RSS

AMALAN SAPU ANGIN SAPU BUMI

24 Mei

Amalan Sapu Angin Sapu Bumi

by Hassan Sa’ad
spiritualis kebathinan
assalamualaikum wr wb, pada semua saudaraku terutama pada ki A.J
langsung saja karena waktu sudah larut malam, jujur ini pertama kalinya saya mengijazahkan amalan ini, karena saya percaya pada blog yg bagus ini, puji syukur kerna allah swt memberi kesempatan unutk saya mengijazahkan amalan ini, tapi saran saya jangan disalah gunakan ya,,!!
ilmu ini banyak memiliki fungsi terutama berjalan secepat kilat, bisa melebihi kecepatan kendaraan, jangan kan kerta api, pesawat jet pun dilibasnya, bisa dikatakan berlari tanpa bayangan, karena kecepatanya sangat luar biasa, tp ilmu ini sebenarnya tidk saya ijazahkan karena terlalu hebat dan sekaligus agak sulit tirakatnya, berikut tatanya:

1. puasa mutih 7 hari , pada hari terakhir puasa pati geni(tidak tidur,makan,minum semalaman)
2. selama puasa setiap selesai sholat fardhu bacalah (QS. Saba’ ayat 10) sebanyak 7x
3. bila puasa sudah selesai, amalkan ayat tsb setelah sholat fardhu semampunya
4. bila akan menggunakan bacalah ayat tsb 1x, bila ingin cepat 3x, bila ingin lebih cepat 5x, dan bila ingin sangat cepat 7x

ingat !!! saya tidak ridha dan ikhlas bila disalah gunakan, gunakanlah sebaikbaiknya, ingat ALLAH YAA kHOBIIR, ALLAH YAA ‘ALIIM, terimakasih atas waktunya ki A.J

wassalamualaikum wr wb

 
90 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Mei 2011 in IJASAH UMUM

 

90 responses to “AMALAN SAPU ANGIN SAPU BUMI

  1. Mahari

    1 Juni 2011 at 2:53 AM

    Assalamu’alaikum wr wb………..
    @Ki Abduljabbar
    @ki Hasan sa’ad
    Kalau dipakai apakah bisa lewat lautan antar pulau?
    Soalnya sedari SMP dulu waktu saya baca buku Mujarobat, saya sering membayangkan seandainya bisa pergi ke Jawa secepat angin, tidak pakai pesawat atau kapal laut, ah enaknya. Bila adat pertemuan/ gathering KWA saya bisa ikut.
    Mohon tanya tentang ilmu ini, bagaimanakah pengalaman Ki yang pernah mengamalkannya? Maafkan saya, bukan saya bermaksud negatif, tetapi hanya ingin tahu tentang manfaat nyata ilmu ini.
    Wassalamu’alaikum wr wb

     
  2. kangdin

    2 Juni 2011 at 8:39 PM

    Assalamu’alaikum wr wb.
    salam paseduluran kepada bolo sejati semua.
    qobiltu…saya terima ijazah dari Al-Ustadz Hasan sa’ad dengan sempurna, semoga barokah dan manfaat, amiiin

     
  3. surya lelana

    3 Juni 2011 at 2:11 PM

    qobiltu ki ijin mengamalan tuk menegakan amal ma’ruf nahi munkar.

     
  4. Wincai

    13 Juni 2011 at 4:35 AM

    Aslmk qobiltu n mhn izin mengamalkan

     
  5. Wincai

    13 Juni 2011 at 5:00 AM

    Aslmk ki hasan mau tanya puasa mati genix apakah boleh keluar rumah sblmx trimakasih

     
  6. ph0l0

    28 Juni 2011 at 3:00 PM

    Qobiltu ki,mhon ijin
    mngamalkan suatu saat.

     
  7. DewaTimur

    10 Juli 2011 at 2:35 AM

    Kalau ilmu yg ini, kira kira 15thn yg lalu saya prnh diberi oleh kyai tp sampai skrng saya tdk prnh mengamalkan nya.

     
  8. Insan biasa

    11 Juli 2011 at 2:33 PM

    qobiltu ustad hassan, mohon ijin diamalkan

     
  9. oi

    17 Juli 2011 at 3:54 PM

    qobiltu

     
  10. Abu Farhan

    19 Juli 2011 at 1:45 PM

    Qobiltu

     
  11. zakaria bin yaakub

    22 Juli 2011 at 8:38 PM

    Assalamu’alaikum wr wb.

    salam paseduluran kepada bolo sejati semua.
    qobiltu…saya terima ijazah dari Al-Ustadz Hasan sa’ad dengan sempurna, semoga barokah dan manfaat, amiiin

    wassalammu alaikum

    zakaria bin yaakub jeddah arab saudi

     
  12. Murti.rangga

    9 Agustus 2011 at 11:23 AM

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dari ki Hasan sa’ad dengan sempurna,smg manfaaat.amin

     
  13. Thomas Kuchel

    1 Maret 2012 at 3:22 AM

    Deciding upon which digital camcorder is ideal for your recording purposes is usually a tricky decision and approach. You will discover various elements that you should take into consideration prior to choosing a digital camcorder including the picture resolution, new technologies, screen sizes, recording procedures, as well as other choices.

     
  14. ali idris s.

    18 Juli 2012 at 9:03 AM

    Assalamu’alaikum wr wb.

    salam paseduluran kepada bolo sejati semua.

    qobiltu…saya terima ijazah dari Al-Ustadz Hasan sa’ad dengan sempurna, semoga barokah dan manfaat, amiiin

    wassalamu alaikum wr. wb.

    Ali Idris S.

     
  15. Brian Cahyo

    20 Februari 2013 at 3:08 PM

    ilmu – ilmu tersebut sangat bermanfaat bagi Masyarakat Indonesia

     
  16. novian

    13 April 2013 at 7:03 PM

    Assalmualaikum waroh matullohi wabarokatuh
    Insya Allah saya terima Ijazah amalan ini dengan ikhlas, semnoga bermanfaat untuk ki A.J dan Penulis Al -Ustad Hasan Sa’ad…Insya Allah dengan se IzinNYA dapat di pegunakan dengan sebaik baiknya amalan amal makruf nahi munkar…..

     
  17. JOhan

    30 Mei 2013 at 8:03 PM

    Terima kasih,,mohon doa restu untuk mengamalkannya,,soalnya saya sangat butuh.. terima kasih banyak sekali lagi

     
  18. ismail

    31 Mei 2013 at 10:07 PM

    asaalamualaikum mohon izin untuk mengamal kan nya

     
  19. Topik Hidayat

    7 Juni 2013 at 2:35 PM

    asalamualaikum wr wb, , ,?
    saya mohon izin untuk mengamalkannya,dan terima kasih banyak sbelumnya , ,?

     
  20. Topik Hidayat

    7 Juni 2013 at 2:59 PM

    satu lagi saya mhon do’a restunya,agar bermanfaat bgi saya dan bgi kita smua,amiin, , ,!

     
  21. andie

    8 Juni 2013 at 11:29 PM

    kalo ilmu itu tdk di ijazah kan…. kenapa lo malah share mending lo bawak aja sampe mati tu ilmu….

     
  22. fathi

    9 Juni 2013 at 8:02 AM

    assalamualaikum ,mohon ijin,bila sy mau mengamalkanya,,,,,,

     
  23. Nggendoelz

    10 Juni 2013 at 2:50 PM

    Qobiltu mohon
    ijin mengamalkan dan mempelajarinya untuk suatu saat nanti akan saya amalkan, trimakasih atas pengijazahanya…

     
  24. heri

    22 Juni 2013 at 6:14 AM

    qobiltu

     
  25. heri

    22 Juni 2013 at 6:24 AM

    askm wr.wbqbltu wr.wb

     
  26. muhammad Irwan

    16 Agustus 2013 at 3:04 AM

    Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan…..Insya Allah utk kebaikan…

     
  27. muhtar

    3 Februari 2014 at 8:57 PM

    qobiltu

     
  28. felbi teguh s

    21 Februari 2014 at 3:51 PM

    qobitu ki.

     
  29. VIDI FIRMANSYAH

    11 Maret 2014 at 5:19 AM

    ASSALAMUALAIKUM , Pak ustadz terima kasih atas ijazahnya, izin mengamalkan, mohon diminta email pak ustadz,, atau kirim ke f_vidi@ymail.com ! TERIMA KASIH !

     
  30. endang sofian

    15 Maret 2014 at 8:54 PM

    Qobiltu Ki,
    trima kasih atas ijazahnya dan mohon izin utk mengamalkannya suatu saat nanti insya allah. dan insya allah akan saya gunakan hanya utk kebaikan saja dan hanya pada waktu trdesak saja ..

     
  31. supriyadi

    28 April 2014 at 4:23 PM

    assaIammuaIaikum.wr.wb izin tanya gimana untuk menghentikannya

     
  32. Turus Bumi

    12 Mei 2014 at 3:54 PM

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ustad Hassan Sa’ad, Qobiltu untuk mengamalkan

     
  33. robi

    19 Juni 2014 at 11:50 PM

    Askum
    Mohon ridho dan keikhlasan bgi saya yg menjalani.a
    Yg insya alloh akan di pergunakan dengan baik

     
  34. ahmad

    21 Juni 2014 at 10:21 PM

    makasih atas ijazahnya ustazd Hassan sa’ad…semoga berberkah……amin

     
  35. Amjad

    28 Juni 2014 at 8:58 PM

    Bole Taya Puasa Pati Geni Kapan Buka Puasa Nya

     
  36. Amjad

    28 Juni 2014 at 9:01 PM

    Puasa Pati Geni Bisa Saat Ramadan

     
  37. Amjad

    29 Juni 2014 at 10:56 AM

    Boleh Saat Ramadan Soalnya Tidak Ada Waktu

     
  38. Amjad

    29 Juni 2014 at 10:58 AM

    Tidak Ada Waktu Untuk Puasa Bole Puasa Saap Ramadan

     
  39. Ady

    15 Juli 2014 at 11:45 PM

    Qobiltu.,,. Saya terima ijazah amalan sapu angin sapu bumi secara lengkap dan sempurna,,,, semoga bermanfa’at dunia dan akhirat…. Amiiin

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 829 pengikut lainnya.