal 3 Hari…..Karena dalam 3 hari adalah Awal atmosfer bagi Keilmuan tertentu…..

Kenapa Semadi…..Utk Memudahkan Ilmu Masuk kedalam Alam Batin Kita……dalam Istilah Ilmiah di sebut Alam Bawah Sadar….Dan Mantra tsb Adalah sebagai Kata Bantu utk Tujuan tsb…..Dalam ilmiah di sebut Afirmasi…….Karena Itu semua adalah Proses dan belajar Yakin….dan perjalanan………

Sebagai Contoh…..Saya akan Ijasahkan Sebuah Ilmu……juga belajar juga Ttg Ilmu Yakin……Saya Akan Ijasahkan Ilmu Khusus Membuat Uang Balik…….Wow..keliahatanya Gak masuk akal Bukan? uang yg Di belanjakan bisa kembali lagi……Tapi ada ilmu membuat Uang Balik……dan utk belajar Ilmu Yakin Saya Ijasahkan Ilmu Khusus membuat Uang Balik……Ke Istimewaan Uang Balik yg Ini adalah….Penjual Tidak Akan di Rugikan meski uang kembali kepada Kita……….

KAPAN IJASAH ILMU KHUSUS MEMBUAT UANG BALIK…? NANTI SETELAH POSTINGAN INI ATAU POSTINGAN SELANJUTNYA

IJASAH ILMU DARI SAYA….SAYA PERSEMBAHKAN BUAT BOLO SEJATI…..DARI KWA JUGA BISA KRN KITA BERSAUDARA…..JUGA BLOG YG LAIN….

KECUALI ORANG ORANG DI SONGGOBUMI…..BAGI BOLO BUMI YG AKTIF KOMENT……JANGAN HARAP DAPATKAN ILMU DARI SAYA KALAU ANDA MASIH AKTIF KOMENT DI SONGGOBUMI….SAYA TERTUTUP BUAT BOLO BUMI….KRN KEILMUAN DARI SAYA AKAN DI DAPAT DG CARA SAYA KIRIM SMS…..DAN ORANG ORANG SONGGOBUMI NGGAK AKAN PERNAH SAYA KASIH……(MAAF BUKAN MAU SAYA BEGINI…….TP INI SEMUA ADALAH GARA GARA AHMAD ROCK

Pada Kesempatan Selanjutnya Saya akan Ijasahkan Ilmu membuat Uang Balik…..Utk Sementara ini…..Anda Bisa Pelajari Ilmu Ilmu yg Lain utk Jalan menuju ILMU YAKIN:YAKIN,AINUL YAKIN,HAQQUL YAKIN…….

Demikianlah kajian tentang Bab Ilmu Yakin………….Saran saya……BACALAH TULISAN INI 5X AGAR ANDA PAHAM MAKNA YG TERSIRAT….

Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr Wb…..

Dalang Sosro Bhirowo.

 

228 responses to “BABARAN ILMU YAKIN:YAKIN,AINUL YAKIN,HAQQUL YAKIN

  1. Pelayan TUHAN

    9 Februari 2012 at 12:17 PM

    Salam kenal kagem sedanten sesepuh mhon ijin menimba ilmu,salam hormat kagem Bopo kidalang SB

     
  2. pelayantuhan

    9 Februari 2012 at 4:57 PM

    Absen sore ..Sugeng sonten para sesepuh sekalian

     
  3. putra lawu

    14 Februari 2012 at 11:45 PM

    slam sjahtra kagem sesepuh izin nimba ilmu yg msh 0 putul ni

     
  4. zuriyanto

    15 Februari 2012 at 2:44 PM

    Qobiltu.
    Mohon izin mengamalkan ilmu yakin.
    Salam rahayu.
    Salam salim persaudaraan.

     
  5. Ahmadi

    15 Februari 2012 at 8:41 PM

    Artikel yg sgt brmnfaat dan makin ainul yakin ki.

     
  6. gus zan

    6 Maret 2012 at 7:01 PM

    Qobiltu.
    Mohon izin mengamalkan ilmu yakin.
    Salam rahayu.
    Salam salim persaudaraan.

     
  7. rahmad arbain

    12 Mei 2012 at 2:17 PM

    assalamualaikum wr wb
    terlebih dulu perkenalkan nama saya rahmad arbain. saya sangat tertarik dengan ilmu yakin ini karena ini murni dari keyakinan kita yg d’ijabah oleh Allah SWT bukan dengan bantuan Jin/gendam/khodam. dan saya rahmad arbain memohon izin untuk mempelajari serta mengamalkan ilmu yakin ini khususny. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih
    wassalamualaikum wr wb

     
  8. berliawan indra

    16 Mei 2012 at 11:36 PM

    mohon petunjuk ki dalang,,saya ingin menjadi murid ki dalang,,,matursuwun ki

     
  9. tirtakencana

    12 Juli 2012 at 9:41 PM

    Bener ki keyakinan hampir mustahil bs kita dapatkan tanpa adanya bukti, ataupun kejadian2/pengalaman2 kita sendiri. Dan yakin sendiri merupakan sugesti untk berhasil atau tdknya suatu usaha yg kita lakukan tentunya tanpa mengesampingkan yg memberi rasa takin tsbt yaitu Allah swt. Mangga d lanjut, sy dr jauh ikut bergabung, semoga membawa hikmah dr perjalanan hidup kita semua.

     
  10. tirtakencana

    12 Juli 2012 at 9:44 PM

    InsyaAllah suatu saat nnt saya akn berbagi keilmuan yg dapatkan dr perjalanan yg sementara ini.

     
  11. penuntut ilmu sejati (087735061801)

    19 Juli 2012 at 11:53 PM

    qobiltu ya ki dalang sosro birowo

     
  12. samber nyowo

    30 Juli 2012 at 11:42 PM

    salam kenal,saya setyo dari sidoarjo,nick name samber nyowo.terima kasih ki,pembabaranya tentang ilmu yakin sangat berguna bagi saya…qobiltu…atas semua ilmu yang sudah di share..

     
  13. mbahkhum

    3 Agustus 2012 at 1:55 AM

    rahayu kang sami pinanggih…salsam

     
  14. M.Her Purnomo

    13 Agustus 2012 at 3:10 PM

    keyakinan bisa merubah segalanya terutama yakin pd diri sendiri, jika hati yakin dengan sebenarnya-benarnya yakin mk apapun yang diinginkan insyaallah akan tercapai….””

     
  15. Burhan

    7 Oktober 2012 at 10:19 PM

    Aslmualkum Qobiltu guru izinklh sy mengamalkan smu keilmuan dri guru termasuk ilmu yakin. Nama burhan almt kuripan NTB. email: Borhanudin81@yahoo.com. Hp0142162405 merantau di malaysia. Guru mhn ijazahkn ilmu uang balik.

     
  16. poeryanto12

    25 Oktober 2012 at 3:43 PM

    Qobiltu, mohon ijin belajar + mengamalkan ki.
    Matur nuwun

     
  17. Tri laksono

    3 November 2012 at 10:05 AM

    Qobiltu ki,saya ijin menerapkan keilmuan keyakinan yg tlah di babar secara lgkp..sbg blsan mohon ijin hamba yg fakir ini mempersembahkan satu keilmuan yg sy pnya,fungsi utk meng amini semua mantra dan rapal,agar diberi ijin oleh yg Maha Kuasa utk mempergunakannya..doanya…bismillahirahmannirahim,suoro cipto roso urip Allah..al insanu siri sirihi wa anna siruhu,kulo nyuwun sedoyo donga,kajad lan kekarepan kulo enggal ngalami kasembadan,Amin.

     
  18. chaerul saleh

    23 Desember 2012 at 9:09 PM

    assalamualaikum wr wb ki,,sya ucapkn bnyk trima ksh ats ilmu yg trlah d brikan tnpa imbalan.sya sdah mrsakan hsl’y buat bolo sejati salm prsaudaraan

     
  19. Supangat

    20 Januari 2013 at 5:50 PM

    Mf ki dalang.,sy org baru. Jikalau di perkenankan sy akan bljr keilmuan ki dalang.
    Mhn mf sekiranya sy lancang,krn sy org yp gak tau lor kidul..

     
  20. Dewi

    9 Maret 2013 at 11:38 AM

    Terima kasih ki atas nasehatny,sy akan mncoba lbih gigih lg mmplajari ilmu2 dr ki dalang

     
  21. muhamad natim

    17 Maret 2013 at 10:01 AM

    trimakasih ki dalang?
    Kwa

     
  22. sujiwo edan

    11 Juni 2013 at 12:12 AM

    betul ki..yaqin itulah keutamaan ilmu..krna ilmu it jln ke iman..ingin sy ksh tw sdikit mengenai ijazah dr orang dl..klo mw hdp selalu sukses bacalah nem yo ringkiyo…apa mksdx tu ki…? trims

     
  23. husein

    12 Juni 2013 at 9:42 PM

    Salam kenal Dan mohon ijin untuk menjadi warga bolosejati

     
  24. Andreas

    27 Juli 2013 at 6:52 PM

    Qobiltu…

     
  25. Rogo jati

    12 Januari 2014 at 2:34 AM

    Slm sjhtra sllu buat ki dalang,sy mhn ijin sblm-a ki,nama sy Rasmin,sy pndtgn br di bolo sejati ini sy ingin menimbah ilmu yg lbh dlm dr ki dalang,sekali lg sy mhn ijin dn mhn m’f yg sdlam2-a atas kelancangan sy,bl ki dlng brknan mnerima sy sbgai murid tlng smskan ke nmr hp sy 082360542226.trima ksh sblm-a.slm sjhtra sllu.amin

     
  26. muhammad firdaus

    2 Maret 2014 at 11:44 AM

    Artikel sangat bermanfaat,qobiltu ki…salam persaudaraan!

     
  27. suryanto

    4 Maret 2014 at 2:18 PM

    saya suka dan sangat yakin dengan ilmu yang bisa diterima logika akal dan prasaan
    salam persaudaraan sedulur semua salam hormat saya

     
  28. VIDI FIRMANSYAH

    11 Maret 2014 at 5:26 AM

    ASSALAMUALAIKUM, Izin mengamalkan dan menimba ilmu disini, TERIMA KASIH

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 780 pengikut lainnya.