RSS

ILMU PAMUNGKAS JAGAD

03 Jul

ILMU PAMUNGKAS JAGAD

Oleh Ki Dalang Cipto Kawedar

Ilmu ini termasuk ilmu ingsun sejati, untuk memenuhi segala hajat di dunia yg bonusnya di akherat adalah surga. Ini merupakan suatu ilmu fitrah yg sudah banyak diabaikan oleh orang atau bahkan banyak orang tdk mengamalkannya, akibatnya banyak orang mengalami stress, karena merasa hidup ini adalah perjuangan. Sehingga dalam hidupnya selalu ada dua pilihan, fight (berjuang) atau Flight (menyerah). Padahal hidup ini indah dan harmoni, sehingga seluruh masalah hidup akan tuntas tas..tas..tas…, hanya orang-orang yg sering gagal yg selalu menganggap kesuksesan itu tidak ada. Ironisnya justru banyak yg berpendapat, jujur akan hancur, kalau nggak nekat nggak kebagian, dll. Orang spt ini sering mencari kambing hitam atas kegagalannya, bahkan Tuhan pun disalahkan, dibilangnya tidak adil. Masya Allah …

Rasulullah SAW bersabda:”barang siapa yg ingin sukses hidupnya di dunia kejarlah Ilmu, Iman dan Amal”. Barangkali kalau Ilmu dan Iman, saya yakin Anda sudah menjalankannya. Tetapi kenapa masih banyak orang yg struggle atau susah payah dalam hidupnya?

Jawabannya hanya satu yaitu kurang menjalankan ilmu AMAL. Jadi ilmu AMAL inilah yang akan saya babar di sini. Ingat ….!!!

Allah menilai seseorang itu dari AMAL nya atau perbuatannya. Jika amalnya baik disebut TAQWA, dan jika amalnya jelek (buruk) dinamakan DZALIM. Saya pernah ditanya, Ki mohon ditunjukkan ayat Al-Qur’an dan Hadisnya kalau Rasulullah SAW itu mengajarkan HIDUP ADALAH MEMBERI, BUKAN MENGAMBIL. Adalagi yg menanyakan ayat Al-Qur’an tentang MENDZALIMI DIRI SENDIRI. Pertanyaan tsb sebenarnya tdk perlu ada, jika kita membuka konsep cara berpikir tidak cellfish (tertutup seperti kerang). Membaca apa adanya tanpa mengkaji, suka sekali mengatakan sesuatu yg tdk sesuai pendapatnya dikatakn BID’AH.

Ilmu PAMUNGKAS JAGAD ini merupakan makna surat At-Thalaq ayat 2-3 yg disebut Ayat SERIBU DINAR, yg oleh banyak orang di-dzikirkan sampai ratusan bahkan ribuan kali tetapi hasilnya NOL. Kenapa demikian?

Karena makrifatnya bukan pada bunyi surat tsb, tetapi pada kalimat BERTAQWA. Jadi kalau Anda sdh BERTAQWA, sdh pasti dijamin oleh Allah ta’ala suatu rejeki yg datangnya tidak disangka-sangka dan dari mana-mana. Nggak percaya? Hhmmm…. kalau gak percaya sama halnya Anda tidak percaya dengan Firman Allah ta’ala yaitu Al-Qur’an.

Sebenarnya saya ingin panjang lebar menjelaskan semua ini, tetapi tulisan saya jelek. Maka langsung saja saya berikan amalan tsb yaitu:

1. Cintailah Tuhan dan Rasulmu.

2. Cintailah Ibu dan bapakmu.

3. Cintailah keluargamu, saudaramu dan tetanggamu.

4. Cintailah anak-anak yatim/piatu.

5. Cintailah orang miskin.

Kelima ayat itulah ILMU PAMUNGKAS JAGAD, amalan insun sejati yang jika Anda amalkan, Allah ta’ala menjamin Anda tidak akan fakir dan segala masalah akan tuntas…tas..tas…

Hal ini terjadi karena cinta itu memiliki daya magnetisme yg sangat besar, seperti pepatah siapa yg menebar angin akan menuai badai. Jadi kalau kita menebar CINTA pasti akan menuai BADAI CINTA. Kita sdh pasti tahu akibatnya dari Cinta tsb, orang akan rela memberi,

orang akan rela membantu/menolong, orang akan rela berbagi, dll.

Saya berani menjamin, jika orang yg tidak mengamalkan amalan ini Hidupnya penuh dgn kegagalan, kalaupun hidupnya kaya alias banyak harta, sering mengalami kegelisahan alias tidak bahagia karena banyak masalah. Terus stress, terus sakit, terus dut …. alias ko”it.

Fenomena sekarang masih ada yg ribut-ribut, itu menunjukkan belum menjalankan ilmu Pamungkas Jagad ini.

Wassalam,

Ki Dalang CK

About these ads
 
59 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Juli 2011 in FAKULTAS INSUN SEJATI

 

59 responses to “ILMU PAMUNGKAS JAGAD

  1. Icank

    7 Juli 2011 at 8:00 AM

    Tmksh pencerahan y ki guru. Benar2 mantap

     
  2. Icank

    7 Juli 2011 at 8:06 AM

    Slm salim peluk cium tangan bwt ki guru dalang CK mantap tenan pelajaran y. Akhr y terjwb sdh permslhn sy slma ini.berthn2 melakukan afirmasi dan visualisasi blm ada hasil y. Rupa y masih ada kurang syarat y.hehe tmksh ki guru. Mhn bimbingan slnjt y.

     
  3. mas Sastro

    8 Juli 2011 at 4:47 AM

    Absen subuh …………………
    Salam sejati buat semuanya ……….

     
  4. toto

    1 Oktober 2011 at 10:39 PM

    pencerahan yang luar biasa….

     
  5. kang omon

    20 Desember 2011 at 4:29 PM

    alhamdulillah..qobiltu..terimakasih ilmunya ki alfatihah..

     
  6. Wardoyo

    31 Mei 2012 at 9:28 AM

    Betul betul betul

     
  7. sapari

    23 September 2012 at 10:45 AM

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

     
  8. rosulnikotine

    9 Desember 2012 at 6:53 PM

    alhamdulillah

     
  9. MAHMUDI BIN NURSALIM

    26 Maret 2013 at 1:27 PM

    Qobiltu Ki Insya Alloh ikut mengamalkan

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 837 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: