RSS

ILMU SEJATI WAHDATUL WUJUD AL-HAQ

27 Jun

Dalang Sosro Bhirowo
fannyprisdiant@yahoo.co.id

Assalamu alaikum wr wb….

Salam Hormat saya di Tujukan Kepada Semua sesepuh di Kampus Energi Sejati. Juga Salam Hormat Saya Kepada Semua Bolo Sejati Tanpa terkecuali…

Pada Kesempatan kali ini saya Aries Prisdiant dg Nick Name Dalang Sosro Bhirowo Dengan Penuh Rasa cinta saya kepada Bolo sejati Semua nya…Terlebih Dahulu dengan berharap Ridho Dari Gusti Kang Akaryo Jagat….Ridhone Gusti Allah…..
Dengan Ini Saya membabar Bagian Dari Ilmu Sejati…Dan Saya Menyebutnya Ilmu Wahdatul Wujud….Dalam aliran Ilmu Sejati….Ilmu ini bisa di Sebut Dengan Ilmu Dewa Ruci….Dan Inti Dari Ilmu Ini Adalah Usaha Penyatuan Kita Dengan Gusti kang Akaryo Jagat….

Ilmu Ini Memiliki fungsi….
Fungsi Umum……
-sebagai Dasar dari raga manusia Di dalam Menjalani Ilmu Ghaib…..Agar Lebih Peka dalam menjalani Olah Rasa Dan Spiritual….
-ilmu ini Mampu menyempurnakan Semua amalan keilmuan yg Sifat nya Ghaib….
-membuka Tirai Ghaib yg selama ini Indera kita menghalangi sesuatu yg Sifat nya Ghaib…..sehingga dengan Amalan Ilmu Ini Indera batin Akan lebih Peka….

Fungsi Khusus……
Memiliki Fungsi Tergantung NIAT…Jadi Sifat nya Multi Fungsi…

Tapi Karakter ilmu ini Lebih di Fokuskan dalam Ilmu Kasepuhan….
Dalam Ilmu Sejati…Ilmu Kasepuhan Tidak bisa di Anggap Remeh…..Biasanya sang Pengamal akan Akrab dengan Fenomena yg Sifat nya Ghaib…
Dan Pengamal ilmu ini Akan Mudah mendalami Ilmu Apapun Jenis nya…..

Sebelum saya Membabar ilmu ini Lebih Dalam….Terlebih Dahulu saya Haturkan maaf yg Sebesar besar nya…Jika Banyak di Antara Pembaca sekalian adalah Seorang Santri yg Akrab dengan Ilmu Hikmah…Juga pandai Menguasai Dalil dalil….
Sekali Lagi Saya Minta Maaf yg Sebesar besar nya jika Postingan ini Akan membuat Sebagian kaum Merasa Terusik….

Karena Maksud Saya di Sini Hanya Ingin Mengenalkan Ilmu Sejati…Yang Merupakan Penggalan dari Ilmu Spiritual Budaya Jawa….Karena sebenarnya di Situlah ilmu ilmu yg Saya Pelajari setelah Bertahun tahun…..

Kembali Lagi ke Materi Ilmu Yg saya Ijasah kan…..Saya Tekankan Lagi….Sebenar nya Ketika Saya mendapatkan Ilmu Ini memang Tidak Bernama….Sebagaimana Ilmu Ilmu lain yg Pernah saya Posting….Memang Saya mendapatkanya Tanpa Nama….Karena itulah saya yg Memberikanya Nama….Karena memang Dalam mendapatkan Ilmu Ilmu yg Sifat nya Ghaib….memang saya Mendapatkan hasil dari kebiasaan Saya SEMADI PUJA BRATA….Dan karena itulah saya sering mendapatkan Ilmu Ilmu yg Sifatnya Ghaib….Dan cuma Untaian Kata kata saja yg Saya Dapat….Yg Merupakan Isi…Jadi Nggak Ada Judul nya…..Maksudnya…..Ini Ilmu Apa…? Gak Ada Keterangan….Karena itu Ketika saya memberi Judul Ilmu Ini……Ilmu Sejati Wahdatul Wujud Al-Haq….Saya berharap Tidak menjadi Suatu Permasalahan…..Apalah artinya Sebuah Nama…..

Kembali lagi Ke Inti Pembelajaran Kali Ini….
Ilmu Sejati Wahdatul Wujud Al-Haq…..Saya memberi Nama Ilmu Ini Demikian Karena Sensasi Roso yg Saya Dapatkan Ketika Mengamalkan Ilmu Ini Memang Luar Biasa…..Sejuk…..Tenang…..Dan Damai……
Dan Dalam Budaya Spiritual Jawa….Ilmu Sejati yg Satu Ini….Di Sebut sbg Ilmu Tentang Penyatuan Kita Kepada Sang pencipta…..
Dan Jika Pengamal Ilmu Ini Mampu mengamalkan Dengan sempurna….Maka fenomena Ghaib yg Selama Ini Menjadi Rahasia dan Selalu tersembunyi…..Maka Fenomena Ghaib akan Segera terungkap…..Jika anda mengamalkan Ilmu Ini Dengan Sempurna……

Langsung Saja……

ILMU SEJATI WAHDATUL WUJUD AL-AHAQ.
Bismillahirrihmannirrokhim ( Awali dengan Basmalah…..Tp 1x aja sudah Cukup….
Lalu Ambilah Sikap Semadi….Duduk Bersila…….Lalu Baca Sebanyak banyak nya Doa Mantra……

MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI.
MANUNGGALING GURU SEJATI.
MANUNGGALING INGSUN SEJATI.
QODRATKU QODRATULLOH.

Utk Awal Semadi Harus di Lakukan Selama 3 Hari….( Ini Sebagai Penyelarasan )
Utk Semadi paling Bagus….Minimal nya 1jam….Bisa Sampai 2 Jam…..Lebih Malah bagus…..
Utk Tiga Hari Pertama….Usahakan Lakukan Penyelarasan Di Malam Hari….

Jika sudah di Selaraskan….Anda Bisa tes….dengan cara Baca 11xTahan Napas…..Lalu Niat……

Ilmu Sejati di Atas kalo Anda Amalkan dengan sempurna…..Maka Roso anda Akan Bisa mendapatkan Ilmu Mati Sakjeroning Urip…Urip Sakjeroning Mati….Karena Roso di Dalam Wahdatul Wujud Bisanya Ada Roso Seperti itu…..

Demikian Ilmu Sejati Tentang Kasepuhan yg Saya Ijasahkan…..Buat Bolo Sejati Semua…..Bagi Yg Minat…..Bisa tulis QOBILTU cukup di Koment Saja…..
Dan Ilmu Ilmu Ghaib yg Saya Ajarkan nanti di Kampus Kerejekian dan Perubahan Nasib…..Adalah Ilmu Ilmu yg Saya Ambil Dari Ilmu Sejati….Yang nantikan Akan saya Padu dengan Keilmuan yg Bersifat Ilmiah….Yg mencakup Motivasi Bisnis…dan Strategi mendapatkan Peluang yg Lebih Baik…..jadi Batin Lebih di Utamakan….Tp Akal….Juga Kita Budi Daya Kan……DAN YG JELAS UTK ILMU ILMU TSB AKAN DI BABAR TUNTAS Di KAMPUS KEREJEKIAN DAN MERUBAH NASIB……DAN LAPAK UTK ITU AKAN DI Password….Hanya Pendaftar yg akan Di Kirimi Password via sms…..

Semoga Semua nya Bisa Ada Manfaatnya Buat Bolo Sejati Semua…..
Salam Hormat dari Saya Buat Bolo Sejati semuanya…

 
933 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Juni 2011 in IJASAH KHUSUS

 

933 responses to “ILMU SEJATI WAHDATUL WUJUD AL-HAQ

  1. A wahyudiyanto mazzato

    28 Maret 2014 at 8:17 AM

    Qobiltu

     
  2. Darus

    1 April 2014 at 2:18 PM

    assalaamualaikum, qobiltu, izin mengamalkan ki…..

     
  3. Denden Effendi

    3 April 2014 at 9:48 PM

    assalamualaikum..
    QOBILTU ki saya terima ijazah nya. insya Allah saya akan menjaga amanah ini dgn baik.
    Mohon izin untuk mengamalkan ki.

     
  4. rna

    7 April 2014 at 1:57 PM

    qobiltu mbah dalang sosro birowo

     
  5. khirsan

    9 April 2014 at 11:51 PM

    Qobiltu … izin mengamalkannya semoga membebri manfaat dan mendpat ridho ALLAH SWT

     
  6. asikin

    10 April 2014 at 10:15 PM

    QOBILTU….kidalang sosro birowo matur sembah nuwun

     
  7. subardi

    24 April 2014 at 7:40 PM

    Qobiltu, izin mengamalkan ki

     
  8. Masyan

    1 Mei 2014 at 11:52 AM

    QOBILTU, mohon izin untuk diamalkan semoga bermanfaat buat saya, keluarga, masyarakat umum
    Nickname : Turus Bumi
    E-mail : ciptaginulung@gmail.com
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT.03 RW.05 Desa Tanjunglaya Kec.Cikancung – Majalaya. Kabupaten Bandung-Jawa Barat
    Hp : 0817.3143.1379

     
  9. Argo

    4 Mei 2014 at 8:27 AM

    Qobiltu ki izin mengamalkan

     
  10. POSONGAN123

    8 Mei 2014 at 2:42 PM

    KI DALANG SOSRO BHHIROWO MHN IJIN Q IJASAHANNYA TUK MENGAMALKANNYA

     
  11. Januarianto

    9 Mei 2014 at 7:15 PM

    Qobiltu

     
  12. Januarianto

    10 Mei 2014 at 10:07 AM

    Qobiltu.terimalah aku jadi bolo sejati.doakan saya moga berhsil.bimbing saya.kalau aada no hp saya mau telpon mas

     
  13. jaenur

    11 Mei 2014 at 11:50 PM

    adalamualaikum. qobiltu. mohon izin dan doa restunya guru

     
  14. Edeng Narti

    12 Mei 2014 at 9:07 PM

    opo opo…an..iki,,opo sih artine manunggal kawulo gusti iku:

     
  15. meidy

    16 Mei 2014 at 6:49 PM

    Qobiltu, ijin ngmalin mbah

     
  16. Mascoy

    18 Mei 2014 at 9:13 PM

    Qobiltu..mhon ijin mengamlkan ilmunya ki..mugi bermanfaat..amin

     
  17. nasrullahbm

    27 Mei 2014 at 1:58 AM

    Qobiltu..mohon ijin dan bimbingannya

     
  18. Rio Borneo

    10 Juni 2014 at 7:51 AM

    QOBILTU

     
  19. kawuloalit

    19 Juni 2014 at 12:06 AM

    QOBILTU,sy trima ijazah ilmu wahdatul wujud al haq dengan lengkap dan sempurna,smoga bermanfaat dunia akhirat

     
  20. MOHAMMAD HANAFI

    20 Juni 2014 at 8:09 PM

    Qobiltu

     
  21. Ahmad hanafi

    1 Juli 2014 at 6:48 PM

    Qobiltu ki..mhn ijin ikut mengamalkan,smg berkah

     
  22. agus

    8 Juli 2014 at 2:59 AM

    Assalamualaikum….
    Qobiltu, mhn Ijin mengamalkan ki, mhn ikhlasnya

     
  23. ediyanto

    13 Juli 2014 at 8:59 PM

    ikut nyimak ki

     
  24. ahmad

    14 Juli 2014 at 1:57 AM

    qobiltu kang mas mga brokah amin……

     
  25. afifudin

    22 Juli 2014 at 3:35 AM

    QobiLtu

     
  26. Hendra Lesmana

    24 Juli 2014 at 7:27 PM

    Qobiltu..mohon izin

     
  27. wong mumet

    27 Juli 2014 at 8:33 PM

    QOBILTU

     
  28. Herdiana

    4 Agustus 2014 at 1:15 PM

    QOBILTU

     
  29. Alvar sadewo

    5 Agustus 2014 at 2:43 PM

    Qobiltu,smg berkah.

     
  30. Jasyanto

    8 Agustus 2014 at 11:42 PM

    QOBILTU

     
  31. Ung'Qick TheGhosst ILuttions

    16 Agustus 2014 at 11:34 PM

    Qobiltu

     
  32. didiklao

    22 Agustus 2014 at 5:01 PM

    Qabiltu

     
  33. rizali hadi

    31 Agustus 2014 at 9:37 PM

    Qolbitu ki, ijin mengmalkan…

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 830 pengikut lainnya.