RSS

PEMBANGKITAN PAPAT KALIMO PANCER CARA – 4

20 Mei

CARA KE-EMPAT

ILMU PEMBANGKIT SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER

GATOLOCO fannyprisdiant@yahoo.co.id

Adapun menurut Syech Siti Jenar, amalan ini asalnya dari Sunan Kali Jaga. karena sebenarnya antara Syech Siti Jenar dan Sunan Kali Jaga itu merupakan Teman Seperguruan dari Satu Guru yaitu Sunan Bonang. Tetapi ilmu ini di dapat Sunan Kali Jaga dari seorang Adipati, yang mana saat itu Sunan Kali Jaga masih menyandang nama terkenal dengan sebu-tan BRANDAL LOKAJAYA.

Adapun ilmu tersebut sumber kekuatan nya bukan dari luar te-tapi dari dalam diri sendiri atau bisa juga di sebut INGSUN SEJATI. Ilmu ini MENYELARASKAN KEKUATAN SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER, sehing-ga kekuatan tersebut bisa diolah dalam diri yang memakai DOA MANTRA KHUSUS. Untuk membangkitkan power sedulur papat kalimo pancer, sehingga power yang diolah melalui Mantra tsb, bisa digunakan untuk mengatasi segala permasalahan sehari-hari atau lebih tepatnya ilmu ini bisa di katakan Multi fungsi.

Sebenarnya menurut Syech Siti jenar, ilmu ini masih ada kaitanya juga dengan Ilmu Hakikat Makrifat, karena sesu-ngguhnya sesuatu yg di kaji dalam diri, ada hubunganya deng-an Ilmu Ketuhanan. Karena kata Syech Siti Jenar:”MAN ARAFA NAFSAHU FAQOD AROFA ROBBAHU”, yg artinya “Siapa orangnya yg bisa melihat dirinya sendiri, maka ia akan bisa melihat Tuhan nya. Jadi sebenarnya dalam mendalami ilmu ini, murni tanpa puasa, juga tanpa isian juga tanpa ritual kunci nya yakin pada kekuatan dari diri sendiri yg mana kekuatan tersebut sumbernya langsung dari Allah…….

Inti dari Ilmu Ini adalah mengenal Diri nya sendiri, sehingga ilmu ini mampu membangkitkan power dari Papat Kalimo Pancer. Kekuatan dari Sedulur Papat tersebut di selaraskan agar menyatu di Badan karena itu di sebut juga Kalimo Pancer. Sehingga nantinya bisa di manfaatkan utk apa saja atau segala hajat…………

Adapun Doa Mantra yang di ajarkan oleh Syech Siti Jenar untuk bisa Membangkitkan Power dari Sedulur Papat Kalimo Pancer tersebut dan bisa di gunakan untuk berbagai hajat dalam kehidupan adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim….(ini di baca sekali di awal saja)

BIS TEGUH 3X     DZAT KUAT 3X     LAH ASIH 3X
DZATULLOH.
SIFATULLOH.
WUJUDULLOH.
KUN FAYAKUN.

Adapun cara nya adalah sbb:

Anda duduk bersila, ambil sikap semadi atau meditasi. Saat itu anda ambil sikap pasrah. Niatkan utk membangkitkan kekuatan Sedulur Papat Kalimo Pancer. Konsentrasikan di mbun-mbunan atau Cakra Mahkota. Lalu baca doa mantra DALAM HATI baca mantra sebanyak banyaknya seikhlasnya gak usah di hitung tapi ikhlaskan saja.

Rasakan ada proses penyelarasan dalam tubuh berupa Energi yg Mengalir dari Mbun Mbunan ke seluruh tubuh. LAKUKAN MEDITASI MANTRA tsb waktunya bebas, yang penting suasana tenang lakukan selama 3 hari, setelah itu baru gunakan aplikasinya dlm kehidupan sehari-hari. Setelah bisa merasakan ada energi yg masuk terasa besar. Adapun untuk aplikasinya, kuncinya ada pada visualisasi, bayangkan dan rasakan seolah-olah itu sudah di dapatkan. Tehnik visualisasi ini dapat Anda dapatkan pada buku INGSUN SEJATI.

APLIKASI UTK KESUKSESAN USAHA. Jika anda punya usaha dan apapun bidang usaha anda, anda lakukan posisi semadi, lalu bayangkan kesuksesan anda, bisa juga usaha jadi maju pesat. LALU BACA MANTRA DOA TSB. lihat dan rasakan apa yg terjadi, rasakan dan rasakan karena nanti pasti ada intuisi tertentu yang ada hubunganya dengan hajat anda dan lihatlah kemajuan usaha anda.

Aplikasi untuk mendapatkan Uang. jika anda ingin men-dapatkan uang, maka ambil posisi semadi, bayangkan jumlah uang yang anda inginkan. jadi harus ditentukan tujuan uangnya, misalnya 1 Milyar. Bayangkan Uang 1 Milyar sudah ada di depan mata dan rasakan kesena-ngan saat uang di tangan, sambil BACA MANTRA DALAM HATI SEBANYAK BANYAKNYA SEIKHLASNYA, lalu lihat dan rasakan dalam perjalanan anda bekerja dan pasti akan ada jalan yang intinya jalan tersebut bisa terca-pai dalam hidup anda.

APLIKASI PERIHAL PENGASIHAN DAN KHARISMA. Jika anda ingin Penga-sihan umum, dan kharisma, saat semadi baca mantra tsb sambil baying-kan semua manusia merasa kasih sayang pada anda, bahkan saat sering dilakukan maka pancaran aura kasih sayang akan memancar sangat kuat.

APLIKASI BUAT PAGAR GHOIB. Tahan napas, rasakan aliran dalam tela-pak tangan anda, lalu baca mantra sambil tahan napas. Lakukan pemaga-ran ghoib terhadap diri sendiri atau apapun mantra dibaca secukupnya hingga anda rasa yakin.

APLIKASI BUAT PELET. Jika secara langsung, tatap target. Baca mantra sambil tahan napas. Visualisasikan wanita tersebut kena pellet, lihat dan rasakan. Bisa untuk yang kenal atau belum kenal. Lalu ajak komunikasi dan lihat reaksi. Jika jarak jauh, bayangkan wanita tsb dlm posisi semadi baca mantra tsb……

APLIKASI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT MEDIS MAUPUN NON MEDIS
Tahan napas, baca mantra. Rasakan aliran energy dan alirakan melalui telapak tangan kepada si sakit….

About these ads
 
411 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Mei 2011 in IJASAH KHUSUS

 

411 responses to “PEMBANGKITAN PAPAT KALIMO PANCER CARA – 4

  1. andijaya (@andijay48347867)

    4 Agustus 2014 at 7:00 PM

    assalamualaikum.mohon ijin mengamalkan ki…..semoga bermanfaat amiiin….

     
  2. hendra aza

    21 Agustus 2014 at 6:43 AM

    Qobiltu mohon izin

     
  3. elvantaro

    23 Agustus 2014 at 3:57 PM

    mohin ijasahny.

     
  4. elvantaro

    23 Agustus 2014 at 4:42 PM

    mohon ijasahnya pak.

     
  5. elvantaro

    23 Agustus 2014 at 4:42 PM

    mohon ijasahnya pak.mengamalkanya

     
  6. Kholid Ilyas

    24 Agustus 2014 at 2:13 PM

    assalamualaikum wr wb Mohon izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat untuk saya,keluarga dan orang lain. Amin…

     
  7. safrowi

    24 Agustus 2014 at 9:24 PM

    asslam….ki…mohon ijin mengamalkan…qobiltu…semoga allah memberi manfaatnya…

     
  8. Cecep suryana

    25 Agustus 2014 at 12:57 PM

    Qobiltu…

     
  9. siagian

    28 Agustus 2014 at 1:32 AM

    itu doa kok bsa sama ya dngn wktu sya bljr diserang banten..
    jadi bingung

     
  10. wong tegal

    31 Agustus 2014 at 8:45 PM

    qobiltu

     
  11. anshor

    12 September 2014 at 3:40 PM

    Qobiltu ki Gatotloco, sy mohon izin mengamalkan ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 833 pengikut lainnya.