RSS

ILMU SEMULA JADI UTK HALIMUN

29 Jun

ARIAL GEMILANG
gemilang.arial@yahoo.com

Assalamualaikum wr wb…..
Kepada Semua jajararan di Energi sejati dengan sebutan Bolo Sejati…Salim sungkem saya..Juga kepada semua jajaran sesepuh…Mbah Dalang Cipto Kawedar..Dalang Sosro Bhirowo..Ki Ustad Hasan As’ad..Ki Ageng Jembar Jumantoro..Ki Yudha Kelana..Ki Thanmust Thepost..Salim Sungkem dari saya dengan menunjukan segenap Rasa Hormat dari saya Arial Gemilang..Semoga Ada Persaudaraan yg Indah..Persaudaraan Yg Sejati..Karena kita semua Adalah Bolo Sejati…

Pada Kesempatan kali ini saya akan Membabar Ilmu Semula Jadi utk Halimun atau utk Menghilang dari Pandangan..
Ilmu Semula Jadi ini Tetap sama caranya…Kita Kaji..Anda paham..Lalu Qobiltu langsung Jadi…atau kalo di tes juga sudah Bisa..tanpa Ritual dan wirid..Karena ini adalah Ilmu Semula Jadi..

Memang nggak semua Ilmu Semula Jadi Bisa Langsung pakai..Kadang ada juga yg perlu latihan..tp ciri khas Ilmu Semula Jadi yg Ada di Daerah saya kebanyakan…adalah sbb…Kita Tuntut ilmu tsb dari seorang Guru..kita Paham..Qobiltu..Langsung Jadi..

Ilmu Semula Jadi utk Halimun ini…Saya akan babar 2 cara..atau ada 2 ilmu yg bisa dipilih satu satu…yg saya dapat dari 2 guru yg berbeda..
Dengan Ilmu tsb Kita Bisa menghilang dari pandangan orang lain yg SUDAH SAYA UJI dan TERBUKTI..
TAPI HANYA BISA DI GUNAKAN PADA SAAT TERJEPIK…atau MENDESAK..atau KEPEPET….
Iya kenapa di Katakan Kepepet…krn Kita belajar ilmu ini Bukan utk menjadi Maling…tp utk Keselamatan…

ADA PUN TES UJI YG PERNAH SAYA LAKUKAN ADALAH….saya selalu Lolos Ketika Ada Razia SIM dan STNK yg di lakukan Polantas…kebetulan saya Mau Ngurus SIM kok bawaanya Malas…Jadi Gak Punya Sim…

Dengan Syarat Yakin…Asal Ilmu ini Diterapkan Bisa Langsung Jadi…Asalkan dalam Keadaan Kepepat…Mungkin Nggak Hanya utk Razia Polisi saja….

ILMU HALIMUN I

Saat Hendak di Gunakan….Baca…

Sing Sigarising tertutup Terhansing Atingansing Atijantung si cucu Adam.

dibaca 1x dengan bersuara…DENGAN TANGAN KITA (tangan kita apa saja)…TANGAN KITA JARI TENGAH MENUNJUK KE TELAPAK TANGAN..
Gambaranya..anda Ingat Tangan saat posisi METAL…kan yg menunjuk ke telapak tangan ada Jari Tengah dan Jari manis..? Tapi kalo ini Cuma SATU AJA..JARI TENGAH aja..
Kata Guru saya…Makrifat nya..Jari Tengah itu adalah jari yg tertinggi…itu aja Nggak kelihatan…mk yg di tuju juga pasti nggak Kelihatan…

ILMU HALIMUN II

Kata Guru saya…ada cerita…Ceritanya Begini..Ada 3 orang bersaudara yg sedang ada di dalam Rumah…di Kepung oleh Perampok…Sang Adik bernama INNA…yg tengah Bernama ANNA…sang Kakak bernama AMANNA..
mereka ber 3 di kepung dan Ingin Selamat..Lalu sang Kakak berkata..Ya sudah..kalo Ingin selamat..sebut lah nama masing masing..Adik berkata INNA …Lalu saudara tengah berkata ANNA…lalu sang Kakak berkata AMANNA…lalu mereka bertiga Keluar…dan Perampok tidak bisa melihat mereka lalu selamat lah mereka..
Kata Guru saya kalo kita Ingin Bisa Halimun…Kita sebut Nama mereka Bertiga….
Jadi Ilmu nya seperti Ini…Jika dalam keadaan terdesak..ingin menghilang dari pandangan target…mk Baca 1x dengan bersuara atau tidak bisa dibaca dalam Hati..harus bersauara…baca..
INNA ANNA AMANNA (Saat di baca 1x dengan bersuara BAYANGKAN ADA SINAR PUTIH MENUTUPI KITA )

Demikian lah ke 2 Ilmu Semula Jadi yg Pernah saya Tuntut dari 2 Guru yg berbeda..utk Halimun..Semoga bisa Berguna..
Dan Saya Ijasahkan….Bagi Peminat..cukup QOBILTU di Koment saja…Maka setelah anda Paham..Ilmu Semula Jadi utk Halimun..Mutlak menjadi Milik anda…

Mohon maaf jika ada kekurangan…
Salam Hormat dari saya Arial gemilang Buat semuanya..
SALAM SEMULA JADI…

 
614 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Juni 2011 in IJASAH KHUSUS

 

614 responses to “ILMU SEMULA JADI UTK HALIMUN

  1. Thohirin

    9 Agustus 2014 at 1:00 AM

    Qobiltu

     
  2. lesmana

    13 Agustus 2014 at 7:14 PM

    Qobiltu. mohon izin

     
  3. Nurhasan

    20 Agustus 2014 at 9:24 PM

    Qobiltu!

     
  4. Kholid Ilyas

    25 Agustus 2014 at 10:39 AM

    Qobiltu

     
  5. vicus laskar islam

    26 Agustus 2014 at 7:22 AM

    Qobiltu
    Izin mengamal kan ki

     
  6. rizky fajar

    30 Agustus 2014 at 6:22 PM

    Qobiltu

     
  7. anshor

    12 September 2014 at 4:30 AM

    Qobiltu

     
  8. piki

    22 September 2014 at 5:39 PM

    qobiltu

     
  9. mantapslaluabadi

    23 September 2014 at 9:05 PM

    Qobiltu aamiin

     
  10. Fauziel

    10 Oktober 2014 at 9:17 AM

    Qobiltu

     
  11. endang m

    17 Oktober 2014 at 2:45 PM

    qobiltu minta izin mengamalkan mudah mudahan bermammfaat amin

     
  12. khoiru timpaz

    19 Oktober 2014 at 2:12 AM

    qobiltu

     
  13. Rila Kusuma

    22 Oktober 2014 at 9:12 PM

    Qobiltu….izin mempraktekkan Ki

     
  14. haerul

    25 Oktober 2014 at 11:59 AM

    qoblitu bang

     

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 840 pengikut lainnya.