RSS

AJIAN KOMARA GENI

24 Mei

AJIAN KOMARA GENI

                Pada pembangkitan sedulur Papat Kalimo Pancer yg sudah diposting di blog ini, pada pembangkitan versi CISOKA BANTEN, merupakan pembangkitan sedulur Papat Kalimo Pancer gabungan dengan AJI KOMARA GENI. Berikut ini juga tak kalah pentingnya untuk menjadi senjata andalan bagi calon pendekar yang suka bergelut mengarungi alam keghaiban. Ajian Komara Geni merupakan bagian dari jajaran ilmu kanuragan tingkat tinggi yang sangat ditakuti bangsa siluman, jin, dedemit, dan lelembut. Disamping mampu untuk membakar bangsa lelembut dari golongan ghaib dan Jin, ajian ini berfungsi pula untuk mengembalikan serangan halus dari ilmu sejenis teluh, santet maupun tenung. Karena kehebatan-nya, ajian ini maka wajib bagi para pendekar yang gemar meraga sukma dan terawangan untuk membekali ilmu kanuragannya. Cara mempelajarinya tak jauh berbeda dengan ilmu ajian Jala Sutra, tinggal seberapa besar kemampuan anda melaksanakan lelaku puasa tersebut. Telah dibuktikan, pada saat mengobati orang kesurupan hanya dengan ucapan menyuruh pergi ghaib tsb langsung kabur.

LELAKUNYA :

1. Bila anda memiliki waktu yang cukup luang, maka kerjakan puasa mutih selama 7 hari berturut-turut.

2. Bila anda hanya memiliki waktu yang tidak begitu luang, maka anda boleh melaksanakan lelaku puasa mutih selama tiga hari dengan memilih neptu hari yang jumlahnya 40. (sebagai contoh : Hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing).

3. Bila anda memang memiliki kebutuhan yang sangat mendesak untuk memiliki ajian tersebut, maka pilihlah hari yang tepat pada hari kelahiran anda sesuai penanggalan jawa (=weton).

CARA MENGAMALKAN:

1. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, hendaknya do’a ajian dibaca sebanyak 7x ulangan bagi yang berpuasa 7 hari mutih berturut-turut.

2. Bagi yang berpuasa 3 hari, hendaknya do’a ajian dibaca sebanyak 40x sehari dibagi dalam lima waktu dalam selesai melaksanakan sholat wajib.

3. Sedangkan bagi yang berpuasa selama 1 hari, maka do’a ajian dibaca sebanyak jumlah

hitungan neptu hari kelahiran anda dalam setiap selesai sholat wajib.

4. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir hingga terbit fajar di hari selesai lelaku puasa.Bagi yang berpuasa cuma satu hari, maka wajib mutlak tak tidur saat itu juga hingga terbit fajar.

5. Setiap malam selama lelaku pada jam 12 malam harus mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dengan mewiridkan do’a amalan sebanyak 100 x ulangan.

DO’A YANG DIBACA:

” BISMILLAAHIR RAHMANIR RAHIIM …

ALLAHUMMA DO’A BALI SUMPAH WALIYULLAH …

ANA MUKA BADAN YA RASULULLAH …

ALLAHUMMA YAA BALI, YAA BALI, YAA BALI SAKUDUNG INGSUN …

KULHU KOMARA GENI TUTUP BALI, BALIKA, BALIKA, BALIKA …

BALIKUNG, BALIKUNG, BALIKUNG … “

About these ads
 
44 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Mei 2011 in IJASAH UMUM

 

44 responses to “AJIAN KOMARA GENI

  1. Doelgapar Ngali

    24 Mei 2011 at 9:03 AM

    salamm,,

     
  2. fredsyifa

    24 Mei 2011 at 9:18 AM

    assalamualaikum ki….

     
  3. Putra Sapto Argo Al-Awwam ALC

    24 Mei 2011 at 9:44 AM

    wauuuu mantabz lanjut terus kiiii newbie ijin nyimak dan qobiltu

     
  4. Can A Rock

    24 Mei 2011 at 10:18 AM

    nderek nyimak….

     
  5. Ki Ageng JJ

    24 Mei 2011 at 10:30 AM

    Mohon maaf tolong di koreksi DO’A YANG DIBACA:
    kalau saya pernah dapat seperti ini, kalau saya salah mohon di maafkan, apa saya yang salah denger waktu pengijazahan.

    “BISMILLA HIRROHMAA NIRROHIIMI”
    ALLAHUMMA DU’A BALI SUMPAH WALIYALLAH,
    ANA MUKA BADAN YAA ROSULULLAH
    ALLAHUMMA YAA BALI
    SAKU KUDUNG INGSUN QULHU QOMAR GENI
    TUTUP BALI BALIKA-BALIKA-BALIKA
    BALIKUM-BALIKUM-BALIKUM

    memang betul ilmu ini sangat ampuh kalau untuk yang gaib

     
  6. RISANG MUKTHI™

    24 Mei 2011 at 11:02 AM

    Assalamu alaikum ikut nyimak yg penting damai sejahtera.

     
  7. RISANG MUKTHI™

    24 Mei 2011 at 11:06 AM

    Alhamdulillah banyak warga alhikmah.Sy juga warga alhikmah dr cabang bpk.mujar bin adam gandul ilir jaksel

     
  8. BAGOES 7TOER

    24 Mei 2011 at 11:09 AM

    Salim dulu sama sesepuh ahh…..
    ki abduljabar
    ki ageng jj
    kamas angker
    kamas dulgapar
    om fredsyifa
    om can a rock
    dan semua bolosejati,salam kenal dan persaudaraan 100% sedulur….monggo dilanjut………………………>>>>>>>>>>

     
  9. hassan as'ad

    24 Mei 2011 at 11:49 AM

    @ki ageng jj
    yg sya dpat doa nya juga sama seperti milik ki ageng, dan tirakatnya sama dengan punya ki abdul jabar,, kalau boleh tau ki ageng mendapatkan aji tsb dri siapa??

     
  10. Ki Ageng JJ

    24 Mei 2011 at 11:57 AM

    @hassan as’ad: saya dapat dari ustad Maftuhi pekarungan Banten yaitu dr padepokan wujud jiwantaka Banten
    La panjenengan antuk sangking pundhi

     
  11. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 12:12 PM

    Kangmas Risang Mukthi salam takdzim dan salam rahayu, matur nuwun sampun berkunjung di blog BOLO SEJATI. Alhamdulillah ternyata kita masih satu saudara satu jalur perguruan.

     
  12. hassan as'ad

    24 Mei 2011 at 12:13 PM

    saya dpt dari KH.Qomar,, beliau pendiri pondok di daerah sy,, sy belajar sama beliau thun 1984… dan alhamdulillah setelah sy keluar dr pondok sy juga merguru lgi pd seorang kyai juga.. demikian ki… jd amalan/ilmu yg sy punya itu 98% dr ustadz/kyai.. suwun,,

     
  13. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 12:18 PM

    Wah…mantabsss, saya mendapatkan dari sesepuh di Bandung pada tahun 1985. dan ternyata di perguruan saya amalan tsb dilarang untuk diamalkan untuk generasi muda karena efek yg sangat dasyat menyerang jin kafir. Alasannya, jin memiliki umur panjang dikawatirkan keluarga jin akan membalas dendam pada anak keturunan kita. Sedangkan dengan pengamalan sedulur Papat Kalimo Pancer sdh cukup akan ditakuti oleh jin tanpa kita menyakitinya. Untuk pelafalan barangkali karena perbedaan lafat Balikum dengan Balikung. terimakasih atas pencerahannya, salam bolosejati ….

     
  14. Ki Abduljabbar

    24 Mei 2011 at 12:20 PM

    Monggo Kangmas Hassan as’ad, kalau berkenan mengirimkan amalan-amalannya di blog ini untuk paseduluran …, terimakasih untuk postingan amalan penarik pusaka nya, mantabsss….

     
  15. david

    24 Mei 2011 at 1:09 PM

    wawww mantab ,,,qobiltu mbah

     
  16. Ki Ageng JJ

    24 Mei 2011 at 1:30 PM

    @hassan as’ad: bolehkan saya tahu no hp panjenengan ini ada job. kalau panjenengan berkenan di malaysian. nanti ki abdul jabar biar ngendiko kalean jenengan.

     
  17. elang

    24 Mei 2011 at 2:09 PM

    nyimak…..

     
  18. om makruf

    24 Mei 2011 at 2:19 PM

    ijin nyimak

     
  19. Putra Sapto Argo Al-Awwam ALC

    24 Mei 2011 at 7:58 PM

    wauuu mantabs job ki ageng jj bagi bagi ki hahahahahahah

     
  20. cahaya

    24 Mei 2011 at 10:38 PM

    ki ageng pasti pengusaha n segjdang ilmunya komplit deh, jadi contoh buat kite2, hebat ki,..maap ya ki becanda, malem2 kdg kliwatan, salam hormat slal buat sesepuh n bolo bumi semua

     
  21. Ki Ageng JJ

    25 Mei 2011 at 3:58 AM

    @Putra Sapto Argo Al-Awwam ALC; MONGGO MAS kalau mau ikutan

    @cahaya : perbanyaklah melek mas di 1/3 malam enggih….

     
  22. cahaya

    25 Mei 2011 at 9:57 AM

    absen pagi dulu di bolo sejati,..salam penuh hormat buat all bolo sejati, bener ki ageng, makasih berat ats saran yg bermamfaat, moga2 membawa berkah buat sy….

     
  23. Ki Abduljabbar

    25 Mei 2011 at 11:43 AM

    Benar kangmas Cahaya…ilmu Ki Ageng JJ memang buanyuaaakkk …., tetapi tetap andab asor (bukan memuji loh … tetapi ini keluar dari dalam hati saya tanpa muatan pamrih). Beliau tetap melihat kita ini sama rasa sama karsa ….

     
  24. Abah suhaimi

    25 Mei 2011 at 2:15 PM

    Ass.wth.wb…. Buat kanda ki abduljabar dn semua salam persaudaraan kanda ki abduljabar sy baru tahu kalo blog ni.. Ki abduljabar yg di-rahmati Allah sy amat senang dgn ki abduljabar dn pencerahan ilmu milik Allah. Dn amat beruntung sadulur2 di-sini. Kanda ki abduljabar banyak persamaan dgn amalan dn ilmu yg kanda babar kn semoga bermanfaat buat saudara2 yg menjalani nya.

    Ki sy pernah mendapat amalan dn ilmu tersebut dr murid nya Kyai falaq bogor banten di-tahun 1976. Dn hizib kamain amat sama gak ada beda nya. Amat beruntung sekali sadulur2 di-sini kerna dulu sewaktu Abah mendapat nya di-kasi amalan tanpa penjelasan yg luas dn amat berbeda dgn sekarang. Abah amat mengagumi kanda ki abduljabar yg memberi penjelasan yg amat jelas. Cuma amat di-sayangi di kwa ada segelintir yg kurang faham dgn komentar2 kanda ki abduljabar yg membena lalu terjadi salah faham.

    Kapada sadulur2 semoga ilmu dn amal yg kalian amal kn bermanfaat dunia akhirah..yg di-amanah kn pd ki abduljabar utk nanda semua atas izin pemilik ilmu yaitu Allah…

    @ki abduljabar terima kasih kanda kerna pengorbanan nya dn waktu yg di-luang kn utk pencinta2 ilmu dn juga kerna sudi membabar kn ilmu yg pernah abah posting kn di-kwa dulu semoga bermanfaat.

    @ki gatoloco salam takzim dr Abah di-singapore semoga selalu di-berkahi Allah.
    @ki ageng jj salam kenal dr sy Abah suhaimi semoga selalu dlm rahmat nya.
    @ki abduljabar semoga niat suci kanda dn sesepuh lain nya di-berkahi Allah @all semoga kalo memberi komentar biar lah yg membena bukan yg saling menjatoh kn….kerna yg rugi akhir nya diri sendiri

    mohon maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan semoga BS akan tetap hidup amin3x…. Wassalam

     
  25. Abah suhaimi

    25 Mei 2011 at 2:22 PM

    @ki abdul jabar sy ada mengirim foto buat mengenal abah lebih dekat udah di kirim ka hp kanda.wassalam

     
  26. Ki Abduljabbar

    25 Mei 2011 at 6:07 PM

    Alhamdulillah saya sudah menerima fotonya Abah Sepuh Suhaimi. Subhanallah …Abah mirip orang Timur Tengah kalau boleh komentar mirip dengan Syech Abdul Qodir Jaelani.
    Saya juga mohon ijin untuk memposting ilmu-ilmu yg telah Abah up-load di blog KWA, hal ini semata-mata banyaknya persamaan dan nilai spiritual serta energi yang sangat besar dari ilmu-ilmu yang Abah miliki.

    Sesuai pembicaraan saya dengan Abah, insya Allah setelah saya pulang dari Pakistan, saya akan silaturahmi ke rumah Abah di Singapura, dan syulron katsira atas kebaikan Abah yang akan menjemput saya di Changi Airport. Salam takdzim buat Abah dan keluarga ….

     
  27. ecko datoek

    25 Mei 2011 at 10:43 PM

    IJIN NGANGSU KAWRUH SM SMW SESEPUH…SLM SALIM SUNGKEM..

     
  28. Ki Ageng JJ

    26 Mei 2011 at 4:30 AM

    @Abah suhaimi : terima kasih Abah Suhaimi
    Salam Rahayu karaharjan Katur penjenengan sekeluarga
    dan salam takzim dr Ki Ageng JJ- diBanten semoga selalu di-berkahi dan di-rahmati Allah SWT.

     
  29. Abah suhaimi

    26 Mei 2011 at 5:55 AM

    @ki abduljabar sila kn aja.. Demi pengetahuan bersama kerna abah jg saling belajar utk memahami ilmu2 di-sini.@ki abdul jabar..Abah masih berdarah kacukan arab dn bugis dn nenek dr menes pandeglang… Sekarang gak penting biar kita dr suku apa pn yg di-lihat Allah ketakwaan kita bukan bangsa hehehe… tdk ada kelebihan antara bangsa arab dn bangsa2 lain yg penting bangsa2 bersatu..hehe. kalo sy masih ada darah arab sekali pn tdk ada apa2 kelebihan nya kalo tdk ada takwa. kerna kalo mau di-baca sejarah silam yg melepari batu pd nabi junjungan kita ketika beliau sedang bersolat ada lah bangsa arab sendiri…. jd kita tdk bisa di-perbodoh kn dgn kemegahan yg tdk ada apa2 nya. Sejarah banyak menyata kn yg menentang nabi jg nah tau sendiri kn hehe. Maaf kalo ada yg kurang berkenan. Wa kul ja al hakku zahakal batilu innal batila kana zahuqo…@ki ageng jj abah banyak jg mengikuti tausiah dn pencerahan kanda ki-ageng jj amat bererti dn berbobot semoga ki ageng akn terus berkarya buat saudara2 kita semua yg di-rahmati Allah. Semoga sadulur2 bisa menilai kn bagaimana pergorbanan sesepuh tanpa jemu2 membimbing dn mengasuh dgn ikhlas tanpa pamrih demi utk anda abah..semoga mereka di-beri kekuatan utk terus membimbing kita. Salam kasih dr abah buat semua pembaca dgn teriring doa dr saudara mu yg jauh Abah suhaimi wassalam

     
  30. Ki Abduljabbar

    26 Mei 2011 at 10:26 AM

    Betul sekali Abah…, memang Allah ta’ala menilai seseorang dari KETAQWAANNYA. Dengan hadirnya Abah di sini juga sudah membuat kami merasa hangat dgn suasana persaudaraa sejati.
    Salam takdzim dan salam Rahayu …

     
  31. Harum Mewangi

    6 Juni 2011 at 11:07 PM

    eit…eit…poro sesepuh podo ngobrol lan sesepuh. sehat selalu mbah-mbah, semoga panjang umur penuh berkah, agar yang muda koyok aq iki slalu di do’akeun dgn ilmu-ilmu panjenengan kabeh. wassalam.

     
  32. farid

    19 Juni 2011 at 11:54 AM

    ki ijin ngamalkan . semoga berkah amin

     
  33. bintang bersayap

    15 September 2011 at 5:56 PM

    qobiltu ki izin mengamalkan mg bermanfaat

     
  34. akar bumi

    13 Desember 2011 at 7:35 AM

    minta izin mengamalkan untuk ibadah kepada Allaah..

     
  35. diyion

    2 Januari 2012 at 3:29 PM

    ki mint izi mengamalkannya semogfa bermanfaat

     
  36. Sahadatlangitan

    8 Februari 2012 at 12:00 AM

    Qobiltu kang

     
  37. mahsun khoiri

    5 Juli 2012 at 11:28 AM

    assalaamu’alaikum. Qobiltu nderek ijin ngamalaken ki.nyuwun pangestunipun. Wassalamu’alaikum

     
  38. khanedi

    18 Januari 2013 at 11:58 AM

    ijin mengamalkan nya ki,salam knal smua sedulur ..

     
  39. agi hidayat

    27 Januari 2013 at 9:02 PM

    izin mengamalkan ki

     
  40. hendra

    8 Januari 2014 at 9:52 PM

    kenapa ndak ada penngoresannya,apa ya sebaik yang asli (slb)
    mohon di bahas

     
  41. gentar bumi

    3 Maret 2014 at 5:41 PM

    qobiltu ijin untuk diamalkan semoga berkah dan manfaat amin.

     
  42. wong tegal

    31 Agustus 2014 at 8:53 PM

    qobiltu

     
  43. Artdanujati

    19 September 2014 at 7:44 PM

    Ass wr wb,Nderek nyimak,betul ki ageng jj sak, doanya ada yg versi lain,tp yg bnyk d gunakn langsung dri kanjeng sunan kalijaga, d akir kalimat, balikum balikum balikum, mmng sngt ampuh. Smoga smua sdulur mengunakn d jalan yg d RIDHO I, karena smua ilmu ada pertangung jawabn kelak d kemudian hari,smoga mnjadi ilmu yg bermanfaat dn barokah,amin,yaa robal alamin,

     
  44. Genggong

    28 September 2014 at 10:06 PM

    Assalam wr.wb.
    Ki izin mengamalkanya
    smoga manfaat dunia akhirat.
    salam rahayu

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 841 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: